BIODERMA PHOTODERM AND SENSIBIO REKOMENDASI UNTUK #MaskneFree

 Holla Babes di saat New Normal ini walau wajah tertutup Masker kalian rajin pakai sunscreen ngga nih? Kalau problem kalian takut pakai Sunscreen karena rawan Maskne wah jangan banget ya babes. Karena kunci untuk #MaskneFree adalah Cleanse and Protect. Berikut 2 rekomendasi Sunscreen dan Micellar biar bebas Maskne dari Bioderma.

BIODERMA PHOTODERM AND SENSIBIO MASKNEFREE



Produk Bioderma ini aku dikirim dari Clozette ID. Di dalamnya ada 2 produk yaitu Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++ dan Bioderma Sensibio MIcellar Water. Setelah seminggu ini saya menggunakan duo Cleanse and Protect dari BIODERMA ini well ternyata dengan membersihkan dan melindungi kulit menggunakan produk yang tepat bisa membantu mengurangi durasi MASKNE BABES jadinya impian #MaskneFree bisa terwujud.


BIODERMA PHOTODERM SENSIBIO MASKNEFREE


CLEANSING WITH BIODERMA SENSIBIO H20 MICELLAR WATER

Kebetulan Micellar water Bioderma Sensibio H20 ini adalah sudah saya gunakan sejak lama. Bisa dibilang Bioderma Micellar Water Sensibio H20 ini adalah Micellar Water pertama yang cocok di wajah sensitif saya. Bioderma Micellar Water Sensibio H20 ini tidak hanya maampu membersihkan makeup secara total, tapi juga mampu membersihkan kulit wajah dari paparan polusi.

Berdasarkan klaimnya Bioderma Micellar Water Sensibio H20 ini mampu menghilangkan 99% Make-Up, 98% Fine Partikel dan 78% Heavy Metals. Karena secara tidak langsung hidup sehari-hari di kota besar kulit wajah sering terpapar polusi, yang efeknya bukan hanya jerawaata tapi juga penuaan dini. Micellar Water Bioderma ini juga jadi favorit saya karena tidak membuat area mata perih dan bisa digunakan untuk membersihkan area mata dan bibir secara aman. 

BIODERMA SENSIBIO MASKNE FREE


Tekstur Bioderma Sensibio H20 Micellar water?

Tekstur dari Micellar Water Bioderma Sensibio H20 ini adalah cairan dengan warna bening dan tidak memiliki aroma sedikitpun. Rasanya saat di apply bener-bener terasa seperti air yang fresh, karena memang Micellar water Sensibio ini berasal dari Purified Water yang airnya telah di purifikasi sebanyak 9 kali.

Kandungan Bioderma Sensibio H20 Micellar water?

Selain kandungan air yang ada di dalam Bioderma Sensibio H20 Micellar water ternyata di dalamnya terdapat kandungan lain yang bersifat soothing , moisturizing dan emollient. Terdapat Cucumis Sativus Fruit Extract yang merupakan ekstrak timun, yang manfaatnya baik untuk menenangkan kulit. Selanjutnya juga ada Mannitol dan Xylitol yaang merupakan moisturizing agent bersifat humectant dan punya sifat emollient. Jadi jangan heran kalau setelag menggunakan Micellar water Bioderma Sensibio ini teksturnya terasa halus karena memang kandungannya bersifat Emollients.

Bioderma Micellar Water Sensibio H20 Ukuran 250 ml harga Rp.206.800

Where to buy? click here


Protect with Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++

BIODERMA PHOTODERM MAX SPF100 MASKNE FREE



Selain rutin membersihkan wajah setelah seharian bermasker yang ngga kalah penting agar #BebasMaskne adalah melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yaitu dengan Sunscreen. 
Karena Masker tidak akan melindungi kulit dari Sinar UVA dan UVB, selain itu paparan sinar matahari membuat kulit lebih cepat stressed out dan berakhir muncul jerawat.  Jadi untuk #MaskneFree jangan skip sunscreen ya babes.

Kalau problem kalian malas menggunakan sunscreen karena lengket dan gerah di dalam masker , nah Bidoerma Photoderm MAX SPF 100 PA++++ ini bisa jaadi pilihan kalian biar ngga ada lagi excuse ngga mau pakai sunscreen.

Formulasi dari Sunscreen Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++ ini di khususkan untuk kulit sensitive, Hypoallergenic ceritified dan Non Comedogenic. Jadinya aman karena terjamin ngga membuat kulit iritasi ataupun menyumbat pori-pori kulit wajah. 

Tekstur Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++

BIODERMA PHOTODERM MAX SPF 100 MASKNE FREE



Untuk urusan tekstur Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++ ini berbentuk cream berwarna putih. Konsistensinya moderate tidak terlalu cair dan tidak juga terlalu kental. Rasanya seperti konsistensi cream moisturizer. Tipikal dari tekstur Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++ ini adalah Little Goes Along Way, sedikit saja sudah mengcover seluruh wajah. Jadi kalau biasanya saya menggunakan takaran 2 buku jari full, dengan Bioderma Photoderm MAX DPF 100 PA++++ ini saya menggunakan 1 buku jari. 
Namun bila ingin menggunakan 2 layer sunscreen baru saya menggunaakan 2 jari seperti biasa.

BIODERMA PHOTODERM MAX SPF 100 MASKNE FREE



Saat di aplikasikan di wajah tekstur dari Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++ ini Colorless / tidak berwarna, dan tidak ada efek membuat kulit greasy setelah ai aplikasikan. Jadinya kulit kita juga akan nyaman saat tertutup masker. Formulanya juga water resistant sehingga tidak luntur saat terkena air. Untuk urusan White Cast? tentunya aman banget Sunscreen Bioderma Photoderm ini tidak menyebabkan white cast di kulit.

Ingredients Bioderma Photoderm MAX SPF 100 PA++++

BIODERMA PHOTODERM MAX SPF 100 MASKNE FREE



Pastinya penasaran kan sama kandungan pelindung UVA dan UVB yang ada di dalam BIODERMA PHOTODERM MAX SPF 100 PA++++. Ada 3 kandungan UV protection di dalam sunscren Bioderma Photoderm ini yaitu:

1. Methylene Bis Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol
Tergolong sunscreen agent yang bersifat HYBRID, karena cara kerjanya menyerap UV sekaligus juga memantulkan sinar UV. Jadi bisa dibilang menggunakan perlindungan chemical dan physical sunscreen.
Tergolong Perlindungan Broadspectrum yang sangat tinggi dan stabil untuk UVA dan UVB. Photostablenya sangat baik jadi tidak mudah rusak saat terpapar sinar UV, kemampuan melindunginya tetap maksimal.

2. Butyl Methoxydibenxoylmethane
Chemical Sunscreen untuk UVA.

3. Ethylhexyl Triazone
Chemical Sunscreen untuk UVB.
High Photostable dan Oil Soluble. Dengan Oil Soluble formula teksturnya akan menyerap lebih mudah ke dalam kulit. 

Jadi dari Ingredients di atas sudah terjawab bahwa Bioderma Photoderm MAX SPF 100PA++++ ini adalah jenis Sunscreen Hybrid. karena memiliki 2 fungsi Chemical dan Physical Sunscreen. 

Photostable Bioderma Photoderm?

Kualitas Bioderma Photoderm ini Photostaablenya sangat baik jadinya perlindungan terhadap kulit juga maksimal. Formula Photostable yang baik dibutuhkan agar saat terekspos matahari kemapuan perlindungan sunscren tidak berkurang. 

SPF 100 PA++++ ?

BIODERMA PHOTODERM MAX SPF 100 MASKNE FREE



SPF untuk perlindungan UVB.
PA untuk perlindungan UVB
Kalau biasanya saya menggunakan SPF 50 yang berarti mampu menghadang sinar UVB sebanyak 98% nah Bioderma Photoderm ini SPF 100 sehingga mampu melindungi hingga 99%.Sebenarnya tidak beda jaug kan dengan SPF 50?  Jangan takut menggunakan sunscreen dengan SPF yang tinggi karena yang terpenting Sunscreen kalian itu Photostable yang berarti tidak mudah rusak kualitasnya dan juga Broadspectrum yaitu melindungi dari UVA dan UVB.


BIODERMA PHOTODERM SENSIBIO REVIEW MASKNE FREE

So untuk kulit Maskne Free jangan lupa 2 prinsip Cleanse and Protect ya. Sesegera mungkin bersihkan wajah saat sampai rumah dengan Bioderma Sensibio H20 dan gunakan sunscreen Bioderma Photoderm sebelum pergi kemanapun. Lebih detail tentang BIODERMA bisa cek ke instagram mereka BIODERMA .


Love, Annisa





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP