MAGISE ANTI AGING SKINCARE-FROM YOUTH BEAUTY CLINIC

Jadi Youth Beauty Clinic bersama Clozette ID mengundang saya ke acara Youth beauty Clinic. Sesuai dengan namanya Youth Beauty Clinic ini punya misi untuk #menolaktua. Karena itulah Youth Beauty Clinic selain menawarkan treatment untuk awet muda nah Youth beauty Clinic ini melaunching SkinCare product yang katanya bisa Menolak Tua ni Babes.



Berlokasi di GIOI Menteng event Youth Beauty Clinic ini bertema dress code merah. Dilengkapi juga dengan dekorasi mawar merah karena kebetulan juga besoknya adalah hari valentines Day. Youth Beauty Clinic ini adalah milih Dokter Gaby Syerly jadi seluruh tindakan di klinik Youth and Beauty ini dibawah tanggung jawab Dokter ya babes ngga sembarangan niih jadinya terjamin aman.

YOUTH BEAUTY CLINIC MAGISE
Acara di buka dengan MC dan juga brand ambasador Magise di Tahun ini.


Tidak berhenti sampai treatment saja namun Dokter Gaby juga membuat skincare MAGISE OFFICIAL. Skincare yang ditujukan untuk merawat kulit agar selalu sehat dan awet muda. Walaupun menua itu sudah kodratnya dan pasti nahh bukan berarti kita tidak erawat dan menjaga kulit ya babes. Dengan makan sehat, pola hidup sehat dan perawatan yang baik pastinya kulit akan terjaga kesehatannya sampai tua nanti. Jangan sampai malah early aging hmmm apalagi ditambah udara polusi di Jakarta ini gawat banget.

Oh iya di acara ini juga seru banget karena saya diajak untuk experience merangkai bunga di box untuk valentines gift. Hmm Jadi bukan hanya di bucket saja ternyata merangkai binga di dalam box ini juga sangat cantik lho babes.


MAGISE OFFICIAL

YOUTH BEAUTY CLINIC MAGISE
Dokter Gaby Syerly mempresentasikan tentang Youth Beauty Clinic.


Magise Official ini adalah SkinCare Innovative by Dolter Gaby Syerly. Ada dua jenis yaitu EGF ACTIVE SERUM dan HOLY SPARKLING ESSENCE MIST. Kebetulan Holy Sparkling Essence Mist milik saya meledak packagingnya. Jadilah saya dikirim packaging lama sebagai penggantinya. 

Holy Sparkling Essence Mist yang packaging baru memiliki tambahan kandungan oksigfen. Kalau yang sempat lihat din Instagram Stories Saya. Mistnya memiliki tekanan oksigen. Namun entah mengapa meledak sehingga saya jadinya pakai packaging lama karena packaging yang baru belum tersedia lagi. 

YOUTH BEAUTY CLINIC MAGISE



HOLY SPARKLING ESSENCE MIST MAGISE

PACKAGING HOLY SPARKLING ESSENCE MIST MAGISE
Packaging lama dari Holy Sparkling Essence Mist ini berbentuk botol pump yang terbuat dari gelas kaca bening. Gelas kacanya tipikal yang tebal jadi sedikit berat saat dibawa, namun tidak mudah pecah saat tertekan di pouch atau terjatuh. Pump dari Holy Sparkling Mist ini mudah ditekan dan tidak macet. Spraynya juga halus jatohnya dikulit namun volume air yang keluar di spray cukup besar.


MAGISE YOUTH BEAUTY CLINIC


INGREDIENTS
Aqua, Butylene Glycol, Etoxydiglycol, Niacinamide, Gluconolactone, Hyaluronic Acid, Glutathione, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol. 

Niacinamide Niacinamide ini adalah vitamin B3 yang bisa mengunci kelembapan di kulit jadi lebih lama. Niacinamide ini juga mampu mencerahkan noda hitam ataupun bekas jerawat di wajah.

Gluconolactone: Memiliki kandungan seperti AHA namun dengan tingkatan yang lebih gentle. 

Hyaluronic Acid: Hyaluronic Acid ini memiliki sifat humectant yaitu menarik dan mengunci kelembapan di kulit.

Gluthatione: Sumber antioksidan yang tinggi dan juga penghambatSelain itu juga menghambat reaksi enzyme tyrosinase dan L-DOPA sehingga menghambat melanin dan mencerahkan kulit.

Dilihat dari ingredients yang digunakan Holy Sparkling Mist ini bermanfaat untuk menghidrasi , melembapkan kulit dan juga mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga memiliki antioksidan yang berfungsi melindungi kulit kita yang terpapar polusi seharian.

MAGISE YOUTH BEAUTY CLINIC



DIGUNAKAN SAAT?
Holy Sparkling Mist ini digunakan sebagai pengganti toner setelah mencuci muka. Jadi tinggal di sppray di wajah kita dan di tap tap hingga rata meresap ke dalam kulit. Tidak hanya sebagai toner namun bisa juga sebagai finishinhg spray setelah selesai menggunakan makeup agar complexion dan makeup terlihat lebih menyatu dan kulit juga stay hydrated. Jadi kulit terjaga dari dehidrasi.

SCENTED or UNSCENTED?
Holy sparkling essence mist ini tidak memiliki scent yang tercium yang di spray ke wajah kita. jadi buat kalian yang parfume allergic pastinya suka dengan Holy Sparkling Mist ini karena tidak berbau sama sekali.



EGV ACTIVE SERUM

MAGISE YOUTH BEAUTY CLINIC


EGV Active serum ini memiliki Ingredients SQUALANE, TRANEXAMIC ACID dan HYALURONIC ACID.  Squalane ini bukan ingredients yang asing lagi terutama bagi para pecinta skincare. Squalane ini berfungsi melembapkan dan mampu mengembalikan kerusakan kulit akibat sinar UV. Squalane ini mampu melindungi kuliot dari radikal bebas yang merupakan penyebab utama penuaan kulit.  Untuk Hyaluronic Acid seperti yang dibahas juga di atas sangat baik untuk menjaga kelmbapan di kulit lebih lama. karena kunci kulit awet muda ada di terjaganya kelembapan sehingga mencegah garis halus yang muncul.

Melirik Ingredients berikutnya adalah Tranexamic Acid. Jujur ini ingredients yang baru di mata aku. Namun ternyata brand di Jepang beberapa sudah memasukkan Tranexamic Acid karena manfaatnya yang sangat banyak untuk kulit. Tranexamic Acid ini adalah bentuk dari asam amino yang memberikan efek antiplasmin, yaitu menekan produksi plasmin pada kulit. Plasmin adalah enzim yang menyebabkan inflamasi pada kulit. Selain itu Tranexamic Acid ini mampu meratakan warna kulit dan juga memudarkan dark spot di wajah.


PACKAGING EGV ACTIVE SERUM
Packaging dari EGV Active serum ini berbentuk tube square bottle. Dengan aplikator pump dan memiliki penutup botol. Packagingnya terbuat dari bahan kaca dan berwarna merah. Aplikator pumpnya ringan dan mudah untuk digunakan mengeluarkan produk. Paling seneng mendapatkan packaging pump yang lancar dan tidak macet. Karena packaging vberbentuk pump ini menjaga kehigienisan produk yang ada di dalamnya.

TEKSTUR EGV ACTIVE SERUM
Tekstur dari EGV ACTIVE SERUM ini bukan berbentuk serum yang cair namun teksturnya berbentuk essence berwarna putih. Namun saat diusapkan di wajah langsung menjadi cairan dan menyerap tanpa lengket sedikitpun. Serum EGV Active Serum ini memiliki sedikit aroma yang tercium saat di aplikasikan. Baunya lebih seperti ke asam mungkin karena kandungan acid yang ada di dalamnya. Namu saat sudah di aplikasikan dan terserap  baunya tidak tercium.
MAGISE YOUTH BEAUTY CLINIC
Tekstur light cream dari Magise serum.

MAGISE YOUTH BEAUTY CLINIC
Tekstur serum yang ringan dan mudah diblend.





















Komentar

  1. The presence at the conference of a youth beauty clinic provides an opportunity to learn some secrets for skin care. It is also an excellent occasion to select the funds individually

    BalasHapus
  2. Salfok sama kata2nya kak icha 'menolak tua' wkwkwk. Kayaknya egv active serumnya mantep bgt

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP