SOMETHINC-COPY PASTE BREATHABLE MESH CUSHION

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini adalah produk cushion pertama dari Somethinc. Cushion dari Somethinc ini berbeda karena di klaim sebagai Hybrid Mesh Cushion di Indonesia. Apa ya yang di maksud dengan Hybrid Mesh cushion ini. Berikut reviewnya babes. 

SOMETHINC copy paste breathable cushion

PACKAGING COPY PASTE BREATHABLE CUSHION

Ngomongin masalah packaging, Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini packagingnya beda dari cushion lain. Kalau biasanya bentuk cushion adalah bulat nah packaging dari Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini adalah kotak. Bahkan puff dari cushionnya juga kotak.

SOMETHINC copy paste breathable cushion


Awalnya bingung sama packaging kotak ini. Apalagi puff dari cushionnya juga kotak, apakah akan sulit digunakan? ternyata justru puffnya yang berbentuk kotak ini mampu menjangkau sudut-sudut area wajah yangbsulit di jangkau. Seperti area sudut mata ataupun area sekeliling hidung, bahkan untuk area kelipak mata. Ujung puff cushion yang berbentuk kotak ini bisa digunakan untuk membentuk area bawah alis. Terutama yang alisnya tebal seperti saya pasti akan berguna sekali untuk merapikan alis.

Selain bentuk packagingnya yang kotak, keunikan lain dari cushion Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini adalah jaring-jaring yang ada sebagai pengganti sponges. Jaring-jari inilah yang membuat nama cushion ini jadi mesh cushion. Kenapa dibuat jaring karena akan membuat packaging cushion ini lebih higienis. Selain itu juga isi cushionnya tidak tumpah-tumpah. Karena saat mengeluarkan produk dari sponges biasanya cenderung bleberan hingga kesamping-samping. Apalagi yang tipikal ambil produknya ekstra seperti saya. 

SOMETHINC copy paste breathable cushion



SHADE SOMETHINC  COPY PASTE BREATHABLE CUSHION

Ada 3 varian shades yang bisa kalian pilih dari Somethinc Copy Paste Breathable Cushion yaitu:

SERENE: Serene ini adalah shade paling terang diantara yang lainnya. Untuk Light-medium skin tone.
CHARLOTTE: Charlotte ini memiliki tone warm golden. Jadi bagi yang memiliki yellow undertone paling pas adalah shade charlotte ini.
COCO: Coco ini juga warm tone namun memiliki undertone adalah olive.

SOMETHINC copy paste breathable cushion


Sebagai pemilik yellow undertone saya menggunakan shade Charlotte. Warnanya pas di kulit dan saat digunakan ditengah hari juga tidak oxidize menjadi gelap.

Kabarnya Somethinc Copy Paste Breathable cushion ini akan ad 3 shades baru lagi. Hmmm mari kita nanti. Karena kalau dilihat saat ini 3 shades Somethinc Copy Paste Breathable Meash Cushion ini mewakili warna kulit medium tone. Untuk yang veri light dan very dark belum tercover di shades Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion ini.

TEKSTUR SOMETHINC COPY PASTE BREATHABLE CUSHION

Tekstur Somethinc  Copy Paste Breathable Cushion ini adalah cair. Dengan tekstur yang watery ini Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini mudah untuk di aplikasikan. Teksturnya sangat buildable dan tidak cakey saat di built up. Mau coba 2 layer ataupun tiga layer? tetep aman kok finishnya. Gambar di bawah ini memperlihatkan 1 layer, 2 layer dan 3 layer Somethinc Copy Paste Breathable cushion.

SOMETHINC copy paste breathable cushion

COVERAGE SOMETHINC COPY PASTE BREATHABLE CUSHION

Untul Coverage Copy Paste Breathable Meash Cushion ini adalah medium coverage. Namun karena tekstur mesh cushion yang sangat buildable jadi jangan takut untuk menambah coverage hingga ke full coverage karena tidak akan terlihat cakey hasil akhir dari complexion makeupnya. 

Satu layer dari Copy Paste Breathable Mesh Cushion ini sudah memudarkan bekas jerawat atau freckles. Jadi feel free to built up coverage dari cushion ini sesuai dengan keinginan kalian.

INGREDIENTS SOMETHINC COPY PASTE BREATHABLE CUSHION


SOMETHINC copy paste breathable cushion

Sesuai dengan claimnya yaitu adalah first Hybrid Mesh Cushion di Indonesia. Hybrid tersebut memiliki artian bahwa mesh cushion ini bukan hanya makeup namun juga memiliki fungsi skincare di dalamnya. Main ingredients yang ada di Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini adalah:

CASTOR OIL ISOSTRARATE: Membantu merestorasi kelembapan alami kulit, sehingga kulit tetap lembap saat menggunakan makeup.
ANTHEMIS NABILIS FLOWER EXTRACT: Biasa disebut dengan chamomile, berfungsi baik untuk menenangkan kulit dan juga antioxidant ayng tinggi untuk kulit.
TOCOPHEROL: Biasa disebut dengan Vitamin E. Vitamin E tersebut bagus untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
ALANTOLIN: Alantolin ini berfungsi untuk mempercepat pergantian sel kulit lama menjadi sel kulit baru. Selain itu juga membantu meminimalisir pori-pori di wajah.
CAFFEINE: Cafeeine sangat baik fungsinya untuk mengurangi pembengkakan yang suka terjadi di wajah (anti inflamasi) dan juga mengurangi lingkar mata panda.


FINISH LOOK ?

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion ini memiliki finish healthy satin look. Tidak terlalu over dewy dan juga tidak matte sehingga bisa digunakan bagi pemilik kulit berminyak ataupun kulit kering. Apabila kalian menyukai tampilan glass skin kalian tidak perlu lagi di set mengginakan powder. Kalau saya probadi karena terbiasa dengan matte look jadi selalu saya set dengan menggunakan loose powder. Saat tidak di set dengan loose powder saat saya mencoba cushion ini transfer saat terkena tangan, namun hanya berupa stain saja transfernya. 

SOMETHINC copy paste breathable cushion


SOMETHINC COPY PASTE BREATHABLE CUSHION IS GOOD FOR???

1. Kita yang memiliki jenis kulit kombinasi ataupun oily dan ingin memberikan tampilan look satin finish.
2. Para pemilik kulit sensitive skin yang sulit menemukan cushion yang tidak mebuat kulit breakout.
3. Pecinta My Skin But In Healthier Look Finish.
4. Bagi yang males pakai skincare di pagi hari nah Sudah ada skincare terkandung di Somethinc Breathable Mesh Cushion ini. 
5. Cruelty Free - No animal Testing
6. Puff Cushion kotaknya mampu menggapai bagian yang sempit di wajah. 
7. Harga Cushion ini Affordable dan soon bakal ada refillnya.
SOMETHINC copy paste breathable cushion
Satin Healthy Glowing Finisg Love this look by Somethinc Copy Paste Breathable Cushion.

Beli dimana dan Berapa Harga SOmethinc Breathable cushion?

WEBSITE SOMETHINC click HERE
Harga  Rp. 185.900


BEAUTIFUL SKIN
IS
REFLECTION 
OF
HEALTHY SKIN




Love Annisa




Komentar

  1. Overall packaging suka, konsepnya lucu, tapi aku concerned sama produknya yang bisa transfer :/ Untuk orang-orang yang mobilitasnya tinggi, apa cushion ini bakal aman dipakai tanpa nempel kemana mana? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kulit kamu cenderung berminyak better set pakai loose powder jadi bakal stay dan ngga transfer. Kalau kulit kamu kering ngga perlu di transfer udah oke.

      Hapus
  2. The breathable pillow in a compact and convenient packaging is just what all the girls were waiting for. The small container fits nicely in a handbag of any size

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhhh thats right love the packaging its bold but also pack so easy to put on the traveling makeup pouch.

      Hapus
  3. Salfok sama softlens nya .. pake merk dan type apa ka softlens nya? Cantik bget di kaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii aku belinya di eyesight lens three tone brown kalo ga salah namanya

      Hapus
  4. Ternyata ada warna pas dikulit aku😍kalau gini kan enk😍,kalau diaplikasikan gt hrs tipis²bgt apa gmn ka?

    BalasHapus
  5. akuu kepo bgt sm somethinc copy paste cushion ini 😍😍 aplg refillnya baru kluar kan kaa❤️❤️ Thanks for sharing kaa...

    BalasHapus
  6. Hai kak icha! Sekarang baru keluar new shadenya yg banyak bgt. Aku kepo bgt sama shade nina! please make a review kak hehe, karna skintone kita sama hehe

    BalasHapus
  7. Di liat dari packagingnya udah unik banget,apalagi cushionnya bikin makin penasaran

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP