BEBY ROSE GLOW SERUM DENGAN STEM CELL MAWAR

Kalau denger Multifunction SkinCare rasanya paling happy ngga sih babes. Jadinya ngga perlu ribet dengan layering yang panjang. BEBY ROSE GLOW ini adalah Serum and Moisturizer in a Bottle. Karena bisa dijadikan juga sebagai primer make-up jadi BEBY ROSE GLOW SERUM ini bisa dibilang 3 in 1 Serum, Moisturizer, Primer. 








BEBY ROSE GLOW SERUM STEAM CELL MAWAR REVIEW
Serum in Moisturizer dengan Stem Cell Mawar -Beby Rose Glow Serum


BEBY ROSE GLOW SERUM

Sebagai pecinta bunga mawar waktu melihat BEBY ROSE GLOW SERUM ini saya langsung penasaran. Kalau biasanya ketemu mawar di Parfum dan Body Lotion, kali ini ketemu mawarnya di dalam sebuah SERUM. Mawar di dalam BEBY ROSE GLOW SERUM ini terbuat dari STEM CELL MAWAR. Kebayang ngga sih ada stem cell dari bunga mawar?  menarik banget kan. Apalagi waktu tau fungsi dari BEBY ROSE GLOW SERUM ini multifungsi jadi semakin menarik.

BEBY ROSE GLOW SERUM PACKAGING

BEBY ROSE GLOW SERUM STEAM CELL MAWAR REVIEW



Packaging dari BEBY ROSE GLOW SERUM ini berbentuk botol pump. Ukurannya 20 ml. Dengan packaging yang memiliki badan bening sehingga teskturnya sangat jelas terlihat, dan Pump berwarna putih. Untuk packaging box Beby Rose Glow Serum ini sangat menarik perhatian karena full dengan bunga mawar berwarna pink, kemudian ditengahnya tertulis BEBY ROSE GLOW SERUM dengan background hitam dan tulisan gold.

Packaging BEBY ROSE GLOW SERUM ini menurut saya ukurannya pas dan bentuknya kokoh. Jadi tidak rentan pecah saat harus dibawa bepergian, serta ukurannya pas untuk masuk di pouch. 

BEBY ROSE GLOW SERUM STEAM CELL MAWAR REVIEW
Packaging Beby Rose Glow Serum.


STAR INGREDIENTS BEBY ROSE GLOW SERUM

Star Ingredients yang digunakan BEBY ROSE GLOW SERUM ini fokus untuk membuat wajah glowing, wajah cerah alami dan tentunya sebagai anti aging properties buat kulit kita. Berikut adalah STAR INGREDIENTS-nya :

1. STEM CELL BUNGA MAWAR

Bunga mawar memiliki antioksidan yang tinggi. Kaena itu stem cell bunga mawar berfungsi untuk merawat kulit yang sering terpapar radikal bebas. Stem Cell mawar ini berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus juga mencerahkan area mata. Kemampuannya untuk melembapkan kulit dan merawat kulit dari radikal bebas membuat stem cell bunga mawar ini berguna untuk perawatan Anti Aging.


2. PEPTIDE

Untuk kalian yang concern dengan Anti Aging pastinya ingredients PEPTIDE ini ngga asing lagi ya buat kalian.Peptide merupakan asam amino yanag berfungsi menghasilkan protein. Protein merupakan bahan pembentuk COLLAGEN,ELASTIN dan KERATIN. Ketiganya mempengaruhi tekstur dan elastisitas kulit. Peptide juga bekerja sebagai pengirim sinyal ke kulit, jadinya bisa memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan menjaga skin barrier. 

3.ASCORBYL TETRAISOPALMITATE

Ascorbyl Tetraisopalmitate merupakan Vitamin C yang larut dalam minyak.Kategori turunan Vit C jenis Ascorbyl tetraisopalmitate ini tergolong stabil, tidak mudah rusak dan oksidasi. Sehingga aman untuk kulit sensitive. Bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan tinggi antioksidan. 

4. GOLD

Gold memiliki fungsi utama untuk meregenerasi kulit. Gold bisa menstimulasi pergantian kulit baru. Selain itu Gold bisa memperlambat proses penipisan collagen di kulit, yang biasanya terjadi mulai umur 25.

5. SODIUM HYALURONATE

Sodium Hyaluronate memiliki partikel lebih kecil dari Hyaluronic Acid sehingga bisa menyerap lebih dalam ke lapisan dalam kulit. Sodium Hyaluronate juga tergolong lebih stabil sehingga tidak mudah rusak dan teroksidasi. Melembapkan kulit secara maksimal dan mencegah water loss pada kulit,



TEKSTUR BEBY ROSE GLOW SERUM

Tekstur dari Beby Rose Glow Serum ini adalah Gel yang cukup padat dan memiliki warna kekuningan. Saat di aplikasikan tekstur gelnya langsung menyatu di kulit dan ada sparks of glow. Efeknya membuat wajah glowing langsung terlihat babes. Walau finishnya tergolong matte finish, namun membuat wajah terlihat glowing. Karena kulit yang lembap dan cukup terhidrasi akan memancarkan natural glow. Inilah kenapa Beby Rose Glow Serum ini tidak hanya sebagai serum dan moisturizer namun juga bagus untuk dijadikan primer make-up. 

Saat di aplikasikan terasa ada soft scent aroma bunga mawar yang tercium dan karena saya pecinta mawar I love how it smells on my skin. Selain membuat wajah terlihat lebih glowing, Beby Rose Glow Serum ini aftermathnya membuat tekstur kulit lebih halus saat disentuh.

BEBY ROSE GLOW SERUM STEAM CELL MAWAR REVIEW
Tekstur Beby Rose Glow Serum

BEBY ROSE GLOW SERUM STEAM CELL MAWAR REVIEW
Tekstur Beby Rose Glow Serum di wajah.



CARA PENGGUNAAN BEBY ROSE GLOW SERUM

Karena BEBY ROSE GLOW SERUM ini multifungsi produk, pastinya penggunaan Beby Rose Glow Serum ini akan mempersingkat skincare step kalian. Penggunaan Beby Rose Glow Serum ini hanya untuk di PAGI HARI. Gunakan di step setelah TONER untuk menggantikan tahap SERUM dan MOISTURIZER kalian. Setelah penggunaan BEBY ROSE GLOW SERUM ini langsung gunakan SUNSCREEN and that's it. 

Step Penggunaan BEBY ROSE GLOW SERUM (hanya untuk pagi hari):
1.  TONER
2.  BEBY ROSE GLOW SERUM
3.  SUNSCREEN


BEBY ROSE GLOW SERUM STEAM CELL MAWAR REVIEW



Jadi beginilah step penggunaan BEBY ROSE GLOW SERUM di pagi hari. Simple banget kan skincare pagi kalian hanya dengan 3 steps dan selesai. Walaupun singkat tapi wajah tetap GLOWING dan juga cerah.  Kalian tau kan kalau penggunaan Vitamin C dan Sunscreen bisa melindungi kulit secara ekstra tidak hanya dari sinar UV namun juga aradikal bebas. Nah buat yang belum berani menggunakan Vit C serum di pagi hari kalian bisa coba BEBY ROSE GLOW SERUM ini karena efek Vit C-nya tergolong gentle di kulit dan tidak membuat iritasi.

First Impression BEBY ROSE GLOW SERUM


BEBY ROSE GLOW SERUM STEAM CELL MAWAR REVIEW


Beby Rose Glow Serum ini cocok untuk semua jenis kulit. Ini adalah kategori Serum in Moisturizer yang tidak memicu iritasi di kulit. Buat yang males skincare di pagi hari, menurut saya Beby Rose Glow Serum  ini akan membantu mempersingkat waktu skincare kalian, jadinya ngga mager untuk merawat wajah di pagi hari ya babes.

Melihat kandungan dari Beby Rose Glow ini seperti Stem Cell Mawar, Ascorbyl tetraisopalmitate, Sodium Hyaluronate, Peptide dan Gold semuanya adalah ingredients inti untuk mencegah anti aging. Efek dari penggunaan Beby Rose Glow Serum ini, first impressionnya adalah membuat kulit wajah lebih cerah alami, kemudian tekstur kulit lebih halus dan juga melembapkan kulit. Pastinya saat kulit sehat akan terlihat wajah yang glowing babes.
 
Saya pribadi sangat suka dengan efek dari Beby Rose Glow Serum ini sebagai primer sebelum make-up. Membuat Foundation terlihat lebih merata, lebih mudah mengaplikasikan foundationnya, dan hasilnya juga lebih smooth. Karena memang saat kulit kita teksturnya lebih halus dan lembap foundation akan lebih mudah menyatu di kulit dan terlihat flawless. 

Untuk kulit saya yang sensitif serum in moisturizer Beby Rose Glow ini nyaman digunakan dan tidak mengiritasi kulit. Buat kalian yang sedang mencari anti aging skincare sebagai pemula kalian bisa menggunakan Beby Rose Glow Serum ini di skincare pagi kalian. Karena keseluruhan kandungannya sudah membantu untuk mencegah terjadinya penuaan kulit seperti garis halus, mencegah mata panda , noda hitam dan menjaga kekenyalan  serta kekencangan kulit. Apalagi manfaat stem cell mawar dan Gold sudah terbukti sangat bagus untuk ANTI AGING.


Selengkapnya kalian bisa intip di Instagram BEBYOFFICIAL.ID .Beby Rose Glow Serum ini bisa kalian dapatkan di Tokopedia dan Shopee dengan dikon 15% sampai bulan December 2021. Selain itu kalian juga bisa beli Beby Rose Glow Serum ini di Brand Website beby.co.id dan saya ada Vouchernya nih babes: BEBYBLOG.  Cuss kalau penasaran langsung aja cobain dan silahkan komen dibawah buat kalian yang sudah mencoba.



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP