LAZY SKINCARE Routine With FEMMUE ROSE SLEEPING MASK & FEMMUE ROSE SOFTENER

 LAZY SKINCARE ada yang Familiar ngga dengan istilah ini? Well Lazy Skincare ini bukan berarti tidak menggunakan SKINCARE sama sekali ya babes tapi menggunakan SKINCARE dengan STEP yang BASIC. Kalau Korean Skincare sangat menjunjung tinggi long step of SKINCARE BISA 7-9 STEPS. NAH This Lazy Skincare Only Focus For Basic Skincare. Jadi buat kita yang malas Skincare dengan step yang panjang Try This Lazy Skincare from FEMMUE.

FEMMUE ROSE SLEEPING MASK FEMMUE SLEEPING MASK REVIEW
Lazy Skincare Routine with Femmue Rose Series



FEMMUE ROSE for Lazy Skincare

Sebelum cerita tentang FEMMUE ROSE. Saya jelasin terlebih dahulu ya kalau LAZY SKINCARE ini tetap include DOUBLE CLEANSING. Jadi stepnya adalah:
- First Cleanser (Bisa Dengan BALM atau CLEANSING OIL)
- Facial Wash 
- Toner
- Serum
- Moisturizer

Nah dengan 5 STEPS ini sudah mencakup rangkaian BASIC SKINCARE. Tapi KARENA FEMMUE punya Toner Serum In One Bottle nah jadinya hanya 4 Steps Of Skincare

Nah Rangkaian Skincare FEMMUE yang saya gunakan ini hanya 2 yaitu FEMMUE ROSE SOFTENER dan FEMMUE ROSE SLEEPING MASK. 

Anyway FEMMUE ini kandungannya PLANT BASED dan tergolong VEGAN SKINCARE yang sudah Certified by VEGAN ASOCIATION. Formulanya 0% Alcohol dan tentunya sudah Dermatology Tested.

FEMMUE ROSE SLEEPING MASK ROSE SOFTENER
Perfect For Lazy Skincare Routine FEMMUE Rose Softener and Sleeping Mask.


FEMMUE ROSE SOFTENER


FEMMUE ROSE SOFTENER FEMMUE SLEEPING MASK
Toner Serum Femmue Rose Softener.


Unik banget ya namanya FEMMUE Rose Softener. Denger softener pasti bingung deh apanih kok kayak Laundry Product ya Pakai Softener. Femmue Rose Softener ini adalah TONER dan SERUM dalam 1 botol. Mengandung 93% Damask Rose Water sehingga bisa membuat kulit jadi super lembut.

Memiliki fungsi sebagai Toner sekaligus Serum kalian bisa merasakan di kulit kalian kalau efeknya bener-bener instantly melembapkan sekaligus melembutkan kulit setelah digunakan. 

femmue rose softener review


Kandungan dari FEMMUE ROSE SOFTENER ini adalah:
Damask Rose : Rose yang digunakan adalah DAMASK ROSE, memiliki kandungan Antioxidant dan Anti Mikroba , menghidrasi kulit , menenangkan dan Rose Flower ini mengandung TANIN yang berfungsi mengencangkan kulit.

Chamomile Extract: Chamomile mengandung Chamazulene dan Bisabolol yang berfungsi sebagai Anti Peradangan, menenangkan kulit dan kandungan Antioxidantnya juga tinggi.

Centella Asiatica : Kulit Berjerawat pasti familiar dengan Centella Asiatica yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sekaligus juga anti inflammatory . Kandungan Asam Amino dalam Centella Asiatica ini tinggi jadi bisa melembapkan kulit dan melawan penuaan kulit. 

- Rosemary Extrtact: Rosemary merupakan Astringent dan Toning Properties. Bermanfaat untuk menenangkan kulit. Punya kandungan Anti Inflammatory dan Anti Bacterial sehingga nyaman untuk kulit sensitif dan iritasi.

Tekstur FEMMUE ROSE SOFTENER?
Tekstur Femmue Rose Softener ini berwarna bening, cair namun cairannya tidak terlalu watery masih sedikit berbadan. Ringan saat digunakan dan tidak menimbulkan residu di wajah saat di apply.
Saat di aplikasikan ada sedikit aroma yang tercium yaitu aroma mawar yang menenangkan.


Femmue Rose Softener toner serum tekstur



FEMMUE ROSE SLEEPING MASK


Femmue Rose Sleeping Mask Femmue Rose Softener review
Femmue Rose Sleeping Mask  Infused with Damask Rose.



Sebagai penutup Lazy Skincare yaitu adalah FEMMUE ROSE SLEEPING MASK. Kandungan dari ROSE series Femmue ini mengandung BSASM ™. BSASM≠™  adalah bahan aktif alami dari ekstrak 7 tumbuhan untuk membantu permasalahan kulit. Ketujuh ekstrak tumbuhan ini sudah dipatenkan karena terbukti efektif kandungannya tinggi antioxidant, punya anti-inflamasi, menenangkan dan mencerahkan kulit.Termasuk aman untuk kulit yang memiliki ECZEMA dan PSORIASIS.   

Femmue Rose Sleeping Mask Sleeping Mask sensitive skin


7 Ingredients yang termasuk dalam BSASM≠™ adalah:
- Licorice : Anti Bakter & 7 Anti Inflamasi.Mengurangi redness dan bisa memperbaiki kulit Eczema.
- Centella Asiatica: Menyembuhkan luka dan Anti inflamasi
- Rosemary: Tinggi Antioxidant, sebum control dan mengencangkan kulit.
- Chamomile: Menenangkan kulit, memperbaiki kulit rusak akibat radikal bebas & tinggi antioxidant.
- Camelia Sinensis (Green Tea): Anti Bakteri, Anti Inflamaso, meredakan dan mencegah jerawat. Serta menenangkan kemerahan dan peradangan.
- Skullcap: Melindungi kulit dari kerusakan sinar UV, punya penghambat sintesis melanin dan mencerahkan kulit. 
- Japanese Knotweed ( Poligonium Cuspidatum):
Menstimulasi Produksi Collagen, Anti Inflamasi, Anti Mikroba dan tinggi Antioxidant. Selain itu juga menjaga skin barrier. 

FEMMUE ROSE SLEEPING MASK REVIEW
Femmue Rose Sleeping Mask Creamy Gel Texture.


Tekstur Femmue Rose Sleeping Mask?
Femmue Rose Sleeping Mask memiliki tekstur Gel Moisturizer. Sangat lembut seperti topping pudding yang moussy. Saat di aplikasikan akan memberikan experience menyenangkan karena teksturnya yang lembut dan kerasa soothing sensation saat Femmue Rose Sleeping Mask ini menyerap di kulit.

Gel moisturizernya mudah menyerap dan tidak pilling saat di usapkan di kulit wajah. Kerasa ringan tapi efeknya sangat melembapkan. Finish akhirnya membuat kulit wajah terlihat lembut, kenyal dan plumpy.


Tekstur Femmue Sleeping Mask
Tekstur Femmue Rose Sleeping Mask Ini Lembut Banget.



FEMMUE ROSE PERFECT FOR LAZY SKINCARE

Femmue Rose Sleeping Mask Femmue Rose Softener
Femmue Rose Series Sleeping Mask dan Rose Softener Perfect for LAZY SKINCARE.

Saat sedang malas skincare entah karena ngga mood atau memang sudah sangat lelah DUO Femmue Rose ini, Femmue Rose Softener dan Femmue Rose Sleeping Mask bisa memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit. Tidak hanya melembapkan tapi juga menenangkan kulit, meredakan kulit yang sedang iritasi ataupun berjerawat, sekaligus bonusnya kulit lebih cerah dan jauh lebih kencang setelah penggunaan Duo Femmue Rose ini secara rutin.

Femmue Rose series ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan yang berjerawat dan sensitive sekalipun. Karena memang Ingredientsnya fokus untuk memperbaiki kulit dan menenangkan kulit. Seperti Camomile, Rose, Centella Asiatica paling bagus untuk menenangkan kulit yang sedang berjerawat kemerahan, ataupun kulit yang sedang mengelupas. 

Kemampuan Femmue Rose Softener membuat kondisi kulit balance juga membuat minyak di wajah lebih trerkontrol. Sehingga tidak mebuat kulit dehidrasi ataupun kulit jadi super berminyak. Kondisi kulit yang balance seperti ini membuat skin barrier lebih sehat dan kuat. Tidak lupa juga Femmue Rose Sleeping Mask melembapkan kulit secara intense jadi mencegah dehidrasi dan skin barrier kulit semakin kuat.

Kalau kalian sedang traveling dan tidak bisa bawa rangkaian skincare yang banyak saran saya bawa 2 produk FEMMUE Rose ini karena sudah sangat cukup untuk kebutuhan kulit kalian babes. Simplify your skincare routine without make your skin looking dull.

FEMMUE ROSE SEFTENER FEMMUE SLEEPING MASK
Finisf FEMMUE ROSE Sleeping Mask & Rose Softener ini Tidak berminyak.


#IchaMauCerita SkinTips
Karena ternyata kulit hanya membutuhkan kandungan yang sedang dibutuhkan. Kandungan Skincare yang terlalu banyak justru membuat kulit bingung. Apalagi yang kulit yang sensitive lebih mudah muncul iritasi saat terlalu banyak menggunakan rangkaian skincare. Justru saat melakukan Lazy Skincare Routine ini kulit akan lebih tenang dalam menyerap ingredients yang digunakan.  Dan saat terjadi iritasi kita akan lebih mudah untuk mendeteksi kandungan mana yang memicu kulit iritasi. 


FEMMUE Rose Sleeping Mask
Gunakan Skincare Sesuai Kebutuhan Kulit.

Karena kandungan aktif ini membuat kulit bekerja untuk memperbaiki kulit nah ada kalanya kulit juga butuh istirahat babes. Sehingga skin barrier kulit bisa sehat dan kuat. Jadi Lazy Skincare routine ini bisa kalian terapkan bagi yang merasa kulitnya sensitive sering iritasi.Ngga selamanya skincare dengan step yang panjang itu baik buat kulit, jadi perhatikan kembali kebutuhan kulit ya. 

Apabila mau menggunakan produk skincare yang cukup banyak bisa melakukan skincycling jadi once at a time , penggunaannya satu persatu. Contoh hari ini menggunakan retinol, besoknya fokus hidrasi dan besoknya lagi fokus ke eksfoliasi. Jadi kulit tidak lelah babes. 


Femmue ini VEGAN skincare brand yang menggunakan plant based dengan pilihan plant based terbaik untuk kulit sensitif tentunya. Karena itu kulit yang Psoriasis atau eczema bisa nyaman untuk menggunakaan produk ini. 
More info cek kesini babes website HEY GLOW. 



LAZY SKINCARE DOESN'T MEAN YOU ARE LAZY
LAZY SKINCARE IS PART OF GIVE YOUR SKIN RIGHT NUTRITION
BASED ON YOUR NEEDS



Thank You
Budiartiannisa
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW