DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING REVIEW

 DATGLOWSKIN sudah kenal belum sama local brand yang satu ini? Ini pertama kalinya aku gunain produk dari DATGLOWSKIN, DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini sering saya gunakan di Instagram Stories #IchaMauCerita babes. Sekarang waktunya cerita sama kalian experience dan hasil penggunaan DATGLOWSKIN Brightening Serum.

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING



DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING

Serum dari DATGLOWSKIN ini walaupun judulnya adalah Brightening Serum namun saat kalian intip ingredients dan rasakan manfaatnya. Serum ini bukaan hanya berfungsi mencerahkan. Bisa dibilang DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini punya banyak skin benefit. Dimulai dari mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, memperbaiki skin tekstur, mencegah sekaligus mengobati peradangan jerawat dan juga mencegah penuan kulit seperti fine lines dan wrinkles. 

Buat kalian yang bingung dengan konsep layering serum nah DATGLOWSKIN Serum Brightening bisa jadi solusinya, 1 serum tapi punya banyak manfaat. 

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING





PACKAGING DATGLOWSKIN BRIGHTENING SERUM

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING
Packaging DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING.


Packaging DatGlowSkin Brightening Serum ini dikemas secara unik. Untuk Packaging boxnya di design seperti prescription Doctor. Jadi tulisan klaim produk, ingredients, kemudian saran penggunaannya semuanya ditulis secara lengkap di packaging box DATGLOWSKIN BRIGHTENING SERUM ini. Di Packaging Box DatGlowSkin Brightening serum ini tertera Suitable For dan juga tujuan / manfaat penggunaan serum ini. Sehingga saat kita ingin menggunakan serum  DATGLOWSKIN Brightening Serum ini kita jadi paham tujuan penggunaannya apa. 

Untuk packaging dari Brightening Serumnya berbentuk Botol Pipet dengan bahan gelas kaca berwarna bening dan tutup dari pipet berwarna putih. Ukurannya adalah 15 ml.

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING


WHAT'S INSIDE DATGLOWSKIN BRIGHTENING SERUM?

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING
INGREDIENTS DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING.



Kandungan yang ada di daalam DATGLOWSKIN ini memiliki super ingredients yang berfungsi untuk mencerahkan, menghidrasi dan memperbaiki skin barrier kulit. Berikut adalah Ingredients yang terdapat di dalam DATGLOWSKIN Brightening Serum:

COLLAGEN
Walaupun kulit kita sudah memproduksi Collagen secara alami, namun seiring berjalannya waktu supply collagen di tubuh kita juga berkurang. Karena itu butuh juga pastinya supply tambahan Collagen untuk kulit. Agar Skin Barrier tetap lembap dan tidak timbuk kerutan.

NIACINAMIDE
Sebagai yang ngga bisa hidup tanpa Niacinamide. Fungsi utama dari Niacinamide ini sendiri adalah mencerahkan kulit , mengontrol keseimbangan minyak di kulit dan mencegah wrinkle dengan cara membantu supply ceramide dan fatty acids ke dalam kulit. 

GLUTHATIONE
Terbuat dari 3 asam amino yaitu SISTEIN, GLUTAMAT, GLISIN. Fungsi dari Gluthatione sendiri adalah menghambat eumelanin yang merupakan zat yang membuat kulit lebih gelap. Selain itu. juga Gluthatione ini menghambat terjadinya pembentukan melanin.

ALPHA ARBUTIN
Alpha arbutin ini memiliki fungsi mencerahkan kulit wajah seperti bekas jerawat dan darkspot. Gunanya menghambat produksi melaninh yang ada di lapisan dalam kulit.

ALOEVERA
Aloe Vera di dalam Brightening Serum DatGlowSkin ini berfungsi untuk menenangkan kulit dan mencegah iritasi yang terjadi di kulit.

ALLANTOIN
Allantoin ini adalah superstar ingredients yang jarang dibahas, padahal fungsinya sendiri adalah Anti Inflamasi ,menenangkan kulit, sekaligus mencegah kulit dari kekeringan atau dehidrasi.

TRANEXAMIC ACID
Asam Tranexamat ini cara kerjanya menghambat Tirosinase yaitu enzim yang menghambat produksi melanin. Baik digunakan untuk meratakan warna kulit, melasma dan menghilangkan bekas jerawat.


POLYGLUTAMIC ACID
Terbuat dari lendir kedelai, kandungan ini tergolong ramah lingkungan. Fungsinya tidak hanya melembapkan namun juga menghidrasi kulit. Kemampuann Polyglutamic Acid dalam mengikat kelembapan 5x lebih lama dari Hyaluronic Acid.

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING


Dari ingredients yang digunakan di dalam DATGLOWSKIN BRIGHTENING SERUM ini manfaatnya menuju ke mencerahkan kulit wajah, baik untuk noda hitam ataupun bekas jerawat. Selain itu juga menghidrasi kulit dan melembapkan dari Allantoin, Polyglutamic Acid dan Collagen. Komposisi ingredients dalam DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini juga membantu perbaikan skin barrier yang lebih baik. Sehingga ditujukan bagi kita yang concern akan tanda-tanda Anti Aging seperti dark spots, fine lines, skin barrier improvement  dan menjaga kekenyalan kulit. 

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini juga mengandung Witch Hazel, jadi bagi kalian yang memiliki kulit sensitif ngga perlu khawatir soothing ingredients di dalam serum ini cukup banyak. Ada Witch Hazel, Aloe Vera dan Allantoin.


TEKSTUR DATGLOWSKIN BRIGHTENING SERUM?

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING REVIEW
Tekstur dari Datglowskin Serum Brightening.


Untuk Tekstur dari DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini bentuknya cair namun padat. Jadi bisa dibilang kategori thick watery, karena bentuk cairannya rich tidak cair. Tekstur serumnya yang sedikit padat ini saat di aplikasikan di kulit membuat tekstur kulit kita terasa nyoi-nyoi atau kalau istilah korean skincare adalah CHOK CHOK SKIN. Permukaan kulit jadi lebih kenyal sehinggal tampilannya terlihat dewy.


DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING REVIEW
Setelah di aplikasikan DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini membuat tekstur kulit plumpy.


Untuk residu di tekstur saat di aplikasikan hanya ada sedikit residu. Anyway kalau kalian menggunakan serum dengan kandungan Niacinamide dan menemukan residu saat di aplikasikan, itu adalah NORMAL ya babes. Hanya saja ada yang residunya banyak dan ada juga yang sedikit.Untuk DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini residunya sangat sedikit. 

Tidak ada tercium aroma saat di aplikasikan, karena memang DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini tidak mengandung Parfum. Selain itu juga tidak mengandung Alkohol dan Paraben. 

DATGLOW SKIN SERUM BRIGHTENING REVIEW
Tekstur Datglowskin Serum Brightening setelah di apply.



CARA PENGGUNAAN DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini bisa digunakan di malam hari dan juga di pagi hari. Buat hasil yang maksimal gunakan setiap pagi dan malam. Tentunya jangan lupa gunakan toner sebelumya untuk hasil yang lebih maksimal.  Karena Toner membantu penyerapan skincare berikutnya jadi lebih baik.

Jangan lupa aplikasikan Serum Brightening DATGLOWSKIN ini di area leher kalian juga ya. Karena area leher juga butuh perawatan ekstra. Karena penuaan tahap awal bisa dilihat dari leher babes. Jadi jaga skin barriuer leher kalian juga ya.


SETELAH PENGGUNAAN DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING REVIEW
Terlihat bekas jerawat mulai pudar dan tone warna kulit lebih cerah.


Saat menggunakan DatGlowSkin Skin Serum Brightening ini kondisi kulit wajah saya lagi banyak bekas Maskne sekaligus juga masih ada beberapa Maskne yang tumbuh. DatGlowSkin serum brightening ini saya gunakan di malam hari dan pagi hari. Setelah mulai 2 mingguan penggunaan jerawat maskne yang di wajah mulai menjadi kempes,sangat di luar ekspektasi IN a GOOD WAY karena saya berpikir serum ini akan fokus mencerahkan. 

Selain maskne saya kempes tekstur kulit wajah juga membaik, dalam artian lebih rata dan teksturnya juga lebih kenyal. Kemudian secara ngga sadar bekas jerawat MASKNE yang bandel ini memudar babes. Sangat amat senang rasanya kalau biasanya pudar setelah 2 bulan ini sekitar 3 mingguan noda bekas jerawatnya sudah sangat tipis.

Next aku akan menggunakan DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini dengan Retinol. Saya yakin banget hasilnya akan maksimal. Terutama untuk Anti Aging dan Improve Skin Barrier. 

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING INI UNTUK KONDISI KULIT SEPERTI APA?

DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini akan cocok digunakan untuk kita yang membutuhkaan perawatan Anti Aging. Bisa dibilang DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini tergolong Anti Aging Serum. Karena fungsinya selain mencerahkan noda hitam, bekas jerawat serta meratakan warna wajah adalah memperbaiki skin barrier.

 Memperbaiki skin barrier yang mampu dilakukan DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING ini adalah, menjaga kelembapan kulit sekaligus juga menghidrasi kulit. Polyglutamic Acid dan Aloe Vera berperan penting untuk mencegah hilangnya water loss di dalam kulit kita. Kemudian kandungan Collagen dan Niacinamide disini berperan penting untuk memberi supply collagen yang seiring berjalannya umur semakin berkurang di tubuh kita. 




DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING REVIEW


DATGLOWSKIN SERUM BRIGHTENING PRICE & WHERE  TO BUY?

Harga Datglowskin Serum Brightening ini adalah 119.000.
Bisa di beli di website DATGLOWSKIN , dan juga e commerce yaitu TOKOPEDIA, SHOPEE dan BUKALAPAK

TAKING CARE OF YOUR SKIN
IS MORE 
IMPORTANT
THAN COVERING IT UP

Love, Annisa
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP