Menghijau di Akhir Pekan

Hooolaaaaaa

Hiruk pikuk kota Jakarta dan kemacetannya membuat kita ingin refresh untuk kembali ke alam. Ceritanya saya dan mas Ubuy lagi pengen rehat sejenak di pinggiran kota Jakarta. Mencari penghijauan buat mata kami. So we've decided to do staycation getaway, udah lama penasaran sama Pesona Alam Resort Puncak jadi kita langsung menuju kesana yuhuuuuuu....

Untungnya puncak yang biasanya padat merayap hari Sabtu ini saat kita berangkat tidak macet dan lancar jaya. Sampailah kita di Pesona Alam Resort Puncak, karena tidak macet kita sampai pukul 11:00 A.M lebih cepat dari yang diperkirakan dan kami pun dapat early check-in. Soooo here it is..

The iconic instagram-able loby

the beautiful backyard



Dekornya yang bertema putih coklat minimalis sangat cantik berpadu dengan alam pengunungan. Untuk swimming pool ukurannya tidak besar tapi dekorasinya cantik pas menghadap ke view pegunungan. What i love the most is the the garden backyard. Sofa rotannya nyaman dan lucu buat santai sore sambil menikmati pemandangan. So this is actually the right place to refresh ourself. Restaurant The Banyan juga menyediakan bakso untuk santap sore sambil duduk di backyard. 

Saat ingin berkeliling sekitar resort ini disediakan golf cart dari hotel untuk menuju cafe dan villa.  Cafenya bernama Club Huis Pesona alam, kami pun menuju kesana sambil melihat pinus-pinus disana sini. Surprisingly Cafenya cantik sekali, di design serasa kita berada di rumah sendiri its classic and homy. Dengan udaranya yang sejuk it feels like home.






See how beautiful this place, tempatnya segala sisi cantik jadi seneeeeng banget hunting foto disini. If you guys like photography like me then you should come!!...Saya dan Mas Ubuy rasanya happy banget bisa menghirup udara segar dan jauh dari kebisingan kota sehari-hari. Entah berapa foto yang yang saya ambil dan bingung milih yang mana untuk di share ke kalian. Untuk makanannya juga enak-enak mereka punya cake ataupun pasta dan saya tertarik dengan cakenya. Kami memesan banana cake dan carrot cake, rasanya enak saya ngga nyangka karena biasanya cafe berkonsep club-huis menyediakan menu yang rasanya seadanya. Saking enaknya sampe bungkus banana cake lagi untuk dimakan di kamar. hahahha its weekend anyway free area from DIET.

the Banana Cake


Malamnya kami dinner di the Banyan restauran, sambil menikmati sunset by the pool. The view is amazing. I snaap  a lot of this sunset view, bener-bener hunting foto di sini menyenangkan sekali, it doesn't take much effort because its already beautiful view. 

Sun is ready to set












Untuk buffet dinner konsepnya western mix asian, untuk weekend ada spesial bbq. Our soul satisfied and also our stomach, rasanya ngga mengecewakan saya paling suka dengan Bbq dan asian station karena ada soto mie bogornya yang enak banget, biasanya kalau soto mie restaurant rasanya standar ngga seenak buatan abang-abang soto mie but this one is Gooood.

So guys if you have any plan to do weekend getaways this place is the right one. Bener-bener refresh dan puas rasanya. It feels refresh, revive and relax so you will be ready to face MONDAY (padahal sih maunya tetep disini ngga mau ada hari Senin hahaha). "A weekend well spent brings a week of content" be ready for you weekend everyone and send my love to your Happy Journey. Sampai di post berikutnya.











Komentar

  1. Wah aku baru tau ada cafe dan resort secantik ini di Puncak. Coba ah kapan-kapan!

    Salam kenal,

    Navia
    http://travelandword.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii Salam Kenal
      Iyaaa harus its a nice place cobain dehh pas buat weekend getaway.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP