Review Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme - Face Roller Moisturizer

Holla Babes siapa yang hobi menggunakan Face Roller?  Sudah pada tau belum kalau SOMETHINC punya moisturizer unik yaitu SKIN GOALS MOISTURE SILK CREME yang packagingnya  ada aplikator face roller. Penasaran banget jadi langsung aja saya coba bestie.

REVIEW MOISTURE SILK CREME SOMETHINC MOISTURIZER

Moisturizer Somethinc Moisture Silk Creme ini selain packagingnya unik punya klaim produk yang menarik banget babes. Moisturizer ini di klaim  punya 5x Brightening Power, menguatkan skin barrier dan selama 28 hari akan mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Ini review penggunaan saya setelah 4 minggu menggunakan Somethinc  Skin Goals Moisture Silk Creme.


PACKAGING SOMETHINC MOISTURE SILK CREME

somethinc moisture silk creme MOISTURIZER review


Dengan warna lilac dan kuning neon, kalau kata foundernya sendiri ini inspirasinya dari roti kukus srikaya. Well gemes banget warnanya sangat eye catching. The best part dari packaging Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme ini adalah dia punya aplikator face roller. Agar tidak mudah bocor dan tumpah, Aplikator face roller ini memiliki lock. 

Jadi saat mau digunakan kita putar tutup packagingnya ke arah OPEN, setelah digunakan kembali di lock dengan cara putar ke arah closed. Sangat travel friendly karena tidak mudah tumpah, bocor dan tergolong ringan untuk dibawa kemanapun.

somethinc moisture silk creme MOISTURIZER review
Moisturizer Moisture Silk Creme Somethinc  Roller Packaging.




Aplikator face rollernya terbuat dari CERAMIC, jadi kokoh untuk digunakan, permukaan halus dan tidak kasar. Bahan Ceramic ini dipilih karena aman di kulit dan tidak berkarat. Face rollernya nyaman untuk digunakan di kulit. Gesekan face rollernya tidak membuat kulit jadi iritasi ataupun lecet. Penggunaan aplikator face roller di Moisture Silk Creme moisturizer ini membvuat penyerapan produknya lebih baik sekaligus membuat efek relax setelahnya.

Somethinc Skin Goals Moisture Silk Moisturizer ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu 5ml, 25ml dan 50ml. Namun yang memiliki packaging dengan Face Roller hanya ukuran 50 ml. 

somethinc moisture silk creme MOISTURIZER review
Roller Somethinc Moisture Silk Creme Moisturizer ini terbuat dari ceramic.


STAR INGREDIENTS SOMETHINC MOISTURE SILK CREME MOISTURIZER

Apa saja sih Star Ingredients dari SOMETHINC SKIN GOALS MOISTURE SILK CREME MOISTURIZER? 
Moisturizer Somethinc Moisture Silk Creme ini ditujukan untuk mencerahkan kulit sekaloigus meratakan warna kulit wajah. Karena itu kandungannya berisi brightening ingredients yang ampuh namun tetap minim iritasi.

Star Ingredients Somethinc Moisture Silk Creme:
1. 2% Alpha Arbutin
Mencerahkan kulit dan menghambat hiperpigmentasi tanpa iritasi dengan cara menghambat zat tirosinase yang ada di dalam melanin. 

2. Licorice Extract
Selain memudarkan hiperpigmentasi licorice memiliki antioxidant yang tinggi jadi bisa melindungi kulit dari polusi. Kemudian Licorice juga memiliki anti inflamasi dan efek menenangkan kulit.

3. 48% Korean Rice Bran Water
Rice bran water punya manfaat utama menghidrasi, mencerahkan dan mencegah kulit dari anti aging.

4. Brightening Amino Acid
Amino Acid berfungsi mencerahkan dan menghaluskan permukaan kulit.

5. 3D Aqua Seal Technology
Bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulit dan menghidrasi skin barrier.

6. White Lily Extract
Kandungan dari White Lily Extract ini tinggi vitamin c, punya anti bakteri dan ampuh menenangkan kulit.

Dari Star Ingredients yang digunakan terlihat Somethinc memilih menggunakanNatural brightening ingredients seperti Licorice dan Korean rice bran water. Selain itu juga Brightening Ingrediennts yang digunakan minim iritasi dan yang maksimum dalam memberikan hasil mencerahkan. 

Kalian yang kulitnya sensitif tidak perlu takut karena ingredients seperti Licorice, Alpha Arbutin dan Amino Acid tergolong sensitive skin friendly. Bahkan Licorice dan White Lily punya efek menenangkan kulit. 
Suka dengan pemilihan ingredients yang dibuat Somethinc untuk Moisture Silk Creme ini. Karena tidak hanya fokus mencerahkan namun  mempertimbangkan ketenangan kulit agar tidak iritasi.


TESKTUR MOISTURIZER SOMETHINC MOISTURE SILK CREME

somethinc moisture silk creme
Tekstur Somethinc Moisture Silk Creme Moisturizer


Tekstur moisturizer dari Somethinc Moisture Silk Creme ini adalah GEL MOISTURIZER.Tekstur gelnya bening dan saat di oleskan langsung berubah menjadi water gel dan meresap. Tekstur gelnya tidak pilling jadi sangat aman untuk di massage di wajah dengan menggunakan aplikator face roller Moisture Silk Creme. 

Aftermath dari Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme ini tidak berat dan tiodak memberikan finish yang berminyak di wajah. Setelah di aplikasikan tektur kulit terasa lebih moist, plump dan finishnya adalah satin skin.

somethinc moisture silk creme review
Teksture Gel Moisture Silk Creme Moisturizer.



Conclusion Somethinc Moisture Silk Creme?

Moisturizer Moisture Silk Creme Somethinc ini menurut saya tergolong nyaman. Untuk pemilik kulit cenderung berminyak seperti saya, teksturnya ringan dan mudah menyerap. Tidak memberikan efek berminyak sehingga tidak lengket juga setelah penggunaan. 

somethinc moisture silk creme MOISTURIZER review
Finish Moisturizer Moisture Silk Creme Somethinc.


Saya sangat suka dengan pemilihan ingredientsnya, karena memilih brightening ingredients yang gentle di kulit. Sehingga aman di kulit saya yang sensitive ini. Ingredients seperti Licorice, Water Lily dan Korean Rice Bran adalah pilihan imgredients yang baik karena tidak hanya mencerahkan namun juga menenangkan dan melembapkan kulit. Begitupula dengan Alpha Arbutin yang memang terkenal gentle dan super ingredients untuk mencerahkan kulit.

Packaging face Rollernya memudahkan untuk mengaplikasikan moisturizer ini. Dengan aplikator face roller ini saya jadi lebih rajin untuk massage kulit wajah dan leher. Sehingga efeknya Moisturizer Moisture Silk Creme Somethinc ini jadi lebih meresap ke dalam kulit.

Efek penggunaan selama 4 minggu ini, yang saya rasakan kulit jadi lebih kenyal, dan juga warna kulit lebih merata. Biasanya ada perbedaan di warna leher dan kulit wajah saya namun bisa dilihat dibawah ini hasilnya setelah 4 minggu warnanya lebih merata. Bekas jerawat yang bandel juga sudah memudar. Tidak hanya warna kulit yang merata namun kondisi kekenyalan kulit juga improve. Lebih segar, kenyal dan terlihat sehat.


SOMETHINC MOISTURE SILK CREME SKIN GOAL REVIEW
Progress kulit setelah menggunakan Somethinc Moisture Silk CReme Moisturizer.


Untuk hasil yang lebih maksimal kalian bisa kombinasikan dengan penggunaan toner Somethinc Vita Propolis Glow Essence Toner, dan juga serum Niacinamide serta serum Vit C di pagi hari.  Berikut rangkaian Somethinc yang saya gunakan untuk memaksimalkan fungsi dari Somethinc Moisture Silk Creme. Untuk pagi saya kombinasikan dengan Serum Vitamin C 24K Gold Serum dan Vita Propolis Toner.

SOMETHINC MOISTURE SILK CREME REVIEW
Rangkaian Skincare Pagi Hari Somethinc Moisture Silk Creme Moisturizer.

Sedangkan untuk malam harinya menggunakan toner yang sama namun serumnya saya ganti menjadi NIacinamide 10% Sabi Beet Serum. Rangkaian inni menurut saya sangat memaksimalkan untuk meratakan dan mencerahkan kulit wajah. Moisture Silk Creme Somethinc Moisturizer ini manfaatnya jadi lebih kerasa dengan rangkaian yang saya gunakan ini. Dengan rangkaian skincare routine yang cukup simple namun hasilnya bisa maksimal. Well untuk pagi hari jangan lupa tambahkan Sunscreen ya babes.


SOMETHINC MOISTURE SILK CREME REVIEW
Rangkaian Night Routine dengan Somethinc Moisture Silk Creme Moisturizer.


Every Skin Progress Need Process
So Take Your Time 
and be CONSISTENT





Love, ANNISA




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP