One Stop Solution untuk Anti Aging - Anti Aging Center Erha Ultimate

 Menua itu pasti, namun menua dengan sehat adalah pilihan. Seringnya bingung ngga sih melakukan perawatan Anti Aging mulai darimana? Jangan bingung biar ngga salah treatment ERHA Clinic punya  ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE. Anti Aging Center dari Erha Ultimate ini punya campaign Ageless Limitless. Agar di usia berapapun kita bisa tetap sehat dan percaya diri , karena sesungguhnya usia bukanlah batasan.


ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
One Stop Solution For Anti Aging hanya di Erha Ultimate Anti Aging Center.



Sebagai SkinCare Enthusiast saya selalu concern dengan Anti Aging dan penyebab penuaan dini. Kalau ditanya perawatan Anti Aging mulai darimana saya selalu bilang "Rajin Pakai Sunscreen deh.." karena memang faktor utama yang lekat dengan penuaan kulit kita sehari-hari adalah SINAR UV. Namun kondisi kulit orang berbeda-beda dan untuk masalah Anti Aging sangatlah complex. Karena itu hari Kamis tanggal 07 December 2023, saya datang ke Erha Kemanggisan dalam acara Blogger Gathering, yang ternyata sekarang Anti Aging Center dari Erha Ultimate punya perawatan khusus Anti Aging dan ada dua paket perawatan terbaru.

Anything About Anti Aging ke ERHA ULTIMTE ANTI AGING CENTER Aja..

ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
Anti Aging Center Erha Ultimate.


Anti Aging Center dari Erha Ultimate ini punya campaign AGELESS, LIMITLESS. Dengan tujuan agar para konsumen merasa Valuable dan Percaya diri. Bisa menua dengan sehat dan terus menjalankan impiannya tanpa terpaut usia. Anti Aging Center dari Erha Ultimate ini ibaratnya One Stop solution untuk seluruh permasalahan Anti Aging. 

Anti Aging Center dari Erha Ultimate memberikan solusi yang lengkap tentang penuaan kulit. Bahkkan konsumen bisa konsultasi terlebih dahulu dari mulai skin condition hingga budget treatment. Program dari Anti Aging Center - Erha Ultimate ini sendiri ada tiga program yaitu:

ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
Tiga Program Anti Aging center Erha Ultimate.



1. ULTIMATE YOUNGER PROGRAM
Ultimate Younger Program ini diperuntukkan untuk mengatasi tanda penuaan kulit yang sudah muncul seperti kerutan, garis halus, flek hitam, melasma dan kulit kendur.

2. BLOOM IN YOUTH PROGRAM
Blom in Youth Program ini diperuntukkan untuk menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit. Jadi untuk kulit yang belum muncul tanda-tanda penuaan. Agar kulit lebih lembap, segar dan kenyal. Tujuannya memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan kulit.

3. GENTLEMAN PROGRAM.
Program yang dikhususkan untuk permasalahan kulit para pria. Seperti kerutan, flek hitam, kulit kendur dan sebagainya. Karena perawatan Anti Aging ini tidak hanya untuk wanita jadi para Pria bisa dapat juga treatment khusus untuk Anti Aging.

Apasih Penyebab Penuaan Kulit?

ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
Penjelasan penyebab utama penuaan kulit.

Dalam acara Blogger Gathering ini dijelaskan mengenai penyebab penuaan kulit oleh dr Margaretha Indah Maharani , SpDV,FINSDV,FAADV sebagai salah satu Dermatologist di Erha Ultimate . Menurut penjelasan yang diberikan oleh dr. Margaretha Indah produksi Collagen yang ada di tubuh manusia berkurang 1.5% setiap tahunnya. Berkurangnya Collagen tersebut membuat kulit jadi menipis, rapuh, tidak kencang dan kendur. Bahkan kelenjar keringat dan kelenjar minyak juga produksinya lebih sedikit. Begitupula dengan produksi elastin semakin berkurang. Karena itu semakin menua kita sering merasa kulit semakin kering.

Selain akibat bertambah usia dan produksi collagen yang menurun, penuaan kulit juga terjadi karena paparan polusi dan sinar matahari, kemudian gaya hidup seperti kurang tidur, merokok dan kurang asupan nutrisi juga membuat kulit lebih cepat menua. 

Karena itulah butuh perawatan kulit yang benar dan gaya hidup yang sehat agar penuaan kulit bisa teratasi dengan baik. Biar tidak salah melakukan perawartan Anti Aging , Anti Aging Center ERHA ULTIMATE adalah tempat terbaik. Secara sudah 24 tahun Erha Ultimate berdiri dan terbukti memberikan solusi nyata, tepat dan efektif bagi masyarakat Indonesia. Sehingga menjadi solusi NO 1 Anti Aging yang di rekomendasikan.



ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
Rangakaian Skincare Anti Aging di Erha sangat lengkap.



Paket Terbaru Anti Aging Center dari ERHA ULTIMATE

Kabar baiknya buat kalian yang mau mulai perawatan Anti Aging di Anti Aging Center Erha Ultimate nahh ini ada dua paket terbaru yang bisa kalian pilih, dan ada discount special buat kalian yang jadi pelanggan baru di ERHA Clinic. 

1. ANTI AGING PRODUCT KIT
ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
Anti Aging Product Kit -Anti Aging Center Erha Ultimate.


Merupakan langkah awal untuk awet muda. Cocok untuk kalian yang baru mau mulai perawatan Anti Aging. Di AntiAging Product Kit ini kalian konsultasi dengan Dermatologist atau Skin expert. Kemudian mendapatkan paket personalized produk skincare sesuai dengan kondisi kulit kalian. Personalized skincare ini mempunyai efikasi yang tinggi , sehingga efektif mengatasi tanda penuaan kulit. Pastinya juga aman karena Dermatology Tested dan Approved.

Untuk pelanggan baru sedang ada discount lebih dari Rp.150.000 nih oke banget kan.


2.ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT
Ultimate Younger Value Kit ini menjadi pilihan favorit. Karena Efektif membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda. Disini kalian akan mendapatkan sesi konsultasi dengan Dematologist atau Skin Expert, kemudian 1x Photorejuvenation Laser dan personalized rangkaian produk skincare. No worry karena Photorejuvenation Laser ini tidak ada Downtime dan Non Ablative. Non Ablative ini sinarlaser ditembakkan ke lapisan dalam kulit, sehingga tidak akan menyebabkan kerusakan atau pengelupasan di permukaan kulit. 

Untuk Ultimate Younger Value Kin ini ada discount lebih dari Rp.300.000 untuk pelanggan baru. 


Apakah Manfaat Photorejuvenation Laser?

ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
ERHA Photorejuvenation Laser Treatment.

Di. Blogger Gathering ini juga ditunjukkan secara Live treatment andalan Anti Aging Center Erha Ultimate yaitu PHOTOREJUVENATION LASER TREATMENT.  Jadi bisa melihat langsung nih seperti apa proses dari Photorejuvenation Laser ini.  Sebelum treatment Photorejuvenation Laser dilakukan terlebih dahulu dilakukan anastesi pada area kulit yang akan di laser. 

Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit. Lasernya Nonablative jadi ditembakkan langsung menembus ke lapisan layer dalam kulit, sehingga tidak menyebabkan permukaan kulit luar luka ataupun mengelupas. Karena itu  tidak membuat down time moment setelah melakukan treatment Photorejuvenation Laser ini. Setelah treatment bisa langsung kembali beraktivitas.  Pain Level dari Photorejuvenation Laser Treatment ini tergolong rendah. Jadi dipastikan kalian nyaman saat melakukan treatmentnhya nih. Ternyata Being Pretty Doesn't Have to be Painful.

ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
Alat yang digunakan ERHA ULTIMATE Anti Aging Center untuk PHOTOREJUVENATION LASER TREATMENT


Photorejuvenation Laser Treatment ini bermanfaat untuk meremajakan kulit, merangsang produksi collagen yang berada di lapisan dermis. Terutama untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti Flek Hitam, garis halus, pori-pori besar, skin bleaching , kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya. Tentunya di Anti Aging Center Erha Ultimate Photorejuvenation Laser ini dilakukan langsung oleh Dokternya, dan setelahnya mendapatkan personalized skincare yang membuat hasil Photorejuvenation Laser semakin maksimal.


ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
Photorejuvenation Laser Treatment di Erha Ultimate Anti Aging Center.

So are You Ready To be Ageless & Limitless?

ERHA ANTI AGING CENTER ERHA ULTIMATE PHOTO REJUVENATION
One Stop Solution perawatan Anti Aging cuma di ANTI AGING CENTER Erha Ultimate.


Semakin ngga ada alasan lagi untuk ngga merawat kulit nih. Karena menua dengan sehat bisa menjadi pilihan. Sekarang kalian ngga perlu lagi bingung melakukan perawatan Anti Aging dimana karena yang perawatannya lengkap dan terpercaya semuanya ada di Anti Aging Center Erha Ultimate. One Stop Solution untuk merawat kulit agar menua  dengan sehat and let's be Aging Gracefully .

Untuk lebih jelasnya tentang program Anti Aging ini bisa cek ke Instagram ERHA ANTI AGING CENTER , ERHA ULTIMATE dan juga ERHA DERMATOLOGY. Jangan lupa buat para pelanggan baru ada dicount menarik buat kalian loh.

YOU'RE NEVER TOO OLD
TO LOOK
YOUNGER
LET'S TAKE A GOOD CARE OF YOUR SKIN 
AND AGING LIKE A FINE WINE





Love, Icha









Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW