SENKA PERFECT WHIP - REVIEW SENKA PERFECT WHIP ANTI SHINE

Senka perfect Whip ini pertama kenal waktu traveling ke Tokyo karena merupakan facial foam favorit no 1 di Jepang selama 10 tahun berturut-turut. Senka perfect whip ini selalu masuk dalam Cosme Beauty yaitu beauty rating di Jepang. Senka Perfect Whip ini memiliki 4 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.



Empat Varian Senka Perfect Whip



Dengan jenis kulit yang berbeda-beda Senka Perfect Whip mengeluarkan 4 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan jenis kondisi kulit. Berikut adalah 4 varian Senka Perfect Whip:

SENKA PERFECT WHIP FRESH - ANTI SHINE
Senka Perfect Whip Fresh ini ditujukan untuk pemilik kulit  berminyak ataupun kulit kombinasi yang cenderung berminyak. Memiliki bahan aktif Fuji Green Tea sehingga bisa mengntrol minyak berlebih dan mncegah jerawat.

SENKA PERFECT WHIP - MOIST
Senka Perfect Whip Moist ini cocok bagi kalian yang memiliki jenis kulit normal dan cenderung kering. Selain membersihkan kotoran hingga tuntas sampai ke pori-pori, Senka Perfect Whip Moist ini juga memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit tidak menjadi kering dan merasa tightness.  mengandung white cocoon essence dan double hyaluronic acid.


SENKA PERFECT WHIP WHITE CLAY
Senka Perfect Whip White Clay ini ditujukan bagi kalian yang merasa kulit wajah kusam dan tidak cerah. Kandungan white claynya membantu mengankat lapisan kulit mati di wajah secara gentle. Senka Perfect Whip white clay ini memiliki kandungan white cocoon dan juga hyaluronic acid. Sehingga mampu membersihan kulit wajah sekaligus membuat kulit wajah jauh lebih cerah. 


SENKA PERFECT WHIP WHITE
Senka Perfect Whip White ini ditujukan untuk kondisi kulit yang normal dan sensitive.Senka Perfect Whip White ini memiliki bahan aktif Fuji Sakura essence dan Licorice yang mampu mencerahkan kulit wajah. Fuji Sakura Essence ini juga mampu menenangkan kulit yang sensitive sehingga aman dan tidak menyebabkan iritasi.



SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE

SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE


Karena kulit saya tipenya adalah Kombinasi cenderung berminyak jadi saya menggunakan Senka Perfect Whip Fresh - Anti Shine. Dari sejak pertama mencoba saat traveling ke Tokyo Senka Perfect Whip Fresh Anti Shine ini jadi sabun cuci wajah favorit andalah saat kulit membandel. Karena problematika kulit kombinasi cenderung berminyak adalah saat tidsak terkontrol minyaknya akan timbul beruntusan dan lebih parahnya jerawat.  Sehingga memilih sabun cuci wajah yang cocok sangat penting. 

TEKSTUR
SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE


Tekstur dari Senka Perfect Whip Freash Anti Shine ini adalah cream berwarna sedikit kehijauan, yang kemudian berubah menjadi Facial Foam. Facial Foam yang dihasilkan dari Senka Perfect Whip ini berbentuk Micro Dense Foam yaitu busa yang besar dan padat sehingga saat terkena kulit wajah terasa lembut. 
Saya pribadi senang dengan busa berlimpah yang dihasilkan facial foam dari Senka Perfect Whip ini. Karena hanya di usapkan sedikit di tangan busanya sudah mengembang.  

MANFAAT FACIAL FOAM?


SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE

Bukan hanya bentuknya yang fluffy tapi facial foam itu punya manfaat yaitu untuk menyerap kotoran yang ada di wajah dan juga minyak berlebih. Bahkan Facial Foam mampu menarik kotoran dan kulit mati yang terjebak di dalam pori-pori.  Facial foam ini mampu meminimalisir sentuhan pada kulit yang mampu menyebabkan iritasi terutama pada pemilik kulit sensitif.


MAIN INGREDIENTS SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE
Fuji Freen Tea Essence: FUJI Green Tea memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi. Pastinya kuliot kta membutuhkan asupan anti oksidan karena keseharian kuloit yang terpapar polusi. Selain itu Fuji Green Tea mampu mengontrol kadasr minyak berlebih, juga memberikan efek menyegarkan kulit.
White Cocoon Essence: Membantu mencerahkan kulit dan membuat tekstur kulit jadi jauh lebih halus. Ini juga yang membuat facial foam Senka Perfect Whip jadi berlimpah busanya.

CARA MEMBUAT FOAM SENKA PERFECT WHIP?

Hihiii tenang saja karena segampang itu kok untuk membuat foam Senka 



SETELAH MENCUCI WAJAH DENGAN SENKA PERFECT WHIP FRESH

SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE

Sebagai pemnilik kulit berminyak harapan setelah mencuci wajah adalah kulit bersih tanpa ada residu yang tertinggal dan tidak ada efek wajah ketarik setelahnya. Menggunakan sabun cuci wajah Senka Perfect WHip Anti Shine Fresh ini saat di apply terasa lembut foamnya. Busanya besar dan padat jadi memberikan experience mencuci wajah lebih nyaman.

Setelah mencuci wajah dengan sabun cuci wajah Senka Perfect WHip Anti Shine ini kulit rasanya bersih dan tidak ada residu yang tertinggal. Kemudian saya suka dengan efek kulit yang halus seketika setelah mencuci wajah dengan Senpa Perfect Whip Anti Shine ini. Sehingga bisa mennunjukkan bare skin lebih percaya diri pastinya. Karena Skin Goals itu adalah saat no makeup skin kita terlihat bagus dan sehat.

Saat menjelang PMS kondisi kulit menjadi lebih over oily dan saat menggunakan Senka Perfect Whip kondisi minyak di wajah saya jadi lebih terkontrol. Jerawat saat PMS pun jadi terkendali sehingga tidak menimbulkan jerawat besar. Kalaupun timbul jerawat  hanya jerawat kecil dan tidak banyak. Tidak sampai muncul jerawat batu yang hilangnya cukup lama. 

VARIAN SENKA YANG SEMAKIN LENGKAP

SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE

Bukan hanya Senka Perfect Whip namun varian produk Senka yang sudah masuk di Indonesia ini semakin banyak.  Ada micellar Water Senka yang terdiri dari dua varian yaitu All Clear Water White dan All Clear Water Fresh. Kemudian juga ada All Clear Oil Whip dan All Clear Oil yang merupakan pembersih makeup berbahan dasar oil. Bahkan varian Sheet mask Senka juga sudah lengkap masuk ke Indonesia yaitu ada varian Perfect Aqua Bouncy, Perfect Aqua Rich dan Perfect Aqua White.

SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE


WHERE TO BUY SENKA?

Produk varian SENKA dari mulai SENKA Perfect Whip hingga sheet mask bisa kalian dapatkan di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla. 



BEAUTY IS ABOUT 
BEING
COMFORTABLE
WITH YOUR OWN SKIN
SOO TAKE A GOOD CARE
OF YOUR
SKIN

LOVE, Annisa
















Komentar

  1. Kayanyaa aku harus cobain senka perfect whip yang varian white clay soalnya mukaku lagi kusem bgt :( hiks. Makasih reviewnya ichaa ❤

    BalasHapus
  2. It is great that the product of such a brand can be selected according to the type of skin. Now the foam for washing will give the desired effect

    BalasHapus
  3. Produk senka mmg booming banget yah kaa❣️ Banyak orang yg blg baguss.. keren

    BalasHapus
  4. penasaran sih di jepang juga se booming di indo ga sih ka😂

    BalasHapus
  5. Aku punya clear oilnya enak bgt dipakai kak dan gampang bgt buat hapus make up dan punya juga sheetmasknya parah sih enkk bgt dipakai bikin lembab bgt
    Dan aku penasaran sama facewasnya ��

    BalasHapus
  6. Hai kak icha! aku baru tahu kalo ada sheet masknya loh kak. Selama ini cuman pakai facial foamnya, dan emang se mild itu, gak bikin kering, gak perih2, dan gak comedogenic.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP