AVOSKIN PHTE - HYDRATING PERFECT TREATMENT ESSENCE REVIEW

Bicara tentang Essence biasanya saya menggunakan produk Jepang atau Korea, nah kali ini mau review Essence lokal yaitu Avoskin Perfect Hydrating treatment Essence (PHTE). Produk essence dari AVOSKIN ini merupakan produk juaranya mereka. Penasaran gimana efek Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence di kulit Kombinasi to Oily ini. Let's reveal the truth. 

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

PACKAGING

Packaging Avoskin Perfect Hydrating treatment Essence adalah Botol Kaca bening berbahan dove dengan tutup berwarna Silver. Selayaknya produk essence lain yang saya coba kebanyakan packagingnya adalah botol bening. Namun uniknya saat baru dibuka di dalam botol Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini ada penutupnya yang terbuat dari karet. Mungkin di maksudkan agar isi dari essencenya tidak mudah tumpah saat dibawa kemana-mana.

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE


Tapi ada hal yang buat saya gemas nih. Entah mengapa cukup sulit untuk mengeluarkan essence dari packagingnya. Butuh effort shake-shake botol yang cukup kuat sampai akhirnya tadaaa essence dari Avoskin Perfect Hydrating treatment essence ini bisa keluar.  Sedikit tips dari saya agar mudah mengeluarkan essencenya semenit sebelum saya gunakan saya balik botolnya. Jadi hanya beberapa kali shake sudah keluar essencenya. Tapi hati-hati ya shake botolnya agar tidak tumpah kemana -mana produknya. 

KLAIM PRODUK AVOSKIN PHTE

Produk Avoskin Perfect Hydrating treatment Essence ini memiliki klaim dapat membuat kulit menjadi leboh segar dan lembap. Selain itu juga membantu kulit tampak lebih cerah dan halus dan mengurangi penampakan kerutan di wajah. Efek dari Avoskin Perfect Hydrating Tretment Essence ini dipercaya mampu membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal, cerah alami dan pori-pori wajah yang mengecil dengan penggunaan rutin dari hari ke hari. 

Avoskin PHTE ini juga memiliki klaim memiliki tekstur essence yang ringan (lightweight divine essence). Menariknya produk ini tertera jelas dapat digunakan mulai dari usia 14 tahun. Adek-adek remaja pasti seneng nih  karena bisa mulai menggunakan skincare Avoskin PHTE ini di perawatan kulitnya.

AVOSKIN -AGAINST ANIMAL TESTING

Buat para team Cruelty Free seperti saya Avoskin ini Against Animal testing dan sudah terdaftar di dalam organiusasi PETA. jadi pastinya info ini membawa ketenanghan hati saat menggunakan produknya ya. Good Job AVOSKIN.

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE



TEKSTUR PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE


Untuk tekstur dari Perfect Hydrating treatment Essence ini berbeda dari Essence lain yang pernah saya coba. Kalau biasanya tekstur essence adalah cair, tekstur Avoskin Perfect Hydrating treatment Essence ini adalah cairan yang sedikit padat hampir seperti gel. Jadinya saat di aplikasikan di wajah tidak tumpah-tumpah namun langsung menempel saat saya tap tap di wajah. 


AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE



Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essene ini menyerap dengan baik di kulit wajah dan tidak meninggalkan residu lengket setelahnya. Karena teksturnya yang cair namun sedikit kental, pengaplikasian produk dengan tangan adalah yang terbaik. Selain itu panas tangan membantu peresapan produk lebihbaik lagi ke dalam kulit. Sebab bila menggunakan kapas akan banyak produk yang terserap dan kemudian tertinggal di kapas. 

Tekstur Avoskin Perfect Hydrating treatment essence ini memiliki aroma wangi yang tercium saat produk dikeluarkan. Wanginya soft bahkan untuk saya yang bukan pecinta wewangian di dalam skincare. 





INGREDIENTS PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE PHTE

Sekarang yuuk intip apa saja Ingredients yang ada di dalam Avoskin Perfect Hydrating Treatment essence. Dua Ingredients utama yang dicantumkan dalam Ingredients formula adalah Aqua dan Alcohol. Jadi buat kalian yang tanya ada alcoholnya atau tidak? YESS Avoskin Perfect Hydrating treatment essence ini memiliki kandungan Alcoholnya. 

Ingredients menarik yang ada di dalam Avoskin Perfect Hydrating . treatment . essence ini adalah Ethyl Ascorbic Acid, Glycerine, Chamomile Extract , Carrot  (Daucus Carota Sativa) dan Rosa Canina Fruit Oil atau yang biasa disebut Rosehip Oil. 

Melirik ke klaim produk dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini salah satu klaimnya adalah mencerahkan kulit. Karena itulah di dalam Avoskin PHTE ini memiliki ingredients Ethyl Ascorbic Acid. Ethyl Ascorbic Acid ini adalah Vitamin C yang paling stabil dan juga paling mudah di serap oleh dermis. 


Berikutnya juga ada Rose Hip Oil yang fungsinya sangat baik untuk meregenerasi kulit dan memperbaiki tekstur kulit , karena Rose Hip Oil juga mengandung Vitamin C, Vitamin A dan Fatty Acid.  Ngga ketinggalan Rose Hip Oil juga punya antioksidan yang tinggi jadi pastinya kulit terhindar dari radikal bebas.


Selain itu klaim paling utama dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment essence ini adalah melembapkan dan menyegarkan kulit . Glycerine, Chamomile dan Carrot yang ada di dalam Avoskin PHTE ini memberikan efek  melembapkan ke kulit. Sekaligus juga memberikan efek menenangkan kulit dan anti iritasi seperti yang ada di dalam kandungan Chamomile. 



Glycerine : 
Melembapkan dan menyerap kadar air ke dalam kulit lebih banyak. Glycerine ini memiliki sifat humectant yaitu mampu mengunci kelembapan di kulit lebih lama. 

Chamomile: 
Memiliki antimikroba (anti bakteri), Antialergi, atioksidan dan anti iritasi pada kulit. Menenangkan kulit dan mempercepat penyembuhan luka.

Carrot: 
Mengontrol kadar minyak di kulit dan membersihkan kulit mendalam hingga pori-pori. Mampu menyamarkan flek hitam dan mengangkat kulit mati. 

Setelah 2 Minggu Pemakaian Avoskin PHTE

AVOSKIN PHTE


EFEKNYA DI KULIT WAJAH?

Setelah 2 minggu pemakaian rutin dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini apa sih yang paling saya rasakan berubah? Di jenis kulit saya yang kombinasi terkadang beberapa kondisi . membuat area U- zone saya jadi jauh lebih kering dibandingkan T-Zone saya. Terutama dimusim hujan seperti ini yang udara . menjadi cenderung lebih dingin area pipi saya (U-zone) jadi lebih ketarik rasanya karena kering. Avoskin PHTE ini membantu membuat kulit saya jadi lebih lembap tanpa membuat wajah menjadi berminyak. 

Setelah menggunakan rutin di pagi dan malam hari, area U-zone saya terasa lembap dan tidak ada sensasi ketarik lagi karena kering. Namun area T-Zone saya juga tidak menjadi lebih berminyak. Penggunaan Avoskin PHTE ini bila di aplikasikan sebelum make-up membuat make-up yang digunakan jadi lebih menempel di kulit. 


AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

AVOSKIN PHTE



SESUAI KLAIM PRODUK TIDAK?

Melihat kembali ke Klaim produk yang tertera di packaging Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini. Klaim yang tertera di produk AVOSKIN PHTE ini menurut saya sesuai dengan hasil yang dirasakan setelah menggunakan 2 minggu ini. Terutama untuk efek melembapkan dan menjaga kelembapan lebih lama dikulit serta membuat tekstur kulit lebih halus. 

Di kulit saya yang mudah beruntusan ini saya merasakan efek dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini mampu meredakan beruntusan di wajah yang kemarin timbul karena PMS, dan bahkan senangnya membuat tekstur kulit jadi lebih halus. Sedangkan untuk efek mencerahkan kulit wajah belum terlihat jelas di wajah saya, namun kulit wajah saya warnanya memang jadi lebih merata. 


CONCLUSION

Produk Avoskin Perfect Hydrating treatment Essence ini cocok digunakan bagi kalian yang merasa butuh melembapkan kulit secara maksimal. Terutama bagi kalian yang punya masalah kulit dehidrasi, Avoskin PHTE ini dapat membantu meningkatkan kelembapan di kulit wajah. 

Untuk kalian yang lagi belajar menggunakan skincare ataupun remaja yang sedang memulai merawat wajah bisa dimulai dengan rutin menggunakan Avoskin PHTE ini rutin setelah mencuci wajah dan toner. Karena produk Avoskin ini tidak menimbulkan efek iritasi di kulit wajah saya yang tergolong sensitif ini. Namun apabila hypersensitif terhadap alcohol perlu di ingat karena di dalam Avoskin PHTE ini ada alcoholnya ya babes. 

Untuk yang punya problematika tekstur kulit tidak rata dan kulit wajah yang warnanya tidak merata AVOSKIN ini terbukti mampu membuat tekstur kulit di wajah saya yang rajin beruntusan ini jadi lebih halus dan juga warna kulit jadi lebih merata. 

Jadi bagi kalian yang ingin menambahkan tahap essence di kulit wajah kalian yang suka dehidrasi, tekstur tidak merata dan juga ingin mencerahkan kulit wajah. Avoskin Perfect Hydrating treatment Essence ini bisa memaksimalkan skincare routine kalian. 


AVOSKIN WEBSITE: AVOSKIN
AVOSKN INSTAGRAM: @avoskinbeauty












Komentar

  1. Temenku juga pake ini, katanya bagus banget. Memang bisa ngecilin pori. Tapi aku masih bingung pilih ini atau the bath box huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii tergantung concern kulitnya apa nih...kalau untuk melembapkan dan mencerahkan bisa gunain avoskin phte ini nih..Terus kalau kulit lagi bandel somehow jadi nurut dan LIVE UP lagi setelah menggunakan avoskin phte ini

      Hapus
  2. Hai kak icha! Aku udah coba ini, cukup bagus untuk melembabkan tp gak overhydrate. Lumayan bagus untuk ngilangin dry patches aku kak, tp tetep butuh tambahan moisture lagi seperrinya kak kalo untuk kulitku yg dehydrated

    BalasHapus
  3. Kualitasnya bener2 mantul nih essence, gak kalah sama produk luar..
    Produk lokal semakin didepan👍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP