ANTI KULIT KUSAM DENGAN AIRNDERM CHARCOAL GENTLE WASH DAN AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM

 Setelah sebelumya suka banget sama Hydrating Toner Airnderm, kali ini saya penasaran  menggunakan 2 produk AIRNDERM yaitu Airnderm Charcoal Gentle Wash dan Charcoal White Glow Night Cream. Dua produk Airnderm yang saya gunakan ini pas untuk kondisi kulit yang sedang kusam, berminyak dan memudarkan bekas-bekas jerawat. Ini review #IchaMauCerita tentang AIRNDEM Charcoal Gentle Wash dan Charcoal Night Cream.


airnderm charcoal gentle wash dan airnderm white glow night cream review
Duo produk Airnderm untuk berantas jerawat dan mencerahkan.

AIRNDERM CHARCOAL GENTLE WASH

PACKAGING AIRNDERM CHARCOAL GENTLE WASH

airnderm charcoal gentle wash dan airnderm white glow night cream review
Airnderm Charcoal Gentle Wash untuk kulit wajah bebas jerawat dan kusam.


Packaging dari AIRNDERM CHARCOAL GENTLE WASH ini berbentuk tube dengan ukuran 50 gram. Di dominasi warna pink dan putih yang menjadi iconic colors dari AIRNDERM. Ingredients dan expired date tertera jelas di packaging Airnderm Charcoal Gentle Wash ini. Tidak lupa Airnderm Gentle Wash ini sudah terdaftar BPOM ya babes, yang kalian bisa cek dengan qr code yang ada di packagingnya.

STAR INGREDIENTS AIRNDERM CHARCOAL GENTLE WASH

airnderm charcoal gentle wash dan airnderm white glow night cream review
Kandungan dan BPOM produk Airnderm Gentle Wash ini tertera jelas di packaging.

- CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT:
Dikenal dengan Green Tea Extract yang punya kandungan antioxidant tinggi. Punya manfaat Anti Inflammatory dan Anti Microba. Sangat pas untuk kulit yang mudah berjerawat karena  anti microba bisa melawan bakteri penyebab jerawat dan anti inflammatory membuat jerawat terhindar dari peradangan. Fungsi lainnya yang ngga kalah penting adalah menghilangkan produksi minyak berlebih di kulit. Jadi bisa membantu mengontrol sebum di kulit wajah ni babes.

- CHARCOAL POWDER
Charcoal memiliki fungsi untuk detoksifikasi kulit. Charcoal bisa membersihkan pori-pori hingga mendalam dan tuntas. Charcoal bisa mengangkat kotoran, sel kulit mati dan minyak berlebih, sekaligus mencegah jerawat meradang dan mengempeskan jerawat.

- GLYCERIN
Glycerin punya fungsi utama melembapkan kulit, bersifat humectant yaitu menarik air ke lapisan dalam kulit dan mengikatnya di dalam kulit. GLYCERYN juga punya manfaat menyembuhkan kulit yang luka dan iritasi. Selain itu Glycerin juga meningkatkan fungsi skin barrier. Saat skin barrier sehat kulit akan minim terkena iritasi.

TEKSTUR AIRNDEM CHARCOAL GENTLE WASH

airnderm charcoal gentle wash dan airnderm white glow night cream review
Tekstur Face Wash Airnderm Charcoal Gentle Wash.


Teksturnya berbentuk cream charcoal. Rasa teksturnya lembut dan creamy. Berwarna hitam karena kandungan Charcoal Powdernya. Teskturnya tidak berbau tergolong unscented.  Karena teksturnya creamykita ambil sedikiot saja sekitar 1 ruas jari telunjuk sudah bisa menyebar sampai ke area leher. Airnderm Charcoal Gentle Wash ini memiliki busa saat digunakan tapi tidak terlalu banyak. 

airnderm charcoal gentle wash dan airnderm white glow night cream review
Busa yang dikeluarkan Airnderm Charcoal gentle Wash ini tidak berlebihan.


Conclusion Airnderm Charcoal Gentle Wash Review

airnderm charcoal gentle wash dan airnderm white glow night cream review
Saat ada jerawat meradang kalian bisa diamkan terlebih dulu Airnderm Charcoal Gentle Wash selama 2 menit sebelum dibilas.


Tekstur Charcoal dari Airnderm Charcoal Gentle Wash ini tergolong lembut dan tidak harsh. Nyaman digunakan di kulit tidak perih atau memberikan efek kulit ketarik setelahnya. Tips penggunaan Airnderm Charcoal Gentle Wash dari #IchaMauCerita : Kalau lagi ada jerawat meradang diamkan Charcoal Gentle Wash yang telah kita usapkan di wajah selama 2 menit, baru dibilas. Ini membantu jerawat meradang tersebut cepat kempes dan juga mengangkat minyak berlebih lebih maksimal di kulit.

Sebagai pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak dan juga sensitive, Airnderm Charcoal Gentle Wash ini membuat kondisi minyak di wajah jadi lebih balance. Setelah mencuci muka kerasa area kuloit wajah super bersih tanpa sisa residu, tidak lengket dan terlihat pori-pori yang bersih. Pori-pori yang bersih akan nampak invisible jadi terlihat pori-pori lebih mengecil karena tidak ada minyak dan kotoran di dalamnya.  Feelsnya juga tidak membat kulit terasa ketarik. Tetap Moist Lembap dan super bersih. 

Airnderm Charcoal Gentle Wash Price: Rp.68.000
Isi: 50 gram

AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM

AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM REVIEW
Moisturizer Malam Hari Airnderm White Glow Night CReam.

PACKAGING AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM

Packaging Airnderm White Glow Night Cream ini bentuknya jar. Berukuran kecil yaitu 10 gram. Di. packagingnya tertera nomor BPOM yang kalian bisa cek. Packagingnya tidak menyediakan spatula, namuan memiliki penitih lagi di dalamnya untuk double protection agar tidak mudah tumpah.

STAR INGREDIENTS AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM

Berikut Ingredients aktif yang ada di dalam Airnderm White Glow Night Cream:
- Niacinamide
Niacinamide adalah Vitamin B3 yang penting untuk perkembangan sel. Niacinamide juga memblokir enzim yang bertanggung jawab untuk menghasilkan pigmentasi ataau melanin. Fungsi laainnyaa Niacinamide bisa mengontrol sebum / minyak di wajah dan juga membersihkan pori-pori.

-  Alpha Arbutin
Berfungsi menghambat produksi Tirosinase, sehingga melanin yang diproduksi lebih sedikit. Karena itu bisa mencerahkan kuloit wajah, memudarkan noda hitam dam meratakan warna kulit.

- Tranexamic Acid
Mempunyai fungsi utama mencerahkan kulit , cara kerjanya depegmentasi yaitu mengacaukan zat kimia yang memproduksi melanin Tranexamic Acid juga punya fungsi anti inflamasi jadi dapat meredakan peradangan.

- Vitamin E
Vitamin E memiliki antioxidant tinggi jadi bisa menangkal radikal bebas. Kemudian melembapkan kulit dan memperlambat timbulnya keriput di kulit, dengan kata lain efektif untuk anti aging.

TEKSTUR  AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM

AIRNDERM WHITE AIRNDERM GLOW NGHT CREAM
Tekstur Creamy Airnderm White Glow Night Cream.


Tekstur Airnderm White Glow Night Cream ini adalah CREAM MOISTURIZER. Creamnya tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental, konsistensinya pas. Tekstur Airnderm White Glow Night Cream ini mudah menyerap, gampang di apply dan tidak pilling saat di aplikasikan. Setelah digunakan juga tidak terasa berat dan engap di kulit. Rasanya saat digunakan nyaman dan ringan.

AIRNDERM WHITE GLOW NOGHT CREAM
Tekstur Airnderm White Glow Night Cream.

Finish dari moisturizer Airnderm White Glow Night Cream ini adalah semi matte. Ada efek satin finish jadi tidak membuat muka terlalu basah babes. Pas banget untuk jadi Night Cream karena apabila finishnya terlalu basah akan menempel di bantal ataupun guling. Untuk efek melembapkannya cukup namun apabila butuh extrta kelemnbapaan bisa kalian tambahkan sleeping mask.


AIRNDERM WHITE  GLOW NGHT CREAM
Finish Moisturizer. Airnderm White Glow Night Cream.


CARA PENGGUNAAN AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM

Airnderm White Glow Night Cream ini sesuai namanya hanya digunakan di malam hari saja. Stepnya setelah menggunakan serum.

CONCLUSION AIRNDERM WHITE GLOW NIGHT CREAM

AIRNDERM WHITE  GLOW NGHT CREAM
Moisturizer Airnderm untuk hempas kulit kusam Airnderm White Glow Night Cream.



Airnderm White Glow Night Cream ini bisa digunakan untuk kulit berminyak ataupun kering. Selama penggunaan di 2 minggu ini tidak memberikan efek kemerahan atau rasa perih di kulit. Buat kita yang punya noda hitam, kulit kusam dan bekas jerawat, Airnderm White Glow Night Cream ini membantu membuat kulit lebih cerah dan meratakan warna kulit wajah.

Perpaduan ingredients Airnderm White Glow Night Cream ini seimbang, tidak hanya fokus mencerahkan namun juga melembapkan dan menenangkan kulit. Sehingga kulit sensitive seperti saya nyaman untuk menggunakan moisturizer ini karena tidak mengiritasi kulit. 


PRICE Airnderm White Glow Night Cream: RP.87.000
Isi: 10 gram


Perpaduan penggunaan Facial wash Airnderm Charcoal Gentle wash dan Moisturizer Airnderm White Glow Night Cream ini membuat kulit wajah lebih bersih, cerah dan kondisi minyak di wajah juga lebih terkontrol dan seimbang. So, buat kalian yang ingin menghilangkan wajah kusam menuju Tahun baru 2023 ini, 2 produk AIRNDERM Charcoal Gentle Wash dan White Glow Night Cream ini bisa kalian gunakan rutin.

Anyway 2 produk Airnderm ini harganya sangat terjangkau babes. More info bisa ke Instagram Airnderm dan Website Airnderm

BEAUTIFUL SKIN 
REQUIRES
COMMITENT AND PROGRESS


Love,Annisa






Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP