REVIEW LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES

 

 Suka concern ngga sih dengan formula produk kosmetik yang kalian gunakan? is it against animal testing? menggunakan paraben atau tidak? Waktu denger Looke Cosmetics yang against animal testing, cruelty free dan tidak mengandung Paraben langsung deh semangat untuk mencoba. Hebatnya lagi ternyata LOOKE COSMETICS adalah produk lokal babes!! Sempet ketipu mendengar namanya.Ternyata eh ternyata LOOKE COSMETICS adalah karya anak bangsa. 

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA

 

ABOUT LOOKE COSMETICS

Looke Cosmetisc ini adalah lokal produk asal Jogja. Looke Cosmetics memiliki misi ingin mewujudkan agar para wanita di Indonesia dapat dengan percaya diri merefleksikan inner beauty kecantikannya.

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA


Looke Cosmetics ini di jamin aman formulanya karena CRUELTY FREE, VEGAN dan juga HALAL bersertifikasi MUI. Bahkan LOOKe Cosmetics ini juga sudah terdaftar dalam PETA jadi sudah terjamin Vegan dan Cruelty Free. Semua yang terdaftar dalam PETA pastinya against animal testing. Kalau formulasi produknya sudah aman seperti ini pastinya lebih nyaman saat menggunakannya.

LOOKE COSMETICS HOLY LIP POLISH BUDIARTIANNISA
Add caption


Looke Cosmetics meluncurkan produk terbarunya yaitu HOLY LIP SERIES. HOLY LIP SERIES ini terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Menarik banget koleksi Holy Lip Series ini karena terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi yunani Kuno. Kebayang kan betapa cantiknya dewi-dewi Yunani tersebut.

Looke Cosmetics Holy Lip Cream


Holly Lip series ini ingin menciptakan effortless beauty dan chick. Jadinya cantik tanpa perlu ribet lagi. Karena Holly Lip Series ini bisa digunakan tidak hanya sebagai lipstick namun bisa MULTIFUNGSI sebagai  blush on dan eye shadow juga. So effortless kan Holy Lip Series dari Looke Cosmetics ini. Jadi semakin penasaran sama tekstur dan performa dari Holy Lip Series Looke Cosmetics nih. Jadi langsung ke reviewnya yuuk.

PRODUCT REVIEW LOOKE COSMETICS

Holy Lip Series ini mengeluarkan beberapa varian shade Holy Lip Creme. Saya dikirimkan 2 varian shade dari Holy lip Creme ini yaitu HEBE dan IRENE. Juga Holy Lip Polish yaitu LUNA.  Berikut review performa dari Looke Cosmetics Holy Lip Cream series.


Packaging

Looke Cosmetics Holy Lip Cream

 

Packaging Looke Cosmetics Holy Lip Series ini terlihat luxurious. Box packaging dari Looke Cosmetics Holy lip Seres ini berbeda dengan  box packaging lipstick kebanyakan. Biasanya box lipstick terbuka dari bawah atau atas, sedangkan Looke Cosmetics ini box packagingnya seperti box mungil cantik yang dibuka dari depan.

Untuk packaging lipsticknya berbahan kaca yang kuat dan tidak gampang tergores. Dengan tutup berwarna silver dan bagian badan yang bening, sehingga terlihat jelas warna shadenya. Untuk aplikator dari Looke Cosmetics Holy Matte Lip Creme ini berbentuk DOE FOOT (kaki rusa). Yaitu  tangkai yang panjang dengan ujung yang lembut dan datar.

Di box packagingnya tertera dengan jelas nama shade dan seperti apa deskripsi warnanya, juga perumpamaan dewi yunaninya. Ini mempermudah kita saat ingin menebak shade apa yang ada di dalamnya. Sperti contohnya Shade HEBE  kemudian tertulis 'The nude coral color', Hebe ini represent the goddest of youth.  Buat saya ini unik karena belum menemukan produk lain yang seperti ini.

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA

Tekstur Holy Lip Creme

  Holy Lip Creme shade Irene dan Hebe memiliki tekstur light cream. Saat diaplikasikan ke bibir terasa lembut namun sekali swipe warna langsung terlihat. Saat formula dari Holy Lip Creme ini mulai set di bibir tidak terasa crack ataupun mengering. Rasanya seperti bibir kita tanpa menggunakan apa-apa.

Tekstur Holy Lip creme ini mudah untuk di blend dan di built in. Sehingga saat digunakan sebagai blush dan eyeshadow kita bisa mengatur pigmentasinya sesuai selera yang kita inginkan. Selain itu formulanya tidak cepat kering sehingga saat di blend jadi tidak menggumpal. Karena pigmentasinya oke banget jadi lebih baik apply sedikit dulu kemudian di built in sesuai keinginan kita.

Untuk Holy Lip Polish yaitu LUNA, tekturnya adalah lip gloss. Namun Luna ini walaupun Lip Gloss memiliki sedikit hint warna pink muda. Holy Lip Polish Luna ini bagus banget jadi lip topper untuk Holy Lip Creme Irene dan Hebe. Walaupun termasuk kategori Lip Gloss namun Holy Lip Polish Luna ini tidak lengket dan hasil akhirnya glossy in the  right amount. Bukan yang terlalu shinny, jadi bibir terlihat lebih plump dan segar.


Shades

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA

 

 IRENE

Shade  IRENE ini memiliki warna pink campur kecoklatan sehingga hasil akhirnya adalah pink mauve. Ini adalah jenis pink yang pastinya banyak disukai karena tidak terlalu terang namun terlihat natural. Warna IRENE ini adalah warna pink yang cocok di semua warna kulit. Warna pink mauve shade irene ini membuat cerah rona di wajah kita.

HEBE

Sesuai dengan deskripsi di boxnya. Hebe memiliki shade nude dengan hint of coral.  Warna nude yang memiliki hint of coral ini mampu membuat bibir nude namun tidak pucat. Shade ini pas banget untuk pemilik kulit warm tone apabila ingin menggunakan lipstick nude.


LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA

LUNA

Luna adalah kategori Holy Lip Polish dari Holy lip Series. Luna dapat digunakan sebagai lip gloss ataupun sebagai lip topper untuk shade Holy Lip Cream lainnnya. Tekstur dari Luna Holy Lip Polish ini sedikit lebih kental dibandingkan dengan Holy Lip Cream. Namun walaupun kental tekstur Luna Holy Lip polish ini tidak lengket.

HOLY LIP SERIES MULTIFUNGSI - EYE LIPS CHEEK

Hal paling menarik dari Looke Cosmetics Holy Lip Series ini adalah produknya bisa digunakan tidak hanya untuk di bibir. Holy Lip series ini bisa digunakan sebagai eyeshadow, blush-on dan tentunya lipstick.

Formula Looke Cosmetics Holy Lip Series ini sangat mudah di blend dan juga di built in. Jadi saat di jadikan eyeshadow dan blush on sangat mudah di aplikasikan. Dengan shade yang wearable dan natural. Holy lip cream Irene dan hebe ini cocok untuk dijadikan eyeshadow dan juga blush on.

Berikut hasil make-up saya menggunakan Looke Cosmetics Holy Lip Cream untuk eyeshadow, blush on dan lipstick. Untuk eyeshadow saya menggunakan IRENE, blush on Hebe dan lipstick HEBE di tambah lip polish LUNA.

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA



STAYING POWER

Staying power dari Holy Lip Series ini dari range 1 sampai 5, saya kasih nilai 4. Untuk staying power Holy Lip Creme shade IRENE dan  HEBE, saat sudah set di bibir formulanya transferproof. Saat digunakan untuk makan tidak transfer, kecuali saat memakan makanan yang banyak minyaknya, itensitas warna dari holy lip cream ini sedikit memudar.

Sedangkan apabila Holy Matte lip creme  Irene dan Hebe  di mix dengan Holy Lip Polish Luna, staying powernya akan sedikit berkurang. Apalagi saat mengkonsumsi makanan yang berminyak. Pudarnya lebih cepat, namun hanya intensitas warnanya saja yang berkurang. Bukan hilang sebagian di spot tertentu.

Saya suka dengan staying power Holy Lip Creme ini di Eyeshadow dan Blush On. Karena hasil akhirnya matte dan sangat tahan lama. Walau digunakan seharian Blush On dan Eye Shadow yang digunakan di Make-Up warnanya tetap sama, saya intensitasnya tidak berkurang.

Berikut hasil penggunaan Holy Lip Creme shade IRENE di mix dengan Lip polish Luna, setelah 6 jam setelah makan dan minum. Bisa dilihat warna Holy Lip Cream masih ada dan juga Holy Lip Polish Luna efek glossnya masih ada. Hanya intensitas warna saja yang sedikit berkurang. Sedangkan untuk Blush On dan Eye shadow warnanya tetap stay in place! I love it.

LOOKE COSMETICS BUDIARTIANNISA
Pemakaian Holy matte lip cream dan holy lip polish setelah 6 jam.


FINAL VERDICT LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES

Waktunya memberi penilaian untuk Looke Cosmetics Holy lip Series. Taa daaaa buat kalian yang suka dengan make-up simple , dengan warna daily yang wearable. Kalian pasti akan suka dengan Looke Cosmetics Holy lip Series ini. Apalagi yang sering traveling ini akan jadi penyelamat kalian. Satu lipstick ini sudah bisa menjadi eyeshadow,blush on dan lipstick kalian selama perjalanan. Simple banget kaan.

so, What i Love about Looke Cosmetics Holy Lip Series:

+ CRUELTY FREE dan VEGAN terdaftar di PETA.
+ Halal terdaftar MUI.
+Sudah memiliki izin BPOM.
+ Warnanya cocok untuk daily wear.
+ Formulanya tahan lama terutama untuk dijadikan eyeshadow.
+ Aplikatornya mudah untuk di aplikasikan sehingga tidak butuh lip liner.
+ Teksturnya mudah di blend dan di built-in sesuai keinginan kita.
+ High Pigmentation
+ Holy Matte lip Creme tidak membuat efek kering di bibir.
+ Holy lip Polish luna walaupun gloss tidak lengket.
+ Harganya Affordable.

Ohh iya ada review Looke Cosmetics ini di Youtube aku juga lohhh biar kalian bisa liat teksturnya saat di aplikasikan. Check out BUDIARTIANNISA Channel !!


Masih penasaran dengan Looke Cosmetics? Bisa intipin Website dan instagram Looke Cosmetics tinggal KLIK  dibawah ini:

Web - LOOKE COSMETICS
Instagram - @LOOKECOSMETICS



START EACH DAY WITH
YOUR 
FAVOURITE LIPSTICK
AND
BEAUTIFUL SMILE

LOVE, ANNISA










 

Komentar

  1. Wah pakai looke juga kak? Aku paling suka Irene di-mix sama Luna juga ๐Ÿ˜ฌ

    BalasHapus
    Balasan
    1. irene itu memang ya favorit semua wanita cantik banet warnanya

      Hapus
  2. Kalo bibir pucat kayak aku gini, biar tetep keliatan natural cocoknya pake seri apa ya? butuh pencerahan nih kakak :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai hebe di kamu bagus banget deh buat wajah jadi fresh walau no makeup makeup

      Hapus
  3. Keluar lagi produk lokal terbaru yang siap bersaing dengan produk luar, tapi memang oke banget nih dilihat dari packagingnya, apalagi shades nya cakep cakep banget

    BalasHapus
  4. lip cream kesukaan aku saat ini nih... dan favorit aku shade IRENE! walaupun memang bagus banget dipadukan dengan lip polishnya, tapi aku prefer nggak pake kalau untuk sehari-hari. karena glossy bikin transfer tiap aku minum...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaan lagi lagi memang irene juara cantik banget warnanya ya beb setuju

      Hapus
  5. aku juga udah review ini bep, suka sama packagingnya elegan aneud, shade hebe juga caeemm

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget beb udah gitu tahan lama walau makan juga dia kuat tetep stay

      Hapus
  6. aku baru tau produk lokal ini.. warna shadenya ini oke oke banget ya

    BalasHapus
  7. Tadinya saya cuek aja dengan kandungan kosmetik. Pokoknya kalau banyak yang bilang bagus, saya tertarik untuk coba. Tetapi, sejak sering baca review dari para beauty blogger/influencer, jadi mulai lebih perhatian lagi sama kandungan kosmetik

    BalasHapus
  8. Aku suka sekali warna-warna mendekati coklat kalau untuk gincu heehe

    BalasHapus
  9. Aku dr dlu pengen banget nyobain looke ini dee.. itu shade iren cakep banget btw beb hehe

    BalasHapus
  10. Affordablenya berapa ya kakk? Bagus bagus banget deh warnanyaa huhu pengen punya semuaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. affordable beb 120-an cek di web sama ignya langsung cuss

      Hapus
  11. Asik ni produk lokal vegan n cruelty free mana warna nya cakep say. Suka yang shade luna

    BalasHapus
  12. Waaa packagingnya sleek ya, simple, kayak UML-nya Colourpop hihi. Definitely will try the lip gloss cuz I looveee glosses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mirip-mirip packaging colourpop tapi lebih nyaman looke di bibir ga membuat crack dia

      Hapus
  13. Baru tau bgt ada merk lokal looke, kosmetik lokal smkin terdepan ya, irene bagus btw

    BalasHapus
  14. penasaran akuuu sama yang lunaa. glossy kan kebanyakan lengket yaa, kalo luna ini ngga. pengen belii

    BalasHapus
  15. Ga Terlalu ngeh sih kalo ada beberapa kosmetik yg against animal gitu. Tp biasanya aku pake liat dr review org dulu. Kalo oke dan worth it baru aku coba. Tp boleh jg sih skrg jd pertimbangan aku lg buat pilih2 produk yg bermutu bgt.. apalagi yg jni..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin against animal semakin aman buat kamu gunain beb untuk kesehatan. Biar cantiknya long lasting ya kaan

      Hapus
  16. ternyata looke cosmetics ini satu atap sama avoskin dari jogja ya kak? hmmm penasaran aku, skincare avoskin kan lumayan banget tuh, ini produk kosmetiknya mungkin sama juga yaa kualitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga satu atap sih beb tapi sama-sama dari jogja ya wahh semakin bangga sama lokal product.

      Hapus
  17. Tambahan 1 lipstik lagi ya punya produk lokal..keren deh indonesia. Aku juga lipstik beberapa punya lokal juga.

    BalasHapus
  18. Warna nudenya bikin mupeng, dan enggak nyangka ini ternyata produk lokal ya mba, keren. Boleh banget nih buat dicoba

    BalasHapus
  19. Looke Cosmetics Lip productsnya aku suka banget semuanya, curious kapan bakalan rilis contour products :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuduuh udah langsung ke conyour ya beb. Memang kualitasnya bagus sih looke cosmetics ini.

      Hapus
  20. Waahhh ku jadi pengen nyobain nih, klo bisa digunain buat blush on & eyeshadow jadi praktis banget yaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktis banget apalagi kalau kamu lagi traveling jadi ngga repot kan.

      Hapus
  21. Warnanya lucu lucu gitu, jadi pengen coba deh huhu

    ZEPOS

    BalasHapus
  22. ternyata warna warnanya bagus bagus bgt kak

    BalasHapus
  23. Yang warna Irene lucu aaa racun banget nih blog kakak tentang lippienya:(

    Beby

    BalasHapus
  24. Warnanya cantik, shade irene + luna lucuu.. sukaa

    Gฤ—minnie

    BalasHapus
  25. warnya cntik banget kak, aku langsung tertarik bangeet sama produk ini๐Ÿ’

    ( carlise )

    BalasHapus
  26. Menarik nih. Thanks ❤️

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  27. Wah produk dalam negeri ini serius? Bagus loh diliat dari kakak sampeinnya. Karya anak bangsa gini loh yang harus kita patuti๐Ÿ˜

    Xaluna Vey

    BalasHapus
  28. Nah ini yg namanya penghematan
    Gak perlu beli eyeshadow ples blush on cukup dengan 1 lipstik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  29. Thanks for sharing, sukses terus..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP