AIRNDERM SKINCARE REVIEW - MENCEGAH MASKNE

 Setelah bulan kemarin perawatan di AIRIN SKIN CLINIC kali ini cobain rangkaian skincare dari AIRNDERM. AIRNDERM ini adalah rangkaian skincare dari Airin Skin Clinic. Rangkaian yang saya gunakan dari AIRNDERM ini sangat simple yaitu Hydrating Primer Toner, Radiant Serum dan Niacinamide Gel. Berikut reviewnya babes enjoy!!!

AIRNDERM SKINCARE REVIEW MENCEGAH MASKNE



AIRNDERM SKINCARE DARI AIRIN SKIN Clinic

AIRNDERM adalah Skin Care range dari AIRIN SKIN CLINIC. Airin Skin Clinic ini sangat terkenal dengan perawatan treatmentnya dan dokternya yang bagus dan terpercaya. Well bulan kemarin kebetulan saya melakukan perawatan di AIRIN SKIN CLINIC CLICK disini untuk membaca babes. Setelah puas dengan hasil treatmentnya saya penasaran untuk menggunakan SkinCare AIRNDERM dari AIRIN SKINCLINIC ini. 

AIRNDERM ini skincarenya sudah bersertifikasi resmi BPOM dan juga sudah bersertifikasi HALAL MUI. Jadi sudah ngga perlu diragukan lagi nih keamanannya. Produk Airinderm ini bisa di beli secara Online dan Offline babes. Rangkaian produknya juga cukup luas, nah berhubung concern kulit saya sedang mencegah dan proses menghilangkan bekas MASKNE jadilah saya memilih 3 simple steps dari AIRNDERM yaitu:

-AIRNDERM HYDRATIG PRIMER TONER
- AIRNDERM RADIANT SERUM
-AIRNDERM NIACINAMIDE GEL

AIRNDERM SKINCARE REVIEW
3 langkah simple dari Airnderm Skincare.



AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER

AIRNDERM SKINCARE REVIEW MENCEGAH MASKNE
AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER.



PACKAGING AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER

Packaging dari AIRNDERM Hydrating Primer Toner ini adalah botol bening berbahan plastik yang tebal dengan tutup berwarna silver. Packaging dari Airnderm Hydrating Primer Toner ini mengesankan suatu produk yang simple. Di tutup atas botolnya terdapat lock atau penutup, sehingga saat dibawa bepergian kemanapun tidak akan bocor. Menurut saya packaging dari Hydrating Primer toner Airnderm ini travel friendly karena tidak mudah pecak, tidak mudah bocor dan bahan botlnya tidak berat.

AIRNDERM SKINCARE REVIEW MENCEGAH MASKNE
Packaging Airnderm Hydrating Primer Toner memiliki lock di atas botolnya.

TEKSTUR AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER

Tekstur dari AIRNDERM Hydrating dan Primer Toner ini adalah cairan yang tidak berwarna / bening. Teksturnya juga unscented / tidak memiliki aroma apapun. Cairannya saat di apply tidak menimbulkan residu.

AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER
Tekstur Airnderm Hydrating Primer Toner.


INGREDIENTS AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER

AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER
Kandungan Airnderm Hydrating Primer Toner.


AIRNDERM Hydrating Primer Toner AIRNDERM ini memiliki simple ingredients. Kandungannya simple tapi mencakup ingredients utama yang berfungsi untuk melembapkan, yaitu:

GLYCERYN
Berfungsi untuk melembapkan dan megoptimalkan kadar air yang terserap di dalam kulit (humectant). Glyceryn merupakan moisturizing agent ayng mampu mengikat kelembapan  lebih lama.

SODIUM HYALURONATE
Sodium Hyaluronate ini masih saudara sama Hyaluronic Acid. Namun partikelnya lebih kecil dari Hyaluronic Acid jadi kemempuan meresap ke dalam kulit juga lebih dalam. Sama seperti Hlyceryn sifatnya humectant . Jadi Sodium Hyaluronate ini mampu menghidrasi dan mengikat kelembapan di kulit secara maksimal.

ALOE VERA
Sebagai pemilik kulit sensitif pasti ngga bingung lagi dengan Aloe vera, kandungan aloe vera mampu menenangkan kulit dan membuat tekstur kulit lebih halus. Selain itu Alo Vera juga memiliki anti  radang  dan gatal. 

PANAX GINSENG ROOT EXTRACT
Ternyata di kandungan Airnderm Hydrating Primer Toner ini ada kandungan PANAX GINSENG ROOT EXTRACT atau biasa dikenal dengan Korean Ginseng. Manfaatnya adalah supply nutrisi pada kulit dan meningkatkan sirkulasi darah di dalam kulit. Selain itu juga kaya akan antioxidant. 

Melihat ingredients yang ada di dalam Hydrating Primer Toner AIRNDERM ini mereka memilih kandungan Moisturizing Agent yang Humectant, seperti Glyceryn dan Sodium Hyaluronate. Sehingga kemampuan mengikat kelembapan di kulit pasti lebih optimal. Selain itu Hydrating primer toner ini juga  bersifat emollient, yang tujuannya selain melembapkan juga membuat tekstur kulit lebih lembap. 


CARA PENGGUNAAN AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER

Gunakan Airnderm Hydrating Primer Toner ini setelah kalian mencuci wajah, dalaam keadaan wajah bersih. Melihat ada kandungan Sodiun Hyaluronate gunakan di kulit wajah yang sedikit basah jadi sebaiknya setelah mencuci muka keringkan wajah secukupnya saja jangan sampai kering total ya babes. Cukup di tap tap perlahan. 

Menurut petunjuk penggunaan di packaging AIRNDERM Hydrating Primer Toner gunakan sebanyak 3-4 tetes kemudian di tepuk dengan lembut ke kulit. Saya setuju dengan petunjuk penggunaannya karena aplikasi terbaik hydrating toner adalah dengan telapak tangan.

AIRNDERM SKINCARE REVIEW MENCEGAH MASKNE


EFEK AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER DI KULIT SAYA

Bisa dibilang saaat ini AIRNDERM Hydrating primer Toner ini adalah hydrating toner yang menjadi current favourite. Teksturnya cair ringan dan kandungannya juga super melembapkan. Kandungannya simple dan aman buat yang kulitnya sensitif. Saat di apply juga meresap mudah di kulit. Terutama saat sedang menggunakan retinol penggunaan Hydrating Primer Toner ini akan membantu kulit kita tetap lembap dan tidak menjadi kering. 

Kalau kalian suka CSM (Chizu Saeki Method) yaitu mengompres hydrating toner ke kulit dengan cara di apply dengan kapas lalu di diamkan. kalian wajib coba AIRNDERM Hydrating Primer Toner ini untuk CSM. Hasilnya kulit super moist dan lembap. Setelah seharian tertutup masker ngga ada salahnya hidrasi sambil menenangkan kulit dengan CSM menggunakan Hydrating Primer Toner AirinDerm.

HARGA AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER? 
Rp. 100.000 ukuran 100 ml. 


AIRNDERM RADIANT SERUM

PACKAGING AIRNDERM RADIANT SERUM

AIRNDERM RADIANT SERUM
AIRNDERM RADIANT SERUM


Packaging AIRNDERM Radiant Serum ini berbentuk botol pump dengan bahan dasar plastik keras berwarna bening. Ukurannya 15 ml, cukup mungil untuk dibawa kemanapun. Karena bahannya hard plastic jadinya saat terjatuh juga tidak mudah pecah. Untuk pumpnya juga sangat ringan dan mudah untuk megeluarkan produknya. Jadi tidak ada cerita pump macet di awal. 

AIRNDERM RADIANT SERUM
AIRNDERM RADIANT SERUM PACKAGING.


TEKSTUR AIRNDERM RADIANT SERUM

Tekstur dari AIRNDERM Radiant Serum ini berbentuk water gel berwarna bening. Saat di aplikasikan tekstur gelnya berubah menjadi cair. Menurut saya teksturnya unik untuk sebuah serum, karena sampai saat ini masih jarang menemukan serum dengan tekstur water gel seperti AIRNDERM Radiant Serum ini.
Saat di apply di kulit terasa dingin , untuk kecepatan menyerap di kulit juga sangat baik. Sehingga kalian bisa layer Radiant Serum ini dengan mudah tanpa merasa berat di kulit.

AIRNDERM RADIANT SERUM REVIEW
TEKSTUR GEL SERUM AIRNDERM RADIANT SERUM


INGREDIENTS AIRNDERM RADIANT SERUM

Ingredients dari Airnderm Radiant Serum ini menarik, karena ternyata beberapa bahannya adalah Plant based. Seperti:
SALIX ALBA BARK EXTRACT
Sering disebut dengan Willow Bark, banyak ditemukan di Korean Skincare. Kandungan Salicinnya tinggi sehingga bagus untuk mencegah jerawat. Selain itu juga abgus untuk Oil Control.

REHMANNIA CHINENSIS ROOT EXTRACT
Anti Inflamasi dan Nourishing (menutrisi kulit).

MELIA AZADIRACHTA  LEAF EXTRACT
Nama lainnya NEEM. Tumbuhan ini bermanfaat untuk  mempercepat penyembuhan luka. Detoksifikasi kulit.

PHELLODENDRON AMURENSE BARK EXTRACT
Memberantas bakteri P Acnes penyebab jerawat.

SCUTELLARIA BAICALENSIS ROOT EXTRACT
Potent Antioxidant, sering digunakan untuk menghilangkan darkspots dan warna kulit tidak merawat. Anti microba dan anti fungal

AIRNDERM RADIANT SERUM
INGREDIENTS AIRNDERM RADIANT SERUM.


Bahan-bahan tersebut biasanya ditemukan dalam cosmetic dengan certified Environmental Working Group (EWG ) untuk plant based cosmetic, walau Airnderm bukan plant based cosmetic tetapi ternyata kandungannya banyak yang plant based. Buat saya pribadi yang sedang berjalan ke arah Clean Beauty ini merupakan suatu hal yang membahagiakan babes. 

Untuk Ingredients utama yang ada di Airnderm Radiant Serum ini adalah Niacinamide dan BHA (Beta Hydroxy Acids.

Niacinamide bermanfaat untuk  supply collagen ke kulit, melembapkan serta mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga mengurangi peradangan kulit dan mengontrol produksi minyak di wajah.

BHA merupakan OIL SOLUBLE sehingga penetrasinya ke kulit lebih dalam. Karena itulah BHA mampu membersihkan pori-pori secara mendalam, dan mencegah pori-pori tersumbat yang bisa menyebabkan jerawat. 

Bisa dilihat ingredients dari AIRNDERM Radiant Serum ini memang ditujukan untuk mencegah jerawat ,menghilang jerawat dan juga bekas jerawat. Karena hampir seluruh ingredientsnya bersifat anti inflamasi, Oil Control dan mencerahkan. Sangat pas dengan kondisi rawan MASKNE saat ini nih babes. Selain itu ingredients yang digunakan kebanyakan mengandung antioksidant yang tinggi sehingga baik untuk kita yang sering terpapar polusi. 

CARA PENGGUNAAN TERBAIK RADIANT SERUM

Di packaging dijelaskan bahwa tata cara penggunaan AIRNDERM Radiant Serum ini adalah gunakan sebanyak 3-4 tetes serum. Airnderm Radiant Serum ini aman digunakan di pagi hari dan malam hari. Radiant Serum ini bisa kalian mix dengan serum dengan kandungan Hyaluronic Acid apabila kalian ingin hasil kulit yang lebih terhidrasi dan super lembap. Terutama kalian yang kulitnya cenderung kering serum Airnderm Radiant Serum ini akan semakin maksimal di mix dengan serum Hyaluronic Acid. 

AIRNDERM RADIANT SERUM REVIEW
Cara pengunaan AIRNDERM RADIANT SERUM.


EFEK SETELAH MENGGUNAKAN AIRNDERM RADIANT SERUM

AIRNDERM RADIANT SERUM efek yang paling terlihat di kulit saya adalah membuat calon jerawat tidak jadi tumbuh. Sehingga kalau alau di kulit sedang muncul beruntusan calon jerawat ,saya apply Radiant Serum Airnderm ini si jerawat batal muncul. Radiant Serum ini juga membut tekstur kulit kita jadi super halus dan terlihat healthy glowing skin.

Di saat rawan MASKNE seperti saat ini AIRNDERM Radiant Serum ini membantu kulit saya jadi ngga mudah tersumbat pori-porinya sehingga frekuensi terkena MASKNE juga semakin berkurang, Serum AIRNDERM RADIANT SERUM ini saya rekomendasikan buat kalian yang sedang berjuang mencegah dan melawan MASKNE

Nyaman digunakan di pagi ataupun malam hari, karena tidak membuat kulit terasa greasy. Jika memiliki bekas jerawat yang membandel alias ngga hilang-hilang, apply serum ini 2 layer di spot-spot bekas jerawat tersebut. Hasilnya bekas jerawat lebih cepat pudar sekaligus juga tekstur kulit bekas jerawat jadi membaik. 

HARGA AIRNDERM RADIANT SERUM?

Harga Rp.124.000 . Ukuran 15 ml.



AIRNDERM NIACINAMIDE GEL

AIRNDERM NIACINAMIDE GEL

PACKAGING

AIRNDERM NIACINAMIDE GEL
Packaging Airnderm Niacinamide Gel


Packaging dari Airnderm Niacinamide Gel ini berbentuk MINI JAR packaging. Ukurannya adalah 10 gram. Di dalam jar Airnderm Niacinamide Gel terdapat spatula dan juga ada separator penutup agar produk tidak tumpah saat dibawa kemanapun.

TEKSTUR

Sesuai namanya Airnderm Niacinamide Gel ini memiliki tekstur Gel. Gelnya bening dan tidak berwarna. Saat diaplikasikan tekstur gelnya berubah menjadi cair dan meresap dengan nyaman ke kulit. Tidak ada aroma apapun jadi pastinya buat kalian yang senang dengan unscented skincare bakal nyaman dengan Niacinamide Gel Airnderm ini.

AIRNDERM NIACINAMIDE GEL
Tekstur Airnderm Niacinamide Gel

Berikut gambaran tekstur gel AIRNDERM NIACINAMIDE GEL saat di apply.

AIRNDERM NIACINAMIDE GEL
Tekstur Airnderm Niacinamide Gel saat di apply di kulit.

AIRNDERM NIACINAMIDE GEL
Tekstur Airnderm Niacinamide Gel setelah di blend.


INGREDIENTS

Niacinamide Gel ini punya ingredients yang mampu membuat kulit menjadi supple , glow up sekaligus juga meredakan beruntusan dan calon jerawat. Dengan kandungan utama Niacinamide Airnderm Niacinamide Gel ini juga dilengkap dengan kandungan lainnya yang sangat cocok untuk semua jenis kulit dan bertipe sensitif, yaitu:
BETAINE
Betaine ini bermanfaat untuk memperbaiki struktur kulit, memudarkan garis halus dan mencegah penuaan sel kulit lebih dini.

PANTHENOL
Nama lainnya adalah Vitamin B5 . Kandungan Panthenol ini aman untuk kulit sensitif. Fungsinya sebagai Collagen boosting, menghidtrasi dan melembapkan kulit. 

ARGININE
Arginine merupakan antioxidant yang sangat poweful. Sifatnyaa humectant  mampu menarik air kedalam kulit dan menjaga agar tidak terjadi water loss. Selain itu juga berfungsi merangsang produksi Collagen.  Manfaatnya membuat regenerasi kulit lebih cepat, membuat kulit lebih cerah dan mencegah aging.

SODIUM HYALURONATE
Sama seperti Airnderm Radiant Serum Airnderm Niacinamide Gel juga mengandung Sodium Hyaluronate. Sehingga kemampuan melembapkannya jauh lebih maksimal dibanding Hyaluronic Acid. Bukan hanya melembapkan namun juga menghidrasi kulit.

Melihat dari kandungannya Airnderm Niacinamide Gel ini bermanfaat baik untuk mencegah kulit dari Anti Aging. Kandungan seperti Niacinamide, Betaine Panthenol dan Arginine merupakan Collagen booster yang membuat kulit jauh lebih kencang dan produksi Collagen yang cukup membuat kulit jauh dari kerutan. Kemudian ingredients seperti Sodium Hyaluronate, Betaine dan Arginine mampu menghidrasi sekaligus mencegah kulit dari water loss. Jadinya kulit senantiasa tergaja kelembapannya.

EFEK SETELAH  MENGGUNAKAN AIRNDERM NIACINAMIDE GEL

Penggunaan Airnderm Niacinamide Gel ini membuat tekstur kulit super plump, cerah dan lembut. Sangat nyaman digunakan di malam hari ataupun pagi hari. Kandungan Niacinamide ditambah Betaine dan Panthenol bisa membuat kulit super lembap sekaligus juga menenangkan kulit. Jadi saat memiliki jerawat seperti jerawat MASKNE redanya akan lebih cepat. Bonusnya tekstur kulit semakin membaik, jadi supple dan lebih kencang. Buat kalian yang memiliki problematika kulit yang tidak rata pasti akan cocok dengan Airnderm Niacinamide gel ini.

Tekstur Niacinamide Gel Airnderm ini mirip dengan salah satu gel cream milik brand luar yang pernah saya coba. Well performa Airnderm ini ngga kalah dengan dengan produk luar babes. Ngga cuma teksturnya nyaman dan mudah namun efek Airnderm Niacinamide Gel ini membuat wajah secara nyata menjadi lebih glow up.

HARGA AIRNDERM NIACINAMIDE GEL?

Harga Rp.70.000. Ukuran 10 gram.


CONCLUSION OF #IchaMauCerita AIRNDERM

Tiga produk AIRNDERM yang saya gunakan ini dari mulai Hydrating Primer Toner, Radiant Serum dan Niacinamide Gel menurut saya kategori SANGAT RECOMMENDED. Kenapa? karena melihat dari sisi harga sangat affordable kemudian kualitas dan manfaat dari produk Airnderm ini EFEKNYA TERLIHAT NYATA di perubahan kulit saya. 
3 Simple Steps yaitu Hydrating Primer Toner, Radiant Serum dan Niacinamide Gel simple steps yang bisa membuat tekstur kulit lebih lembap, plumpy,jerawat maskne lebih jarang mampir, serta bekas jerawat pun jadi lebih cepat pudar.

AIRNDERM SKINCARE REVIEW MENCEGAH MASKNE
Wajah tanpa makeup tanpa filter, tekstur kulit terlihat sangat membaik.



Kombinasi Airnderm Hydrating Primer Toner, Radiant Serum dan Niacinamide Gel ini cocok untuk kita yang membutuhkan produk Anti-Aging, Brightening sekaligus Mencegah jerawat MASKNE. Di kondisi seperti saat ini dimana wajah akrab dengan masker ekstra hidrasi, melembapkan dan menenangkan kulit wajib ada di dalam Skincare line kita. Ditambah lagi kandungan Airnderm Radiant Serum dan Niacinamide Gel punya Efek Collagen Booster yang mampu untuk memperkuat tekstur kulit dan mencegah terjadinya kerutan. 

WHERE TO BUY AIRNDERM SKINCARE?

Rangkaian SkinCare AirnDerm ini bisa kalian beli di Offline Airin Skin Clinic ataupun di Online Store seperti SHOPEE. 
Bisa juga lewat Line : AIRINCLINIC dan WHATTSAPP: 085722205048

TREAT YOUR SKIN WELL
BECAUSE
SKINCARE IS INVESTMENT 
NOT EXPENSE

Love, Annisa









Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP