APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR di Google Play

 Holla Babes, bagi kalian para content creator pastinya ngga lepas dari aktivitas shot dan edit video ataupun foto. Berikut saya mau share aplikasi langganan saya di Google Play untuk mengedit foto dan video . Pastinya aplikasi ini yang mudah digunakan sehingga para content creator pemula juga akan nyaman menggunakannya. Kabar baiknya Google Play sekarang aplikasinya sudah bisa dibeli lewat GO PAY.

APLIKASI WAJIB CONTENT CREATOR


GOPAY UNTUK  Google Play - Play Store

Siapa disini yang masih asing dengan GoPAY? Saya rasa pastinya sudah pada familiar nih dengan fitur pembayaran satu ini. Yess GoPay ini adalah alat pembayaran di aplikasi GOJEK, yang bisa digunakan unutk membayar GoFood, GoCar ataupun Go Bill. Nah saat ini tidak hanya untuk membayar Go Food, GoCar ataupun GoBill namun GoPay sudah bisa digunakan untuk membayar aplikasi di Google Play.

Pastinya jadi lebih mudah dan praktis, apalagi untuk para pengguna tidak aktif credit card seperti saya. Menggunakan GoPay untuk membeli aplikasi  di Google Play ini akan sangat membantu. Seperti yang kita tahu aplikasi di  Google Play ini sangat banyak sehingga bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Kalau saya pribadi membeli aplikasi editing di Google Play ini.

Selain itu beli aplikasi di Google Play dengan GoPay ini lebih murah dan juga banyak promonya.


APLIKASI  WAJIB PARA CONTENT CREATOR

Pekerjaan sehari-hari sebagai Content creator pasti tidak jauh-jauh dari photo dan shoot video. Agar hasil lebih maksimal pastinya dibutuhkan fitur aplikasi editing. Visual pengambilan gambar untuk BlogPost, Youtube, TIKTOK atau bahkan Instagram Stories sangat penting untuk menarik audience. Pastinya saya berlangganan dengan GoPay agar pembayaran aplikasi di Google Play lebih mudah dan juga hemat. 

Berikut aplikasi editing langganan saya di Google Play. 

1. INSHOT

APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR



Aplikasi Editing  yang paling simple dan mudah di pahami adalah InShot. Fitur editing di dalam InShot ini sangat mudah digunakan. Fitur untuk editingnya terlihat jelas di dalam aplikasi. Dari mulai speed, volume, framing, transition bahkan add music atau voice over. Karena saat ini lagi musim transisi video, piliohan transisi yang ada di aplikasi editing inshot ini banyak pilihannya. Apalagi jika sudah upgrade inshoot ke premium semakin banyak transisi yang bisa dipilih.  Saya pribadi menggunakan GoPay untuk upgrade InShot ke premium. Selain lebih mudah pembayaran aplikasi di google play dengan Gopay lebih hemat.

APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR



Apabila ingin menambahkan filter pada video juga bisa dilakukan  di InShot. Selain filter apabila saat take video cahaya kurang terang di Inshot ini ada fitur untuk editing lightness , contrast, shadow dan masih banyak lagi. Untuk menambahkan text juga semudah add text dan kita bisa memilih  font, warna serta bisa juga menggunakan shadow dan label.

Inshot selain untuk video editing bisa juga untuk foto editing dan foto collage. Pastinya baik video dan foto frame kalian bisa pilih sesuai sosial media yang akan kalian upload nantinya. Bisa frame landscape untuk youtube, potrait untuk instagram stories ataupun square untuk instagram feed. Satu aplikasi dengan banyak kegunaan ini wajib kalian download di Google play dan agar lebih hemat bayar menggunakan GoPay

APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR

APLIKASI WAJIB PARA CONTENT CREATOR GOOGLE PLAY





2. VSCO


APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR



Aplikasi yang satu ini pasti ngga boleh kelewatan untuk digunakan untuk sebuah feed instagram yang aesthetic. Berhubungbuntuk VSCO hanya ada 7 days trial jadi kalian harus berlangganan aplikasi editing ini. Tenang saja biar lebih hemat langganan aplikasi VSCO di Google Play bisa menggunakan GoPAY. Apalagi saat ini sedang ada promo cashback dari GOPAY untuk berlangganan aplikasi di google play. 
Bahkan promonya cashback hingga 90 persen menarik banget kan. Klik disini untuk info lebih lanjut.

APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR



VSCO ini adalah aplikasi editing yang membuat foto dan video kita berwarna lebih aesthetik. Pilihan presetnya banyak dari mulai warm tone sampai reto juga ada. Bahkan kalian yang jago edit manual juga bisa buat filter khusus kalian di VSCO ini. Menarik banget kan jadinya Instagram Feed kalian ataupun tikto kalian punya ciri khas filter warna tersendiri.

APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR



APLIKASI WAJIB BAGI PARA CONTENT CREATOR




3. UNFOLD

Last but NOT LEAST supaaya tampilaan Insta Stories kalian tidak membosankan gunakan aplikasi editing UNFOLD. Aplikasi Unfold ini paling mudah untuk fitur editing Instagram Stories. Ataupun bila kalian ingin memberi fram untuk instaagram feed dan tiktok bisa menggunakan frame dari Unfold ini.

Kaliaan bisa menambahkan teks, selain itu jugaa editing warna apabila merasaa warna instagram stories kalian kurang terang . Tersedia juga filter warna untuk instagram stories. TIPS dari saya kalau mau lebih mudah untuk instagram stories yang aesthetic adalah. kalian edit video kalian di Inshot kemudian tambahkan filter warna instagram storiers kalian di VSCO dan selanjutnya masukkan ke frame di Unfold. 


Jadi 3 aplikasi editing ini benar-benar saling melengkapi agar hasil konten kalian memuaskan. Biar lebih  hemat jangan lupa gunakan Gopay untuk pembelian aplikasi editing di google play. So bisa edit maksimal tanpa perlu bayar mahal deh ni babes.


BAYAR APLIKASI DENGAN GOPAY LEBIH HEMAT

Selain cara pembayaran dengan GoPay lebih mudah belanja aplikasi di Google Play dengan GoPay juga jauh lebih hemat. Promo yang visa kita dapatkan dengan pembayaran melalui GoPay ini cukup banyak. Kalian bisa menikmati promo cashback Gopay saat pembelian aplikasi di Google play. 

Ada cashback 90% persen hingga Rp15.000 dan juga cashback  75% hingga  Rp.25.000. Untuk Cashback 90% berlaku di weekend sedangkan 75% berlaku saat midnight sale. 

Untuk mekanisme pembelian aplikasi di Google Play dengan GoPay caranya mudah hanya dengan:
1. Aktifkan GoPay di Google Pay.
2.  Buka aplikasi atau game yang di inginkan.
3.  Lakukan pembelian minimal Rp10.000 untuk cashback 90% dan pembelian minimal Rp.15.000 untuk cashback 75%.
4.  Klik tombol 1 tap buy kemudian subscribes.
5. Pembelian selesai dan cashback langsung masuk. 


Buat para content creator di luar sana ataupun yang baru mulai. Cobain 3 aplikasi eiting ini, dijamin kalian akan lancar tanpa ribet. Untuk memudahkan langganan langsung aja beli aplikasi di Google Play dengan Gopay. Lebih mudah dan lebih hemat beli aplikasi dengan Go Pay di Google Play.





Love, Annisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP