PICO DERMA TREATMENT DERMASTER

Holla Babes kali ini saya mau melakukan Pico Derma Treatment di klinik Dermaster. Kalau sudah melihat Insta Story saya saat melakukan Pico Derma Treatment ini di Dermaster nah sesuai janji saya akan cerita detail mengenai proses PICO Dema Treatment dan seperti apa hasilnya di kulit saya.


PICO DERMA LASER?

Sebelumnya pasti penasaran kan apa yang dimakasud dengan Pico Laser?  Pico Derma adalah laser yang durasi tembakannya paling singkat, sehingga minim rasa sakit ataupun perih di wajah. Pico Derma laser ini dianggap sebagai laser yang paling cocok dengan kulit orang asia. Karena orang asia tinggal di daerah yang tropis maka orang asia memiliki tingkat melanin yang cukup tinggi. nah kulit dengan tingkat melanin yang cukup tinggi ini sangat ringkih bila terkera laser.

Tingkat melanin yang tinggi di kulit dampat memberikan efek terbakar saat terkena laser. Karena itulah Laser Pico Derma ini dianggap cocok karena paparan lasernya singkat dan kekuatannya bisa diatur. 



MANFAAT LASER PICO DERMA

Laser Pico Derma ini memiliki fungsi yang beragam untuk kulit. Laser Pico Derma ini bisa menghilangkan Flek, Kerutan, mengecilkan pori-pori, spruten, tanda lahir, freckles, bahkan merangsang pembentukan kolagen di kulit sehingga dapat memberikan efek peremajaan kulit (rejuvenation).

Teknologi laser Pico Derma ini menggunakan panjang gelombang cahaya yang merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin abru di kulit. Tanpa membakar dan merusak permukaan kulit.


TREATMENT PICO DERMA DI DERMASTER CLINIC

PICO DERMA DERMASTER
DERMASTER CLINIC


Karena akan melakukan Pico Derma Laser Treatment saya sengaja datang dengan wajah tanpa makeup. Hanya dengan skincare dan sunscreen. Se sampainya di Dermaster Clinic ini lamgsung dilayani oleh petugasnya. Kebetu;am saya sudah booking sejak 3 hari sebelumnya. Ambience Dermaster Clinic ini seperti di rumah suasananya nyaman. Saya mengambil treatment di Dermaster area Pondok Indah.

PICO DERMA DERMASTER
Ruang treatment Dermaster Pondok Indah.


Tidak lama menunggu saya langsung dibawa oleh susternya ke dalam ruangan treatment. Disana wajah saya dibersihkan. Karena sedang tidak menggunakan make-up jadi proses pembersihan wajahnya juga cukup kilat. Setelah wajah dibersihkan proses selanjutnya adalah pemberian anestesi.
Setelah anestesi diberikan ditunggu 15-20 menit baru mulai dilakukan Pico Derma Treatment.

PICO DERMA DERMASTER
Saat diberi anestesi mengunggu hingga 15-20 menit.


EXPERIENCE LASER PICO DERMA TREATMENT

Saatnya Laser Pico Derma Treatment dimulai. Jujur deg-degan banget. Karena saya tipe orang yang ngga kuat rasa sakit. Tapi wajah saya yang telah diberi Anestesi terasa dingin dan mulai kebal. Saat dokternya datang memasuki ruangan. Kondisi kulit wajah saya dilihat terlebih dahulu. Kira-kira apa problemnya, dan apa yang bisa diperbaiki dengan laser Pico Derma ini.

PICO DERMA DERMASTER
PICO DERMA DI DERMASTER CLINIC.


Kata dokternya kulit saya memiliki dark spot baik yang samar maupun yang jelas, karena itu dibagi tiga tahap Pico Derma Treatment. Petrtama untuk menembak dark spot, yang kedua untuk mencerahkan dan rejuvenasi / meremajakan kulit dan yang ketiga untuk mengecilkan pori-pori. 

Laser pertama pun dimulai untuk menembak dark spot yang ada di wajah saya. Kebetulan saya memang keturunan banyak darkspot jadinya memang fokus saya melakukan Pico Derma salah satunya adalah menghilangkan dark spot di wajah. Rasa lasernya hanya seperti sedikit ketusuk-ketusuk di area kulit wajah yang ditembak. Dokternya juga menanyakan apakah terlalu sakit atau tidak karena kekuatan lasernya akan dikurangi bila pasien tidak kuat.

PICO DERMA DERMASTER
PICO DERMA LASER DERMASTER.


Laser yang kedua adalah untuk mencerahkan kulit wajah dan merejuvenasi kulit. Kali ini ditembakkan ke seluruh wajah saya. Laser kedua ini terasa lebih nyaman dan tidak setajam yang laser pertama. Berkutnya adalah yang ketiga laser untuk pori-pori wajah. Hihiii bahkan dokternya bilang memang pori-pori di area hidung saya cukup besar. Nah laser ketiga ini saat dibagian pori-pori hidung tidak terasa apa-apa namun saat di area pipi dalam terasa perih seperti di ketapel. 

Jadi kalau kalian concern akan rasa sakit yang paling kerasa adalah laser untuk mengecilkan pori-pori. Rasa perihnya terasa di kulit dibanding dua laser sebelumnya.


SETELAH PICO DERMA TREATMENT??

Setelah laser Pico Derma Treatment ini selesai wajah akan diberikan cream oleh Dokternya, kemudian juga diberi sunscreen. Jangan kaget karena akan ada kemerahan di area yang dilaser. Namun tergantung sensitifitas setiap orang, berikut adalah wajah saya setelah selesai treatment.

PICO DERMA DERMASTER
RIGHT AFTER PICO DERMA TREATMENT.


Jujur sempet kaget dan bingung dengan kemerahan di wajah ini. Namun setelah sejam kemudian saya ngaca lagi untuk melihat kondisi kulit, kemerahan di kulitnya sudah mereda hanya tingga bekas-bekas seperti bintik coklat dan merah di wajah, seperti ini.

PICO DERMA DERMASTER
15 MENIT SETELAH PICO DERMA TREATMENT LASER


Setelah 3 jam pasca Pico Derma Laser Treatment berikut kondisi kulit saya. Sudah reda dari kemerahan dan tinggal ada sedikit bintik-bintik coklat.

PICO DERMA DERMASTER
1 JAM SETELAH PICO DERMA LASER

Setelah treatment Pico Derma Laser ini disarankan agar tidak terkena matahari langsung. Karena itu wajib apply sunscreen after treatment. Kemudian dianjurkan menggunakan moisturiser dan aloe vera gel agar pemulihan kuloit lebih cepat. Selama 3 hari setelah pico Derma Treatment ini dilarang menggunakan produk pengelupasan kulit seperti aha dan bha.


Thank you so much untuk Clozette yang udah ajakin aku treatment Pico Derma ini di Dermaster. Kalau kalian juga tertarik mencoba bisa langsung kontak ke Dermaster Clinic yang terdekat dengan area kalian.


DERMASTER
INSTAGRAM @dermaster_id

CLOZETTE
INSTAGRAM @clozette_id
WEBSITE clozetteid



BEAUTIFUL GLOWING SKIN
IS
THE BASIS
OF
ANY LOOKS.


Love, Annisa



Komentar

  1. After effect treatmentnya bagus ya kak, glowing. Mungkin ini jenis laser non abblative ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya iya karena yang dituju laser ini adalah lapisan dalam kulit. Buat merangsang kolagen dan sebagainya.

      Hapus
  2. Penyembuhan keloid gimana kak ?

    BalasHapus
  3. Apa kakak ada riwayat keloid ?

    BalasHapus
  4. Habis berapa bajet kaaa , tolong jawab ?🙏

    BalasHapus
  5. Kk ini pondok indahny dimn kk.dan klau boleh tau biaya se x lasser berapa y.tq

    BalasHapus
  6. Maaf ka,berapa biaya nya dan pondok indah nya sebelah mana?

    BalasHapus
  7. Hari ke 3 after pico nih. Day 2 merasakan gatal2. Sama gak? Gimana hasil pico nya kak? Worth it ga?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP