MENEMUKAN LOWONGAN KERJA IMPIAN KALIAN DI GLINTS

Sehabis lebaran ini kalian ada planning untuk pindah kerja ngga? Mau cari yang sesuai passion atau mau mendapatkan penghasilan dan fasilitas yang lebih baik lagi. Apapun alasannya kalian bisa mencari pekerjaan impian tersebut tanpa repot lewat GLINTS.



Kalau zamannya waktu saya mencari kerja, paling takut sama yang namanya perusahaan fiktif. Apalagi perempuan ya kaan? rawan banget sama pekerjaan fiktif yang cukup berbahaya. Karena itu saya selalu mengandalkan referensi dosen, kampus ataupun teman. Pertama kali saya lihat saat apply kerja adalah companynya. Bukan berarti wajib banget harus di BIG Company. Tapi Company yang jelas backgroundnya itu penting buat kelangsungan pekerjaan kita nantinya. Start Up ataupun Big Company asalkan jelas background company akan jadi tempat yang aman kedepannya untuk bekerja.


Kalau saat ini kalian lagi penasaran mau cari pekerjaan lebih baru yang fasilitas dan insentifnya lebih menggiurkan. Ataupun mau yang sesuai passion kalian. Tenang aja babes karena sekarang kalian bisa apply pekerjaan yang kalian mau di GLINTS.  Pastinya perusahaan yang terdaftar di GLINTS ini sudah aman terpercaya. Ngga diragukan lagi asal usulnnya.

GLINTS

GLINTS adalah platform pekerjaan yang dibuat untuk para pencari kerja dan juga untuk company menemukan para pekerja yang sesuai dengan alur passionnya. GLINTS bekerjasama dengan berbagai company dari berbagai industri. Mulai dari Finance, Management, Design, Product dan masih banyak lagi.

Melalui Glints para pencari kerja akan dihubungkan di career path dengan Company yang sesuai dengan kriteria dan passion mereka.Bukan hanya untuk pekerjaan tetap namun GLINTS juga menyediakan lowongan untuk internship dan juga ada course agar kita sebagai pekerja terbina dan termotivasi untuk lebih berkembang lagi.

Kalau kalian main ke website dari GLINTZ disana juga ada banyak workshop yang disesuaikan dengan kebutuhan milenial agar mereka jadi jauh lebih berkembang lagi di working environmentnya.
Sehingga sangat berpengaruh untuk improvement mereka di dunia kerja.


VISI MISI GLINTS

VISI dari Glints sevagai recruitment platform adalah ingin membangun dan membentuk sebuah perusahaan yang sukses yang terdiri dari generasi muda. Karena di Asia banyak sekali generasi muda yang bertalenta namun belum ada Recruitment dan Career platform yang disesuaikan dengan demographic para generasi milenials saat ini. 

Karena itulah GLINTS punya misi untuk membantu mewujudkan company yang terbentuk dari successful team. Dengan menempatkan kandidat yang sesuai dengan passion dan talentanya. Melalui algoritma dan platform GLINTS. Memberikan brand awareness kepada Company, serta menghubungkan generasi muda milenial tersebut dengan perusahaan yang sesuai. 


INFO LOWONGAN dan KRITERIA SPESIFIK

Terkadang kalau daftar di recruitment online sering tidak dijelaskan spesifikasi pekerja seperti apa yang dicari. Nah di GLINTS ini lowongan pekerjaannya terspesifikasi dengan sangat jelas. Dimulai dari Intership atau fulltime sudah tertera di paling atas dari Job Specification. Kemudian yang tertera jelas setelah Full time atau internship adalah Jenis pekerjaan, seperti contohnya Internal Audit, Marketing, Product Designer. Setelah jenis pekerjaan dibawahnya ada ekspektasi gaji yang akan diberikan.



Kemudian saat di klik lowongan [ekerjaan tersebut akan tertera jelas Companynya apa?, kemudian background company. Visi dan misi perusahaannya juga tertera jelas disitu. Setelah itu juga spesifikasi talent pekerja yang di cari di jelaskan selengkap mungkin. Jadi saat kita mau apply kita tahu keahlian apa saja yang harus dimiliki apabila ingin apply di jenis pekerjaan lowongan tersebut. Kemudian untuk hak yang didapat pekerja seperti bonus dan asuransi perusahaan dijelaskan spesifik.

Apabila sudah dijelaskan secara spesifik responsibilities dan insentifnya tidak akan ada kesalahpahaman antara perusahaan dan pekerja. Jadinya akan sama-sama enak di kedua belah pihak. Karena untuk membuat suatu successful team di dalamnya pasti keinginan masing-masing individunya wajib terpenuhi dulu nih.



Jadi tunggu apalagi nih babes. Demi masa depan dan karir yang lebih cerah untuk kalian. Sekarang ngga perlu bingung lagi. Langsung klik website GLINTS disini. Saya yakin banget dengan beragam variasi perusahaan dan jenis pekerjaan kalian akan mendapatkan "YOUR DREAM JOBS". Semangat terus ya babes. Sampai jumpa di Blog post saya berikutnya. 


CHOOSE A JOB
YOU LOVE.
AND
YOU WILL NEVER HAVE TO WORK A DAY IN 
YOUR LIFE.


Love, Annisa










Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP