GIFFARINE Soft Launching dan First Impression

Sawadikaaa..Karena mau cerita tentang brand asal Thailand ini jadi saya mulai dengan Sawadika. Brand Giffarine ini baru saja soft launching di Jakarta pada tanggal 11 Maret 2019. Giffarine ini adalah kosmetik asal Thailand. Pastinya yang suka hunting skincare dan make-up di Thailand sudah familiar kan dengan brand Giffarine ini.


giffarine review


GIFFARINE  THAILAND BRAND

Brand Giffarine ini adalah kosmetik dan skincare brand yang berasal dari Thailand. Brand Giffarine ini menawarkan rangkaian produk skincare dan kosmetik yang secara klinis telah aman digunakan. Giffarine memiliki perawatan kulit yang disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit para wanita Indonesia. Selain itu Giffarine juga memiliki varian kosmetik seperti Cushion, powder dan juga soft matte lipstick. 

GIFFARINE BUDIARTIANNISA


Pada acara soft launching Giffarine dr. Lilis Rohaeni yang dipanggil dengan Dokter Aeni mengemukakan bahwa sebelum konsumen membeli produk perawatan kulit dan juga kosmetik, sebaiknya konsumen paham terlebih dahulu jenis kulit yang mereka miliki. Karena dengan teliti saat memilih kosmetik dan perawatan kulit yang kita gunakan akan mencegah kerusakan kulit dalam jangka panjang.

Karena menyadari betapa pentingnya kesehatan kulit, maka Giffarine mengajak para perempuan di Indonesia untuk memilih produk yang sesuai untuk kulitnya. Karena itulah Giffarine membuat tag line #MulaiDenganYangBenar , dengan pemilihan kosmetik dan perawatan kulit yang benar maka akan mencegah terjadinya kerusakan kulit . 


Giffarine Bersertifikat Halal

Untuk kalian yang sangat concern akan permasalahan halal atau tidak kandungan dari produk Giffarine ini. Tenang saja karena produk Giffarine ini di Thailand sudah memiliki serifikat halal. Kerena memiliki sertifikat halal tersebut Giffarine diminati oleh para konsumen di negara muslim seperti Malaysia, Iran, Bahrain dan juga Uni Emirat Arab.

Di Indonesia sendiri produk Giffarine ini sudah lolos uji coba BPOM dan juga bersertifikat Halal. Jadi semakin mantap kan hati untuk menggunakan skincare dan kosmetik dari Giffarine ini.Karena kandungan yang lolos BPOM dan bersertifikat halal pastinya aman di kulit.

TIGA PRODUK PERTAMA GIFFARINE DI INDONESIA

Giffarine memunculkan 3 produk utamanya di Indonesia ini yaitu yang pertama adalah LIPSTICK. INNOVIA SOFT MATTE LIQUID LIP COLOR. Merupakan varian lip tint milik Giffarine.

GIFFARINE BUDIARTIANNISA


Kemudian produk yang kedua adalah FACIAL CREAM  dan SERUM ASTAXANTHIN AGE-DEFYING. Ini adalah merupakan varian produk anti-aging dari  Giffarine. Kandungan utamanya adalah Astaxanthin.

GIFFARINE BUDIARTIANNISA


Ketiga adalah produk MIRACLE FLUID FACIAL TREATMENT ESSENCE. Miracle Fluid Treatment Essence ini adalah salah satu produk andalan Giffarine yang paling laris di pasaran. Essence ini di formulasikan khusus untuk kulit sensitif.


Kebetulan saya sudah menggunakan INNOVIA SOFT MATTE LIQUID LIP COLOR dan FLUID FACIAL TREATMENT ESSENCE.  Berikut First Impression saya dari produk Giffarine yang telah saya gunakan ini.


INNOVIA SOFT MATTE LIQUID LIP COLOR

Innovia Soft Matte Liquid Lip Color adalah lip tinit dengan tekstur yang matte. Terdapat lima jenis shades. Saya mencoba shades Confidence. Shade Confident 04 ini memiliki warna Nude Brown Pink. Warna ini cocok banget untuk no make-up look. Warna nudenya tidka membuat wajah pucat.

SHADE Confident saat digunakan di bibir saya..

Innovia soft matte liquid lip ini saat di aplikasikan teksturnya terlihat glossy. Namun saat sudah set baru terlihat matte. Untuk ketahanan dari Soft Matte Liquid Lip Color Innovia ini cukup baik. Walaupun transfer saat makan namun hanya sedikit dan intensitas warnanya tetap tidak berkurang.

Harga dari Innovia Soft Matte Lip Color ini adalah Rp.138.000. Untuk kualitasnya yang bagus harga Innovia Soft Matte Lip ini cukup terjangkau.


GIFFARINE FLUID FACIAL TREATMENT ESSENCE

Giffarine Fluid Facial Treatment Essence ini memiliki kandungan ekstrak buah pomegranate. Buah pomegranate ini kaya akan manfaat kesehatan untuk tubuh dan kulit. Ekstrak buah pomegranate yanga da di dalam Miracle Fluid Facial Treatment Essence bagus untuk anti inflamasi dan antioksidan. Seperti yang kita tahu penyebab utama penuaan adalah radikal bebas, dengan antioksidan yang tinggi kita dapat mencegah penuaan yang terjadi pada kulit.

GIFFARINE BUDIARTIANNISA


First impression saya terhadap Miracle Fluid Facial Treatment ini, saya senang dengan teksturnya yang mudah menyerap. Teksturnya cair , ringan dan sangat mudah di apikasikan. Saya lebih suka mengaplikasikan dengan tangan dibanding menggunakan kapas.

Setelah mengaplikasikan Miracle Fluid Treatment Essence ini kulit wajah saya jadi terasa lembap dan juga kandungan minyak di wajah  lebih seimbang. Untuk pemilik kulit kombinasi seperti saya pasti ada problem ketika kulit terasa jadi over oily ataupun over dry. Giffarine Facial Treatment Essence ini sangat membantu untuk menyeimbangkan kondisi minyak di wajah saya.

Saya suka dengan packaging Giffarine Miracle Fluid ini karena bahan kacanya kokoh dan tebal jadi tidak mudah pecah. Harga dari Giffarine Miracle Fluid ini adalah Rp.388.000, dengan isi produk 150ml. 
GIFFARINE BUDIARTIANNISA



Jadi semakin penasaran menanti semua produk dari Giffarine ini lengkap masuk ke Indonesia. Buat kalian yang penasaran dengan jenis produk Giffarine bisa langsung intip di store Giffarine di Tokopedia. Kalau udah penasaran banget bisa langsung beli juga di Tokopedia.

Sekian Blogpost saya kali ini. See you on another post babes!!!


LOVE YOUR SKIN
IT LIVES
BREATHES
AND REPRESENT YOU
FOR THE REST OF YOUR LIFE.



Love, Annisa




Komentar

  1. Waaaaw ada produk baru lagi~ Produk ini bisa bikin aku secantik dan semulus wanita Thailand gak ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha kalau rutin masa ngga sih beb cuss cobain

      Hapus
  2. wahh brand baru lagi, jadi kepo pengen coba lipstick nya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. lipsticknya oke banget deh beb varian warnanya juga bagus

      Hapus
  3. Racuuun! packagingnya lucu banget yang satu box warna biru itu, manis sekali

    BalasHapus
  4. Brand dari thailand nih yaa hehe lips creamnya aku suka banget tuh sama warnanya, trus essense nya juga menarik buat dicoba nih

    BalasHapus
  5. lumayan juga tu essencenya 150ml untuk harga 300ribu kayanya termasuk standar ya bep, apalagi kalo claimnya sebagus itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. essencenya lumayan banget beb secara pomegranate khasiatnya bagus banget buat kulit kan.

      Hapus
  6. Suka dengan warna lip color yang dipakai. Saya suka pengen pakai warna nude, tetapi seringnya jadi pucat ke wajah. Cobain yang ini ah, siapa tau cocok

    BalasHapus
  7. Biasanya yang tren dibicarakan orang skin care nya Korea kalo gak Jepang ya. Ini dari Thailand. Bagus juga produknya. Lip creamnya ada berapa shade itu ya, Mba?

    BalasHapus
  8. Aku makin penasaran sih sama brand ini. Soal nya sering banget wara wiri di blov orang orang. Jd pengen coba juga haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss cobain udah available produknya di tokopedia beb

      Hapus
  9. Keren nih, walau buatan luar udah ada sertifikat halal Indonesia, sangat direkomendasikan buat semua kalangan






    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan udah halal dan bersertifikasi bpom jadi ngga ragu lagi kan untuk digunakan.

      Hapus
  10. Wah aku baru tau brand ini.. kayaknya keren deh, aku sselama ini pakai skin care korea sama jepang tapi thailand belum pernah��

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah wajib coba kalau gitu. Produk thai juga oke oke banget loh apalagi skincarenya.

      Hapus
  11. Baruu tau lagi ternyata produk kecantikan Thailand juga udah ada yg masuk Indonesia, maafkan aku yg kudet dan gak pernah dandan. Btw thanks infonya kak, reviewnya lengkap deh.

    BalasHapus
  12. kok menarik banget sih inii.. packagingnya juga cantik bangett. mau coba lipcreamnya ah akuu

    BalasHapus
  13. Harus diinget nih namanya soalnya kan produknya keliatan banget cantiknya, apalagi lipstick yang di swatch waa kereen sekalii :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih..warna lipsticknya emang oke banget deh. Buat looks jadi nude tapi ngga pucet.

      Hapus
  14. Ku salfok sama goodiebag nya kak.. mantuull paraahh.. mana produknya keliatan premium banget pula kan.. bikin mupeng weh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener giffarine ini kualitasnya premium. Wajib coba miracle fluidnya deh oke banget

      Hapus
  15. Wow.. kalo ada brand baru lagi ttg skin care bikin aku mupeng. Jd pengen juga nih... Hehehe ..

    BalasHapus
  16. Lip matte nya warnanya soft gitu ya kak. Wah makin banyak aja ini produk beginian makin besar juga godaan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terlihat warnanya coklat dari packaging pas dipakai eh soft bagus buat no makeup makeup

      Hapus
  17. penasaran dengan liquid lipnya nih,, semakin hari semakin banyak yah racun lip yang bertebaran untuk dicoba... hehehe

    BalasHapus
  18. Wahh suka sama warna soft mate lipnyaaa>.<

    -Arafah syahlun

    BalasHapus
  19. Luv banget sama kakak. Kalo ngereview apa-apa pasti detail gini💘

    ZEPOS

    BalasHapus
  20. infonya detail kak aku paham dan jadi kepo pengin beli dan langsung nyobain

    BalasHapus
  21. Lippienya bener-bener warna idaman aaaa bisa jadi wishlist itu.

    Beby

    BalasHapus
  22. Warnanya cantik² ahh, lippienya jadi masuk wishlist pengen nyobain :3

    Géminnie

    BalasHapus
  23. keren bangeeet, aku baru tau brand ini dan langsung tertarik!! 🌼

    ( carlise )

    BalasHapus
  24. Penasaran sama soft matte lip nya🤤

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  25. Liptinnya bagus ih warnanya cantik
    Coveragenya bagus ya sesuai harganya juga:)

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  26. Ini shade confident nya kok kece banget ya pas set d bibir kaka. So loving! Dan semua reviewing nya lengkap, jadi seneng dan betah bacanya

    BalasHapus
  27. Ih ih lucu gitu suka, racun sih ini mah. Infonya bermanfaat banget ini tuh😍

    Xaluna Vey

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP