CLEANSING BALM RASA ICE CREAM SKINTIFIC PURIFYING BARRIER

Siapa yang suka malas double cleansing? kalau mau punya kulit bersih dan sehat paling pertama wajib dilakukan adalah double cleansing. Sebagai tim Cleansing Balm sebagai First Celanser, seneng deh kenalan sama Cleansing Balm Skintific yang kalau dipake kebayang kayak Ice Cream Strawberry. hihii jadi ini Cleansing Balm apa Ice Cream?


SKINTIFIC CLEANSING BALM ICE CREAM PURIFYING BARRIER REVIEW



Dilihat dari nama produknya sudah menarik sekali ya babes SKINTIFIC PURIFYING BARRIER ICE CREAM. Dengan simple packaging berwana Pinkish and White, namun packagingnya ini menarik babes karena tutup dari Cleansing Balmnya ini menyatu dengan Spatula. Jadi buat yang sering kehilangan spatula seperti saya ini adalah inovasi packaging yang menarik.


SKINTIFIC CLEANSING BALM ICE CREAM PURIFYING BARRIER REVIEW



STAR INGREDIENTS SKINTIFIC CLEANSING BALM PURIFYING BARRIER ICE CREAM

Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm ini star ingredientsnya adalah SUPERBERRY Complex, Ceramides dan Vitamin E.
- Superberry Complex yang dimaksud adalah Strawberry, Acai Berry dan Blueberry. Kandungan superberry ini punya antioxidant yang tinggi. Jadi bisa memulihkan kulit setelah terpapar polusi dan debu seharian. Superberries juga bermanfaat melawan penuaan dini. mencerahkan kulit dan aman di. kulit yang memiliki kondisi eczema dan psoriasis karena kemampuan wound healing dan melembapkannya. 

- Ceramides berfungsi untuk mengikat kelembapan di kulit lebih lama dan mencegah water loss. Kemudian Ceramides juga berfungsi menguatkan dan memperbaiki kerusakan skin barrier. Melihaat ke Igredientsnyaa yang digunakan lebih dari 1 jenis Ceraamides babes. Ada Ceramide NP, Ceramide EOP, Ceramide NS, Ceramide AS dan Ceramide AP. 

- Tocopherol (Vitamin E) memiliki kandungan antioxidant yang tinggi, meningkatkan kelembapaan dna elastisitas kulit. Vit E jugaa menstimulasi pembentukan Collagen di kulit. 

Selain 3 ingredients utama ini juga ada Centella Asiatica atau CICA, yang terkenal dengan fungsi menenangkan kulit dan meredakan jerawat. Well menarik banget ya Ingredients dari SKINTIFIC Cleansing Balm ini. Lanjut kita intip teksturnya yuuk.

TEKSTUR SKINTIFIC CLEANSING BALM

SKINTIFIC CLEANSING BALM ICE CREAM PURIFYING BARRIER REVIEW
Tekstur Balm SKINTIFIC PURIFYING BARRIER  lembut  seperti Ice Cream.


Sesuai dengan namanya Ice Cream, Skintific Cleansing Balm Purifying Barrier Ice Cream ini punya tekstur balm yang menyerupai Ice Cream. Berwarna pink muda, dengan aroma seperti Ice Cream strawberry. Begitu tutup packaging dibuka langsung tercium aroma berrynya, bukan wangi yang menyengat namun lebih ke soft scented. 

Balmnya sendiri tidak terlalu lembek, namun juga tidak terlalu padat dan kasar. Teksturnya pas untuk sebuah balm, dan kalau di udara panas tekstur balmnya tidak mudah meleleh atau mencair. Tekstur Balm Skintific Purrifying Barrier Ice Cream ini, saat di aplikasikan di wajah akan berubah menjadi oily dan meleburkan seluruh makeup yang ada. Termasuk waterproof make-up yang ada di eyeshadow, mascara,eyeliner dan lipstick.

SKINTIFIC CLEANSING BALM ICE CREAM PURIFYING BARRIER REVIEW
Tekastur Skintific Cleansing Balm Saat di aplikasikan.

Dengan kemampuan mengangkat makeup yang kilat dan ampuh untuk waterproof makeup,jadi kita tidak perlu lagi menambahkan eye and makeup remover.  Saat di aplikasikan di kulit juga aroma Ice Cream dari Skintific Cleansing Balm ini membuat happy dan menenangkan. Kebayang ya menutup hari dengna double cleansing dan mencium aroma yabg menyegarkan seperti strawberry. Pastinya live up the day babes.

 Kriteria Cleansing Balm yang Aku Approved

Sebelum review CLEANSING BALM SKINTIFIC PURIFYING BARRIER Ice Cream Cleansing Balm. Saya share dulu kriteria Cleansing Balm yang oke untuk kita gunakan. Berikut ada 4 Point penting dari Cleansing Balm yang wajib ada biar nyaman digunakan.
1. Balmnya tidak pahit saat kena mulut dan juga tidak perih saat kena mata.
Area mata dan bibir tergolong sensitif. Bila produk yang negenai mata perih akan menimbulkan iritasi mata. Begitupuka dengan bibir, tidak nyaman rasanya bila terasaa pahit di produk yang kita gunakan.

2. Celansing Balmnya bisa menghilangkan makeup yang waterproof.
Terutama untuk bagian eye makeup dan lipstick yang seringnyaa waterproof bahkan ada yang oilproof juga. Jangaan sampai sudah me nggunakan cleansing balm tapi masih butuh eye and makeup remover ya babes. Karena balm harusnya bisa mengangkat seluruh makeup termsuk yang waaterproof.

3. Cepat dalam mengangkat makeup
Semakin cepat mkeup terangkat, semakin minim terjadi gesekan dari tangan ke kulit wajah. Jadinya akan terasa lebih gentle di kulit dan minim iritasi.

4. Tidak membuat kulit ketarik ataupun kering setelahnya.
Ini point wajib di setiap cleanser ya baik untuk first ataupun second cleanser. 


FINAL VERDICT SKINTIFIC ICE CREAM CLEANSING BALM PURIFYING BARRIER

SKINTIFIC CLEANSING BALM ICE CREAM PURIFYING BARRIER REVIEW


Mengacu ke kriteria di atas yang saya sebutkan, 4 kriteria cleansing balm yang nyaman di kulit SKINTIFIC ICE CREAM CLEANSING BALM PURIFYING BARRIER ini tergolong memenuhi 4 kriteria tersebut. 

Cleansing Balm Skintific Ice Cream Purifying Barrier ini tidak pahit saat terkena bibir dan tidak membuat area mata perih. Justru ada aroma berry yang tercium seperti permen sugus saat sedang massages balmnya. Experience ini membuat proses first cleansing jadi menyenangkan. Karena terbayang membersihkan wajah dengan ice cream atau permen strawberry.

Kemampuan membersihkan makeupnya juga sangat cepat. Rate 1 -5 ( 1 lambat - 5 cepat) untuk kemampuan Cleansing Balm SKINTIFIC Ice Cream Purifying Barrier ini aku kasih point 4.7 karena kemampuan mengangkat makeupnya tergolong cepat, termasuk untuk makeup yang waterproof di area bibir dan mata balm ini removenya gentle, tidak perlu di massages terlalu lama sudah terangkat semuanya bersih.

Aftermath setelah balmnya dibilas kulit terasa tetap nyaman, ngga ada efek kulit ketarik. Permukaan kulit juga terasa lembap tidak kering setelah menggunakan Cleansing Baml Skintific Purifying barrier ini.

Menurut CLEANSING BALM SKINTIFIC PURIFYING BARRIER ini WORTH TO BUY ,dengan ukuran 40 gram dan harga Rp.143.000 dan kemampuan membersihkan yang bagus dan tidak mengiritasi kulit ini aku sangat rekomendasikan untuk jadi First Cleanser kalian babes. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP