HOLIDAY IN KANDOOMA MALDIVES - HOTEL TOUR

Hola babes kali ini mau sharing Resort yang saya book Waktu di Maldives yaitu Holiday INN Kandooma Maldives. Karena kalian banyak yang tanya so aku bakal ceritain di blogpost ini ya. Welcome to Holiday INN Resort Kandooma Maldives.



Jadi selama trip ke Maldives ini saya menginap di 3 tempat, karena saya melakukan Island Hopping. Pertama waktu di Male saya menginap di Turquoise Residence by UI , kemudian pindah ke Maafushi dan menginap di KAANI GRAND SEAVIEW HOTEL. Bisa kalian klik disini untuk membaca perjalanan selama di Maafushi yaitu di KAANI GRAND SEAVIEW HOTEL

Kali ini bagian BEST PART selama traveling di Maldives yaitu staying at this fantastic RESORT HOLIDAY INN RESORT KANDOOMA MALDIVES. 


ENTRANCE


Sesampainya di Holiday Inn Resort Kandooma langsung di jemput oleh Boogie Car untuk menuju Lobby Hotel. Di seluruh resort di Maldives saat kita mau tiba ke lokasinya harus info terlebih dahulu jam kedatangan. Dikarenakan setiap resort menempati satu pulau, jadi transportasi antar pulau dijaga untuk menghindari penumpukkan ferry yang datang dan pergi. Semua tamu diperlakukan special, dari mulai penyambutan sampai diantar ke kamar. 



DI Loby sudah ada petugas hotel yang menanti. Kita bener-bener di antar untuk check in dan dijelaskan Do and Don'ts di area resort ini serta juga dijelaskan activities apa saja yang bisa dilakukan. Amazenya ternyata banyak banget free activities yang bisa dilakukan.  Saat check in kita langsung diberi welcome drink dan handuk cuci tangan. Lucunya ada daun yang bertuliskan nama tamu yang datang. Kalian bisa liat di foto atas. 

Suasana resort di Holiday Inn Resort Maldives ini sangat cantik, berbentuk rumah traditional namun tetap dengan design kekinian yang minimalist. Berikut situasi Loby Hotel. Oh iya untuk kamar saya memilih Cottage Villa. Menghadap langsung ke pantainya yang biru dan cantik.







ROOM TOUR -HOLIDAY INN KANDOOMA RESORT MALDIVES


Selamat datang di kamar yang kami tinggalin selama 3 hari 2 malam ini. Cottage Villa ini kamarnya di bagian atas sedangkan area bawahnya living room atau bisa juga kalau mau membuat bbq private. Di area living room bawah, juga ada area shower untuk membilas badan setelah bermain di pantai. Jadi saat masuk kamar pasir-pasirnya sudah bersih.

AREA KAMAR

Area dalam kamar di dominasi kayu berwarna putih, di mix dengan warna khas Holiday Inn kandooma ini yaitu stripes berwarna warni nuansa biru tosca. Pemandangan dari bed room ini langsung mengarah ke teras dan hamparan pantai dengan pasir putihnya. Bener-bener kamar impian. Ngelamun di kasur sini aja udah bahagia banget rasanya.



Look at that view.
Fasilitas di dalam kamarnya juga sangat lengkap. Bahkan untuk air minum disediakan 2 jar besar yang saat habis kalian bisa refill lagi, tinggal  telfon ke room servicesnya. Untuk hair dryer, gula, kopi dan teh juga sudah termasuk di dalam fasilitas kamarnya. Tersedia pemanas, kulkas dan juga meja setrika lengkap dengan setrikaan. Untuk safe deposit box juga terdapat di bagian open closet yang terletak di dalam kamar mandi.  Untuk TV dan CD player pastinya juga tersedia di dalam kamar ini babes. 

Area Meja Rias yang all white and pretty.



AREA BATHROOM

Area dari bathroom ini di dominasi warna putih. Terdapat Open Closet untuk menggantung baju. Uniknya di area bathroom ini disediakan tangga dari kayu yang gunanya untuk menjemur baju. Ruang wastafel, lemari baju dan shower terpisah. Areanya  luas dan nyaman.

Untuk area mandinya ada shower room yang terpisah sendiri. Shower roomnya ada open areanya jadi sambil mandi bisa melihat langit. Inilah alasannya tidak boleh main drone di area Resort Holiday Inn Kandooma Maldives ini. 
 
Fasilitasnya sangat lengkap dari mulai bath robe,  payung, beach bag, handuk mandi, handuk pantai, handung kecil, handuk tangan,  semuanya ada disini. Untuk ke pantai gunakan handuk yang bergaris ya sedangkan untuk mandi pilih yang berwarna putih polos.

Tolileteries  juga sudah lengkap jadi kalau kalian ada yang ketinggalan tenang saja, sudah tersedia babes.


Mandi sambil liat langit it's possible.

Instagramable toilet, ini tangga buat gantung baju basah, ataupun handuk.





AREA LIVING ROOM BAWAH

Suka banget dengan konsep cottage villanya yang di design seperti rumah pantai. Bener-bener rumah impian. Langsung menghadap pantai dan punya outdoor living room di bagian bawah. Dominasi warnanya juga colorful walaupun sentuhan kayu tetap ngga ketinggalan. 


Pemandangan dari area living room.

Shower untuk membilas badan setelah bermain di pantai.

Living Room dibawah kamar yang sangat nyaman.



FREE ACTIVITIES HOLIDAY INN KANDOOMA

Terus ngapain aja selama di Resort Holiday Inn Kandooma?
Banyak banget free activities yang bisa kalian lakuin selama di Holiday Inn Kandooma ini. Mulai dari berenang di pool, berbagai water activities seperti Canoe, Banana Boat, selancar, yoga, belajar snorkling juga bisa dilakukan secara gratis. 




Selain water activities kalian juga bisa bermain tenis meja,billiard,  ada library dan berbagai games seru lainnya yang bisa kalian nikmati secara gratis di activities room. Ruangan Activities room ini sangat tenang dan santai. Kalau mau sekedar berleha leha disini juga bisa banget loh. 






FYI di Holiday Inn Kandooma ini tidak hanya ada 1 pantai lohh. Di setiap sudutnya ada pantai yang kalian bisa pilih. Bahkan ada pantai khusus untuk bermain jet ski. Kemudian pantai yang lebih sepi ada di dekat area kamar dan water villa. Disana disediakan khusus beach bed dengan atap dan kelambu. 






 Saat dinner di malam hari ada pertunjukkan khas dari staff hotel. Mereka menunjukkan tarian dan nyanyian lagu tradisi Maldives. Acara ini dimulai saat matahari menjelang terbenam, jadinya di latar belakangi oleh pantai dan semburat senjanya yang sangat indah.





How Was The FOOD at Holiday INN Kandooma??

Makanan di Holiday Inn Kandooma Maldives ini terdiri dari mulai western, chinese, Italian hingga Japanese juga ada. Paling saya suka dari Maldives dikarenakan ini negara muslim jadinya pork tidak bertebaran dimana-mana. Ngga perlu lagi deg-degan mikir ini daging apa ya?

Untuk makanan khas Maldives ini karena isi penduduknya campuran, dari mulai India, Afrika, China nah makanannya juga beragam seperti negara mix ras lainnya.  Kalau ditanya makanan yang paling banyak ditemukan di Maldives jawabannya adalah pasta dan pizza. Dari mulai warung hingga restaurant mahal wajib banget ada pasta dan pizza. 










Oh iya di Holiday Inn Kandooma Maldives ini, ada beberapa orang Indonesia yang bekerja disini. Di bagian area makan chefnya ada orang Padang. Di tempat SPA ada beberapa dan juga di bagian resepsionis. 

Untuk makanan disini kalian bisa pesan paket makan jadi bisa pilih sehari 3 kali atau sehari 2 kali, atau kalau mau ala carte juga bisa. Kalau saya pribadi ambil breakfast dan sisanya ala carte untuk siang dan malam. Varian menunya banyak sekali, dari mulai pastry, nasi goreng, hainan, burger, pasta kalian bisa menemukannya di restaurant Holiday Inn kandooma ini dengan rasa yang dijamin enak. 


JANGAN KELEWATAN KE SUNSET BAR

Mampir ke Sunset Bar yang wilayahnya masih di dalam Holiday Inn kandooma ini wajib banhget loh. Walaupun tidak minum kalian bisa tetap menikmati suasananya dan berfoto di area Sunset Bar ini. Bentuk Sunset Bar sangat unik. Di atasnya ada rooftop yang bisa kalian singgahi untuk santai sore. Dari jauh Sunset Bar ini terlihat seperti menara. Mau foto-foto instagramable pastinya bakal dapet banyak spot disini babes. 







Jadi sekian Hotel Tour Holiday Inn Resort Kandooma. Cukup panjang tapi sesuai janji aku yaaa banyak fotonya as what you guys wish kaan? maaf banget juga baru bisa bahas ini sekarang. Soon bakal bahas lebih lagi tentang Maldives. Kalau mau nanya apa silahkan tanya di bagian komen yaa... Pastinya bakal aku jawab babes.


SUNSET
ARE PROOF THAT
NO MATTER
WHAT HAPPENED EVERYDAY
CAN END UP
BEAUTIFULLY


Love, Annisa





Komentar

  1. Waaah maldives!! Aku noted dulu kak, semoga kesampean bisa kesana.

    BalasHapus
  2. wahh kaa😍😍 aku pengen bgt lo ke maldives😂 dari dulu wkkwkw... ngeliat blog kakk icha yg ini.. jd makin pengen wkwkwk.. smoga aku bs ke sana suatu saat🙏🏻

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP