COBAIN MAKEUP KOREA DARI MOONSHOT

Kalau kemarin skincare KOREA kali ini ada Makeup Korea dari moonshot. Pastinya kalau kalian pecinta korean makeup moonshot brand ini sudah familiar di kalian. Kali ini aku mau review moonshot micro settingfit cushion dan moonshot multi protection tinted moisture yang dikirimin dari ClozetteID.

MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION


MOONSHOT MULTI-PROTECTION TINTED MOISTURE 

MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION

Multi protection tinted moisture dari moonshot ini adalah primer makeup yang multifungsi. Selain sebagai primer, karena efeknya melembapkan jadinya moonshot multi protection tinted moisturiser ini dapat digubakan sekaligus pelembap dan juga punya efek mencerahkan.

PACKAGING
Packaging dari moonshot multi protection tinted misture ini adalah tube pump packaging. Dengan warna tube packaging soft pink dan tutup hitam. Isi dari packaging ini adalah  40 ml.

MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION



TEKSTUR
Memiliki tekstur light cream dengan warna pink sesuai warna tube packaging dari moonshot multi protection tinted moisture ini. Saat diaplikasikan akan tercium aroma fragrance. Teksturnya walau terasa cukup kental namun ternyata mudah saat diratakan di wajah, dan tidak terasa lengket setelah di aplikasikan secara merata.


MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION


SPF?
Lupa bawa sunscreen? tenang karena moonshot multi protection tinted moisture ini memiliki SPF 30 PA++.

EFEKNYA DI KULIT?
Moonshot multi protection tinted moisture ini saat di aplikasikan di wajah ada efek mencerahkannya. Tetapi tidak seperti  tone up cream yang membuat kulit setingkat lebih putih, namun moonshot tinted moisture ini membuat rona wajah lebih cerah tanpa efek keputihan seperti yang terjadi di tone up cream. Jadinya saat tidak di aplikasikan sampai ke area leher pun wajah dan leher kalian tidak akan belang.

Selain itu moonshot multi protection tinted moisture ini memberi dewy efek di kulit wajah. Sehingga wajah tampak lebih halus, karena efek dewy efek tersebut.

MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION


MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION


RECOMMENDED?
Saya pribadi suka banget sama efek dewy finish saat produk di aplikasikan. Di kulit saya yang kombinasi cenderung berminyak, efek dewynya justru membuat wajah terlihat halus dan poreless. Selain itu juga mencerahkan wajah saat terlihat kusam, sehingga membuat complexion produk di atasnya akan jadi lebih maksimal performanya. 

Namun bagi kalian yang kurang suka fragrance di dalam makeup akan merasa sedikit terganggu dengan aroma fragrance yang ada di produk moonshot multi protection tinted moisture ini.


MOONSHOT MICRO SETTINGFIT CUSHION

MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION


Cushion moonshot micro settingfit ini memiliki packaging yang unik. Warna warninya bertemakan galaxy. Dari packaging box hingga packaging cushion memiliki detail galaxy yang menggemaskan. Paling menarik dari Micro Settingfit Cushion ini adalah puffnya yang berbentuk lancip . Kalau biasanya puff hanya berbentuk bulat. Puff dari Microfit Setting Cushion ini berbentuk tears drops. 

Puff dengan bentuk yang unik ini justru memudahkan saat pengaplikasian cushion di area kecil seperti under eye ataupun bagian sela-sela hidung. Warna puffnya juga berbeda di area depan dan belakang. 

MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION


MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION


COVERAGE
Untuk coverage dari moonshot micro settingfit cushion, coveragenya sheer namun teksturnya buildable. Jadi bisa di build up hingga medium coverage. Tampilan akhir dari moonshot micro settingfit cushion ini adalah my skin but better. Dengan Semi Matte finish, bukan super matte finish. 

TEKSTUR
Tekstur dari cushion micro setting fit cushion ini sangat ringan. Mudah untuk di blend dan juga di build up. Saat di build up menjadi second layer ataupun third layer juga tidak akan terlihat cakey. Formula dari Cushion moonshot  micro setting fit cushion ini tidak lengket dan juga memiliki oil control yang bagus. 

SHADE
Shade yang saya gunakan adalah 301. Untuk tone kulit saya yang yellow undertone, shade 301 ini pas warnanya di kulit saya, tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap. Shade dari moonshot ini tidak oxidise saat digunakan. Jadi warna yang terlihat sama dengan saat first apply. 

SPF?
Cushion moonshot settingfit cushion ini memiliki SPF 50+ PA+++.

MOONSHOT CUSHION MICRO SETTING FIT CUSHION




RECOMMENDED FOR?
Cushion moonshot micro setting fit ini pas banget bagi kalian yang ingin terlihat natural dan my skin but better. Coveragenya sheer jadinya untuk digunakan daily look, aktivitas sehari-hari ke kampus ataupun kantor akan terlihat pas.

Bila kalian ingin menggunakan makeup sebelum workout cushion micro setting fit ini cocok untuk kalian gunakan. Karena tidak akan terlihat berlebihan, namun terlihat seperti sedang saat good skin days.


MIXING THIS TWO PRODUCTS?


Menggabungkan dua produk moonshot ini sebagai primer dan complexion hasilnya gimana? Saya suka banget dengan hasil makeup look dari combo dua produk ini. Primer moonshot multi protection tinted moisture ini membuat kulit terlihat cerah dan dewy, kemudian di tambahkan dengan cushion
micro setting fit moonshot yang semi matte hasil finish akhirnya menjadi satin finish look ala my skin but better.

Buat pemilik kulit combination to oily seperti saya apalagi tinggal di Jakarta yang humid, pastinya Korean product yang dewy jarang jadi pilihan saya. Karena akan membuat wajah jadi over oily dan makeup tidak tahan lama. Namun moonshot berhasil membuat saya jatuh hati dengan Korean makeup product. Complexion dari moonshot ini ngga kerasa saya gunakan selama 2 minggu ini in daily. Tidak berat di wajah, sheer dan tahan lama. Selain itu dewy finish yang diberikan juga tidak berlebihan sehingga aman di udara humid seperti Jakarta.


SELF CARE IS A 
DIVINE 
RESPONSIBILITY

CLOZETTE ID
Website: CLOZETTE

MOONSHOT
Website: moonshot


Love, Annisa

























































Komentar

  1. 😍😍😍 makeup+skincare jd 1 😍😍😍 Thx for sharing mbak nisa 🙏🤗😘

    BalasHapus
  2. Shadenya cucok ya kak, jarang2 korean product yg shadenya match. Ini pas bgt shadenya di kakak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP