BETADINE NATURAL SERIES AS OUR PERSONAL HYGIENE

HOLA Babes waspada CORONA Virus dimana-mana nih yaa.. Gimana kalian pastinya wajib menjaga personal hygiene lebih baik lagi. Betadine Natural Series siap untuk menjada personal Hygiene kita dari tubuh, tangan bahkan hingga area kewanitaan niih.. 

BETADINE NATURAL SERIES

BETADINE NATURAL SERIES

BETADINE NATURAL SERIES
Add caption

Betadine Natural Series berkomitmen menjaga personal hygiene secara menyeluruh untuk mencegah kebershan dan kesehatan tubuh dari bakteri yang datang. Betadine natural series ini variannya lengkap dari mulai Betadine Natural Defense Body Wash untuk badan, kemudian Betadine Hand Wash, Betadine Skin Cleanser antiseptik untuk keadaan darurat, Betadine Feminine Wash Natural untuk area kewanitaan,.

Kebetulan saya diundang oleh Betadine ke acara launching Betadine Natural Series. Di acara ini juga sekaligus meresmikan bahwa Betadine Natural Series ini telah bersertifikasi HALAL MUI. 

Kalau bingung kenapa Betadine Natural Series mengeluarkan berbagai sabun antiseptik untuk setiap area tubuh itu disebabkan karena, Setiap area tubuh kita memiliki pH yang berbeda. Karena itulah setiap area tubuh memiliki kebutuhan sabun pembersih yang berbeda. 

BETADINE NATURAL SERIES



Yuuk kenalan dengan varian dari Betadine Natural Defense. Ih iya perlu di INGAT bahwa Betadine tidak mengandung bahan berbahaya seperti SLS. dan PARABEN di seluruh produknya. Jadi bahan dari Betadine ini ramah dan aman di kulit ya babes.

BETADINE NATURAL SERIES



BETADINE NATURAL DEFENSE BODY WASH

BETADINE NATURAL SERIES


Paling utama harus dijaga adalah kesehatan kulit tubuh. Hayoo kalian sadar ngga ada minimal mandi lho yang disarankan dalam sehari. Dari Departement Kesehatan Republik Indonesia untuk menjaga kebersihan tubuh disarankan mandi sebanyak 2 kali sehari. 

Betadine Natural Defense ini memiliki 2 varian yaitu Manuka Honey dengan packaging berwarna putih kuning, dan Pomegranate dengan packaging berwarna Putih Pink. Kenapa menggunakan ingredients Manuka Honey dan Juga Pomegranate. Karena Manuka Honey dan Pomegranate memiliki antioksidan tinggi, kemudian juga mampu melindungi dan membunuh kuman dan bakteri. 

BETADINE NATURAL SERIES
Gisella Nurfitriani sebagai Brand Manager betadine menjelaskan tentang Betadine Natural Defense Series. 


Kalau biasanya sabun antiseptik cenderung membuat keset dan bila digunakan berkali-kali dapat mebuat kulit kering, nah Betadine Natural Defense Body Wash ini berbeda karena di dalam Betadine Natural Defense ini juga mengandung Aloe Vera dan juga Vitamin E yang mampu menjaga kelembapan kulit. Sehingga kulit tetap terhidrasi dan tidak mengalami kekeringan.

Formulanya dari Betadine Natural Defense ini. pH Balance dan sudah Dermatology tested. 



BETADINE NATURAL DEFENSE FOAMING HAND WASH

BETADINE NATURAL SERIES
dr.Mery Sulastri menjelaskan pentingnya personal hygiene.

Kalau untuk kebersihan tangan Betadine punya Betadine Natural Defense Foaming Hand Wash. Sadarkah kalian bahwa penyebaran virus utama adalah melewati area tangan. Karena tangan adalah organ tubuh yang kita gunakan untuk beraktivitas. Sepeti yang dijelaskan dr Mery Sulastri di acara Betadine kemarin, bahwa tangan adalah sumber transmitter virus paling utama. Dari mulai makan, bekerja, Memencet tombol lift, membuka pintu, nah semuanya menggunakan tangan. Karena itu kebersihan tangan pastikan harus ekstra.

BETADINE NATURAL SERIES

Bersihkan tangan sesering mungkin itu wajib di saat bertebaran Virus berbahaya seperti sekarang ini. Wajib cuci tangan saat:
Batuk dan bersin.
Merawat orang sakit atau kontak dengan orang sakit.
Sebelum dan setelah persiapan makan /masak.
Sebelum dan setelah makan.
Sebelum dan setelah keluar toilet.
Setelah kontak dengan binatang dan sampah.
Saat setelah beraktivitas yang membuat tangan kotor. 

Betadine Natural Defense Foaming Hand Wash ini berbentuk foam. Tekstur Foam ini sangat baik untuk menyerap kotoran yang ada di kulit. Sekaligus juga tekstur foam ini lebih gentle di kulit dan tidak membuat kulit kering.  

Ingat selalu untuk mencuci tangan selama 20 detik dan keringkan karena kuman dan bakteri senang dalam keadaan basah. Berikut cuci tangan 20 detik sesuai penjelasan dr Mery Sulastri.

BETADINE NATURAL SERIES

BETADINE FEMININE WASH NATURAL DAUN SIRIH

BETADINE NATURAL SERIES


Untuk area kewanitaan Betadine memiliki Feminine Wash Natural Daun Sirih.  Cara kerja Betadine Feminine Wash Natural Daun sirih ini cara kerjanya adalah double protection. Double Protection Formula ini terdiri dari kandungan Daun Sirih dan Prebiotik yang ada di Betadine Feminine Wash Natural. 

Daun sirih: Sudah terkenal secara turun temurun sebagai obat antiseptik alami.
Probiotik : Probiotik ini menstimulasi tumbuhnya bakteri baik sehingga secara tidak langsung mencegah datangnya bakteri jahat untuk berkembang.
Jadi Double protection dari Betadine Feminine Wash Natural ini bersifat mencegah, melindungi dan membunuh kuman di area kewanitaan.


Terdiri dari 2 varian yaitu Radiance Blosson dan Firming Floral. Radiance blosson berfungsi untuk memberikan perlindungan alami dan mencerahkan. Sedangkan Firming Floral berfungsi untuk Memberikan perlindungan alami dan membuat area kewanitaan terasa bersih dan keset. 


BETADINE COLD DEFENSE NASAL SPRAY

BETADINE NATURAL SERIES

Untuk yang satu ini digunakan untuk area pernafasan, yaitu BETADINE Cold Defense Nasal Spray. Betadina Cold Defense Nasal Spray ini berfungsi untuk mencegah Common Cold dan Flu. Tersedia 2 varian untuk dewasa dan untuk anak-anak. 

Ingredients Betadine Cold Defense Nasal Spray ini adalah CARRAGELOSE, atau biasa disebut ganggang merah. Disebut juga IOTA CARRAGENAAN, berfungsi untuk engatasi kuman penyebab pilek dan flu. 

Cara kerja Carragelose dalam Betadine Cold Defense Nasal ini adalah dengan cara:
1. Membungkus kuman.
2. Menghalangi Kuman.
3. Mengatasi kuman.

Jadi sebelum panik ke dokter saat batuk pilek dan flu. Lakukan upaya pencegahan dengan Betadine Cold Defense Nasal Spray.

Jangan lupa juga untuk makan makanan yang sehat dan istirahat yang cukup. Ingat untuk jaga selalu personal hygiene kalian dan juga keluarga tersayang. Bisa dimulai dengan rajin cuci tangan 20 detik dan mandi 2 kali sehari secara rutin babes. Pastinya dengan Betadine Natural Defense yang kandungannya alami , skin friendly, anti bakteri dan juga halal.

BETADINE NATURAL SERIES


UNDERSTAND THAT YOU HAVE THE
ABILITY
TO 
GET HEALTHY 
AND
STAY HEALTHY


Love, Annisa






Komentar

  1. Ini sabunku! hehehe, koo samaan banyak bgt sama kak icha. Suka aja karena ada antibacterialnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP