November Birthday Getaway


Finally tiba juga di penghujung tahun 2017 ini. Berarti sudah bertambah tua setahun juga umur saya. Di Ulang Tahun saya kemarin bulan November, saya dan suami melakukan birthday getaway di Novotel Bogor. Actually this is our favorite place to refresh our day, selain karena lokasinya yang tidak jauh, Novotel Bogor ini punya udara yang sejuk dan tempat yang nyaman. So instead of going up to Puncak we decided to choose this place. Rencana kita di Birthday getaway ini memang mau refreshing sambil istirahat, bener-bener lagi malas untuk melakukan pesta ulang tahun ala mingle-mingle seperti biasanya, maybe its a sign of aging??? ahahhaaa..




Novotel Bogor ini punya suasana hotel yang sangat tenang dan nyaman. Menenangkan diri sambil merefresh diri di hari ulang tahun rasanya sangat membahagiakan. Instead of focus with everything around me, I dedicated my birthday to have my self reflection. Saya melihat kebelakang apa saja hal-hal yang sudah saya lalui dari mulai work life, family, travel journey, kemudian saya juga membuat rencana kedepan to-do list di tahun ini, membuat resolusi untuk diri saya di umur yang baru dan juga tidak lupa saya bersyukur atas segala hal yang telah saya lewati for all the Ups and Down

Tidak lupa saya hunting foto bertemakan hijaunya Novotel Bogor ini. Sudut-sudut hotel yang cantik ini memang tidak pernah bosan untuk saya hunting foto. Saya juga mencoba spa di Novotel Bogor ini untuk pertama kalinya. Namanya Alaya Spa, ruangannya bersih dan pijat spanya juga enak.  Kegiatan  favorit saya yang lain saat disini adalah membaca novel saya di pinggir kolam renang Novotel Bogor, rasanya tenang, sejuk dan tidak terasa waktu sudah sore. 



Birthday getaway ini buat saya bukan hanya sekedar liburan dan refreshing, melainkan perjalanan jiwa saya, tidak hanya umur yang bertambah melainkan jiwa yang berkembang menjadi lebih baik dan lebih tentram.  Semoga di umur yang yang bertambah tua setahun ini, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan berguna bagi orang-orang di sekitar saya.  Quotes di bawah ini sangat singkat tetapi padat dan menginspirasi saya di tahun yang baru ini. Jadi bagaimana dengan kalian? Semoga di 2018 nanti segala sesuatunya semakin baik, semua impian dan doa terjawab dan jiwa kita semua tumbuh menjadi semakin bijak dan baik.


Don't Go Through Life
But
Grow Through Life
                                                      - Eric Butterworth











Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP