GLOSSIER INVISIBLE SHIELD DAILY SUNSCREEN REVIEW

 Another Icha icip-icip sunscreen, akhir-akhir ini memang banyak saya coba adalah sunscreen. Karena memang menarik ya dan sunscreen yang nyaman itu ngga mudah. Karena itu selalu interest sama sunscreen apalagi GLOSSIER SUNSCREEN ini judulnya GLOSSIER INVISIBLE SHIELD. Apakah iya INVISIBLE? Well klaimnya ini SUNSCREEN untuk para PEMBENCI SUNSCREEN.


GLOSSIER INVISIBLE SHIELD SUNSCREEN


GLOSSIER INVISIBLE SHIELD SUNSCREEN

Sunscreen for everyone who hate sunscreen is GLOSSIER INVISIBLE SHIELD SUNSCREEN. Buat orang-orang yang malas pakai sunscreen entah karena berat, lengket, berminyak, white cast, pilling and many more reasons disuruh kenalan sama GLOSSIER Invisible Shield Sunscreen ini. Katanya si bakal otomatis ngga nolak pakai sunscreen. Hmmm dari kata Invisible Sunscreen-nya aja jujur saya udah penasaran.


CUTE PACKAGING IS ALWAYS GLOSSIER

Beneran Glossier itu packagingnya menurut aku menarik ngga pakai banyak warna tapi always stand out. nah si Glossier Invisible Shield Sunscreen ini packagingnya gemes dengan tutup berwarna kuning dan ada tulisan "G" Glossier di atasnya. Unyuk bagian badannya berwarna putih dengan tulisan GLOSSIER INVISIBLE SHIELD Daily Sunscreen. Bentuk packagingnya pump dengan ukuran 20 ml.

Pump packagingnya kokoh bukan yang giyang dan mudah patah. Ujung pumpnya pipih menyesuaikan dengan tekstur sunscreennya. Terpenting pumpnya tidak macet dan ringan untuk dipencet 1 jari.


GLOSSIER INVISIBLE SHIELD SUNSCREEN


GLOSSIER INVISIBLE SHIELD CHEMICAL or PHYSICAL SUNSCREEN?

Glossier Invisible Shield Daily Sunscreen ini tergolong Chemical Sunscreen. Kandungan UV Protection yang digunakan adalah:
1. AVOBENZONE 3%
UV A Protection, OIL SOLUBLE. Batas maksimal aman penggunaan di bawah 5%, so presentase kandungannya masih aman digunakan ya babes.

2. HOMOSALATE 6%
UV B Protection, oil soluble. Tergolong Stabil dan efektif UV Protection.

3. OCTISALATE 5%
UV B protection, mampu menstabilkan UV Ingredients lainnya yang kurang stabil.

GLOSSIER INVISIBLE SHIELD SUNSCREEN


Inactive Ingredients atau Non SPF Ingredients

FERMENTED YEAST and VEGETAL EXTTACT:
Ini yang membuat tekstur Glossier Invisible Shield ini terlihat invisible, transparant dan breathable. 

SWEET ORANGE PEEL OIL:
Ini yang membuat ada sedikit aroma segarnya, fungsinya sendiri untuk mencerahkan dan antiinflamasi.

BETAINE: Menenangkan kulit terutama sensitive skin akan Calm Down dengan Betaine.

BRASSECA OLERACEA ITALICA (Brocolli):
Broccoli kaya akan antioxidant dan punya fungsi memulihkan kulit dari evironmental stressor seperti efek paparan sinar matahari.

HIPPOPHAE RHAMNOIDES: 
Dikenal dengan SEA BUCKTHORN yang kaya akan kandungan Vitamin C.Kaya akan Fatty Acid dan Carotenoids sehingga membantu regenerasi kulit. Termasuk dalam anti aging properties yang bagus ni babes.

PROPANEDIOL: 
Digunakan sebagai pelarut alami dan juga emollient yang bisa meningkatkan hidrasi kulit. Terbuat dari glukosa jagung yang di ekstrak.

Ingredients Conclusion :

Ingredients yang digunakan Glossier Invisible Shield Daily Sunscreen ini tergolong tidak macam-macam, simple ingredients menggunakan 3 SPF Ingredients Kandungan Ingredients yang digunakan VEGAN. Dari mulai Sea Buctorn,Tea Tree, Brocolli, Sweet Orange, Aloe vera. Pemilihan Ingrediensya BREATAHABLE dan juga NON COMEDOGENIC. Karena itu tidak akan menemukan Ingredients seperti PABA (Para-amino benzoic acid dan Benzhophenones) yang merupakan comedogenic ingredients.

TEKSTUR GLOSSIER INVISIBLE SHIELD DAILY SUNSCREEN

GLOSSIER INVISIBLE SHIELD SUNSCREEN




Sunscreen Glossier Invisible Shield Daily Sunscreen punya tekstur unik. Mungkin karena ini juga dinamakan invisible shield babes.Teksturnya berbentuk Gel tekstur namun gelnya berbentuk seperti gel serum. Tidak berwarna alias bening , agak padat namun saat di baurkan di kulit langsung menyerap seperti tidak ada apa-apa di kulit. Feels like a Magic! langsung ilang aja gitu sunscreennya.

Hasil finish akhir Glossier Invisible Shield Daily Sunscreen ini tidak matte dan tidak glowing, rasanya seperti permukaan kulit lebih lembut saat di sentuh, natural skin looks like. Tipikal sunscreen yang bila digunakan make-up setelahnya membuat makeup menempel dan terlihat soft karena finish sunscreen Glossier Invisible Shield Daily Sunscreen ini memperhalus permukaan kulit / softening skin effect.

Glossier Invisible Shield Daily Sunscreen SPF 35 Broadspectrum

Perlindungan sunscreen Glossier Invisible Shield briad spectrum jadi aman dari UVA dan UVB, SPF 35 yang sebenarnya hanya memiliki perbedaan 1% dengan SPF50. SPF 35 ini ideal untuk orang Indonesia karena melanin yang ada di tubuh kita lebih banyak dibanding orang dengan ras kaukasia. Bisa baca di artikel KLIKDOKTER disini .  SPF 35 menahan 97% radiasi UVB dan melindungi kulit selama 350 menit atau sekitar hampir 6 jam. 


GLOSSIER INVISIBLE SHIELD SUNSCREEN


This Glossier Invisible Shield SUNSCREEN Is Made For?

Bagian yang paling kalian penasaran nihh pasti. Sunscreen ini cocok untuk siapa sih? 
Glossier Invisible Shield Sunscreen ini cocok untuk kita yang hidup di perkotaan..hello city people!! 
Terutama negara TROPIS yang udaranya gerah dan membuat kita mudah berkeringat. 
Karena Sunscreen Invisible Shield Glossier ini tidak membuat kulit engap,lengket dan berminyak jnyaman digunakan di udara yang panas. Specially kalian yang kulitnya berminyak well Glossier Invisible Shield Sunscreen ini made for you.

SUNSCREEN For People Who HATE wearing SUNSCREEN

Glossier sendiri menyatakan kalau SUNSCREEN INVISIBLE SHIELD ini untuk kita yang sebel sama suncrseen alias males banget ketemu sunscreen. Entah karena merasa lengket, berat di kulit atau membuat makeup jadi susah nempel. Nahhh kalau kalian sampai saat ini masih sebel sama SUNSCREEN, atau orang sekitar kalian ada yang masih musuhan sama SUNSCREEN, rasanya wajib deh kalian kenalan sama SUNSCREEN Glossier Invisible Shield Daily Sunscreen ini. 

Sangat yakin yang tadinya sebel sama suncrseen, malas pakai sunscreen begitu mencoba GLOSSIER INVISIBLE SHIELD DAILY sunscreen ini pasti bakalan cinta dan rajin pakai sunscreen. Definisi sunscreen no hassle alias ngga ribet. Tidak menggangu penampilan kalian dan membuat pengguna sunscreennya nyaman ngga kerasa risih karena engap,berminyak ataupun berat.

Glossier Invisible Shield Sunscreen OKE digunakan untuk?

-  Under Makeup (Good as makeup base)
-  Bareface  (Bareface ngga akan jadi OILY)
-  Laki-laki yang takut pakai sunscreen holla this is for you
-  Olahraga (RUN, Yoga, Pilates, Gym)


FINAL VERDICT GLOSSIER INVISIBLE SHIELD DAILY SUNSCREEN

GLOSSIER Invisible Shield Daily Sunscreen sesuai dengan klaim yang diberikan. Teksturnya transparan, sama sekali tidak berwarna di kulit karena itu tepat banget dinamakan invisible shield. Karena transparant jadinya BYE White cast. As in texture beneran nyaman, smoothly blendable cepat banget meresapnya. Ibaratnya ngga pakai tenaga sudah terblending dengan baik. Tentunya ngga ada peeling sama sekali karena produknya langsung meresap ke kulit. Setelah meresap tidak memberikan efek berminyak ataupun lengket. What a loveable sunscreen right!!


Ukuran Glossier Invisible Shield Sunscreen 30 ml.
Harga $25.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW