VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM - Food For Your Skin

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM ini adalah special edition dari Vaseline. Ada tiga varian Vaseline Superfood Skin Serum yaitu Citrus, Green Tea dan Cranberry.  Namun saya hanya akan membahas dua varian yaitu Citrus dan Green Tea karena kebetulan hanya punya dua varian ini ya babes.

Vaseline superfood skin serum

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM

Dari packagingnya saja special edition Vaseline Superfood Skin Serum ini sudah berbeda dari packaging Vaseline biasanya. Packaging Vaseline Superfood ini memiliki motif buah atau bunga sesuai dengan kandungan ingredients yang ada di dalamnya. Kandungan buah yang dipilih untuk Vaseline Superfood Skin Serum ini adalah buah yang memiliki kandungan Superfood.



CITRUS  For Fresh Glowing Skin
Citrus merupakan buah yang kaya akan Vitamin C. Seperti yang kita tahu vitamin C berfungsi sangat baik untuk kulit. Kandungan buah citrus dapat menutrisi kulit dan mengeluarkan kilau asli yang ada di kulit kita. 

CRANBERRY For Bright Glowing Skin
Cranberry kaya akan kandungan collagen. Collagen memiliki fungsi regenerasi kulit yang sangat baik. Karena supply collagen juga berkurang seiring bertambahnya umur, maka penting sekali kan menutrisi kulit dengan Collagen, yang ternyata ada di dalam khasiat buah Cranberry.


GREEN TEA For Healthy Glowing Skin
Kandungan Green Tea bagus untuk menghidrasi kulit, selain itu green tea juga memiliki kandungan anti oxidant. Jadi selain melembutkan infused Citrus ini juga mampu melindungi kulit dari polusi udara sekitar karena kaya akan anti oxidant.




TEKSTUR VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM



Paling males pastinya pakai body lotion yang meninggalkan sensasi lengket di kulit. Apalagi kalau kalian lagi buru-buru dan ngga punya waktu lama untuk siap-siap di pagi hari. Berangkat kerja badan lengket pastinya ngga banget deh ya.

Vaseline Superfood skin serum ini punya teknologi Micro Droplets vaselline jelly, yang meresap lebih cepat ke dalam kulit, dan juga meresap lebih dalam ke bagian lapisan kulit terdalam. Karena itulah fungsinya bagaikan skin serum.  Tidak hanya melembapkan diluar namun juga menutrisi di dalam kulit. 

Saat di aplikasikan ke kulit tekstur Vaseline Superfood Skin Serum ini berwarna putih, berbentuk gel dan saat di blend di kulit sangat mudah. Tekstur gel berwarna putihnya saat di blend in juga tidak meninggalkan white cast atau sisa sia residu putih. Jadi bener-bener langsung menyatu dengan kulit kita.  


REHYDRATE RESTORE RECOVER



Vaseline Superfood Skin Serum ini memiliki 3 tahap repairing kulit yaitu Rehydrate, Restore dan Recover. Tiga tahap repairing kulit ini untuk mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit dan juga mengeluarkan kilau asli kulit yang tersembunyi.


Bagi kalian yang memiliki kulit kusam dan sering kekeringan akibat udara ataupun air conditioner. Pastinya kondisi tersebut akan membuat kulit jadi kurang berkilau, nah Vaseline Superfood Skin Serum ini berfungsi untuk mengmbalikan kembali cahaya alami yang dimiliki oleh kulit.


AROMA VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM

Karena ini special edition dari Vaseline , aroma wangi dari Vaseline Superfood Skin Serum ini juga berbeda dari biasanya. Wanginya lebih terasa, namun soft dan menyegarkan. Kalau ditanya favorit saya yang mana? susah jawabannya nih. Karena hanya ada dua varian Green tea dan Citrus, jadi saya membandingkan dua varian ini saja ya babes.Karena baru kali ini punya skincare dengan aroma Citrus, saya bakal jawab Citrus Vaseline Superfood Skinserum favorit saya. 

Aroma dari infus Citrus di dalam Vaseline Superfood Skinserum ini terasa banget. Kalau dipakai di pagi hari bener-bener menyegarkan dan membuka mata kita jadi semangat dan ngga nagntuk lagi. Bahkan ditengah haripun saya suka reapply Vaseline Superfood Skin serum ini karena ingin mencium aromanya.  


FINAL VERDICT VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM


- Aromanya Seger banget dan soft.
- Tekstur dari Vaseline Superfood Skin Serum ini ringan.
- Cepat menyerap saat diaplikasikan.
- Tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.
-Membuat kulit jadi lembap dan halus. 

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

Untuk info lebih lengkap kalian bisa kunjungi instagram @VASELINEID .

BELI DIMANA?

Produk Vaseline Duperfood Skin Serum ini available di sekitaran kalian tapi kalau ngga mau geser badan alias mager cuss ke LAZADA babes. 


DON'T REGRET 
FOR TAKING A GOOD 
CARE OF YOUR
SKIN
NEVER

Love, Annisa







Komentar

  1. Beb foto2nya kece banget, salfok jadinya akutuh. Btw Vaseline Skin Serum ini ada varian yg canberry juga kan ya beb?

    BalasHapus
  2. Suka yg citrus, baunya beneran kayak citrus hehe

    BalasHapus
  3. aku suka yg cranberry kaa❤️ Wanginya sukaa hehe.. tp vaseline superfood skin serum ini ngelembabinnya juara loh👍🏻

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP