VITAMIN E SKIN COOLING GEL MIST - THE BODY SHOP

Bulan Ramadhan ini saat puasa pasti ada yang berbeda dengan kondisi kulit kita. Asupan air yang berkurang akan membuat kondisi kulit lebih kering. Saat tengah hari ngga bisa minum air, Vitamin E Cooling Gel Mist The Body Shop bisa kasih minum ke kulit kita ni babes. Bahas yuk kegemesan Vitamin E Skin Cooling Gel Mist The Body Shop ini  #ichamaucerita

VITAMIN E GEL MIST THE BODY SHOP




VITAMIN E GEL MIST Packaging

Dari awal intip di instagram feed The Body Shop packaging Vitamin E Gel Mist ini sangat mencuri hati. Gimana ngga dari botol bening yang memperlihatkan isinya dengan warna pinkish sparkling keliatan gemes banget. Jadi Packaging dari Vitamin E gel mist ini berbentuk pump bottle. Namun bentuknya tidak hanya tabung biasa tapi bentuknya mengerucut. 

VITAMIN E GEL MIST THE BODY SHOP


Pump dari packagingnya berwarna putih dan memiliki tutup pump berwarna bening. Mendengar judul dari Vitamin E mist ini adalah Gel Mist bukan water mist saya sempet penasaran apakah pumpnya mampu mengeluarkan gel mist tanpa macet. Katrena water mist saja terkadang suka macet pumpnya.

Tapi GOOD NEWS karena ternyata dari saat awal menggunakan produk hingga saat ini pumpnya lancar tidak macet.  Woow good job for the pump packaging The Body Shop!!!
Another plus point packagingnya itu ringan dan kuat, jadinya dibawa di makeup pouch aman ngga gampang rusak dan juga ngga ngabisin tempat di pouch kita.  



WHAT'S INSIDE VITAMIN E GEL MIST The Body Shop?

VITAMIN E GEL MIST THE BODY SHOP


Dengan fungsi utama untuk menghidrasi kulit nah Vitamin E Gel Mist dari The Body Shop ini memiliki kandungan untuk menghidrasi kulit yang cukup ampuh. 

GLYCERIN
Gkycerin memiliki fungsi yang bagus untuk membuat kulit jadi lembap. Kandungan yang ada di dalam Glyceryn bersifat humectant. Sifat Humectant ini menarik air ke dalam kulit dan mempertahankan kladar air di kulit menjadi lebih lama. 
Selain itu manfaat baik Glyceryn adalah menjaga keseimbangan air dan minyak di kulit. Sehingga kulit kita aman tercegah dari dehidrasi dan juga tidak menjadi over oily. 

AQUAXYL
Aquaxyl ini perannya sangat penting karena mampu  menyeimbangkan semua sistem sel di kulit Untuk meningkatkan kelembapan kulit , menambah cadangan air, menghambat hilangnya air di kulit dan melindungi kulit dari kerusakan eksternal. Sehingga kelembapan di kulit terjaga dan mampu mencegah kulit dari water loss dan dehidrasi.  

RASPBERRY EXTRACT
Raspberry ekstrak ini memiliki anti oksidan tinggi sehingga bagus untuk mencegah kulit dari paparan radikal bebas.  Paparan radikal bebas di Jakarta ini sungguh tidak terhindari jadinya kita butuh banget ni babes menggunbakan Raspberry extract. Selain itu kandungan di dalam Raspberry Extract tinggi Vitamin C sehingga membantu kulit menjadi lebih cerah. Raspberry ini membantu kulit. juga menjadi lebih lembap. 


Cara Penggunaan Vitamin E Gel Mist The Body Shop?

Vitamin E Gel Mist dsri The Body Shop ini bisa digunakan saat kalian merasa butuh hidrasi lebih,  ingin menyegarkan kulit wajah kalian dan juga saat lagi males menggunakan moituriser bagi pemilik kulit berminyak nah Vitamin E Gel Mist the Body Shop ini bisa jadi solusinya.

Vitamin E gel Mist The Body Shop ini bisa digunakan saat bareface ataupun saat setelah menggunakan make-up. Karena gel mistnya aman tidak akan membuat make-up menjadi geser, malah justru Vitamin e Gel Mist The Body Shop ini membuat complexion make-up lebih glowing.


Tekstur Vitamin E Gel Mist?

VITAMIN E GEL MIST THE BODY SHOP


Buat saya pribadi Vitamin E Cooling Gel Mist dari The Body Shop ini unik karena teksturnya adalah gel. Baru pertama menemukan face mist dalam bentul gel. Tekstur gelnya bening namun saat di spray berubah menjadi butiran halus dan langsung terasa dingin di wajah dan meresap. Kalian harus banget merasakan sensasi dari cooling gel mist dari Vitamin E Gel Mist The Body Shop ini. Bener-bener seger dan membuat kulit jadi refresh.

Jangan bayangkan gel yang lengket saat di aplikasikan di wajah, katrena Vitamin E Cooling Gel Mist The Body Shop ini saat mengenai wajah teksturnya langsung menjadi mist dan meresap cepat ke kulit wajah. 

VITAMIN E GEL MIST THE BODY SHOP


WHAT I LOVE ABOUT THIS VITAMIN E COOLING GEL MIST?

- Packagingnya cute dan slim.
- Pump packagingnya anti macet.
- Efek dari Cooling Gel Mist membuat wajah seger dan refresh.
- Bisa digunakan saat bareface ataupun setelah make-up.
- Memberikan natural glowing finish look. 
- Smell so fresh ngga tercium fragrance yang tajam.
- Penyelamat kulit saat di tengah hari dehidrasi. 
-Membantu menghidrasi kulit sekaligus melembapkan. 


BEAUTY IS ABOUT BEING 
COMFORTABLE 
IN YOUR
OWN
SKIN

Love, Annisa










Komentar

  1. Packagingnya cute bgt kaa😍😍 jd gemess hehehe.. pengen coba soalnya dia menenangkan kayaknya ya kaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Packagingnya cantik banget ya..harus coba spraynya bener bener unik gel tapi spray gitu dan buat seger banget

      Hapus
  2. Manfaatnya banyak banget ya ka dan bisa jadi setting spray juga ya ka

    BalasHapus
  3. gara2 ada giveaway jadi tau blog ini dan tau ada produk gel mist😂

    BalasHapus
  4. Wahh manfaatnya bagus banget ya ka dan pasti seger banget tiap abis pakai ini 😍😍 udah gitu packagingnya Yang gemesh banget uwww

    BalasHapus
  5. Hai kak icha! Dulu aku pernah cobain face mistnya TBS yg varian vit E, agak terasa panas di wajahku. Tapi aku coba varian vit E lainnya dari TBS yang cream gak kenapa2 malah bagus. Jadi tertarik coba yg ini kak hehe

    BalasHapus
  6. Hai kak icha aku mau sharing nih pengalaman aku pake skincare dokter kan aku dulu pake skincare dari dokter kira" 6 bulanan gitulah eh tapi lama" wajah kayak panas gitu trus aku berhentiin deh and finally wajah aku beruntusan parah hingga buat aku insecure so kk ada tips atau saran buat aku coba mulai skincare alami aja atau yg aman gitu kak?
    Thanks ka atas perhtiannya🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP