OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN -SUNSCREEN Lokal yang CORAL SAFE

 Dari yang ngga suka TINTED SUNSCREEN sampai SUKA BANGET sama TINTED SUNSCREEN. Kok Bisa? Secara biasanya Tinted Sunscreen susah di BLEND dan finishnya buat white cast. Tapi TINTED MINERAL Glow Sunscreen OASEA ini  sangat ringan dan menyatu dengan warna kulit. Good news OASEA tinted Sunscreen ini CORAL Safe.


OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN CORAL SAFE
OASEA TINTED MINERAL GLOW SUNSCREEN



OASEA TINTED SUNSCREEN

Sebelumnya kalian harus tau nih kalau TINTED SUNSCREEN OASEA ini ada 2 jenis GLOW dan MATTE. Jadi kalian bisa pilih finish sunscreennya sesuai yang kalian mau. Karena aku suka yang GLOWY jadi kali ini aku ceritain kalian tentang OASEA PROTECTIVE TINTED MINERAL GLOW SUNSCREEN.

Sunscreen OASEA ini termasuk golongan MINERAL SUNSCREEN atau PHYSICAL sunscreen. Tipe perlindungan Mineral sunscreen ini adalah membentuk SHIELD atau benteng di kulit sehingga sinar UV tidak bisa menembus ke dalam kulit. OASEA ini menganut BLUE BEAUTY jadi semua kandungan yang digunakan aman untuk BIOTA laut, jadi limbahnya tidak akan mencemari lautan.

OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN CORAL SAFE
Ingredients OASEA Tinted Mineral Glow Sunscreen ini Coral SAFE


Mineral Sunscreen ini paling aman digunakan di kulit sensitif, karena sifat perlindungannya yang shield, hanya stay di atas permukaan kulit, jadi minim iritasi ke kulit.

Kabar baiknya buat kita yang suka main ke pantai OASEA TINTED MINERAL GLOW SUNSCREEN ini bisa digunakan dengan aman saat snoirkling ataupun diving. Begitupula kita yang hanya berenang di laut, karena apa yang kita gunakan pasti ujungnya akan berakhir di laut jadi sangat lega ya saat melihat kandungan sunscreen OASEA ini aman buat laut dan aman buat manusianya juga.


Oasea Tinted Sunscreen Ini Punya BLUE LIGHT Protection

Oasea Tinted Sunscreen ini termasuk Multifunction produk , karena tidak hanya melindungi dari SINAR UV tapi juga dari BLUE LIGHT. UV Protection yang digunakan sudah Broad Spectrum, jadi melindungi dari UVA dan UVB serta PA++++. 

PA ++++ berarti perlindungan terhadap UV A sangat tinggi atau Full Protection. Kandungan yang digunakan dalam Tinted sunscreen Oasea ini kebanyakan Plant Based, dan berikut adalah kandungan dalam Tinted Sunscreen Oasea yang melindungi kulit dari BLUE LIGHT:
- Rosemary Leaf
- Lactid Acid
- Chrysin
- Palmitoyl Tetrapeptide 7

Selain UV Protection juga ada kandungan lain yang menutrisi kulit yaitu:

-  SQUALANE : Berfungsi Melembapkan dan Menghidrasi kulit , efeknya membuat permukaan kulit lebih smooth, membantu regenerasi kulit dan mengandung high antioxidant.

- Hydrolized Algae Extract :  Memilikk fungsi Anti Imflamatory dan membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mendorong produksi Collagen dan meminimalisir munculnya garis halus.

- Chondrus Crispus Extract:  Merupakan RED ALGAE yang berfungsi untuk menenangkan kulit karena memiliki Anti Inflammatory . Serta meredakan kemerahan di kulit pas banget nih untuk yang saat dibawah matahari kulitnya mudah memerah seperti saya.


PACKAGING SUNSCREEN OASEA UNIK !

OASEA Protective Tinted Mineral Glow Sunscreen ini UNIK banget packagingnya bentuknya agak bulet dan ukurannya pouch friendly. Jadi ringan dibawa kemanapun. Warna packagingnya putih dengan tulisan biru so simple but cute. Ukurannya 30 ml dengan harga 200 ribuan. Looking up to the quality this is such a good price.


Oasea Tinted MIneral Glow Sunscreeen.



TEKSTUR OASEA TINTED MINERAL GLOW SUNSCREEN?

OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN CORAL SAFE
Tinted Sunscreen Oasea ini blend in super well.


Berbeda dengan Tinted Sunscreen lain yang saya pernah coba. Tekstur Oasea Tinted Glow Sunscreen ini tergolong ringan dan sangat mudah menyatu di kulit. Teksturnya adalah water gel yang cenderung watery jadi kerasa ringan saat di aplikasikan. Warna tintednya juga menyatu dengan warna kulit, tidak memberikan perubahan warna. Warna tinted Sunscreen OASEA ini sangat seamless menyatu dengan kulit , namun juga membuat warna kulit jadi rata. Apapun tone kulit kalian No worry beneran ngga perlu takut, Tintednya akan blend in well dengan skin tone. Baik di kulit warm ataupun light , tinted sunscreen terbaik yang pernah aku gunain.


OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN CORAL SAFE
Baru teksturnya saja  OaseaTinted MIneral Glow Sunscreen Sudah Terlihat GLOWING.



Cocok buat kalian yang takut WHITE CAST.

OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN
Before and After  Oasea Tinted MIneral Glow Sunscreen.


Karena warna Tinted Sunscreennya sangat menyatu di kulit. Selain itu tekstur Oasea Tinted Glow Sunscreen ini juga tidak Pilling. Jadi aman digunakan sebelum complexion kalian.

Finish akhirnya OASEA Protective Tinted Glow Sunscreen ini bagus banget. Buat kulit terlihat sehat, dan efek natural glownya sangat pas. Karena kalau terlalu Glowy justru membuat terlihat berminyak kan?? nah inituh justru membuat efek kulit healthy glowing from inside. Oasea Tinted Glow Sunscreen ini terlihat bagai kulit sehat dari lahir the effect of natural healthy glow skin is real.

OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN CORAL SAFE
Warna Tinted Glow Sunscreen OASEA menyatu dengan warna kulit.



OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN INI COCOK DIGUNAKAN SAAT?

Oasea Tinted Glow Sunscreen  ini bisa digunakan saat bareface ataupun saat menggunakan makeup. Setelah wear test digunakan untuk bareface dan olahraga tergolong aman, karena saat berkeringat bukan tipikal yang luntur.  Jadi ngga ada ceritanya sunscreen masuk ke area mata nih.

Saat digunakan under make-Up juga tidak mengganggu makeup, karena tidak peeling dan membuat cushion ataupun foundation yang digunakan jatuhnya lebih smooth. Sunscreen Oasea Tinted Glow ini tidak white cast jadi tidak membuat warna tone kulit jadi berubah.

OASEA TINTED GLOW SUNSCREEN
Warna Tinted Sunscreennya Seamless Menyatu di Kulit.


Jadi Oasea tinted mineral glow sunscreen ini bisa kalian gunakan saat kondisi Indoor dan full makeup ataupun saat kondisi outdoor dan berpanas-panasan.  Tentunya bisa digunakan saat berenang dan bermain di laut karena tergolong water resistant, dan kandungannya juga tidak mencemari lingkungan jadi aman untuk ekosistem laut.


Let's Be Kind To OurSelf, Others and the Earth that You Are Living.
Gunakan produk yang baik untuk Bumi akan menyehatkan manusianya.
Just Like this Tinted Sunscreen From OASEA, limbahnya aman untuk Bumi dan Menyehatkan manusianya. 
Happy Earth & Happy Skin.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW