PHOTO FACIAL GLOW DI ZAP PREMIER Kota Kasablanka

 ZAP Premier Semakin Mendekat, kalau dulu mau ke ZAP Premier agak jauh harus ke Menteng ehh sekarang di Kota Kasablanka or kokas udah ada nih ZAP PREMIER. Waktu yang tepat buat Photo Facial Glow nihh..

ZAP PHOTO FACIAL GLOW ZAP KOKAS
Photo Facial Glow di ZAP Premier Kota Kasablanka.


ZAP PREMIER KOTA KASABLANKA

Lokasi ZAP Premier Kota Kasablanka ini ada di Lantai UG. Suka banget sama designnya yang terlihat premium. Selalu nyaman untuk treat,ent di ZAP selain karena Dokternya turun tangan langsung adalah karena suasananya nyaman  dan bersih. Apalagi ZAP Premier ini hawanya lebih luxurious , mewah ngga kerasa seperti lagi di klinik kecantikan.

ZAP PREMIER PHOTO FACIAL GLOW
ZAP Premier Kota Kasablanka / KOKAS.



Tentunya kalau di ZAP Premier ngga lupa saya selalu minum milo dingin. Yesss cuma di ZAP Premier semua pengunjungnya bisa menikmati minuman yang disediakan. Ada minuman dingin ataupun minuman hangat dengan berbagai pilihan teh. Sambil menunggu jadwal treatment Photo Facial let's enjoy the chocolate first.

Di ZAP Premier Kota Kasablanka ini juga ada ZAP MENOLOGY. Zap Menology ini di khususkan untuk laki-laki yang mau treatment perawatan kulit. Jadi bisa nih ya jalan-jalan ke Kota Kasablanka dengan pasangan kalian sambil treatment bareng di ZAP PREMIER. Nge Date pulangnya Glowing bisa banget nih.


ZAP PREMIER KOTA KASABLANKA PHOTO FACIAL GLOW
Di ZAP Premier selalu bisa minum minuman favorit sambil mengunggu nihh



Berikut untuk Opening Hour ZAP Premier Kota Kasablanka. Cek langsung ke Instagramnya  ZAPKOKAS untuk tau promo terbaru dan juga pilihan treatmentnya ya babes. Sekilas saya lihat kemarin ada promo untuk member baru yang belum pernah treatment di ZAP ada discount UP to 50%. Menarik banget kaaan. Jadi buat kalian yang masih ragu mau mulai Nge ZAP mending cobain sekarang deh ke ZAP PREMIER Kota Kasablanka.


ZAP PREMIER PHOTO FACIAL GLOW
Opening Hour ZAP Premier Kota Kasablanka



PHOTO FACIAL GLOW DI ZAP PREMIER KOTA KASABLANKA

Buat kalian yang belum pernah Photo Facial Glow saya saranin WAJIB COBAIN treatment Photo Facial Glow ini, karena ini adalah Best Treatment dari ZAP yang belum saya dapetin di klinik lain. Walau judulnya Facial tapi dalam treatment inituh tidak ada komedo ekstraksi yang mneyiksa babes. Menyenangkan banget kan? apalagi lihal hasilnya di wajah setelah 3 hari pasti ketagihan sih.


Karena treatment Photo Facial Glow kali ini di ZAP PREMIER jadi kerasa banget deh makin nyaman. Ruang treatmentnya seperti ini. Cukup spacious alias lega dan bersih banget kan. Makanya saya selalu betah treatment di ZAP , kebersihan kliniknya selalu terbaik. 


zap premier kota kota kasablanka photo facial glow


Treatment Photo Facia Glow ini dilakukan langsung oleh Dokternya, dan hari ini saya bersama Dokter Maggy. Sangat ramah dan mau menjawab pertanyaan yang saya tanyakan. Kalau kalian treatment di ZAP baik suster atau dokternya sangat Informative jadi kalian ngga akan ragu dan khawatir untuk melakukan treatment.

Tips dari saya sebelum mulai Photo Facial lebih baik jangan menggunakan makeup, cukup gunakan skincare dan sunscreen. Karena akan memudahkan proses pembersihan makeup kalian saat tretament. Tapi kalau memang harus bermakeup saat datang kesini ya gapapa juga sih karena pasti dilakukan double cleansing sebelum Photo Facial Glow. 


Photo Facial Glow ini  dilakukan dengan TIGA tahapan. 
1. Laser Toning
2. Alma Beauty rejuve
3. OXY Infusion

ZAP PHOTO FACIAL GLOW ZAP KOKAS
ZAP PHOTO FACIAL GLOW Laser Toning


Di Tahap ZAP Laser Toning ini rasanya anget dan kerasa seperti kegigit gigit cekit cekit in some part tapi masih bearable alias tertahankan. Bukan yang sakit perih yaaa hanya seperti sensasi tergigit. Manfaat dari Laser Toning ini sendiri untuk mengangkat kulit mati, meratakan warna kulit dan mengurangi produksi minyak yang berlebih. Dari 1 sampai 5 rasa cekit cekitnya level 1.


Kemudian selanjutnya setelah ZAP Laser Toning adalah ZAP Alma Rejuvenation. Sebelum ZAP ALma rejuvenation ini kulit aplikasikan Cooling Gel baru proses Alma Rejuvenation dilakukan. Alma Rejuvenation ZAP ini berfungsi untuk meremajakan kulit termasuk mencerahkan. Treatment Alma Rejuvenation ini efeknya membuat kulit elastisitasnya membaik bahkan kerasa kenyal dan lembap setelah treatment.


ZAP PHOTO FACIAL GLOW ZAP KOKAS
Alma Beauty Rejuve ZAP Premier Kokas.



Tahap terakhir adalah OXY infusion, wajah kita akan di kasih semburan Oxygen yang rasanya dingin. Oxy Infusion ini adalah tahap paling menyenangkan , favorit saya. Rasanya kulit wajah cooling down, adem dan segar.  Treatment ZAP Photo Facial ini kurang lebih sekitar 45 menit. Tidak ada down term setelah treatment. 

Dianjurkan setelah Photo Facial Glow ini selama 2 hari tidak menggunakan skincare dengan kandungan aktif terutama AHA ,BHA,RETINOL. Cukup moisturizer dan sunscreen saja. Moisturizernya juga jangan berbahan aktif, paling aman bisa gunakan Aloevera Gel. 


ZAP PHOTO FACIAL GLOW ZAP KOKAS
ZAP Premier Kokas ini nyaman banget deh suasananya.


Result After ZAP Photo Facial Glow?


Setelah ZAP Photo Facial Glow ini kelihatan banget kulit lebih segar, cerah dan glowing from within. Kerasa banget saat kalian mau menggunakan makeup produknya jadi lebih cepat menyatu sama kulit karena kelembapan kulitnya pas dan sel kulit mati juga bersih terangkat. Disaranin setidaknya sebulan sekali harus sihhh Photo Facial Glow di ZAP. Terutama ke ZAP premier seperti yang aku datangi ini DI ZAP Premier KOKA (Kota Kasablanka). Let's book your appointment and HAPPY ZAP LIFE !!




Love, Annisa





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP