REVIEW EYE SERUM EDELWEISS THE BODY SHOP

 Eye Treatment menurut saya salah satu produk skincare yang tricky. Salah-salah dikit gunain produk eye treatment berakibat milia di kulit. Bukannya area mata sehat eh malah jadi timbul milia. Di tahun 2023 ini saya menemukan EYE SERUM yang menurut saya teksturnya enak banget, punya cooling sensation dan  efeknya tidak menimbulkan milia. Edelweiss Eye Serum Concentrate The Body Shop ini udah berhasil buat aku excited buat rutin menggunakan eye serum. Ini experience saya bersama EDELWEISS EYE SERUM Daily Concentrate THE BODY SHOP.


THE BODY SHOP EDELWEISS EYE SERUM REVIEW


THE BODY SHOP -EDELWEISS EYE SERUM  DAILY CONCENTRATE

Setelah sebelumnya #IchaMauCerita tentang Edelweiss Serum Daily Concentrate The Body Shop . Kali ini mau cerita tentang Eye Serum Edelweiss The Body Shop yang bisa membuat saya ngga mager untuk menggunakan eye treatment.  Secara tanda penuaan paling jelas ada di area mata jadi wajib banget nih babes menemukan produk eye treatment yang nyaman dan efektif .

CUTE EYE SERUM PACKAGING

Packaging Eye Serum Edelweiss The Body Shop ini cute banget hihi mungil dengan tutup pipet untuk mengambil produknya. Ukuran dari packagingnya 10 ml. Bahan packagingnya terbuat dari kaca yang kokoh dan tidak mudah pecah, jadi bisa dibilang packagingnya ini travel friendly. 


Star Ingredients Edelweiss Eye Serum Daily Concentrate THE BODY SHOP

THE BODY SHOP EDELWEISS EYE SERUM REVIEW



Untuk Ingredients yang ada di dalam Eye Serum The Body Shop Daily Concentrate ini adalah :

- EDELWEISS EXTRACT
Manfaat dari Edelweiss Extract adalah menstimulasi produksi collagen, meregenerasi kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi. Edelweiss extract juga punya sifat anti ritasi dan menenangkan kulit. 

-ORIGIN PEPTIDES
Peptide yang digunakan di dalam Eye Serum Edelweiss The Body Shop ini plant base peptide (organic) yang berasal dari RICE BRAN. Bermanfaat untuk menstimulasi produksi collagen, meningkatkan elastisitas kulit dan membuat area kulit lebih firm (kencang).

-AVENA SATIVA (Oat)
Oat bermanfaat untuk anti inflamasi, melembapkan sampai lapisan layer dalam dan mencerahkan kulit.

-NIACINAMIDE
Pastinya sudah sangat familiar ya dengan manfaat Niacinamide untuk kulit. Manfaatnya adalah mencerahkan kulit terutama hiperpigmentasi, Melembapkan kulit , menguatkan skin barrier dan mengontrol produksi sebum.

Tekstur The Body Shop Edelweiss Eye Serum Daily Concentrate

THE BODY SHOP EDELWEISS EYE SERUM REVIEW

Untuk tekstur serum Edelweiss Eye Serum Daily Concentrate ini bentulnya gel berwarna bening. Konsistemsi gelnya padat, tipikal water gel. Saat di apply tekstur gelnya langsung meleleh menjadi cairan yang mudah di blend dan  tergolong cepat meresap ke kulit.Setelah meresap tidak meninggalkan rasa lengket, sehingga digunakan di pagi hari sebelum menggunakan eye makeup jadi tidak mengganggu.


THE BODY SHOP EDELWEISS EYE SERUM REVIEW
Karena kandungannya organik akan tercium aroma tumbuhan dari edelweiss yang sangat fresh saat di apply. Namun aromanya tidak kencang / tajam hanya soft scented. Saat eye serum ini di aplikasikan membuat kulit lebih soothing dan kerasa dingin di area mata.

THE BODY SHOP EDELWEISS EYE SERUM REVIEW
Tekstur Edelweiss Eye Serum saat di apply di area mata.

Experience Penggunaan Edelweiss The Body Shop

THE BODY SHOP EDELWEISS EYE SERUM REVIEW


Selama ini saya tergolong malas untuk menggunakan Eye Treatment, baik dalam bentuk serum ataupun moisturizer. Dikarenakan Eye Treatment yang digunakan belum nyaman dan beberapa yang saya gunakan menyebabkan milia di area mata. Jadi saya berhati-hati saat memilih eye treatment.

Penggunaan Edelweiss The Body Shop Eye Serum ini experiencenya sangat berbeda dibandingkan eye treatment lainnya yang pernah saya coba. Dari segi tekstur sangat mudah untuk menyerap di kulit dan instantly membuat area mata segar dan lembap. Sensasi dingin saat di apply membuat mata terasa segar. 

Setelah penggunaan selama sebulan Edelweiss Eye Serum The Body Shop ini memberikan perubahan di  area mata, menjadi  lebih lembap, permukaan kulit plumpy sehingga area mata terlihat awake (fresh eyes) dan under eye area jadi lebih cerah. Kerasa juga area luar mata terlihat lebih firm. Jadinya ngga terlihat mata lelah babes.

Dengan area kuit mata yanhg lebih kenyal, firm dan lembap, garis halus juga jadi tidak terlihat jelas.Well secara tidak langsung bisa dibilang berhasil mencegah tanda-tanda penuaan dini babes. Kalau mau hasil lebih maksimal gunakan dengan guasha. Hasilnya buat area mata lebih firm dan tidak kendur. GOOD NEWS efek dari eye serum ini tidak menimbulkan milia di mata babes!!


THE BODY SHOP EDELWEISS EYE SERUM REVIEW





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP