Lindungi Rambut dengan ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN

Pastinya kalian semua sering styling rambut dengan catokan ataupun blow dengan hair dryer. Biar rambut tetap terlindungi pakai vitamin rambut itu penting banget lohh. Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ini kunci rambut saya tetap sehat walaupun sering berjumpa hair dryer.


ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN
Ellips Hair Vitamin pro Keratin.

Setiap habis keramas saya pasti mengeringkan rambut dengan hair dryer, kalau lagi ada event resmi saya lanjut lagi dengan hair styling dengan curling iron atau catokan.Hair dryer dan curling iron pastinya memberi efek negatif panas pada rambut. Apabila terus menerus digunakan tanpa perlindungan rambut maka rambut akan menjadi pecah-pecah, kering dan rusak. 

Pada dasarnya rambut memiliki keratin , yaitu lapisan protein yang melindungi rambut dari kerusakan. Kerati tersebut tidak hanya ada di rambut namun juga ada di kuku dan di gigi. Namun hawa panas yang berlebih dan zat kimia akan membuat lapisan keratin rambut tersebut semakin berkurang. Bertambahnya umur juga membuat lapisan keratin di rambut menjadi berkurang produksinya. 


Dulu saya pernah di tahap tidak perduli dengan yang namanya perlindungan rambut dengan hair vitamin. Saya juga malas dengan hair vitamin yang membuat rambut saya jadi lengket dan mudah lepek. Jadinya setiap saat mencuci rambut langsung lanjut hair dryer dan styling. Ternyata lama kelamaan rambut menjadi kering,dan saat dipegang menjadi mudah kusut. Disitulah saya kemudian mulai mencari hair vitamin yang cocok untuk rambut saya. 

 TEKSTUR ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN
Tekstur Ellips Hair Vitamin Pro keratin.

Sekarang saya ngga ragu lagi untuk rutin menggunakan Ellips hair vitamin pro keratin sebelum hair dryer dan styling rambut. Karena rambut saya tipikal lurus dan mudah jatoh rasa takut menggunakan hair vitamin itu wajar. Karena seringkali kita berpikir  hair vitamin apalagi yang teksturnya oil membuat rambut lepek dan juga lengket. Tapi ternyata tekstur oil dari Ellips hair vitamin pro keratin ni enak banget babes, cepet menyerap dan  yang penting adalah ngga lengket dan ngga bikin rambut lepek.  

Ellips hair vitamin ini adalah vitamin rambut pertama yang berbentuk kapsul di Indonesia. Dan kapsulnya ELLIPS hair vitamin merupakan Gelatin murni yang a terbuat dari tulang sapi, dan sudah mendapat lisensi HALAL dari LPPOM UI.

INGREDIENTS dari  Ellips Hair Vitamin ini adalah Pro Keratine Complex. 
Provit B5 : Membantu perbaikan rambut rusak. Melembapkan rambut dan membuat rambut berkilau. meresap cepat ke batang rambut.
Keratine : Memperkuat struktur dan helai rambut. Memperbaiki rambut rusak.
MultiVitamin Complex : Kombinasi berbagai vitamin yang melindungi rambut dari panas dan membuat rambut lebih bersinar. 



VARIAN ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN
Packaging Blister  Ellips Hair Vitamin Pro Keratin.


Ellips hair vitamin punya 3 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan rambut. Ada Hair Repair, Silky Black dan Smooth and Silky. Variannya dibedakan dengan warna dari kapsul dan tulisan di packagingnya. Hair repair berwarna pink, Silky black berwarna hitam dan Smooth and Silky berwarna kuning.

HAIR REPAIR (warna Pink):
Intensif untuk menutrisi rambut kering dan rusak.
Kandungan utamanya adalah Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil.

SILKY BLACK (Hitam):
Untuk membuat rambut menjadi hitam dan berkilau.
Kandungan utamanya adalah Pro Keratin Complex, Kemiri dan Olive oil.

SMOOTH & SILKY (Kuning):
Untuk membuat rambut halus selembut sutra.
Kandungan utamanya adalah Pro keratin Complex dan Aloe Vera Oil.

PACKAGING ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN


ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN
Packaging Jar Ellips Hair Vitamin  Pro keratin.


Ellips hair vitamin Pro Keratin ini tersedia dalam dua packaging. Packaging pertama yaitu blister. Sehingga memudahkan kita apabila ingin membawa Ellips Hair Vitamin Pro Keratin saat traveling. Packaging blister ini berbentuk seperti kapsul obat, dalam satu blister berisi 6 kapsul. Sedangkan packaging satunya lagi berbentuk jar. Packaging jar ellips hair Vitamin Pro Keratin ini cocok untuk stock vitamin rambut dirumah, jadinya ngga perlu bolak balik beli lagi cukup untuk persediaan 3 bulan. Dalam satu jar terdapat 50 kapsul ellips.

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN
Kapsul Ellips hair Vitamin Pro Keratin.

PRICE AND WHERE TO BUY?

Harga Ellips Hair Vitamin PRO KERATIN  ini sangat amat terjangkau. Apalagi dilihat dari manfaat penggunaan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ini secara rutin. Harga untuk packaging blister adalah Rp. 11.500, sedangkan harga untuk packaging in jar adalah Rp.82.000.

Untuk tempat pembeliannya ada di berbagai drugstore sekitar kalian. Seperti Watso dan Guardian. Selain itu juga bisa ditemukan di apotik Century.


CARA PENGGUNAAN ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN
Ellips Hair Vitamin Pro Keratin dan variannya.


Ellips Hair Vitamin Pro keratin ini digunakan untuk merawat dan mencegah rambut kita agar tidak rusak akibat styling tool ataupun hari dryer. Cara penggunaannya adalah setiap habis mencuci rambut. Saat rambut dalam keadaan cukup lembap tidak basah banget dan juga tidak kering. Aplikasikan Ellips hair vitamin pro keratin ini di batang hingga ujung rambut. Karena Ellips ini adalah hair oil yang merupakan vitamin rambut jadi jangan digunakan di kulit kepala. 

Kemudian setalah di aplikasikan saya diamkan 10 menit baru saya gunakan hair dryer. Setelah cukup kering baru dimulailah proses Styling rambut dengan styling tools kalian. Tips dari saya jangan pernah styling rambut langsung terutama saat rambut masih basah. Karena akan menyebabkan alat styling yang kalian gunakan jadi konslet dan parahnya bisa membakar rambut kalian.


MANFAAT PENGGUNAAN RUTIN ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN

ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN
ELLIPA HAIR VITAMIN PRO KERATIN rahasia rambut bagus walau sering styling.


Penggunaan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin secara rutin sebelum menggunakan Hair dryer dan alat styling rambut membantu rambut agar terlindungi dari panas. Panasnya hair dryer dan alat stuling rambut dapat merusak lairan rambut dan lama kelamaan menyebabkan rambut rusak. Efek berikutnya adalah rambut bercabang dan rapuh mudah rontok. Karena itu jangan sampai skip menggunakan Ellips hair vitamin pro keratin setiap habis keramas dan sebelum menggunakan dryer. Sehingga rambut kita tetap terlindungi dan ternutrisi. Kemudian juga rambut kuat tidak mudah rapuh dan bercabang.

Saya rekomendasiin banget ELLIPS Hair Vitamin Pro Keratin ini buat kalian yang rajin menggunakan hair dryer dan juga alat styling rambut. Dengan manfaat yang baik untuk melindungi dan menutrisi rambut produk Ellips Hair Vitamin ini harganya ramah dikantong. Selain itu saya suka banget sama wanginya karena aromanya lembut banget. Belum lagi tekstur Ellips Hair Vitamin ini ringan banget, yaitu oil yang meresapnya cepat di rambut dan tidak lengket.  Jadi merawat rambut itu ngga perlu mahal-mahal kan? Tinggal rutin menggunakan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin.
Rambut 2x lebih sehat, 2x lebih lembut.


INSTAGRAM: @Ellips_Haircare
FACEBOOK: ellipshaircare.indonesia

TREAT YOUR HAIR LIKE
ROYALTY
IT'S THE CROWN YOU
NEVER
TAKE OFF







Komentar

  1. Aku biasanya pake ellips hair vitamin yg pink / kuning nih soalnya rambutku kering abis diwarnain 😁

    BalasHapus
  2. Sama banget kak, jadi kebiasaan kalo abis keramas langsung pake hair dryer jadinya kering ujung-ujung rambut.
    Mau cobain ellips juga ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kann ujungnya cepet kering padahal kulit kepala aku cukup oily.. sengaruh itu di rambut

      Hapus
  3. Ku suka pake ellips inii, penggunannya mudaaah dan dan ang ditemuin :D

    BalasHapus
  4. Ini sih favorit aku banget beb. Dulu aku iseng coba produk serupa dr brand lain dan akhirnya aku kecewa dan CLBK sama Ellips

    BalasHapus
  5. Dari dulu sampe sekarang aku pun selalu pake Ellips! :D

    BalasHapus
  6. Aku dulu ngabaiin banget yang namanya vitamin rambut, tapi berkat ini.. aku jadi tau kalo itu penting. Makasih kak❤️❤️

    -Aubrey Elena

    BalasHapus
  7. Agree !!! Aku juga pakai elips udah dari lama yg hair repair (pink) itu tuh bener2 ngebantu rambut rusak aku u.u like πŸ‘πŸ’•
    -ruby j-

    BalasHapus
  8. Nice infooo
    Blom pernh nyoba tapi si hehe

    -Arafah syahlun

    BalasHapus
  9. Selama ini sih aku pakenya si masker rambut elips. Pake vitamin hair care ini jaraaaang bgt. Karena aku sendiri kemana mana berhijab. Jadinya punya kulit kepala yang berminyak gitu. Dan memang mudah sih nemuin si elips. Tapi koo ya gaada niatan beli wkwk dasar aku. Padahal sesekali memang harus perhatiin hair care ga cuma skincare ataupun body care ya kan. Rambut juga butuh perawatan.
    -Ethylene-

    BalasHapus
  10. Ini baguss banget kakk!! Aku setuju sama kakak, biasanya aku sih pake yang pink ngebantu banget buat rambut rusakkπŸ€—

    BalasHapus
  11. Aku sukak banget sama yg kunengggπŸ˜†πŸ˜† ena bauknya soalnya kadang smpe hari besoknya masi keciun dan bikin alus rambut jadi seneng buat megangin terus xD -bebioliv-

    BalasHapus
  12. Ihhh kiyo suka pake elips, suka nyium baunya trus suka kemasannya juga, lucuuu pokonya likee

    KIYO SANGSTER

    BalasHapus
  13. Ellips emang langganan buat vitamin rambut aku, karena rambut aku kering pernah di Bleaching, pokoknya nice!

    Beby

    BalasHapus
  14. Ihhh sama kak xD aku juga pake elips. Sering colouring sama catokan tapi rambut tetep aman aja nihh. Pake vitamin yg pink selain aromanya enak ini tuh ngebantu bangett 😍 love bgt sama infonya
    -AJ

    BalasHapus
  15. Racuuun Terooosss :((
    Tapi beberan enak sih elips ini, nunggu rambutku panjang lagi biat enak makenya '-'
    - Faaryn-

    BalasHapus
  16. aku biasanya make yang kuning. emang sih ini product the best. adiku pake ini. bagus rambutnya

    -peach witson-

    BalasHapus
  17. kalo rambut yang sering smoothingbagusnya yang mana ya ?
    -katzen-

    BalasHapus
  18. Aku dulu pake ellips yang pink sama hitamπŸ˜‚
    Soalnya dulu rambutku patah rusak gitu
    Terus jadi merah/? 😞
    Akibat panas panasan maklum dulu suka ngebolang wkwk
    Tapi sekarang udah gak rusak lagi dong terus warna rambutku juga udah balik
    Bagus kok~πŸ‘Œ

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  19. Aku tipe orang yg emang jarang banget ngerawat rambut, tpi sekalinya pake selalu pake ellips, bagus banget soalnya
    _aerilyn oursydae

    BalasHapus
  20. Udah pake ellips dari jaman bahula, dan memang sebagus itu dan secocok itu buat rambutku
    (Reina Angelica Gilbert)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP