SCARLETT C POWER SERUM dan C POWER FACE MIST Review

Lagi suka banget explore Vitamin C Serum, secara combo Sunscreen dan Vitamin C di pagi hari ini sebuah double protection untuk kulit. Melindungi dari radikal bebas dan sinar UV. Seneng banget waktu liat SCARLETT mengeluarkan Serum dan Face Mist yaitu rangkaian C Power Serum dan C Power Face Mist Scarlett. Kabar baiknya saya sudah repurchase kedua produk ini well ini reviewnya kenapa saya sampai repurchase SCARLETT C Power Serum dan C Power Face Mist.

scarlett c power face dan c power serum review vit c scarlett



SCARLETT C Power Serum 

Setelah empties 1 botol Scarlett C Power Serum dan lanjut ke botol berikutnya alias repurchase well ini dia experience aku sama scarlett C Power Serum. Ukuran Scarlett C Power Serum ini 20 ml. Untuk penggunaan setiap pagi hari, bisa bertahan 2-3 minggu. Well karena saya kalau gunain serum suka extra jadi sekitar 16 hari alias 2 minggu lebih sudah habis babes.

scarlett c power face dan c power serum review vit c scarlett


Tekstur Scarlett C Power Serum?

scarlett c power face dan c power serum review vit c scarlett


Untuk teksturnya berbentuk lotion, jadi cair namun tidak terlalu watery, tidak meninggalkan busa juga saat di aplikasikan. Tekstur Scarlett C Power Serum ini tergolong ringan saat diaplikasikan. Mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket.  Karena itu digunakan jadi serum pagi sangat nyaman, tidak mengganggu makeup yang digunakan dan tidak membuat kulit kerasa engap.

Star Ingredients SCARLETT C POWER SERUM

scarlett c power face dan c power serum review vit c scarlett


Scarlett C Power Serum ini punya kandungan utama THD Ascorbate atau disebut dengan TETRAHEXYLDECYL ASCORBATE, yang kandungan utamanya 50x lebih kuat dari Asam Ascorbat standard. Menariknya THD Ascorbate ini bersifat  OIL SOLUBLE, jadi bisa menembus lapisan oil di dalam kulit (penetrasi lebih dalam) sehingga bisa meresap ke lapisan bagian dalam kulit. 

Stabilitas THD ASCORBATE sangat baik jadi tidak mudah rusak kandungan Vit C-nya sehingga minim iritasi juga ke kulit.Manfaat utama dari THD Acorbate ini adalah Tinggi Antioxidant, Melawan hiperpigmentasi yangdi akibatkan matahari dan menstimulasi produksi Collagen.

Selain THD Ascorbate berikut kandungan lain yang ada di SCARLETT C POWER SERUM:
- HYALURONIC ACID
Bermanfaat untuk melembapkan dan menghidrasi kulit.

- CHAMOMILA RECUTITA FLOWER EXTRACT
Merupakan Chamomile yang berasal dari German. 
Memiliki sifat anti inflammatory untuk menenangkan kulit yang meradang dan iritasi.
Kandungan antioxidantnya tinggi jadi bisa mencegah paparan radikal bebas yang ditemui sehari hari.


- LACTOBACILLUS COLLAGEN FERMENT FILTRATE EXTRACT
Manfaat utamanya melawan penuaan dini sekaligus melembapkan kulit, dan juga soothing skin.

- CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT
Camellia Sinensi ada dalam bentuk White Tea ataupun Green tea. 
Memiliki antioxidant yang tinggi dan juga bersifat anti inflamasi jadi bisa menenangkan kulit.
Camellia sinensis juga berfungsi untuk oil control, jadi menyeimbangkan kondisi min yak di kulit.
Buat kalian yang berjerawat Camellia sinensis ini mencegah jerawat baru karena menyeimbangkan minyak di kulit sekaligus membersihkan pori-pori.

Progress Kulit setelah 2 minggu penggunaan Scarlett C Power Serum

scarlett c power face dan c power serum review vit c scarlett


Selama penggunaan Scarlett C Power Serum ini setiap pagi hari selama 2 mingguan, efek significant yang paling dirasakan kulit adalah kulit lebih kenyal dan terlihat cerah tidak kusam. Saat menyentuh kulit kerasa komposisinya yang lebih kenyal dan terlihat plumpy. Walau sering jalan pagi outdoor setelah rutin combo Sunscreen dan Scarlett C Power Serum ini kulit wajah tidak jadi kusam.

#IchaMauCerita TIPS: GUNAKAN SUNSCREEN dan VIT C SERUM DI PAGI HARI. 
Ini akan melindungi kulit dari sinar matahari dan juga paparan polusi beserta radikal bebas. Polusi dan radikal bebas membuat kulit stress dan menyebabkan penuaan dini. Karena itu gunakan Vit C sebagai perlindungan terbaik untuk kulit dan SUNSCREEN untuk perlindungan UVA dan UVB.

                


SCARLETT C POWER FACE MIST

Selain Scarlett C Power Serum agar hasilnya lebih maksimal saya juga menggunakan SCARLETT C POWER FACE MIST. Scarlett C Power Face Mist ini face mist yang bisa digunakan untuk apapun. Bisa sebagai toner, Face mist daily, setting makeup ataupun untuk kalian apply di kapas dan dijadikan csm method.

SCARLETT C POWER FACE MIST REVIEW VIT C SCARLETT


TEKSTUR SCARLETT C POWER FACE MIST

Tekstur Scarlett C Power ini terlihat Bi Phase campuran Water dan Oil, komposisinya tentu lebih banyak water. Karena itu wajib di shake shake sebelum digunakan.  Saat di spray di kulit wajah rasanya lembut dan sejuk di kulit wajah. Tidak terasa tekstur oil yang lengket di kulit.

Packaging Scarlett C Power Face Mist ini sprayernya ngga pakai macet-macet. Nozzlenya juga sangat halus. Sehingga saat di apply mistnya ke kulit wajah kerasa lembut banget. Nozzle yang lembut ini berpengaruh saat di spray di kulit yang sudah bermakeup, senakin lembut nozzlenya tidak akan menggeser makeup. Jadi Scarlett C power Face Mist ini aman babes dijadikan setting spray setelah makeup.

scarlett c power face mist review



SCARLETT C POWER FACE MIST REVIEW


STAR INGREDIENTS SCARLETT C POWER FACE MIST

Ingredients Utama Scarlett C Power Face Mist sama dengan Scarlett C Power Serum yaitu THD ASCORBATE, namun ingredients lain penunjangnya berbeda dengan Scarlett C Power Serum. Berikut Star Ingredients yang ada di Scarlett C Power Face Mist selain THD ASCORBATE.

-  BLACK GINSENG WATER
BLACK GINSENG bermanfat untuk mengencangkan kulit dan menstimulasi produksi Collagen.
Sehingga bisa menunda munculnya keriput dan garis halus.Fungsi lainnya adalah menyeimbangkan kadar minyak di kulit dan menjaga ealstisitas kulit.

- MUGWORT
Mugwort sangat baik untuk kulit yang sering iritasi dan mudah berjerawat.
Fungsi Mugwort adalah Anti iritasi, Anti bakteri dan Anti Inflamasi. Kandungan Vit E dalam Mugwort tinggi sehingga melembapkan kulit dan memberikan antioxidant yang baik untuk kulit.

-ORANGE OIL and LEMON EXTRACT
Oil yang ada dalam Scarlett C Power Face Mist ini adalah Orange Oil. Karena itu bentuk fac mist Scarlett C Power ini jadi Bi Phase. Kandungan antioxidant di Lemon dan Orange sangat tinggi babes. Gabungan keduanya membuat kulit jadi lebih cerah dan memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan polusi dan sinar matahari.  Ini juga combo yang membuat kulit terhindar dari KUSAM.

- SODIUM HYALURONATE
Sodium Hyaluronate merupakan Hyaluronic Acid dengan partikel lebih kecil sehingga bisa meresap lebih dalam ke lapisan dalam kulit. Jadi lebih extra melembapkan kulit dan mencegah terjadinya waterloss.


SCARLETT C POWER SERUM DAN FACE MIST CONCLUSSION

Penggunaan Scarlett C Power Face Mist dan Scarlett C Power Serum ini adalah rangkaian simple untuk skincare pagi hari kalian. Jangan lupa tambahkan sunscreen ya babes. Dengan Sunscreen dan Vitamin C Perlindungan kulit untuk pagi hari sudah sangat cukup.

Buat pemula pengguna Vitamin C rangkaian SCARLETT C POWER FACE MIST dan SCARLETT C POWER SERUM ini akan sangat nyaman. Tidak memicu iritasi dan kemerahan di kulit . Kulit tetap nyaman tidak kerasa kegigit gigit dan perih. Jadi kalau kalian baru mau memulai penggunaan Vitamin C , Scarlett C Power Face Mist dan Scarlett C Power Serum ini pas banget untuk kalian. 

Efek yang paling terlihat di kulit setelah rutin menggunakan duo SCARLETT C POWER ini adalah kulit wajah lebih cerah dalam artian ngga kusam dan terlihat efek fresh skin. Lembap dan segar sepanjang hari babes. Kalau kalian punya noda bekas jerawat akan memudar, padahal ini aku baru sekitar 2 mingguan penggunaan babes, Apalagi kalau 2 bulanan ya, karena memang salah satu manfaat vit c adalah memudarkan noda hitam. 

































Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP