WORTH IT! Kulit Kepala jadi Kinclong Setelah ITCH FREE SCALP TREATMENT DI ERHA

Permasalahan kulit kepala tidak kalah pentingnya dengan kulit wajah dan tubuh babes.Kulit kepala yang bermasalah menyebabkan rambut yang tidak sehat serta rasa tidak nyaman. Buat kalian yang punya permasalahan kulit kepala seperti ketombe, minyak berlebih ataupun kemerahan di kulit kepala, waktunya untuk merawat kulit kepaala dengan ITCH - FREE SCALP TREATMENT di ERHA ULTIMATE HAIR CARE . 








ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR
Perawatan Kulit Kepala di ERHA -ITCH - FREE SCALP TREATMENT.


Apasih Itch - Free Scalp Treatment?

Kenalan yuk sama si Itch- Free Scalp Treatment dari ERHA ULTIMATE HAIR CARE. Klinik mana lagi yang perawatan rambutnya selengkap ERHA ya babes. Hayo siapa yang kulit kepalanya bermasalah? Karena keramas saja memang tidak cukup untuk merawat kulit kepala babes. Terutama kalau kalian memiliki permasalahan di kulit kepala seperti sering gatal, ketombe, minyak berlebih ataupun kemerahan di kulit kepala. 

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR


ITCH - FREE SCALP TREATMENT dari ERHA ULTIMATE HAIR CARE ini adalah perawatan kulit kepala yang menggunakan penggabungan tehnik vacuum dan penyerapan serum ke dalam kulit kepala. Fungsi dari Itch-Free Scalp Treatment ini untuk mengangkat minyak dan kotoran, serta menutrisi kulit kepala dengan menggunakan GENTLE PEELING dan SCALP SERUM.  ITCH - FREE SCALP TREATMENT by ERHA ULTIMATE HAIR CARE ni dilakukan oleh THERAPIST ERHA Clinic yang terpercaya tentunya.

Permasalahan kulit kepala ini apabila tidak diatasi akan menyebabkan kerusakan rambut, seperti penipisan rambut, menghambat pertumbuhan rambut dan juga kerontokan. Karena itu penting banget nih babes untuk rutin merawat kulit kepala dengan ITCH - FREE SCALP TREATMENT dari ERHA ULTIMATE HAIR CARE. 

PROSES ITCH - FREE SCALP TREATMENT DI ERHA CLINIC

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR


Itch-Free Scalp Treatment ini bisa dilakukan setiap 2 minggu sekali. Treatmentnya dilakukan oleh Therapist ERHA. ERHA Clinic tentunya sangat taat akan protokol kesehatan. Karena itu saat melakukan treatment kita menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang tentunya setiap costumer mendapat APD baru dan bersih. Tidak lupa bed untuk treatmentnya juga di spray disinfectant terlebih dahulu sebelum treatment ITCH-FREE SCALP TREATMENT di ERHA ULTIMATE HAIR CARE.

ITCH -FREE SCALP TREATMENT ini dilakukan dalam 4 tahap.

1. SCALP PEEL ABRASION
Pada proses ini Kulit kepala kita diangkat kotoran dan kulit matinya dengan menggnakan alat scalling. Tidak kerasa apapun sangat nyaman. Tidak basah, tidak beruap hanya kerasa seperti kulit kepala di massage babes. 

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR
Scalp Peel Abrasion - Itch Free Scalp Treatment.

2. SCALP EXFOLIATING
Tahap kedua Itch-Free Scalp Treatment adalah SCALP EXFOLIATING. Pada tahap ini kulit kepala kita di oleskan Gel Exfoliator khusus untuk kulit kepala. Untuk kandungan gel eksfoliatornya adalah BHA dan Lavender Oil. Jadi selain mengangkat kulit mati dan kotoran di kulit kepala, kulit kepala juga tetap tenang karena ada kandungan lavender oilnya.

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR
Proses Scalp Exfoliating - Itch Free Scalp Treatment ERHA Clinic.


3. SCALP SCALING
Setelah Scalp Exfoliating selanjutnya adalah tahap SCALP SCALING untuk mengangkat gel eksfoliator yang sudah di diamkan di kulit kepala kita. Alat scaling yang pertama mengeluarkan semprotan air, menggunakan air yang sudah melalui 2 tahap filterisasi. Kemudian scaling yang kedua rasanya seperti tiupan angin yang disebarkan ke seluruh kulit kepala.

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR
Proses Scalp Scaling - Itch- Free Scalp Treatment Erha Clinic.


4. SCALP NOURISH
Di tahap SCALP NOURISH ini kulit kepala kita di aplikasikan serum secara manual oleh therapistnya, di setiap bagian kulit kepala. Tekstur serumnya sendiri berwarna bening dan bentuknya cair. Saat terkena kulit kepala terasa soothing effect. Serum yang digunakan untuk ITCH- FREE SCALP treatment ini mengandung Lavender, Allantoin dan Silk Protein.

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR
Scalp Nourish- Proses Spply Serum di Itch- Free Scalp Treatment ERHA Clinic.


MANFAAT ITCH FREE SCALP TREATMENT

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR
Setelah  ITCH - FREE SCALP TREATMENT.

Perawatan kulit kepala ITCH-FREE SCALP TREATMENT BY ERHA ULTIMATE HAIR CARE ini punya peranan penting dalam kesehatan dan kesuburan rambut tentunya. Manfaat utama dari ITCH- FREE SCALP Treatment ini adalah:
1. Membersihkan kulit kepala.
2. Menutrisi dan menghidrasi kulit kepala.
3. Memperlancar sirkulasi darah.
4. Mengurangi kerontokan rambut.

Sirkulasi darah yang lancar ke kulit kepala setelah ITCH- FREE SCALP TREATMENT ini tentunya mempermudah berbagai nutrisi mengalir ke kulit kepala. Termasuk vitamin yang kita minum dan perawatan rambut yang kita gunakan. Jadinya bisa dibilang ITCH -FREE SCALP TREATMENT ini tergolong perawatan yang menunjang kekuatan rambut dan mengurangi kerontokan.


ITCH FREE SCALP TREATMENT DI ERHA kulit kepala bersih




SETELAH ITCH - FREE SCALP TREATMENT?

ITCH FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC ERHAIR
Hari ke 2 setelah ITCH -FREE SCALP TREATMENT ERHA CLINIC.


Perawatan ITCH- FREE SCALP TREATMENT by ERHA ULTIMATE HAIR CARE  ini tidak ada rasa sakit dan juga masa down termnya. Tergolong sangat nyaman karena membuat kulit kepala terasa soothing and cool. Setelah ITCH- FREE SCALP treatment ini baru boleh melakukan keramas 2 jam setelah treatment.

Itch- Free Scalp Treatment ini sangat membantu di rambut saya yang mudah lepek jadi lebih live up karena kulit kepala jadi tidak over oily. Kondisi minyak yang lebih terkontrol di kulit kepala ini membuat rambut otomatis jadi lebih flowy dan bervolume. Well jadi semangat untuk rutin melakukan ITCH- FREE SCALP treatment ini.  ITCH- FREE SCALP TREATMENT by ERHA ULTIMATE HAIR CARE ini dapat dilakukan rutin selama 2 minggu sekali. 

Well yuk jangan tunggu rambut rusak dan bermasalah dan mulailah untuk merawat kulit kepala di ERHA CLINIC dengan Itch Free Scalp Treatment! Selengkapnya kalian bisa cek di Instagram ERHA di   @erha_ultimatehaircare

Treat Your Hair
Like a Crown Bestie
Start with Clean Up Your Scalp


Love, Annisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP