ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW #IchaMauCerita

 ZAP PHOTO FACIAL ACNE, rasanya kalau lihat di social media hampir semua wanita bicarain tentang Photo Facial ZAP ini. Saya sendiri sebelumnya sudah pernah melakukan ZAP PHOTO FACIAL GLOW dan kali ini penasaran dengan ZAP PHOTO FACIAL ACNE.

ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW



HOLLA BABES, saatnya kembali mnelakukan perawatan treatment wajah. Karena ZAP CLINIC punya cabang yang sangat banyak. Saya pilih yang terdekat dengan tempat tinggal saya yaitu di ZAP LOTTE SHOPPING AVENUE. Untuk menghindari antrian pastikan buat appointment dulu sebelum datang ya. 
Kalau kalian memiliki hasil swab test yang masih berlaku harap kalian bawa saat akan treatment di ZAP CLINIC ya babes. Karena bila memiliki hasil swab saat treatment kita tidak perlu menggunakan mini masker. Namun bila tidak memiliki hasil  swab kita akan menggunakan mini masker seperti saya saat ini. 

ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW



Saat sampai di ZAP CLINIC  Lotte Shopping Avenue karena saya datang lebih cepat dari jam appointment saya menunggu sebentar sebelum di panggil untuk konsultasi dokter. Konsultasi Dokternya kali ini dengan Dokter Fentysa Davisni.

Di ruang konsultasi Kulit saya di observasi oleh Dokternya, dan menurut Dokter Fentysa Davisni kulit saya ini termasuk sehat dan tidak berjerawat, kemudian beliau menyarankan untuk treatment Photo Facial Glow. Namun karena saya merasa ada jerawat akibat masker yang timbul tenggelam saya request untuk Photo Facial Acne, dan Dokternyapun setuju karena masalah yang lebih wajib ditangani agar tidak berulang lagi adalah jerawat. Jadi agar Jerawat Maskne tidak sering timbul saya akan treatment Photo Facial ACNE. 

ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW




Photo Facial treatment di ZAP Clinic ini tidak boleh dilakukan di beberapa kondisi tertentu seperti Ibu Hamil, Epilepsi dan yang sedang mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Untuk Ibu hamil dikhawatirkan Laser treatmentnya akan membuat efek kaget yang mengakibatkan kontraksi. 


ZAP PHOTO FACIAL ACNE

Masuk ke ruang tindakan yang berwarna hijau khas ZAP CLINIC untuk memulai  Photo Facial Acne di ZAP Clinic dimulai dari tahap pembersihan wajah dari makeup. Walaupun saya pribadi  tidak datang menggunakan heavy make-up namun oleh therapist tetap dibersihkan dengan cara double cleansing. Setelah selesai dibersihkan wajah saya oleh therapist Dokter Fentysa Davisni datang untuk melakukan treatment Active Acne Laser, Acne Toning dan Acne Rejuvenation.

1. ACTIVE ACNE LASER

ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW
Acne Active Laser tahapan awal Photo Facial ACNE


Tahapan ACTIVE ACNE LASER dimulai, well dokternya sudah bilang kalau kan sedikit terasa di tahapan Active Acne Laser ini. Namun karena jerawat aktif saya tidak banyak dan lebih ke arah jerawat kecil dan beruntusan jadi tidak akan sesakit saat terkena jerawat aktif. Treatment ACTIVE ACNE LASER ini membantu mengeringkan dan mengempeskan jerawat. Kalau biasanya familiar dengan suntik jerawat nah lebih baik dengan Active Acne Laser ini karena lebih minim iritasi di kulit. Rasanya sakit ngga? rasanya hanya sedikit kecubit kecil di area kulit yang ditembakkan laser. Rate 1-5 untuk rasa sakit ada di level 1, tapi dengan catatan jerawat saya ini bukan jerawat besar yang sedang meradang ya babes.

2. ACNE TONING

ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW
Acne Toning saat Photo Facial Acne ZAP Clinic.


Berikutnya adalah ACNE TONING kalau Active Acne laser ditembakkan ke spot-spot jerawat nah kalau Acne Toning ini di ditembakkan merata keseluruh wajah. Tidak ada rasa cekit-cekit sedikitpun hanya terasa seperti getaran di kulit. Buat kalian yang kulit wajahnya banyak bulu halus seperti saya Acne Toning ini bisa membantu mengurangi bulu-bulu halus yang ada di wajah. Jangan heran pada proses ini seperti tercium bau aroma hangus, itu karena efek laser terkenaa bulu-bulu halus. Acne Toning ini bermanfaat untuk menghilangkan noda bekas jerawat, merangsang produksi collagen dan juga mengurangi produksi minyak berlebih yang jadi sumber penyebab jerawat.


3. ACNE REJUVENATION

ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW
Acne Rejuvenation - ZAP Photo Facial ACNE.



Setelah ACNE TONING selanjutnya seluruh wajah di oleska Gel Dingin yang cukup tebal karena akan memulai tahap ACNE RAJUVENATION.  ACNE REJUVENATION ini menggunakan teknologi Intense Pulse Light (IPL) terbaru yang bernama Advance Flourescence Technology (AFC). Fungsinya untuk mencegah jerawat agar tidak meradang,mengurangi hiperpigmentasi di bagian Dermis dan Epidermis yaitu bagian terluar kulit, melembapkan dan membuat warna kulit wajah jadi lebih cerah merata. Untuk ACNE REJUVENATION ini di beberapa area sedikit terasa kecubit, namun bila tidak tahan akaan dikurangi oleh dokternya.

4. OXY INFUSION


ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW
OXY Infusion -ZAP Photo Facial Acne



Selanjutanya gel dingin di wajah dibilas dibersihkan dan pengerjaan Photo Facial ACNE di tahap berikutnya dilakukan oleh therapistnya, yaitu OXY INFUSION. Yess tahapan ini adalah favorit saya. Setelh bertemu dengan laser di tahapan sebelumnya, di OXY INFUSION ini wajah kita akan diberikan extra OXYGEN. Rasanya seperti menggunakan face mist dalam jumlah yang banyak. rasanya super menyegarkan. Fungsi dari OXY INFUSION ini untuk melembapkan kulit, menyegarkan dan menetralisir kulit yang kemerahan. 


ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW
Kondisi wajah saat selesai ZAP Photo Facial ACNE.



SETELAH PHOTO FACIAL ACNE

Setelah Photo Facial ACNE ini selesai dilakukan selama 2 hari  tidak diperbolehkan menggunakan skincare terlebih dahulu, terutama zat aktif dalam serum. Jadi yang diperbolehkan hanya Mencuci Wajah, menggunakan Moisturizer dan Sunscreen. Selain itu. juga diusahakan jangan terpapar langsung matahari selama 2 hari setelahnya. 

ZAP PHOTO FACIAL ACNE REVIEW
Kondisi wajah 5 jam setelah Photo Facial Acne ZAP Clinic.



Saat selesai treatment Photo Facial Acne ini kulit wajah tidak ada down termnya. Tidak ada kulit wajah. memerah ataupun terkelupas, yang ada. hasilnya justru kulit jadi lebih membaik. Bahkan saat saya menyentuh kulit wajah terasa langsung teksturnya jadi super lembut dan juga lebih kenyal. Menurut saya treatment Photo Facial Acne di ZAP CLINIC ini sangat sesuai dengan harganya. Plus tidak ada down term jadi buat para pemilik kulit sensitif kalian ngga perlu takut.

Terlihat dari foto kalau tekstur kulit saya membaik terutama area bagian MASKNE, merah-merahnya berkurang dan tekstur lebih rata.

Kabar baiknya ZAP punya banyak promo babes, cus langsung aja ke instagram ZAP CLINIC dan juga website ZAP CLINIC biar bisa cek promonya dan rasain deh hasil kulit sehat setelah ZAP Photo facial. 


Love, Annisa

Love, Annisa

Love, Annisa

Komentar

  1. Ka ini bayar nya per treatment atau harus di paket 4x?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP