DNARS PLANE LIVERY GRAND LAUNCHING

DNARS adalah kosmetik berkonsep Herbal Premium . yang berasal dari negeri Jiran Malaysia. Dnars berada  dibawah PT Rohban Niaga Indonesia. Dalam acara Dnars Plane Livery Grand Launching ini, Dnars berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Air Asia. Bingung ngga sih kenapa brand kosmetik DNARS bekerjasama dengan maskapai penerbangan? Begini cerita kolaborasi Dnars dan Air Asia.

DNARS PLANE LIVERY

DNARS KOSMETIK HERBAL PREMIUM

DNARS PLANE LIVERY


Di Malaysia Brand Dnars ini sudah tidak asing lagi namanya. Karena iklim dan cuaca di Indonesia dan Malaysia sama. Jadilah Dnars mengembangkan brandnya ke Indonesia ini, dengan iklim yang sama pastinya kondisi kulit penduduknya juga sama.

Rangkaian produk Dnars yang hadir di Indonesia ini ada beberapa varian yang bisa di sesuaikan dengan kondisi problematika kulit. Varian perawatan dari Dnars ada Whitening Set, Premium Set, Acne Set dan Whitening Bubble Mask. 

Produk Dnars ini masuk Indonesia sudah melewati uji kelayakan dari BPOM, jadi tenang saja produk Dnars ini sudah aman untuk digunakan.  Dnars mengklaim produknya aman untuk ibu hamil dan menyusui karena kandungannya semua herbal.

DNARS PLANE LIVERY


DNARS X AIR ASIA

DNARS PLANE LIVERY


Kesuksesan Dnars tidak lepas dari Almarhumah Ibu Faziani Rohban Ahmad. Untuk mengembangkan sayap Dnars lebih lebar lagi Dnars berkolaborasi dengan maskapai penerbangan paling besar di Malaysia yaitu Air Asia. 

Acara Grand Launching Dnars Plane Livery ini diadakan di Hotel Gran Melia Kuningan. Di acara ini hadir CEO Dnars Tuan Haji Rizal dan Marketing Director Dnars Aqbar Hakim, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambasador Dnars dan juga dr Grace Hananta.

DNARS PLANE LIVERY



Program kerjasama Dnars dan Air Asia ini menampilkan wajah Shireen Sungkar sebagai brand ambasador Dnars di armada maskapai Air Asia. Dengan kerjasama ini diharapkan  brand Dnars semakin  dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia. Bahkan saat berada di maskapai Air Asia ini kita bisa membeli produk Dnars. Hal ini akan memudahkan konsumen untuk membeli produk Dnars.

Jadi kerjasama antara Dnars dan Air Asia ini tidak hanya untuk menambah acknowledge tentang produk Dnars, tetapi memudahkan juga konsumen untuk membeli produk Dnars.


Perawatan Kulit Sesuai Kebutuhan

DNARS PLANE LIVERY

Acara Grand Launching Dnars Air Asia ini belum lengkap tanpa Beauty Talkshow dari Brand Ambassador Dnars pastinya Shiremg Sungkar dan juga dr Grace Hananta. Talkshow ini membicarakan pentingnya untuk mengenali jenis kulit wajah kita serta problematikanya. Sehingga kita dalam memililih produk perawatan kulit bisa sesuai dengan jenis kulit. 

Salah satu penyebab iritasi kulit adalah perawatan kulit wajah yang tidak sesuai dengan kondisi kulit kita. Karena itu penting sekali mengetahui apa jenis kulit kita babes. Oh iya bagi kalian yang penasaran dengan varian perawatan  kulit Dnars berikut adalah variannya :

DNARS PLANE LIVERY


WHITENING SET
Perawatan whitening set ini ditujukan untuk problematika kulit wajah yang kusam dan kurang cerah. Whitening Set ini terdiri dari Facial Soap Whitening , Day Cream Whitening, Night Cream WHITENING.  Bahan untuk produk Whitening Set ini terdiri dari Aloe Vera, Licorice, kunyit dan Glycine Soja Seed Extract.


ACNE SET
Acne Set ini ditujukan untuk kalian yang memiliki problematika jerawat. Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne dan Night cream Acne. Untuk Acne set ingredients yang digunakan adalah Aloe Vera, Tea Tree, Witch Hazel dan Ekstrak Kayu Manis. 


PREMIUM SET
Dnars Premium Set ini adalah produk perawatan yang di khususkan untuk menutrisi kulit wajah. Terdiri dari Flawless Serum Vitamin C serta Glowing Shake Foundation. Untuk Glowing Shake Foundation ini adalah water based foundation. Formulanya Non-Comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. Terdapat kandungan NIacinamide (vit B3) di dalamnya. Glowing Shake Foundation ini ditujukan buat kalian yang ingin penampilan glowing dan natural.


WHITENING BUBBLE MASK
Produk Whitening bubble mask ini adalah inovasi tyerbaru dari brand Dnars. Whitening bubble mask dari Dnars ini di formulasikan untuk mengangkat minyak dan kotoran dari wajah agar bersih maksimal. Whitening bubble mask ini juga bisa membantu untuk mengontrol minyak sebagai penyebab jerawat. 

Darian varian perawatan yang disediakan Dnars ini kira-kira yang mana nih yang mau kalian coba? Jangan lupa disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit kalian ya babes.


DNARS PLANE LIVERY



BEAUTY IS
BEING THE BEST POSSIBLE
VERSION OF YOURSELF
ON THE
INSIDE
AND OUT

Love,Annisa


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP