SUNSCREEN AZARINE MANA YANG JADI FAVORIT KALIAN? - Sunscreen Review AZARINE

Kalau sebelumnya  AZARINE HYDRA SOOTHE SUNSCREEN GEL membuat kita jatuh hati karena tekstur gelnya yang terasa fluffy, dan super ringan. Kali ini AZARINE mengeluarkan 3 jenis SUNSCREEN lainnya babes. Dengan brand ambassador Lee Min Hoo,hmm well ada 3 jenis sunscreen AZARINE yang kalian bisa pilih nih. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen, Azarine Hydramax C Sunscreen dan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist. Well mana nih yang kira-kira bakal jadi kecintaan kalian?   

AZARINE SUNSCREEN REVIEW AZARINE  HYDRAMAX-C SUNSCREEN
Sunscreen Series AZARINE.


Lee Minho jadi Brand Ambassador AZARINE??? Kaget banget ngga sihhh.
Tapi ngga heran karena Sunscreen Azarine Hydra Soothe GEL yang selama ini hype,menurut saya memang bagus dan nyaman banget. Well Siapa sih yang ngga cinta sama AZARINE HYDRA SOOTHE SUNSCREEN GEL? 
Bahkan mendapatkan FEMALE DAILY BEST FACE SUN PROTECTION 2021 dan Winner TOKOPEDIA BEAUTY AWARDS sebagai BEST SUNSCREEN.

Ternyata tidak berhenti sampai disitu tahun ini bersamaan dengan munculmya Lee Minho sebagai brand ambassador , AZARINE launching 3 jenis sunscreen terbarunya.Tiga jenis sunscreen dibuat berdasarkan kebutuhan masing-masing orang babes. Jadi total AZARINE punya 4 jenis sunscreen. So berikut full review dari 4 jenis Sunscreen AZARINE.

AZARINE SUNSCREEN SERIES

AZARINE SUNSCREEN SERIES REVIEW
Variant AZARINE SUNSCREEN SERIES.


Semua Sunscreen AZARINE ini keempatnya sudah Dermatologically Tested, selain itu tidak mengandung Alcohol dan Fragrance. Serta di klaim aman oleh AZARINE untuk Ibu yang sedang hamil dan menyusui. 
Keempat jenis AZARINE Sunscreen Seriews ini juga memiliki BLUE LIGHT PROTECTION. Blue Light Protection ini melindungi kulit kita dari paparan cahaya yang berasal dari gadget, seperti handphone dan laptop. 

Setelah mengetahui persamaan dari keempat Azarine Sunscreen Series, berikut review serta perbedaan dari masing-masing sunscreen AZARINE.

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL

AZARINE HYDRASOOTHE  SUNSCREEN GEL REVIEW
AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel Reformulasi.

Yakin banget kalian pasti banyak yang sudah cinta sama AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL ini. Formulanya di improve menjadi lebih maksimal lagi babes. Selain itu di formula baru ini Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini sudah mempunyai perlindungan Blue Light. Kesamaan formula baru dan lama adalah di teksturnya yang tetap ringan dan nyaman.

TEKSTUR?
Teksturnya berbentuk gel berwarna putih. Sangat mudah untuk di blend, dan setelah meresap ada rasa dingin dikulit yang menyegarkan. Untuk cuaca di daerah tropis sunscreen AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel ini akan terasa sangat nyaman.

AZARINE HYDRASOOTHE  SUNSCREEN GEL REVIEW
Tekstur AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel.


AZARINE HYDRASOOTHE  SUNSCREEN GEL REVIEW
Finish dari AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel.


PERBEDAAN AZARINE HYDRASOOTHE GEL FORMULASI BARU
Walaupun teksturnya sama namun ada formulasi baru dalam kandungan Sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel ini. Perbedaannya ada  di Ingredients yang digunakan. Untuk Formulasi baru ini Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini mengandung Main Ingredients:
- ECTOIN
Memiliki Antri iritasi, menenangkan kulit saat ada dalam paparan sinar UV. Mencegah Photo Aging di kulit.
- HYALURONIC ACID
Menghidrasi dan mengikat kelembapan kulit lebih lama.
- ROYAL JELLY
Memiliki kandungan B1 yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan menstimulasi regenerasi kulit. Melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV. 
- RESERVATEROL
Memiliki Antioxidant tinggi, Anti Inflamasi dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL REVIEW
Perb edaanReformulasi Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel.

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Review.

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSREEN GEL ini kandungannya Oil Free dan juga fungal acne friendly. Cocok banget buat kalian yang kulitnya berminyak karena finishnya matte, tidak lengket dan tidak menambah kilap wajah. Saat sudah set di wajah sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini tidak lengket di wajah. Bahkan saat tidak di set powder lagi tidak membuat rambut di sekitar wajah menempel, jadi bener-bener tidak lengket dan terasa ringan.


AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM

AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN REVIEW
Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum.

Buat kalian yang punya rutinitas pagi menggunakan Serum Vitamin C dan Sunscreen nah di dalam AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM ini sudah ada kandungan Vitamin C-nya. sunscreen ini diperuntukkan untuk kondisi kulit yang cenderung kering dan juga normal. Kombo SPF dan Vitamin C bekerja lebih ekstra untuk melindungi dan menutrisi skin barrier.

STAR INGREDIENTS AZARINE HYDRA MAX-C SUNSCREEN SERUM:
- VITAMIN C: Menggunakan Ascorbic Acid yang tergolong Vit C Stabil yang tidak mudah oksidasi. 
- HYALURONIC ACID: Menggunakan beberapa jenis Hyaluronic Acid, untuk menjaga kelembapan di kulit.
- ECTOIN: Melindungi dari PHOTO AGING, menenangkan kulit dan memiliki antioxidant tinggi.

Ingredients yang digunakan memberikan perlindungan tidak hanya dari UVA dan UVB tapi juga dari paparan polusi dan radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaaan. Karena kandungan seperti Vitamin C dan Ectoin punya Antioxidant yang tinggi.

AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM REVIEW SUNSCREEN AZARINE
AZARINE Hydramax-C Sunscreen Serum.


AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM REVIEW SUNSCREEN AZARINE
Ingredients Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum.

Jenis Sunscreen Ingredients yang digunakan?
-Ethylhexyl Methoxycinnamate: Tergolong Chemical Sunscreen, melindungi dari UVB.
-Butyl Methoxydibenzoylmethane: Biasa disebut AVOBENZONE , termasuk jenis Chemical sunscreen. Melindungi kulit dari UVA.
- Octorylene: Melindungi dari UVA dan UVB, merupakan golongan Chemical Sunscreen.

Dari jenis UV Protection Ingredients yang digunakan AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM ini tergolong Tipe CHEMICAL SUNSCREEN.

TEKSTUR?
AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN GEL REVIEW

Sesuai dengan namanya AZARINE HYDRAMAX-C Sunscreen serum ini punya tesktur paling ringan dan mudah meresap dibanding AZARINE Sunscreen Series yang lain. Teksturnya berbentu Gel Cream, kalau dari luar terlihat sama dengan AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel namun ini gelnya terasa lebih light, dan saat di aplikasikan langsung berubah menjadi watery tekstur dan meresap. Sunscreen ini tidak pilling walaupun kita layer sekalipun.

Finish akhir dari AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM ini adalah satin finish. Berikut foto saya saat bareface hanya dengan AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN SERUM.  Terlihat kulitnya lebih supple dan kenyal, namun tidak memberi efek berminyak. Sunscreen ini cocok untuk kulit normal dan kering.

AZARINE HYDRAMAX-C SUNSCREEN GEL REVIEW
Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum finish look.

AZARINE hydramax-c sunscreen serum review
Efek satin finish setelah penggunaan AZARINE Hydramax-C Sunscreen Serum.



AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN

AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN REVIEW
AZARINE Tone Up Mineral Sunscreen.


Kalau 3 sunscreen yang lainnya tergolong Chemical Sunscreen, nah AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN ini tergolong PHYSICAL SUNSCREEN atau MINERAL SUNSCREEN. 
UV protection Ingredients yang digunakan adalah ZINC OXIDE dan TITANIUM DIOXIDE.
ZINC OXIDE dan TITANIUM DIOXIDE merupakan pelindung sinar UV yang broad spectrum (melindungi dati UVA dan UVB). Keduanya memiliki sifat non irritating sehingga aman di kulit sensitif. 


AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN
AZARINE Tone Up Mineral Sunscreen Review.


STAR INGREDIENTS AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN
Kandungan Ingredients dalam Azarine Tone Up Mineral Sunscreen ini m erupakan Award winning Ingredients.
1.SQUALANE: Menenangkan kulit dan memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.
2.PEPTIDE: Menstimulasi produksi Collagen dan menjaga elastisitas kulit.
3.CERAMIDE : Menjaga kelembapan kulit dan melindungi skin barrier
4.MOSS CELL TECH NO 1: Meredakan stress di kulit , menguatkan skin barrier dan menjaga moisture level.

AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN REVIEW SUNSCREEN AZARINE
Azarine Tone Up Mineral Sunscreen ini tergolong PHYSICAL SUNSCREEN.




TEKSTUR?
Azarine Tone Up Mineral Sunscreen ini punya tekstur yang paling creamy dibandingkan sunscreen Azarine yang lain. Tekstur creamnya ringan tidak berat, rasanya seperti menggunakan moisturizer. Bener-bener mudah di blend dan set di wajahnya cepat. Jadi aftermathnya tidak membuat kulit berminyak dan juga lengket. Finish sunscreen Azarine Tone Up Mineral Sunscreen ini lebih ke matte skin.

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen ini memiliki SKINTELLIGENCE TECHNOLOGY sehingga memberikan soft tone up, sehingga tone upnya menyesuaikan ke tone kulit kita. Inilah yang membuat efek tone Up Azarine Tone Up Mineral Sunscreen tidak memberikan efek keputihan atau ashy. Berikut hasilnya di kulit wajah saya babes.

AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN REVIEW
Finish akhir AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN.


Bisa dilihat warna toneupnya soft, terlihat mencerahkan namun tidak terlihat belang dengan warna kulit aslinya. Saya rasa ini tipe yang aman digunakan di tone kulit apapun karena cerahnya menyesuaikan ke tone asli kulit. Love the result!!!

AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN REVIEW .
Finish Akhir Tone Up Mineral Sunscreen.



AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST REVIEW
AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Mist Review.


Sering merasa sulit untuk touch up sunsreen? karena takut makeup rusak atau karena merasa kurang higienis untuk menumpuk sunscreen yang sudah ada? well ini dia yang kalian wajib kenal AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST. 

Konsepnya adalah Quick Sunscreen On The Go. Jadi untuk dimanapun kita berada dan butuh sunscreen tinggal spray babes. Kandungan SPFnya SPF 50 PA++++. Perlindungannya broad spectrum ,melindungi dari UVA dan UVB serta perlindungannya stabil tidak mudah rusak. 

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST REVIEW
Ingredients AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST.

STAR INGREDIENTS?
Kandungan utamanya sangat menarik yaitu:
1. CENTELLA ASIATICA (CICA).
Sebagai anti inflamasi dan anti bakteri. Cica juga berfungsi menenangkan kulit.
2. CERAMIDE.
Berfungsi untuk menjaga dan menguatkan skin barrier. Sekaligus juga melembapkan kulit.
3. Hyaluronan 11 Multicomplex (beberapa jenis Hyaluronic Acid).
Menggunakan beberapa variant Hyaluronic Acid sehingga bisa menghidrasi ke 11 lapisan kulit.Memberikan efek melembapkan dan kekenyalan ekstra.

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST REVIEW
AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST Touch Up On The Go.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist ini tergolong Chemical Sunscreen. Teksturnya berbentuk cairan (water based), yang saat di spray ke kulit wajah rasanya seperti face mist. Sprayernya lembut jadi tidak kasar saat terkena kulit. Sprayernya juga tipikal yang menyebar keseluruh wajah. Efeknya segar dan melembapkan. Sangat berbeda dengan Sunscreen Mist lainnya. Tekstur cairannya berwarna putih, namun saat sudah menempel di kulit wajah dan meresap jadi colorless. Tidak meninggalkan warna sedikitpun .

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST
Spray dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist ini lembut dan arahnya menyebar.

AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST
Finish akhir setelah hydrasoothe sunscreen mist set di wajah.


Azarine Hydrasoothe Sunscren Mist ini tergolong sangat ringan. Selain untuk perlindungaan terhadap sinar UV, sunscreen mist ini bisa melembapkan kulit juga di tengah hari. Jadi bisa dibilang double function sebagai sunscreen dan sebagai face mist. Tentunya tidak akan merusak makeup yang sudah kita gunakan. Jadi Azarine Hydrasoothe sunscreen mist sangat cocok untuk jadi #OnTheGoSunscreen Touch Up Sunscreen On The Go.


FINAL VERDICT AZARINE SUNSCREEN SERIES

Secara keseluruhan 4 jenis Sunscreen Azarine ini punya kesamaan yaitu:
1. Teksturnya tidak pilling off.
2. Tidak memberikan efek white cast.
3. Memiliki Protection Guide of UVA atau PA yang stabil yaitu PA++++
4. Keseluruhan Variantnya Memiliki Blue Light Protection.
5. Perlindungannya Broad spectrum (UVA UVB Protection)

Lima point ini menurut saya sangat penting untuk menjadi syarat Sunscreen yang bagus dan nyaman.
Perlindungannya menyeluruh, teksturnya nyaman, dan perlindungannya stabil. Plus Point untuk AZARINE yang berhasil membuat 4 jenis sunscreennya punya keunggulan berbeda, yang menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Setiap orasng pasti punya prefetrence berbeda akan sunscreen nah AZARINE ini bahkan membuat Suncrseen berjenis CHEMICAL dan juga PHYSICAL. 

AZARINE SUNSCREEN SERIES REVIEW

Berikut perbandingan tekstur ke 3 Sunscreen (AZARINE HYDRASOOTHE GEL, AZARINE HYDRAMAX-C SUNCREEN SERUM, AZARINE TONE UP MINERAL SUNSCREEN). Sekilas terlihat mirip, karena ciri khas dari AZARINE sunscreen ini mereka punya based Gel Tekstur. Perbedaannya ada di tingkat kepadatan masing-masing gel tekstur. 

AZARINE SUNSCREEN SERIES PERBANDINGAN TEKSTUR
Perbandingan tekstur sunscreen AZARINE.

Jadi kira-kira mana nih yang SUNCREEN Azarine yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit kalian babes. Silahkan dipilih sesuai preferensi kalian. Bisa kalian dapatkan di Shopee, Tokopedia dan e-commerce lain favorit kalian babes. Bahkan ada edisi khusus bundle Lee Minho. Go get Your babes!!

PRICE?
- Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Rp. 63.050
- Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum Rp. 63.700
- Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Rp.61.750
-Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Rp. 67.500




Thank you, Annisa













Komentar

  1. Balasan
    1. Yess biar memudahkan kalian cari sunscreen yang sesuai

      Hapus
  2. Klo mau pakai sunscreen azarine ini apakah cukup pakai yg bentuk face mist aja kaa ga perlu pakai yg sunscreen gelnya ? Atau perlu 22nya ?? Misal saya mau pake yg bentuk mist aja apa bisa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pemakaian pertama wajib banget pakai yang cream,namun untuk toouch up baru yang mist. Karena kualitas perlindungan yang cream lebih full untuk kulit

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP