NYANYI BARENG KAHITNA DI UNSTOPPABLE MUSIC FWD

Holla Babes kali ini mau cerita nonton konser pertama aku di tahun 2020. Yess jadi aku di undang ke acara FWD Unstoppable music buat nonton konser Kahitna. Hayoo anak-anak muda tahun 1990-an pasti hafal banget nih sama lagu-lagu Kahitna.

FWD UNSTOPPABLE MUSIC


UNSTOPPABLE MUSIC FWD

FWD UNSTOPPABLE MUSIC


Pasti penasaran ya apa sih Unstoppable Music FWD ini? Jadi ini adalah kampanye dari FWD untuk mendukung para nasabahnya dalam mengejar passion mereka. Jadi para nasabah dapat mengejar apapun passion mereka tanpa merasa takut , karena sudah memproteksi diri mereka dengan FWD.

Acara FWD Unstoppable Music ini dimulai dari bulan November 2019 sampai dengan puncaknya di tanggal 20 january 2020 ini. Selama tiga bulan Unstoppable Music ini berjalan, berbagai musisi terkenal Indonesia turut berpartisipasi di dalamnya. Ada Padi Reborn, KLa Project, Glen Fredly kemudian juga ada GIGI. Ternyata acara Unstoppable Music ini diadakan bukan hanya di jakarta namun di Medan saat bersama KLa Project dan di Bali saat dengn band GIGI.



KAHITNA PENUTUP UNSTOPPABLE MUSIC

FWD UNSTOPPABLE MUSIC


Acara Unstoppable Music FWD bersama Kahitna ini adalah bagian penutup  rangkaian acara FWD Unstoppable Music kali ini. Diadakan di Hard Rock Cafe Jakarta Pacific Place, dengan tamu undangan yang hadir  juga sangat ramai. 

Nah pasti penasaran kan siapa saja sih tamju undangan yang hadir di acara Unstoppable Music bersama Kahitana ini? Jadi yang di undang ke acara Unstoppable Music FWD ini adalah para nasabah loyal dari asuransi FWD.  FWD mengirimkan undangan khusus kepada . nasabah terpilihnya melalui aplikasoi FWD MAX. FWD MAX merupakan sebuah fitur aplikasi asuransi yang terlengkap pertama ada di Indonesia. Fitur aplikasi FWD MAX ini menawarkan akses layanan asuransi yang mudah dan cepat untuk di akses bagi penggunanya.

FWD UNSTOPPABLE MUSIC


Di acara puncak Unstoppable Music FWD ini hadir Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini memberikan sambutan. Maika . Randini mengatakan FWD Life sengaja melakukan pendekatan ke masyrakat melalui acara Unstoppable Music ini. Dengan . cara pendekatan melalui Lifestyle ini para nasabah tidak hanya memproteksi diri melalui asuransi namun juga  dapat melakukan hal yang mereka suka yaitu Music. 

FWD Life ini mengedepankan proteksi kepada nasabah agar mereka dapat mengejar passion secara maksimal tanpa perlu takut akan proteksi diri karena FWD sudah menjaganya. FWD mendukung penuh passion para nasabahnya.


Nyanyi Bareng KAHITNA

FWD UNSTOPPABLE MUSIC

Acara Kahitna dimulai sekitar jam 09 malam. Lagu-lagu andalan hits KAHITNA favorit berkumandang disini. Sebut saja lagu Hits seperti Cantik, cinta sudah lewat, Andai Dia Tahu, Takkan Terganti kemudian mantan terindah. Pasti kalian hafal dong dengan lagu-lagu tersebut.

Ngga kerasa selama sejam nyanyi lagu-lagu Kahitna ini rasanya kurang puas ya hihi mau nambah lagu-lagu yang lain pastinya. Di penutup acara FWD memberikan jadiah bagi best stories dan best ig stories, kemudian nama saya dipanggil ternyata menjadi yang beruntung memenangkan best Instagram Stories di acara FWD Unstoppable Music ini bareng Kahitna.

Penasaran Ngga sih kira-kira di tahun 2020 ini bakal ada Unstoppable Music siapa lagi ya yang akan disajikan FWD. Nah biar kalian Update dengan acara ini jadi nasabah loyal FWD pilihan yang pas nih, selain proteksi terjaga, bisa menjalankan passion tanpa rasa ragu kenudian bonus ada unstoppable music lagi nih.


FWD UNSTOPPABLE MUSIC


Thank you so Much Untuk FWD dan Blogger Crony yang sudah ajak aku untuk nyanyi bareng Kahitna di acara Unstoppable Music ini. See you on my next blog babes.




Love, Annisa








































Komentar

  1. Wahh kaa😍😍 seru bgt acaranya ketemu kahitnaa🥰 ngefans aku tuh wkwkkw smoga cepet deh kelar covid biar bs normal kembali semua.. terus bs ke acara kayak gitu lg🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  2. Mau jugak ketemu kahitna :((

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP