DIVA BEAUTY DRINK - REVIEW MINUMAN BERKOLAGEN

RESOLUSI SEHAT DI 2020 pas banget dikirimin Clozette DIVA BEAUTY DRINK . Selain skincare asupan makanan sehat juga perlu dijaga. DIVA BEAUTY DRINK ini membantu memberikan kita asupan sehat untuk kecantikan. DIVA BEAUTY DRINK ini memiliki 1000 mg kandungan collagen di dalamnya. 



DIVA BEAUTY DRINK

Walaupun sudah rajin merawat kulit dan menggunakan skincare, asupan di dalam tubuh tetap diperlukan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Selain rajin konsumsi sayur dan buah-buahan minuman kesehatan juga penting untuk diminum. Tapi cari yang bener-bener menyehatkan dan tidak high sugar seperti DIVA Beauty Drink ini. Rasa manis yang ada di DIVA Beauty Drink ini berasal dari buah-buahan yang ada di dalam kandungan DIVA Beauty Drink. 

Diva Beauty Drink ini tanpa bahan pengawet dan sudah bersertifikasi  HALAL Majelis Ulama Indonesia. Jadinya bagi yang muslim tenang saja Diva Beauty Drink ini halal. 


DIVA Beauty Drink Ingredients



Kalau baca di packaging produknya DIVA Beauty Drink ini mengandung 1000 mg collagen. Wah collagen sangat bagus untuk kecantikan kulit nih babes. Apalagi bagi yang concern masalah penuaan. Collagen bisa menjadi penyelamat kulit kita pastinya. 

Kandungan di dalam DIVA Beauty Drink
Collagen 1000 mg
Pomegranate 0.3%
Acerola 0.03%
Grape Seed 0.03%
Acai 0.03%
Vitamin E
Elastin peptide

Sebelum mengkonsumsi Diva Beauty Drink biar kalian ngga penasaran dengan kandungan kalori di dalamnya, kalian ngga perlu panik karena sudah terkontrol dalam 1 botol Diva Beauty Drink ini kandungannya 35 kalori.

Kandungan Collagen dan Elastin Peptide yang ada di dalam Diva Beauty Drink ini berasal dari Perancis dan merupakan tipe 1 yaitu tipe terbaik, karena partikelnya teramat sangat kecil sehingga sangat kudah diserap oleh tubuh. Collagen yang digunakan adalah Collagen dari IKAN jadi pastinya halal dan aman. 

Kandungan buah-buahan yang ada di dalam DIVA Beauty Drink ini tergolong super fruit. Predikat Buah Super Fruit ini diberikan pada buah-buahan yang mengandung serat yang tinggi dan antioksidan. Nutrisi yang ada di dalam super fruit ini bisa mencegah penuaan dini dan juga membuat kulit jadi lebih cerah. 

Jadi Diva Beuaty Drink ini bener-bener solusi bagi kita yang ingtin mendapatkan nutrisi buah super fruit namun malas untuk membeli dan memotongnya. Hanya dengan mengkonsunmsi Diva beauty Drink kita sudah mendapatkan nutrisi dari super fruit.

TAKARAN MINUM DIVA BEAUTY DRINK



Diva Beauty Drink ini di konsumsiny setiap apa sih babes? kapan waktu terbaiknya? Berhubung Diva beauty Drink ini berisi buah-buahan yang menyehatkan tubuh saya mengkonsumsinya di pagi hari saat sarapan dan juga sesudah makan siang. 

Menurut petunjuk pemakaian Diva Beauty Drink ini baik dikonsumsi 2 kali dalam sehari. 
Untuk melihat efek dari minuman Diva Beauty Drink ini  konsumsi rutin selama 2 minggu (14 hari) dengan takaran 2 botol sehari.



EFEK DIVA BEAUTY DRINK?

Saya pribadi sudah minum selama 10 hari sejak dikirmkan Clozette. Saya jadwal setiap harinya wajib minum 2 botol. Efek yang saya rasakan walau belum 14 hari adalah, badan jadi lebih segar dan fit. Terutama di musim hujan seperti saat ini. Walaupun suasana mendung dan gloomy biasanya badan gampang lelah dan masuk angin, nah Diva Beauty Drink ini membuat saya jadi segar dan tetap semangat beraktivitas.

Diva Beauty Drink ini juga secara ngga sadar membantu pencernaan saya yang kebetulan sedang bermasalah jadi terbantu. Buang air jadi lebih lancar.  

Kemudiab karena saya biasanya setelah makan siang suka mencari cemilan seperti ice cream ataupun minuman manis. Diva Beauty Drink bisa menjadi alternatif saya sehingga tidak minum minuman yang tidak sehat setiap harinya. Rasa manis di lidahpun terpenuhi dan jadinya tidak ingin jajan minum yang manis-manis.

Bagi kalian yang juga suka jajan minuman manis seperti bobba atau es kopi. Bisa coba seperti saya ganti dengan mengkonsumsi Diva Beauty Drink. Selain mendapatkan kulit yang sehat, kalori di badanpun jadi terjaga. 



BELI DIMANA DIVA BEAUTY DRINKS?

Kalian bisa menemukan DIVA Beauty Drink ini di offline dan juga online store Babes. 
Untuk di Offline store ada di Indomaret, Watson, Food Hall, Lotte, Farmers Market dan berbagai swalayan lainnya. Untuk Online store / e-commerce kalian . bisa beli di Kalbe Store, Tokoipedia, Shopee, Lazada, JD.ID dan blibli.com.

Untuk harga Diva Beauty Drink ini cukup terjangkau. Untuk 1 box Diva Beauty isi 6 harganya Rp.60.000 . Bahkan untuk pembelian ONLINE  di KALBE STORE kalian bisa pakai kode voucher aku yaitu DivaxAnnisa01, dan dapat potongan 30% setiap pembelian Rp.150.000


Sekian review saya kali ini. Semoga di tahun baru 2020 ini kita semua . diberikan kesehatan. Jangan lupa hidup sehat dan jaga kesehatan kalian ya babes.

CLOZETTE Instagram


DIVA BEAUTY 




Love, Annisa



Komentar

  1. aku smpt mau konsumsi minuman collagen kaa tp agak takut” gituuu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP