STOP RAMBUT RONTOK dengan Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care

Problematika rambut rontok sudah jadi bagian dari kehidupan semua wanita ya babes. Lagi-lagi, saya kembali ke ERHA untuk hair treatment dari ERHA Ultimate Hair Care. Kalau sebelumnya saya sudah mencoba Hair Grow Activation Therapy yang fokusnya untuk stimulasi pertumbuhan rambut baru, kali ini saya mengikuti Sayonara Hair Fall Treatment. Lohh memang beda? yess BERBEDA. Yuk, cari tau perbedaannya di artikel ini. Keep reading!😊


SAYONARA HAIR FALL TREATMENT ERHA SOLUSI RAMBUT RONTOK
ERHA ULTIMATE HAIR CARE SAYONARA HAIR FALL TREATMENT.


Sebelum cerita Sayonara Hair Fall, silahkan kalian baca disini untuk review Hair Growth Activation Therapy  by ERHA Ultimate Hair CareKerontokan rambut sendiri adalah hal yang sebenarnya normal dialami oleh laki-laki ataupun perempuan. Manusia normalnya memiliki 250.000 folikel rambut di kulit kepala. Pada keadaan normal akan ada 50-100 helai rambut yang rontok perharinya. Karena folikel rambut yang baru tumbuh menggantikan yang lama. Ibaratnya kalau kulit punya fase regenerasi, nah begitu juga dengan rambut.

Namun permasalahannya apakah rambut yang rontok tersebut tumbuh kembali atau tidak? Karena kalau kerontokan rambut tersebut tidak disertai tumbuhnya anak rambut, well di khawatirkan akan terjadi kebotakan. 

Karena itu merawat rambut agar sehat sama pentingnya dengan merawat kulit.


SAYONARA HAIR FALL TREATMENT

Sayonara Hair Fall Treatment ini menjadi bagian dari Anti-Stress Hair Fall Program by ERHA Ultimate Hair Care, program baru yang didedikasikan untuk teman-teman yang mengalami kerontokan rambut yang parah. Karena memang kalau sudah parah itu butuh perhatian khusus dan penanganan expert ya, babes. 


Kalau Hair Grow Activation Therapy fokusnya untuk merangsang pertumbuhan rambut baru, Sayonara Hair Fall Treatment ini fokusnya untuk  mengurangi kerontokan rambut baik akibat aktivitas hormonal ataupun non hormonal. 


Untuk proses pengerjaannya, Sayonara Hair Fall Treatment ini dilakukan oleh Dokter di Erha Clinic. Jadi tentunya terpercaya dan tidak diragukan lagi ya babes. Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care ini bisa dilakukan 2 minggu sekali, tergantung dari tingkat keparahan rontok kalian ya babes.



PROSES SAYONARA HAIR FALL TREATMENT

SAYONARA HAIR FALL TREATMENT ERHA SOLUSI RAMBUT RONTOK
Ruang Perawatan Sayonara Hair Fall Erha Ultimate Hair Care.


Hal paling menyenangkan saat perawatan di ERHA adalah ruang treatmentnya yang nyaman. Cozy serasa di rumah sendiri. Buat orang yang takut hal-hal berbau rumah sakit seperti saya, penting banaget loh suasana klinik yang nyaman seperti ERHA ini.


Perawatan rambut di klinik pasti bayangan kalian akan lama proses pengerjaannya ya babes. Well, di ERHA Clinic ini menurut saya proses treatmentnya tergolong cepat dan semua terapisnya informatif dalam menjawab pertanyaan kita. Jadi sebagai pasien saya menjadi yakin untuk melakukan treatmentnya.


Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care ini waktu pengerjaannya tergolong cepat sekitar 15 menit. Namun karena prosesnya adalah penyuntikan serum ke kulit kepala jadi harus di anastesi dulu babes sebelum pengerjaan.



SAYONARA HAIR FALL TREATMENT ERHA SOLUSI RAMBUT RONTOK
Peralatan yang akan digunakan untuk Sayonara Hair Fall Treatment by Erha Ultimate Hair Care

Proses pengaplikasian anestesi ini dilakukan oleh therapist. Caranya adalah di apply gel anestesi ke seluruh bagian kulit kepala yang akan diinject serum. Gelnya terasa dingin di kulit kepala saat diaplikasikan. Setelah seluruh bagian selesai diaplikasikan gel, waktunya untuk menunggu selama 30 menit. Yesss, bisa sambil nunggu kerja atau baca buku nih babes. Karena ruangan treatment nyaman jadi okelah ya. 


Selama menunggu dokternya akan visit menjelaskan tentang proses injeksi serum yang akan dilakukan dalam proses Sayonara Hair Fall Treatment ini. 


Proses pengerjaan Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care adalah sebagai berikut; Pertama, serum dimasukkan ke dalam jarum suntik yang ukurannya cukup kecil. Kemudian nanti akan disuntikkan ke kulit kepala kita. Tepat di area-area tumbuhnya rambut. Buat yang takut jarum, tenang dulu hihihi karena ini tidak semenakutkan seperti di bayangan kalian.




SAYONARA HAIR FALL TREATMENT ERHA SOLUSI RAMBUT RONTOK
Jarum yang digunakan untuk Sayonara Hair Fall Treatment.


SAYONARA HAIR FALL TREATMENT ERHA SOLUSI RAMBUT RONTOK
Proses pengerjaan Sayonara Hair Fall Treatment

Biar jelas ini adalah level sakitnya. 1 untuk tidak sakit dan 10 untuk sangat sakit ya babes. Dari level 1 sampai 10 rasa suntikkan di kulit kepala ini tergolong level 7-8. Terutama untuk di bagian folikel yang kosong lebih terasa perih dari suntikannya. Kalau kalian merasa sakit tinggal bilang saja ke Dokternya ya babes. Biar bisa istirahat dulu dan kemudian dilanjutkan lagi.


Bisa dilihat dari ekspresi wajah aku di bawah ya babes. Walaupun terasa perih di beberapa titik suntikan. But still I can manage to smile. Berarti rasa sakitnya tergolong bisa ditahan, bukan sakit banget yang sampai buat nangis babes.



SAYONARA HAIR FALL TREATMENT ERHA SOLUSI RAMBUT RONTOK
Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care.

SETELAH SAYONARA HAIR FALL???

Setelah Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care hasilnya rambut kita kan basah ya babes. Jadi lebih baik kalian melakukan treatment ini sebagai last destination. Jadi setelah Sayonara Hair Fall Treatment ini agendanya pulang ke rumah. Karena rambutnya akan basah sekali. Seperti foto saya di bawah ini babes.



SAYONARA HAIR FALL TREATMENT ERHA SOLUSI RAMBUT RONTOK
Kondisi rambut setelah perawatan SAYONARA HAIR FALL TREATMENT.

Kita diperbolehkan mencuci rambut setelah melakukan Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care ini 4 jam setelah treatment. Selama seminggu setelah treatment ini tidak diperbolehkan mencuci rambut dengan air panas ataupun hangat. Jadi wajib mencuci rambut dengan air suhu normal ya babes. Kemudian tidak disarankan juga menggosok kulit kepala terlalu keras. Yes jadi pastikan kalian gentle saat mencuci rambut dan tidak menggaruk kulit kepala kalian. 


Well, menggosok kulit kepala saat mencuci rambut memang tidak disarankan keras ya babes, karena takutnya akan melukai kulit kepala.


Untuk perawatan seperti Creambath, Hair Scrub dan Hair Spa juga tidak diperbolehkan selama seminggu setelah melakukan Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care ini. 


MANFAAT TREATMENT SAYONARA HAIR FALL

ITCH FREE HAIR SCALP TREATMENT SOLUSI RAMBUT RONTOK
Kondisi rambut setelah Sayonara Hair Fall Treatment.

Efek di rambut yang saya rasakan setelah treatment Sayonara Hair Fall by ERHA Ultimate Hair Care ini adalah kerontokan berkurang padahal baru 1 kali treatment. Kerasa juga kulit kepala saya lebih stabil kondisi minyaknya. Pastinya rambut yang lebih bernutrisi ini juga jadi tidak mudah patah. 


Manfaat dari Sayonara Hair Fall Treatment by ERHA Ultimate Hair Care ini adalah


1. Rambut rontok jadi berkurang

2. Kulit kepala juga menjadi lebih sehat. Kulit kepala yang sehat tidak terasa gatal dan juga jadi tidak mudah berminyak.

3. Membantu mempercepat pertumbuhan rambut yang lebih sehat dan kuat pada fase anagen rambut. 



ITCH FREE HAIR SCALP TREATMENT SOLUSI RAMBUT RONTOK
Solusi rambut rontok dengan Sayonara Hair Fall treatment.


Kebayang hasilnya saat rutin melakukan Sayonara Hair Fall Treatment ini ya babes. Terutama saat dilakukan bersamaan dengan Red Light Therapy tentu hasilnya akan lebih maksimal. More info cek Instagram @Erha_Ultimatehaircare.

INVEST IN YOUR HAIR

IT IS THE CROWN THAT YOU WILL

NEVER TAKE OFF



Love, Annisa











Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP