Review Produk Lacoco : Watermelon Glow Mask & Cosvie Woman Hygiene Essence

Kali ini saya mau coba produk lokal asli Indonesia yaitu Brand LACOCO. Dari namanya saja sudah terciri bahwa Lacoco ini diambil dari buah Coconut. Bukan berati semua produknya mengandung Coconut babes. tetapi Lacoco ini punya filosofi untuk membuat brand kecantikan yang bersalah dari semua bahan alami. dan berkualitas tinggi. kali ini saya mau membahas LACOCO WATERMELON GLOW MASK dan LACVOCO COSVIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE. 


LACOCO WATERMELON GLOW MASK

LACOCO WATERMELON GLOW MASK

Waktu membuka paket dari Clozette yang berisi produk Lacoco, saya langsung terpusat pada packaging LACOCO GLOW MASK. Warna boxnya pink-hitam mengalihkan perhatian karena gemes banget. Begitu dibuka boxnya didalamnya ada produknya yang berwarna pink, berbentuk tube kotak yang pipih dengan tutup silver.

Selayaknya wanita yang kebanyakan suka packaging, ini juga yang menjadi daya tarik saya untuk segera mencobanya. Diantara sleeping mask lain yang memiliki packaging pot ataupun jar. Lacoco Watermelon Glow Mask ini membuat inovasi dengan packaging tube. Buat saya ini justru lebih higienis dan praktis. Produk tetap terjaga kebersihannya dan tidak perlu spatula lagi untuk mengambil produknya.


What's Inside  LACOCO WATERMELON GLOW MASK

LACOCO WATERMELON GLOW MASK

Berikutnya saya melirik ke arah ingredients dari Lacoco Watermelon Glow Mask. Ternyata Lacoco Watermelon Glow Mask ini selain berbahan dasar watermelon, ada juga pisang, lidah buaya , rumput laut dan evening primrose. Menarik ya melihat semua natural ingredients dan benefit yang ada di dalamnya.

WATERMELON
Semangka terkenal memiliki kandungan air yang sangat tinggi di dalamnya. Sehingga kandungan air dalam semangka ini dianggap mampu menghidrasi kebutuhan kulit. Selain itu juga memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari garis halus dan keriput.

BANANA
Pisang memiliki kandungan B6 dan Vitamin C yang mampu mencerahkan wajah. Pisang juga memiliki kandungan potasium, sehingga menambah manfaat antioksidan dan melindungi kulit lebih baik lagi.

EVENING PRIMROSE 
Evening Primrose baik tidak hanya untuk melembapkan kulit, namun juga untuk mencerahkan dan merawat kulit agar tetap awet muda.

SEAWEED
Seaweed punya kandungan anti bakteri yang bagus untuk mengobati dan mencegah jerawat.

ALOE VERA
Aloe vera berfungsi untuk melembapkan kulit sekaligus menenangkan kulit saat iritasi dan kemerahan.

Selain 5 bahan tersebut Watermelon Glow Mask ini mengandung Polyglutamic Acid. Polyglutamic Acid ini sejenis Hyaluronic Acid namun dengan tingkat moisture level 5 kali lebih tinggi dari Hyaluronic Acid. Wah ngga kebayang Hyaluronic Acid saja moisture levelnya sudah sangat tinggi. 

LACOCO WATERMELON GLOW MASK

TEKSTUR LACOCO WATERMELON GLOW MASK

Tekstur Lacoco Watermelon Glow Mask ini unik. Biasanya sleeping MASK berbentuk cream ataupun gel. Namun Lacoco Glow Mask ini berbeda, teksturnya seperti primer silicon gel. Bagi kalian yang kulitnya cenderung oily pastinya akan suka dengan Lacoco Watermelon Glow Mask ini. Karena tidak membuat kulit terasa greasy dan menyerapnya juga cepat.


LACOCO WATERMELON GLOW MASK


SETELAH SEBULAN PENGGUNAAN LACOCO WATERMELON GLOW MASK 

Setelah sebulan menggunakan Lacoco Watermelon Glow mask apa perbedaan yang terjadi di kulit saya?

Untuk kulit saya yang kombinasi cenderung berminyak. Lacoco watermelon Glow Mask ini teksturnya nyaman dikulit saya. Tidak menyumbat pori-pori dan juga tidak membuat wajah jadi over oily di pagi harinya. Setelah menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask di malam hari, membuat kulit wajah dipagi harinya menjadi segar dan lebih cerah.

Bagi pemilik kulit yanhg cenderung kering alangkah lebih baiknya sebelum menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask ini kalian me nggunakan produk yang menghidrasi kulit terlebih dahulu, Sehingga kulit kalian tetap terjaga kelembapannya hingga pagi hari. Namun untuk kulit cenderung Oily Lacoco Watermelon Glow Mask ini sudah cukup melembapkan kulit kalian.

LACOCO WATERMELON GLOW MASK
First week Lacoco Glow Mask

LACOCO WATERMELON GLOW MASK
Fourth week after using Lacoco Glow Mask.

COS-VIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

Kegunaan dari Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence ini adalah untuk menjaga daerah kewanitaan agar tetap terjaga pH balancenya dan juga kebersihannya. Ini bukan produk pembersih area kewanitaan namun ini adalah essence yang khusus digunakan untuk daerah intim wanita. Pasti langsung bingung kenapa daerah kewanitaan membutuhkan essence kan?

LACOCO COSVIE WOMAN


CARA PENGGUNAAN LACOCO COSVIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

LACOCO COSVIE WOMAN
Packaging Lacoco Cosvie Woman Hygiene Treatment.

LACOCO Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence ini adalah essence. Tapi essencenya dikhususkan di daerah kewanitaan. Jadi sama dengan halnya menggunakan essence di wajah. Penggunaan essence di area kewanitaan harus di apply saat area kewanitaan sudah bersih.

Jadi sebelum menggunakan Lacoco Cosvie woman Hygiene treatment essence ini pastikan kalian telah membersihkan area kewanitaan dengan bersih. Kemudian dalam keadaan yang sudah kering tidak basah, oleskan Lacoco Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence. Tuangkan 4-5 pump Lacoco Cosvie Woman Hygiene ini ke tangan, kemudian usapkan di area kewanitaan.


KANDUNGAN UTAMA LACOCO COSVIE WOMAN HYGIENE TREATMENT

LACOCO COSVIE WOMAN
Tekstur Lacoco Cosvie Woman Hygiene.


Sebenernya saya pribadi tidak berani menggunakan produk sembarang untuk daerah intim. Biasanya hanya mencuci dengan sambun ber ph khusus saja sudah cukup. Namun melihat ingredients dari Lacoco ini semuanya natural. Jadilah saya berani menggunakan Lacoco Cosvie Woman Hygiene Treatment.

Bahan utama Lacoco Cosvie Woman Hygiene Treatment:
Lactic Acid
Lactic Acid ini ditemui hampir semua produk kewanitaan. Kenapa? karena fungsinya yang bagus untuk menjaga kestabilan pH daerah kewanitaan. Selain itu Lactic Acid ini bisa merawat bakteri baik dan membunuh bakteri jahat. Termasuk Lactic Acid ini dapat mencegah transmisi virus HIV.

Babasu Oil
Babasu oil ini berperan untuk mencegah timbulnya jamur di area kewanitaan. Jamur sendiri adalah penyebab keputihan dan juga bau tak sedap yang sering muncul di area kewanitaan.

Manjakani
Manjakani ini sudah terkenal dari zaman dahulu sebagai antiseptik untuk mencegah keputihan dan rasa gatal.

Bunga Sakura
Bunga Sakura ini memiliki zat penghambat melanin. Nah Bunga Sakura bisa membantu untuk mencerahkan area kewanitaan yang berwarna gelap.

Lidah Buaya
Selain berfungsi menenangkan kulit. Aloe Vera memiliki collagen yang bisa membuat area kewanitaan jadi lebih kencang. Bahkan anti bakteri yang ada di dalam Aloe vera bisa mencegah terjadinya kanker dan HIV.

 EFEK SETELAH PENGGUNAAN LACOCO COSVIE WOMAN HYGIENE TREATMENT ESSENCE

Jujur awalnya agak ragu menggunakan Lacoco Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence. Namun saat melihat bahan pembuatannya alami saya memberanikan diri menggunakan Lacoco Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence. Tekstur dari produknya berwana bening dan berbentuk gel cair. Saat dikeluarkan dari packagingnya ada sedikit wangi namun tidak tajam.

Kemudian setelah diusapkan di area kewanitaan tidak ada rasa gatal ataupun tidak nyaman seperti yang saya bayangkan. Justru yang saya rasakan adalah keputihan yang sering terjadi setelah datang bulan jadi berkurang. Kemudian bau tidak sedap setelah seharian beraktifitas juga sudah tidak ada lagi.

BEAUTIFUL IS ABOUT 
BEING COMFORTABLE IN YOUR OWN SKIN
IT'S ABOUT KNOWING
AND 
ACCEPTING WHO YOU ARE


Love, Annisa










Komentar

  1. Beb, demi apapun aku penasaran bgt sama Cosvie Woman Hygiene, waktu itu udah mau nyobain tp kalau tiba2 hamil ga bisa dipake lagi, sayang kan soalnya mahal hahaha, akhirnya aku pake essence serum sama shooting mistnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb pertama aku ragu make eh ternyata ngebantu miss v jadi nyaman beb..btw shootuing mistnya penasaran deh mo coba

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP