BANANA BOAT - SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE Review

Kalau mendengar Banana Boat sudah pasti terlintas Sunscreen yang ada di kepala kita. Kalau biasanya terkenal dengan heavy sunscreen. Kali ini Banana Boat punya Suncreen yang bisa digunakan untuk sehari-hari, yaitu Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture.


BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE



BANANA BOAT-SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE

BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE



Kalau biasanya Banana Boat identik dengan sunscreen yang digunakan saat watersport, sunbathing atau untuk aktivitas liburan musim panas. Dari pertama kali kenal Banana Boat ini saya hafal dengan ciri khas suncscreennya yang tebal dan selalu punya bau chemical yang khas. Nah Kali ini Banana Boat membuat terobosan baru yaitu Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture.

Kalau dilihat dari tulisan di packagingnya Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini di buat dan di formulasikan di Jepang. Mungkin ini juga yang menyebabkan produk ini berbeda dengan produk Banana Boat yang terdahulu. SPF yang terkandung di Banana Boat Simply Protect Aqua daily moisture ini adalah SPF 50+ PA++++.

PRODUCT KLAIM Simply Protect Aqua Daily Moisture:
1.Melindungi tanpa membuat kulit kering.
2.Tekstur ringan, watery dan tidak lengket.
3.Memiliki aroma hint of of florals.
4.Bisa digunakan untuk face and body.
5.Tidak mengandung Oxybenzone, Parabens , Alcohol dan Oils.


PACKAGING BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE

BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE


Packaging Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini berbentuk tube berwarna putih. Dalam satu packagingnya berisi 500ml. Packaging Tube ini menurut saya paling pas untuk sebuah sunscreen karena menjaga kehigienisan product , mudah untuk mengeluarkan produknya, sekaligus juga praktis untuk dibawa kemanapun. 


INGREDIENTS BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE

Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini tergolong Chemical Sunscreen. Bagi kalian yang belum paham bedanya berikut garis besar Physical dan Chemical Suncreen:

Physical Sunscreen:
Bekerja dengan cara melapisi dan melindungi lapisan kulit sehingga sinar UVA dan UVB tidak bisa menembus kulit.

Chemical Sunscreen:
Bekerja menembus epidermis kulit, karena itu biasanya bentuknya cair dan ringan. Saat UVA dan UVB menembus kulit Chemical Suncreen  akan di konvert menjadi energi panas yang kemudian dikeluarkan dari kulit.

Ingredients yang terkandung dalan Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture yaitu,
AQUA, ETHYLEXYL METHOCYNNAMATE, BUTYLENE GLYCOL, DIETHYLAMINO HYDROBENZOYL HEXYL BENZOATE, SILICA, ETHYLHEXYL PALMITATE, PENTYLENE GLYCOL, POLYGLYCERYL 10 YRISTATE, PHENOXYETHANOL, CARBOMER, POTASSIUM HYDROXIDE, PARFUM, XANTHAN GUM, TOCOPHEROL, BENZYL BENZOATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, SODIUM HYALURONATE. 

Dari seluruh ingredients yang tercantum yang menarik mata adalah Ethylexyl Methocinnamate. Karena ethylexyl methocinnamate ini berfungsi baik untuk melindungi kulit dari pengaruh UVB. UV B adalah penyebab pertama kulit terbakar dan rusak. UV B juga yang mendorong pertumbuhan melanin di kulit. Saat kulit mulai coklat berarti pertanda kulit mulai rusak dan nantinya akibat pembakaran tersebut menjadi flek hitam. 



TEKSTUR BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE

BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE

Tekstur sunscreen Banana Boat biasanya berat dan berwarna putih. Untuk Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini teksturnya adalah cairan berwarna putih. Saat diaplikasikan sesuai dengan klaim dari produk ini yaitu akan tercium aroma a hint of floral dan sangat amat ringan untuk dibaurkan di kulit. 

Walaupun teksturnya berwarna putih namun saat diaplikasikan warnanya langsung pudar dan meresap ke kulit. Tidak ada white cast dan rasa lengket di kulit saat di aplikasikan. Sebelumnya saya pernah mencoba sunscreen yang mudah meresap juga dan cukup ringan namun saat saya menggunakan foundation membuat foundation tidak bisa menempel dikulit. Nah Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini sudah saya coba dengan foundation liqud, cream dan juga cushion terbukti aman tidak menganggu complexion yang digunakan setelahnya.

BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE
Teksture Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture.

BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE
Setelah di usapkan Banana Boat Simply Protect Auqa Daily Moisture.


RECOMMENDED FOR??

BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE
Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture.


Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini recommended buat kalian yang:

1. Mencari Sunscreen yang bisa blend in well dengan complexion makeup yang kalian gunakan.
2. Memiliki kulit kombinasi cenderung berminyak dan tidak bisa menggunakan sunscreen tekstur tebal.
3. Pecinta Chemical Suncreen.
3. Bisa digunakan untuk face and body jadi buat kalian yang concern juga akan perlindungan kulit tubuh tidak hanya sunscreen di wajah this one is a MUST have.
4. Tidak ada white cast dan ringan saat di aplikasikan.
5. Bagi pemilik kulit kombinasi to oily sunscreen ini sudah cukup melembapkan jadi skin moisturiser-pun kulit tetap nyaman.
6. Memiliki hasil akhir healthy glowing skin, jadi saat hanya menggunakan sunscreen Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini saja kulit terlihat healthy glowing ,tidak menjadi berminyak ataupun over oily. 

HOW MUCH AND WHERE TO BUY?

Harga Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture ini adalah Rp130.900.
Bisa kalian dapatkan di e-commerce seperti Sociolla, Tokopedia ataupun Shopee.
Atau kalian juga bisa beli di Guardian terdekat. 


REGULAR USE 
OF
SUNSCREEN
REDUCE SKIN CANCER RISK

Love,Annisa










Komentar

  1. The use of sunscreen is optimal in any weather. This tool allows you to maintain a fresh and beautiful appearance of the skin. The effect will be noticeable

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Baru tau sih kaa banana boat punya sunscreen yang lebih mild yaa dari yang biasa nya.. terus bisa memoisture kulit kita juga😍❤️

    BalasHapus
  4. Parah si ini ma recommended bgt ka😍,btw aku baru tau ka produk ini😂

    BalasHapus
  5. wah aku baru tau banana boat ada varian yg ini. Taunya yg ijo, orange yg buat badan kalo gasalah. Dan ini juga chemical sunscreen ya jadi gak bikin tameng alias whitecast hehe. Nice recommendation kak ichaa :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP