FRESHY VARIAN BARU SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

 Holla Babes kalau di Blog sebelumnya saya cerita tentang SCARLETT WHITENING yang nyaman banget untuk perawatan di rumah. Brand SCARLETT ini merupakah body care lokal yang kualitasnya ngga kalah sama brand luar. Nah Scarlett Sekarang punya Varian Brightening  Body Lotion yaitu FRESHY.  Penasaran varian Freshy ini seperti apa?

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY
SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY.



SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY

Setelah sebelumnya SCARLETT memiliki dua varian Brightening Body Lotion yaitu Charming dan Romansa. Kalian bisa cek disini untuk review Scarlett Brightening Body Lotion Charming dan Romansa. Kali ini varian Scarlett Brightening Body Lotion yang baru adalah FRESHY. Pastinya varian FRESHY ini berbeda dari segi warna tekstur dan juga aromanya.

Ciri khas daari SCARLETT WHITENING ini menurut saya adalah mereka bisa memberikan aroma produk yang mirip dengan Parfume dari Brand High End di luar sana. Kemudian aroma Brightening Body Lotion SCARLETT WHITENING ini sangat tahan lama. Malah terkadang sampai waktunya mandi lagi aromanya masih tercium. Hebat banget kan? jadinya ngga pakai parfum lagi karena buat saya wanginya sudah sangat cukup.

Aroma dari varian baru SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY ini mirip dengan Parfume Jo Malone yaitu yang varian English Pear and Fresia. Kebayang ngga sih tanpa spray JO Malone tapi aroma tubuh kita seperti sedang menggunakan Jo Malone English Pear & Fresia. Well buat saya Brightening Body Lotion Scarlett Fresia ini bener-bener ajaib. Jadi buat kalian pecinta JO Malone English Pear and Fresia. Cuss wajib cobain. Aroma yang tercium dari Brightening Body Lotion Freshy ini ada scent of ROSE bercampur dengan aroma Pear dan bunga Fresia. 

PACKAGING SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY
Packaging Scarlett Brightening Body lotion ini memiliki lock pump.



Bentuk packaging SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION ini adalah botol pump yang terbuat dari plasting. Bagian pumpnya memiliki double lock, yaitu stop dan open serta dilengkapi dengan lock di bawah pumpnya. Jadi Scarlett Brightening Body Lotion ini aman dibawa kemanapun. Tidak akan bocor saat tidak sengaja kepencet. Untuk varian FRESHY ini memiliki label SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION berwarna kuning. Jadi tema untuk SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION INI memang nuansa kuning babes. Ukuran untuk botol Brightening Body Lotion Freshy ini adalah 300ml.

Di packagingnya ini tertera jelas nomor BPOM, kemudian logo cruelty free dan serifikasi HALAL MUI. Selain itu juga tercantum expired date dari SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION ini.

FRESHY SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION
PACKAGING SCARLETT BRIGHTENING BODYU LOTION FRESHY INI JUGA PUNYA LOCK AND OPEN DI AREA PUMPNYA.



TEKSTUR SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY
Tekstur Scarlett Brightening Body Lotion Freshy saat di apply.




Bicarain tekstur SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION ini punya tekstur yang cukup kental berbentuk cream. Varian FRESHY Scarlett Brightening Body Lotion ini berwarna cenderung peach. Saat di apply lakukan sambil massages di kulit hingga meresap, karena menurut aku teksturnya memang sengaja dibuat agar kita massages kulit kita sehingga body lotion ini jauh lebih meresap. Saat sudah meresap sama sekali tidak ada rasa lengket. Ini yang membuat Scarlett Brightening Body Lotion berbeda dari yang lain, teksturnyaa kental tapi tidak meninggalkan efek lengket.

Setelah meresap kalian akan merasakan betapa kulit kalian jadi lebih terhidrasi, wangi (SUPER WANGI) dan terlihat lebih cerah. Buat kalian yang sering berada di ruangan ber AC seharian, SCARLETT Brightening Body Lotion ini membuat kulit jadi tidak mudah kering.

SCARLETTT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY
Tekstur Scarlett Brightening Body Lotion Freshy yang creamy dan cukup kental.




INGREDIENTS SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY

SCARLETTT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY



SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION varian freshy ini punya kandungan utama GLUTATHIONE dan VITAMIN E. Glutathione sendiri berfungsi untuk memperlambat dan mengurangi produksi melanin yang ada di kulit sehingga tidak terjadi hiperpigmentasi. Kemudian Vitamin E adalah sahabat kulit sedari dulu, yang fungsinya untuk melembapkan dan juga melindungi kulit dari efek buruk polusi. 

Selain dua kandungan utama tersebut SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION punya kandungan Niacinamide dan Kojic Acid. Well ini menjelaskan kenapa kondisi kulit tubuh setelah menggunakan Scarlett Brightening Body Lotion jaadi sangat lembap dan ceraah babes. Secara fungsi dari NIACINAMIDE sendiri adalah menstimulasi Ceramide dan Collagen di kulit. Sehingga kulit ngga gampang kendur dan skin barriernya terjaga. Selain itu NIacinamide juga membantu mencerahkan kulit. 

Untuk Kojic Acid ini fungsinya sudah terkenal sebagai pencerah kulit. Melanin terbuat dari TIROSIN yang merupakan Asam Amino yang dibutuhkan untuk pembentukan melanin. Nah Kojic Acud ini menghambat pembentukan dari Tirosin. Selain itu yang wajib kalian tahu Kojic Acid ini juga bersifat Anti Mikroba dan Anti Jamur, jadinya mencegah kulit terkena jerawat dan penyakit kulit lain seperti jamuran dan kurap. 

Setelaah melihat ingredients yang ada di dalam Scarlett Brightening Body Lotion varian Freshy ini jadi paham kan fungsi dari body lotion ini lebih dari sekedar mencerahkan. tetapi membuat kulit lebih sehat,kenyal dan terlindungi dari penyakit kulit seperti jamur dan jerawat.



TIPS AGAR HASIL KULIT LEBIH SEHAT MAKSIMAL?

Biar kulit semakin maksimal bersih,cerah dan lembutnya wajib banget cobain serangkaian untuk dari SCARLETT WHITENING. Dimulai dari Scarlett Body Scrub. kemudian mandi dengan shower gelnya yaitu SCARLETT BRIGHTENING BODY SCRUB  setelah itu baru gunakan SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY. Well dijamin kulit kalian super lembap dan juga tampak lebih cerah. 

Ternyata merawat diti dirumah ngga perlu repot dan mahal babes, karena rangkaian produk dari SCARLETT WHITENING ini harganya terjangkau. Kalian bisa beli produk Scarlett Whitening ini di Online ataupun Offline. Well mudah banget mendapatkan produknya.

Untuk harga Scarlett Brightening Body Lotion Freshy ini adalah 75.000. Terjangkaau bnaget dengana ukuran yang besar dan manfaat yang baik untuk kulit. 

SCARLETTT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY


Selain itu produk dari SCARLETT terjamin aman karena sudah terdaftar di BPOM, kemudian juga bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan CRUELTY FREE / tidak diuji cobakan kepada binatang. 

JANGAN LUPA CEK KEASLIAN PRODUK SCARLETT WHITENING KALIAN DENGAN CARA:

Ternyata Scarlett Whitening punya cara yang unik dan memudahkan kita sebagai pembeli untuk mengecek apakah produk SCARLETT WHITENING yang kita gunakan . Jadilaah aku iseng mengecek apakah Brightening Body Lotion saya ini asli aataau palsu, caraanya dengan scan barcode yang ada di packaging SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY.  Letak Sticker Barcodenya ada di dekat logo Cruelty Free dan Halal, berwarna hologram silver. 

SCARLETTT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY



Kalian tinggal scan barcode yang di packaging Scarlett tersebut kemudian isi nama dan email, dan munculah keterangan serial number produk yang kita gunakan seperti ini:

SCARLETTT BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY




Waw ngga nyangka ya ternyata SCARLETT WHITENING punya cara cek keaslian produk sesimple ini. 

WHERE TO BUY SCARLETT WHITENING?

Biar terjamin keaslian produknya beli Scarlett Whitening bisa kalian lakukan by :

- WHATTS APP di 08770016300
- Line @scarlett_whitening
- Dm instagram @scarlett_whitening
- Shopee @Scarlett_whitening

HEALTHY SKIN IS
A REFLECTION 
OF
OVERALL WELLNESS


Love, Annisa
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP