AVENE HYDRANCE AQUA CREAM IN GEL-MENGHIDRASI SECARA MAKSIMAL

 

Kulit berminyak kok masih butuh moisturiser??? ya masih doong. Bukan berarti moisturiser itu menambah kadar minyak di kulit kan. Justru si kulit berminyak ini membutuhkan moisturiser dengan tekstur yang tepat, tidak kental, tidak lengket dan cepat meresap. Begitupula dengan kulit sensitif tekstur dan formula yang pas harus sesuai dengan kondisi kulit. AVENE Aqua Cream in Gel ini formulanya di klaim aman untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif.

 

 Sebelum mulai siapa yang belum kenal sama AVENE? Saya rasa hampir semua sudah pada megenal AVENE terutama wanita dengan problematika sensitive skin pasti akrab banget deh sama AVENE. Brand Avene ini sudah lama sekali berdiri sejak 1743. Bahan utamanya adalah Thermal Spring Water. Selalu menggunakan active ingredients yang dipilih secara Dermatology tested. Kali ini aku berkesempatan mencoba Avene Hydrance Aqua Cream in gel ini dari Clozette.

Avene Aqua Cream in Gel ini adalah moisturiser multifungsi. Mengutamakan tekstur yang ringan dan tidak lengket, serta di formulasikan khusus untuk kulit sensitif. Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini dibuat sesuai dengan iklim asia yang lembap. Cuaca di Asia yang memiliki matahari terik menjadi alasan utama kenapa Avene membuat pelembap dengan tekstur Cream in Gel.Sehingga walaupun tersengat matahari yang panas wajah tidak menjadi tambah berminyak namun tetap terjaga kelembapannya.

 PACKAGING AVENE HYDRANCE AQUA CREAM IN GEL

Seperti packaging Avene yang lainnya Avene Hydrance Aqua Cream In Gel ini berwarna putih dengan tulisan khas "AVENE". Berbentuk Jar bulat dengan penutup didalamnya serta spatula. Saya suka dengan konsep packagingnya karena spatula untuk packaging jar membuat produknya jadi lebih higienis. Avene Hydrance Aqua Cream in Gel 1 jar produknya berisi 50 gram.  Harga dari AVENE Aqua Cream in Gel ini adalah Rp.580.000.


KLAIM PRODUK AVENE HYDRANCE AQUA CREAM IN GEL

AVENE Hydrance Aqua Cream In Gel mengklaim bahwa produknya produk pelembap ini multifungsi dengan testur yang ringan dan tidak lengket. Multifungsi karena ditujukan bagi perempuan saat ini yang sibuk dan ingin melakukan perawatan yang simple. Dengan 4 fungsi utama dari AVENE Hydrance Aqua Cream yaitu :

1. HIDRASI MAKSIMAL
2. ANTIOKSIDAN
3. MENCERAHKAN WARNA KULIT
4. MEMBERI HASIL MATTE


TEKSTUR AVENE HYDRANCE AQUA CREAM IN GEL

Sesuai dengan judulnya Avene  Hydrance Aqua Cream in gel ini memiliki tekstur yang nyaman banget di kulit. Berbentu cream yang sangat ringan, namun meresap cepat seperti gel. Untuk kulit saya yang berjenis kombinasi cenderung berminyak,  Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini meresap sangat cepat, tidak membuat kulit berminyak namun memberi efek kulit yang plump. Bisa digunakan untuk malam hari ataupun pagi hari. Walaupun efeknya melembapkan tapi moisturiser in gel ini justru mengontrol kadar minyak di kulit. Sehingga kondisi minyak di wajah kita tidak berlebihan.

Bagi kalian yang tidak suka produk yang berbau, kalian pasti akan suka dengan ini. Sama sekali tidak ada wewangian yang terasa. Karena itulah para kulit sensitive, apalagi yang tidak bisa terkena perfume ingredient kalian akan suka dengan Avene Hydrance Aqua Cream in gel ini.



EFEK SETELAH MENGGUNAKAN AVENE HYDRANCE AQUA CREAM IN GEL

SESUAI KLAIM / TIDAK ?

 Menurut saya Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini sesuai dengan klaimnya. Penggunaan Avene Hydrance  Aqua Cream In Gel ini dampaknya nyata terasa dan terlihat dikulit saya. Perubahan paling utama yang saya rasakan setelah menggunakan Avene Aqua Cream in gel ini adalah kulit menjadi lebih kenyal, lembap sepanjang hari walaupun di ruangan ber AC seharian. Karena biasanya saat sedang di ruangan ber AC selama berjam-jam. Kulit di area pipi saya sering terasa kering, namun saat menggunakan Avene Aqua Cream in gel ini tidak ada efek kering yang terasa lagi.
 

EFEK DI KULIT SAYA YANG SENSITIF 

Kebetulan saya memang pengguna setia Avene termasuk Facial Spray dan hydrating tonernya menjadi andalan kulit saya yang sensitif. Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini memberi efek calming di wajah saya yang sedang timbul jerawat meradang. Tidak ada reaksi kulit sensitif yang negatif setelah menggunakan Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini. Tidak ada efek beruntuan ataupun gatal-gatal seperti yang biasa terjadi saat saya tidak cocok dengan produk.

Saya sangat bahagia saat merasakan bahwa Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini tidak memiliki wewangian. Tidak ada bau yang mengganggu. it's really safe for sensitive skin !!

Selain itu Avene Aqua Cream in gel ini bisa dijadikan Night Cream atau Morning Cream. Jadi tidak perlu lagi menggunakan 2 pelembap berbeda di pagi dan malam hari. Karena kemampuan menghidrasnya sangat baik dan juga tidak akan menganggu make-up yang digunakan di pagi hari. 



RECOMMENDED / NOT?

Moisturiser Avene Hydrance Aqua Cream in Gel ini aku REKOMENDASIKAN. Terutama yang punya sensitive skin , oily skin atau combination skin. Kalian akan ketagihan dengan nyamannya Avene Hydrance Aqua Cream In gel ini. Ini adalah pelembap wajah yang ngga akan menimbulkan rasa lengket, minyak berlebih dan sangat cepat meresap. Selain membuat kulit wajah lembap Avene aqua cream in gel ini juga akan membuat kulit menjadi lebih cerah.

Penasaran lebiih jauh tentang jenis product Avene kalian bisa kunjungi Instagram dan website dari AVENE Indonesia.


AVENE
WEBSITE: AVENE

CLOZETTE
INSTAGRAM:@clozetteid
WEBSITE: CLOZETTEID





LOVE YOURSELF
LOVE YOUR SKIN
BECAUSE
BEAUTIFUL START WITH
CLEAN SKIN


 Love, Annisa



Komentar

  1. Ini teksturnya keliatan lembut banget ya beb

    BalasHapus
  2. penasaran kak sama teksturnya, kayaknya lucu yaa cream in gel gitu hihi jadi pengen coba. nice review ka ichaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP