REVIEW SPA DI AYANA RESORT AND SPA JIMBARAN BALI

 Stay di Rimba Jimbaran By Ayana Bali rasanya belum lengkap tanpa ngerasain SPA di Ayana. Saya sediain khusus 1 hari untuk relax dan enjoy Spa di Ayana Resort and SPA Jimbaran Bali ini. Gimana rasanya? Butuh budget berapa sih?


review spa ayana resort bali


Area SPA di Ayana Resort and Spa Jimbaran Bali ini lokasinya khusus di area sendiri. Lokasinya persis di sebelah Ayana Hotel. Jadi Dari Hotel Rimba Jimbaran by Ayana saya menggunakan shuttle car yang sudah disediakan. tenang saja di dalam Area hotel Ayana dan Rimba Jimbaran ini kita gratis untuk menggunakan fasilitas shuttle car. Karena memang disediakan untuk tamu hotel agar lebih mudah aksesnya . Berikut experience day spa di AYANA HOTEL RESORT AND SPA BALI.

SPA AMBIENCE AYANA RESORT AND SPA

 
REVIEW SPA AYANA RESORT SPA JIMBARAN BALI
Suasana ruang tunggu di Ayana Resort Spa Bali.

Begitu masuk ke lokasi Spa di Ayana Resort Bali ini ambience langsung terasa berbeda. Masuk ke dalam pintu yang besar ada ruang tamu yang sangat nyaman untuk kita memilih treaatment apa yang kita mau dan juga disuguhkan welcome drinks. Kebetulan saya sudah booking treatmentnya jadi saat masuk kesini tinggal menikmati welcome drinks sambil menunggu therapistnya datang.
 
Sebelum memulai treatment ada formulir yang wajib di isi babes. Isinya mengenai kesehatan tubuh kita. Misalnya apakah punya alergi? atau punya darah rendah / darah tinggi? Wajib di isi selengkap mungkin akan therapistnya paham kondisi tubuh kita yaa babes. Karena ternyata tehnik pijatan di orang yang darah tinggi dan darah rendah berbeda. Begitupula dengan kondisi tubuh yang lain.
 
 
REVIEW SPA AYANA RESORT SPA JIMBARAN BALI
Formulir kesehata yang wajib di isi sebelum treatment di AYANA SPA BALI.

 
 
 
 
REVIEW SPA AYANA RESORT SPA JIMBARAN BALI

 
REVIEW SPA AYANA RESORT SPA JIMBARAN BALI


Untuk welcome drinksnya disediakan minuman jahe hangat.Selanjutnya saat therapist datang langsung ke ruangan treatment. Selama perjalanan dari ruangan tamu sampai ke ruang treatment kita disuguhkan pemandangan yang asri dan hijau khas Ayana Resort. Ornamennya klasik dengan lantai dan dinding-dinding batu. Tentunya ada air mancur juga melengkapi indahnya suasana yang hijau ini. Dipastikan pikiran sudah tenang sebelum memulai treatment babes.


FASILITAS SPA DI AYANA RESORT AND SPA

Ruang treatmentnya 1 orang untuk 1 ruangan. Kecuali kalian booking untuk couple treatment ya babes ada ruangannya tersendiri. Dalam ruangan treatment di Ayana Spa Jimbaran Bali ini seperti kamar hotel babes. Jadi sudah lengkap ada bathroom  dan juga bathtub di dalam ruangannya. 

Fasilitas bathroomnya dilengkapi dengan amenities seperti shower gel, shampoo dan conditioner. Selain itu untuk face wash, makeup remover dan pelembap juga mereka menyediakan.  Jadi kalian bisa mandi setelah treatment. Tanpa perlu repot bawa Body care dan Skin care sendiri ya babes. Ayana Spa ini fasilitasnya super lengkap. Kalau kalian butuh hair dryerpun mereka ajan menyediakan babes.
 
 
review spa ayana resort bali

Design ruangan treatmentnya seperti di istana kerajaan jawa babes. Kebayang lagi spa di zaman kerajaan tempo dulu babes. Tentunya ruangannya dilengkapi aromatherapy yang membuat wangi sekaligus menenangkan.

Untuk kimono dan juga kain Ayana Spa Bali ini mempunyai satu motif yang khas. Motif warnanya bernuansa pink keunguan.



TREATMENT BALINESE MASSAGES

REVIEW SPA AYANA RESORT SPA JIMBARAN BALI

Untuk Treatment yang saya pilih adalah BALINESE MASSAGE. 
Traditional Balinese Massages ini ditujukan untuk menghilangkan lelah di badan sekaligus juga relaksasi dan stress relieve. Waktu treatmentnya adalah 90 menit. 

Selama treatment Balinese Massages di SPA AYANA RESORT AND SPA Rimba Jimbaran Bali ini, kita menggunakan Kimono dan juga panties yang sudah disediakan. Terdapat lemari yang cukup besar dan juga hanger untuk menaruh baju kita babes.

Treatment dimulai dengan Foot Bath atau rendaman kaki. Disini kaki kita akan direndam air hangat sekaligus dibersihkan  dengan garam laut dan scrub. Tidak hanya menghilangkan rasa pegal tapi ini juga sebagai pemanasan ke tahap berikutnya yaitu body massages.

review spa ayana resort bali




REVIEW SPA AYANA RESORT SPA JIMBARAN BALI


Body massagesnya menggunakan oil yang aromanya sangat menenangkan. Disarankan untuk tidak mandi setelah dipijat oleh therapistnya, dikarenakan kalau mandi oilnya akan terbilas. Padahal fungsi oilnya sendiri selain untuk relaksasi adalah untuk membuat kulit lebih lembap dan halus. Saya pribadi tidak masalah dengan tidak membilas oil setelah massages, karena oilnya tidak begitu lengket dan juga aromanya harum babes.

Massagesnya bener-bener enak dan tentunya ketiduran ya babes saking relax. Untuk pijatnya lengkap ke seluruh tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala.

REVIEW SPA AYANA RESORT SPA JIMBARAN BALI


Recommended Ngga Spa di Ayana Spa Rimba Jimbaran Bali?

 

review spa ayana resort bali

Well menurut saya jika kalian sedang berlibur ke Bali dan butuh sebuah refreshment dari stress-nya daily routine kalian, nah wajib banget untuk cobain treatment SPA DI AYANA JIMBARAN BALI ini. Sebagai yang suka massages dan spa dimanapun saya berada. Menurut saya ini worth it banget. Treatment dan fasilitasnya sesuai dengan harga yang dibayarkan.

Kalau melihat banyaknya tempat SPA di Bali dengan harga yang juga tidak murah, rasanya jauh lebih RECOMMENDED untuk Spa di Ayana Resort Rimba Jimbaran. Karena selain treatmentnya kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda dari suasana dan pemandangan yang kalian nikmati selama Spa di Ayana Resort  Spa ini. 

Jangan lupa untuk foto-foto menggunakan kimono khas mereka ini ya babes. Staffnya dengan baik akan membantu kalian berfoto. Segala sudutnya cantik dan tentunya aesthetic untuk Instagram feeds kalian babes.


review spa ayana resort bali


MENU TREATMENT & HARGA DI AYANA RESORT BALI

Pilihan menu treatment di Ayana Spa and Resort Bali ini sangat lengkap. Mereka punya Spa Package ataupun single treatment. Dari mulai facial, reflexology, body massages hingga foot massages kalian tinggal pilih sesuai keinginan kalian babes. 

Kalau kalian mau lokasi SPA yang lebih indah lagi bisa pilih SPA ON THE ROCKS ya. Harganya cukup mahal namun experiencenya pasti sangat ngga terlupakan nihh.
Selain peraawatan spa treatment disini juga ada ENDERMOLOGIE dan THALASSOTHERAPY.
Endermologie ditujukan bila kalian ingin menghilangkan cellulite dan body fats.
Sedangkan Thalassotherapy bentuknya seperti exercise di kolam yang isinya air laut, bisa dibilang therapy air laut, ada 3 pilihan disana. Kebetulan saya mencoba salah satunya yaitu AQUATONIC THERAPY.
Akan saya bahas di next blog ya babes.


review spa ayana resort bali

review spa ayana resort bali

review spa ayana resort bali

Setelah Spa di Ayana Resort and Spa Bali ini saya belajar bahwa ternyata SPA itu jenisnya banyak babes. Ada yang untuk penyembuhan, relaksasi dan ada juga yang sekaligus therapy untuk kesehatan. Kalian tinggal liat menunya saja babes. Akan dijelaskan secara lengkap bahkan therapisnya juga bisa membantu memilihkan treatment mana yang tepat untuk kita.
 
Untuk treatment Balinese massages yang saya ambil ini tujuannya adalah Beauty and Wellness. Selain untuk kesehatan jadi Balinesse massage ini menunjang kesehatan tubuh, memperlancar aliran darah, kemudian juga mengalirkan oxygen energi QI di tubuh. Manfaatnya membuat tubuh relaks, menghilangkan pegal-pegal dan memberikan ketenangan.

Untuk harganya kebetulan saat saya disana sedang promo 50 % all treatment. Jadi untuk Balinesse Massages ini saya membayar sekitar Rp.700.000. Untuk tamu yang stay di Rimba Jimbaran By Ayana dan Ayana Resort tentunya sering mendapat special price dan juga free treatment babes.

DI next Blog saya akan bahas pengalaman Thalassotherapy yang saya lakukan di Ayana Resort Spa ini ya babes. See you !!!.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP