AIRIN SKIN CLINIC KEMANG - TREATMENT BEBAS MASKNE DI AIRIN

 HOLLA BABES setelah sekian lama ngga pernah treatment perawatan kulit, AKHIRNYA SAYA TREATMENT PERAWATAN KULIT DI AIRIN SKIN CLINIC KEMANG. AIRIN SKIN CLINIC di area Kemang ini lokasinya ngga jauh dari rumah saya. Yuuk #IchaMauCerita pengalaman treatment pertama kali di AIRIN SKIN CLINIC.

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG
Treatment di Airin Skin Clinic Kemang.




AIRIN SKIN CLINIC KEMANG

20 January 2021
Hari ini jadwal saya untuk treatment perawatan kulit di AIRIN SKIN CLINIC KEMANG. Saya datang pukul 11 Siang, sesampainya di depan AIRIN SKIN CLINIC KEMANG langsung ada pak satpam yang sudah siap dengan THERMOGAN dan juga isi data hadir setiap costumer yang datang. Secara Pandemi ini masih berlangsung well protokol kesehatan di AIRIN SKIN CLINIC KEMANG ini berjalan rapih dan ketat babes. Setelah selesai ukur suhu dan isi data diri berikutnya adalah cuci tangan. Iya cuci tangan di wastafel yang sudah disediakan di depan Airin Skin Clinic Kemang. Berwarna pinkish khas Airin Skin Clinic.

Masuk ke dalam Klinik langsung antri untuk daftar dan buat member yess karena ini pertama kalinya aku treatment di AIRIN SKIN CLINIC KEMANG. Pendafatarannya tidak ribet hanya dengan mengisi data diri yang dibantu sama staff dari Airin Skin Clinic dengan sangat ramah. Nah setelah ini ke ruang tunggu yang ada di BASEMENT. Menunggu untuk konsul dengan Dokter Kulit, karena semua treatment di AIRIN SKIN CLINIC KEMANG ini harus berdasarkan persetujuan dan rekomendasi dari DOKTER.



MENANTI DI RUANG TUNGGU AIRIN SKIN CLINIC

AIRIN SKIN CLINIC Ruang tunggunya jadi foto spot babes.



Ruang tunggu AIRIN SKIN CLINIC KEMANG ini ada di basement babes. Unik deh berasa lagi di secret room gitu hihii. Nah ruang tunggunya super nyaman. Suasananya di setting homey biar kita merasa lagi santai di rumah bukan Clinic. Di ruang tunggu AIRIN SKIN CLINIC KEMANG ini ada TV, kemudian disediakan juga air minum dan teh supaya ngga kehausan saat menunggu babes.

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG REVIEW
Selalu disediakan minman dan snack di ruang tunggunya.


Jangan takut gadget kalian habis LOW BATTERY , karena di ruang tunggu Airin Skin Clinic Kemang ini ada charger stationnya babes. Ngga cuma 1 atau 2 colokan tapi bener-bener definisi Charging Station. Nah jadi makin nyaman kan nunggu Dokternya.


AIRIN SKIN CLINIC KEMANG REVIEW
DI RUANG TUNGGU AIRIN SKIN CLINIC INI ADA CHARGING STATIONNYA.



WAKTUNYA KONSULTASI DOKTER

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG REVIEW
Airin Skin Clinic kemang- Konsultasi terlebih dahulu sebelum treatment.



Jangan bayangin ruangan praktek Dokter yang menakutkan gimana gitu ya babes. Ruang Dokter dan Ruang Tunggu sama aja nyamannya apalagi Ibu Dokternya ramah dan super cantik babes. Namanya dr. Ika Ayu , M.Biomed ,  Ibu Dokter ini langsung mengecek kondisi kulit saya. Karena lagi pandemik jadilah meja konsul Dokternya dipisahkan oleh Acrylic, tuh kan lagi dan lagi Safety Protocol di Airin Skin Clinic Kemang ini bener-bener diterapin jadinya sebagai pasien kita juga nyaman.

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG REVIEW
Ibu Dokter Airin Skin Clinic Kemang Hallo Dokter Ika Ayu.



Baik Dokter, Therapist dan juga resepsionis di depan semuanya menggunakan APD lengkap. Namun APD mereka kece babes warnanya pink fuchsia sesuai dengan warna AIRIN SKIN CLINIC. Oke kembali ke pemeriksaan kondisi kulit ya. Nah dari hasil pemeriksaan memang komedo dan jerawat MASKNE pastinya yang menjadi masalah, selain itu juga bekas-bekas jerawat dari jerawat MASKNE yang sudah hilang cukup banyak jadilah yuuuk lanjut treatment sesuai dengan anjuran Ibu Dokter Ika Ayu. 

Ibu Dokter Ika Ayu mentargetkan treatment yang saya ambil dengan tujuan menghilangkan darkspot , meratakan warna kulit, mencerahkan kulit wajah dan juga mencegah jerawat pastinya.


TREATMENT APA SAJA DI AIRIN SKIN CLINIC KEMANG?

Saat yang dinanti-nanti nih waktunya treatment merawat si kulit yang sudah setahun lebih ngga pernah kena treatment apapun selain skincare dan masker. nah treatment perawatan kulit yang aku ambil di AIRIK SKIN CLINIC ada 4 nih babes, yaitu:

1. TOTOK AURA BATU GIOK
2. HOLLYWOOD DERMA FACIAL WITH SILK PEEL
3. IPL FOR SKIN REJUVE
4. INTRACEUTICALS

Untuk ruang treatment terletak di lantai 2, nah di lantai 2 ini juga ada ruang tunggunya babes, ngga lupa disiapkan minuman juga di ruang tunggunya.
Langsung deh ganti sendal dan juga kimono untuk persiapan treatment. Seneng banget waktu tau kalau semua perlengkapan di AIRIN SKIN CLINIC seperti Kimono, Handuk, Seprei , bandana dan perlengkapan lainnya semuanya baru dan selalu di cuci setiap sekali pemakaian. Jadinya semua peralatannya bersih dan terjamin higienis ya babes.

AIRIN SKIN CLINIC REVIEW
AIRIN SKIN CLINIC KEMANG kebersihan peralatannya sangat terjaga.





Uniknya lagi selama treatment di AIRIN SKIN CLINIC ini antara kita dan therapist yang melakukan dipisahkan dengan box acrylic seperti ini babes. Sehingga aman karena kontak kita dan therapist di batasi namun dengan cara yang tetap nyaman. Bisa dilihat kan Therapistnya juga sudah siap tempur dengan APD lengkap.

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG
Therapist Airin Skin Clinic lengkap dengan APD , face shield dan masker.


1. TOTOK AURA BATU GIOK

Treatment Totok Aura Batu Giok di Airin SKIN Clinic ini sangat membuat relax. Terutama buat kalian yang sedang ada dalam kondisi stress wajib cobain Totok aura Batu Giok di AIRIN SKIN CLINIC ini. Prosesnya seperti totok wajah namun di kombinasikan menggunakan batu giok. Pasti penasaran kan seperti apa rasanya? rasa batu giok saat di tempel ke kulit dan di massages itu seger banget dan kulit jadi kalem dan nyaman babes. Uuups hampir saja ketiduran. 

Di akhir Totok Aura Batu Giok ini batu gioknya akan di letakkan di area wajah kita sperti gambar dibawah ini. Waah rasanya kulit sejuk, relax dan refresh. 
AIRIN SKIN CLINIC KEMANG





2. HOLLYWOOD DERMA FACIAL WITH SILK PEEL

Facial Hollywood Derma Facial With Silk Peel ini adalah facial yang dilakukan tanpa ekstraksi babes. Jadinya ngga ada tuh bagian nangis-nangis saat komedo kita di ekstraksi. Proses pengerjaannya sendiri menggunakan alat abrasi non invasif. Teknologi ini aman, efektif dan juga efisien. Teknologi di dalam Hollywood Derma Facial With Silk Peel di Airin Clinic Kemang ini sifatnya 3 in 1, yaitu adalah:

- Eksfoliasi dengan Real Tips Diamond.
- Vacum / Deep Cleansing
- Infuse serum

Untuk eksfoliasi dan Vacuum Deep cleansing menggunakan alat yang di apply langsung ke kulit kita. Tidak ada rasa sakit sama sekali. Kemudian setelah selesai eksfoliasi dan deep cleansing segala kotoran dan sel kulit mati yang ada di wajah kita tertarik ke dalam satu tabung. Kalau dilihat di dalam tabungnya akan ada komedo dan sel kulit mati kita babes. Hayo ketauaan deh ni rajin eksfoliasi dan deep cleansing rutin di rumah ngga nih...berikut tabung hasil Eksfoliasi dan Deep Cleansing wajah aku babes.

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG
HOLLYWOOD DERMA FACIAL WITH SILK PEEL di AIRIN SKIN CLINIC KEMANG.


AIRIN SKIN CLINIC KEMANG
Hasil dari kotoran dan kulit mati yang di Vakum dari pori-pori



Lumayan ya babes kotorannya terangkat semua jadi pori-pori bisa kembali bernafas bebas. Nah setelah Eksfoliasi dan Deep Cleansing selanjutanya adalah infuse serum. Infuse serum ini memiliki 4 varian serum yang berbeda, untuk mengatasi berbagai problematika kulit seperti Pigmentasi, jerawat, Dehidrasi, Kulit Kusam, Komedo dan sebagainya.

Treatment Hollywood Derma Silk Peels di Airin Skin Clinic ini bermanfaat untuk:
1. Membersihkan pori-pori kita dari segala kotoran dan sel kulit mati.
2. Mencerahkan kulit dan menghilangkan kulit kusam.
3. Penyerapan serum yang lebih dalam sehingga hasilnya lebih maksimal.
4. Merangsang pertumbuhan selk-sel kulit baru (pas baanget buat yang mau awet muda nih).

Hal terpenting dari Hollywood Derma Facial With Silk Peel ini tidak ada rasa sakit dan juga tidak ada efek down timenya. 


3. IPL - INTENSE PULSE LIGHT

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG



Treatment ketiga di Airin Skin Clinic Kemang ini setelah Hollywood Derma Facial adalah IPL, atau Intense Pulse Light. Sebelum treatment IPL ini wajah kita di oles gel terlebih dahulu agar nyaman saat prosesIPL ( Intense Pulse Light ) ini berlangsung. Untuk proses IPL ini tekanannya sudah disesuaikan dengan rekomendasi dari Dokter Ika Ayu saat konsultasi. Jadi ngga sembarangan ya babes, setiap kondisi kulit punya tekanan IPL yaang berbeda. Namun apabila tidak nyaman bisa bilang ke therapistnya untuk dikurangi tekanannya. 

IPL yang ditujukan untuk kulit saya adalah Skin Rejuve dan Brightening. Pas banget sama kondisi kulit saya yang banyak bekas jerawatnya dan juga mencegah ngga mau kulit jadi kusam. Manfaat dari IPL (Intense Pulse Light) ini adalah:

1. Mencerahkan kulit.
2. Memudarkan flek dan juga bekas jerawat.
3. Merangsang Collagen.
4. Meremajakan kulit.

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG
BUBLE MASK SAAT IPL TREATMENT DI AIRIN SKIN CLINIC KEMANG.



Agar kembali nyaman kulitnya setelah treatment IPL kulit kita akan di masker terlebih dahulu. Dan maskernya tipe buble mask jadi bisa menutup mata dan bibir dengan nyaman. Selanjutnya tahap akhir IPL yaitu Light therapy. 

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG




4. INTRACEUTICALS

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG



Gimana kalian familiar ngga dengan INTRACEUTICALS treatment babes. Saya juga baru tau tentang treatment Intraceticals ini di AIRIN SKIN CLINIC. Jadi Intraceutical ini adalah proses memasukkan serum dengan bahan aktif utama ke dalam lapisan kulit terdalam. Menggunakan teknologi HYPERBARIC OXYGEN. Prosesnya seperti foto di bawah ini babes.

Manfaat dari treatment Intraceuticals ini adalah menyuplai oksigen ke lapisan terdalam kulit. Mencerahkan kulit, melembapkan kulit, Membantu memudarkan flek dan bekas jerawat, kemudian bila sedang ada jerawat meradang akan terbantu menjadi lebih tenang kulitnya. 


Setelah selesai melakukan 4 steps perawatan kulit ini berikut aadalah My Fresh From The Treatment Bare Face SKIN. Langsung terlihat kulit wajah bersinar dan bening ya babes. Finally I have my Happy Skin Back on track. Disarankan setelah treatment ini 4 jam kedepannya wajah tidak kena air terlebih dahulu, kemudian juga malamnya tidak menggunakan skincare apapun, cukup mencuci wajah saja. Well setelah di di supply serum dan nutrisi mungkin saatnya kulit ini semalam istirahat tanpa skincare baru besoknya lanjut lagi babes pakai morning skincare.


THE RESULT AFTER TREATMENT??


AIRIN SKIN CLINIC KEMANG
Hasil Kulit wajah setelah selesai treatment di Airin Skin Clinic.

Well setelah treatment selesai inilah hasilnya di kulit saya. Karena kulit saya sensitif jadi pasti setiap tersentuh apapun rednessnya terlihat ya babes. Jangankan treatment di massages aja merah. Tapi liat deh tekstur kulitnya jadi ekstra plumpy, terlihat sangat fresh.Sebagai perbandingan dibawah ini adalah kulit wajah saya sehari setelah treatment di AIRIN SKIN CLINIC KEMANG. WELL  terlihat kan ngga hanya plumpy dan kenyal kulitnya, tapi lebih cerah dan juga soft skin barriernya. Bekas jerawat yang ada di kulit juga kembalinya lebih cepat dibanding biasanya.Berarti pilihan treatment Airin Skin Clinic Kemang ini memang pas dengan kondisi kulit yang sedang saya alami.

AIRIN SKIN CLINIC KEMANG
Hasil treatment Airin Skin Clinic Kemang sehari setelahnya.






KESAN PERTAMAKU TREATMENT DI AIRIN SKIN CLINIC KEMANG

Airin Skin Clinic Kemang ini memberikan experience yang nyaman dan menyenangkan untuk treatment. Terutama di masa pandemik ini saya sangat memprioritaskan segala sesuatu yang higienis. Suasana treatmennya nyaman, ruang tunggu juga nyaman banget sampai ada charger station dan juga minuman. Plus pointnya adalah kebersihan perlengkapan saat treatment di utamakan sekali, yaitu semua peralatan dari kimono, seprei hingga selimut bener-bener sekali pakai langsung cuci. jadi ngga perlu worry pakai selimut dan seprei bekas ya babes karena semuanya fresh dari laundry.

Dokter Ika Ayu juga sangat ramah dan jelas dalam memberikan penjelasan treatment, dan kondisi kulit . Therapistnya juga sangat terbuka dan mau menjawab berbagai pertanyaan tentang treatment yang dilakukan. Pastinya treatment di AIRIN SKIN CLINIC ini terjamin keamanannya karena sesuai dengan rekomendasi dokter untuk treatment yang bisa di ambil.

Jadi kalau kalian mau me time dan merawat kulit jangan ragu ke AIRIN SKIN CLINIC KEMANG ya babes. Tempat yang nyaman untuk merawat kesehatan kulit kalian. Anyway Airin Skin Clinic ini punya produk Over The Counter babes jadinya kita beli skincare range AIRIN Beauty nihh hmmm baiklah next kita coba yuk Skincare dari Airin Skin Clinic ini.


SKIN TREATMENT IS
THE BEST
INVESTMENT
SKIN-VESTMENT.



Love, Annisa







Komentar

  1. Ka mau tanya dong, pengalaman treatment di airin kemang itu kalau mau treatment hrs swab dl kah? Trs ada biaya tambahan gt ga?

    BalasHapus
  2. nunggunya berapa lama untuk konsul dan treatment?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP