MOELA COLLECTION Perhiasan Emas Terjangkau Dari The Palace

 THE PALACE JEWELER mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu Moela Collection. Perhiasan dan wanita adalah 2 hal yang tidak terpisahkan. Kebetulan kemarin saya ke Pop UP Store The Palace di Mall Kelapa Gading, karenaa apenasaran dengan perhiasan emas terbaru dari the Palace.Yuk kita intip koleksi perhiasan emas terjangkau dari MOELA COLLECTION ini.

MOELA COLLECTION THE PALACE JEWELER


THE PALACE JEWELER

The Palace Jeweler berada di bawah naungan PT CENTRAL MEGA KENCANA. yang merupakan perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia. The Palace Jeweler ini merupakan sister companies dari Mondial, Miss Mondial dan Frank & co. The Palace ini memiliki beragam varian perhiasan yang sangat lengkap dan dijamin keasliannya. Ada koleksi emas, berlian hingga batu mulia.


Koleksi perhiasan dari The Palace ini dibuat sesuai standar SNI dan mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Pastinya dijamin keasliannya karena The Palace menyediakan pengetesan kadar emas dengan alat KARATIMETER, yang berbentuk scan sehingga tidak merusak permukaan perhiasan saat pengecekan. Setiap perhiasan baik emas ataupun berlian di The Palace Jeweler ini memiliki kadar 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5% sesuai dengan standar Nasional ataupun Internasional.

MOELA COLLECTION THE PALACE JEWELER



MOELA COLLECTION 

Moella Collection yang dikeluarkan oleh The Palace Jeweler ini ditujukan khusus bagi para anak muda, yang pertama kali ingin membeli perhiasan, seperti cincin emas, liontin ,kalung emas ataupun anting emas. Karena itulan MOELA Collection memiliki harga perhiasan yang terjangkau sesuai dengan kantong anak muda. Karena itu juga dinamakan MOELA COLLECTION karena berasal dari kata mula /bermula. 

Melihat kebutuhan anak muda saat ini yang ingin membeli perhiasan sebagai hadiah, sebagai self-appreciation terhadap diri sendiri ataupun untuk melamar pasangan namun maju mundur dikarenakan harga perhiasan yang sangat mahal, nah Moela Collection dari The Palace Jeweler ini dibuat khusus untuk kalian. 

Pilihan koleksi dari Moela Collection ini cukup banyak dari mulai cincin emas, liontin, anting emas dan kalung emas. Melihat koleksi Moela Collection dari The Palace ini bisa dibilang designnya Classic, bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari namun juga masih masuk perhiasan ini untuk formal event. Untuk tipe Design perhiasan Moela Collection ini menyesuaikan dengan style anak muda masa kini tentunya. Sangat mengikuti fashion dan stylist. Karena Korean Style sedang sangat happening nah koleksi Moela Collection ini juga terinspirasi dari Korean Style.

MOELA COLLECTION THE PALACE JEWELER



Untuk perhiasan emas dari Moela Collection ini memiliki warna rose gold, percampuran warna dari White,Gold dan Pink yang sangat menggambarkan jiwa anak muda yang energik dan stylish. Quality dari Diamond yang digunakan H-VS 18 k GOLD. Kalau kalian penasaran bisa langsung cek di Storenya dengan Karatimeter. The Palace Jeweler sangat concern dengan keaslian dan kualitas produknya, jadi kalian bsia buktikan sendiri. Untuk harga Moela Collection dari The Palace Jeweler ini bisa kalian dapatkan di harga mulai dari Rp.999.000 hingga paling mahal adalah Rp. 3.000.000 . Well bisa dibilang koleksi Moela Collection ini sangat ramah di kantong ya babes. 

Berikut kalian bisa intip koleksi dari The Palace Jeweler Moela Collection, aku pilihin khusus buat kalian yang sedang mencari cincin emas model terbaru / cincin emas wanita, bisa untuk lamaran atau hadiah untuk diri kalian sendiri babes. 

MOELLA COLLECTION THE PALACE JEWELER


MOELA COLLECTION THE PALACE JEWELER




Untuk nama koleksi perhiasan Moela Collection ini juga dinamakan unik-unik babes ada Solitaire Simple Bermoela, Trilogy Trimoela, Love Lovela, Fancy Moela, Fancy Modela. Unik banget ya nama koleksi dari Moela Collection ini. Gimana kira-kira pilihan kalian ada di Moela Collection ini ngga babes?


WHERE TO GET THIS MOELA COLLECTION?

Moela Collection ini bisa kalian temukan di setiap gerai The Palace Jeweler dan juga bisa kalian temuka di Online Store The Palace di Shopee. Untuk website dari The Palace kalian juga bisa kunjungi disini untuk lebih jelas lagi melihat koleksi perhiasan mereka. 

Saat ini The Palace sedang ada pop up store di Mall kelapa Gading 2 yang bisa kalian kunjungi babes. Pop Up Store The Palace Jeweler ini ada di Mall Kelapa Gading 2 dari mulai tanggal tanggal 1-14 Maret 2021. Selain itu The Palace Jeweler juga akan membuka store terbarunya mereka di Mall kelapa Gading 2 pada tanggal 15 Maret 2021. Tunggu apalagi babes kalau kalian sedang mencari hadiah perhiasan yang unik untuk orang tersayang kalian ataupun hadiah untuk diri kalian sendiri as self-appreciation Moela Collection adalah pilihan terbaik kalian. 














Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP