ARRA BEAUTY ANTI AGING LIP MATTE

Lipstick Matte dan Dry Lips selalu jadi permasalahan  utama saat ingin tampil matte. Maunya punya tampilan bibir Matte, Bold tapi tetap nyaman. Kebetulan baru aja cobain ARRA Beauty yang menawarkan ngga hanya matte lips, tapi ada formula Anti Aging dan juga melembapkan bibir kita . Penasaran kan pasti sama klaim produk Arra beauty ini.

ARRA BEAUTY REVIEW


ARRA BEAUTY

Pas banget kali ini diajakin Clozette nyobain Lipstick Lokal yang belum pernah saya cobain sebelumnya. It's ARRA Beauty...Arra Beauty ini menawarkan yang berbeda dari lipstick matte kebanyakan. Tidak hanya matte tapi yang unik Arra beauty punya formula anti aging yang membuat kulit bibir kita jadi lebih sehat pastinya. By the way Arra beauty ini adalah lokal brand asli dari Indonesia. Tenang saja Arra beauty ini sudah lolos sertifikasi BPOM. Pastinya aman digunakan babes.
Cuss langsung aja ke reviewnya yuuk !!

ARRA BEAUTY REVIEW


PACKAGING ARRA BEAUTY

ARRA BEAUTY REVIEW


Dari pertama melihat packaging Arra Beauty ini bener-bener langsung jatuh cinta. kenapa? karena packagingnya sangat amat elegan. Dengan bahan hard glass berwarna hitam dan bentuk yang kecil Arra beauty menunjukkan kesan yang glam dan elegan.

ARRA BEAUTY BUDIARTIANNISA

REVIEW ARRA BEAUTY BUDIARTIANNISA

ARRA BEAUTY BUDIARTIANNISA
Add caption



Untuk packaging box Arra beauty ini juga amat cantik, berwarna silver dan tulisan ARRA beauty. Dengan aksen  hologram silver mempresentasikan kesan glam dari Arra beauty. Bahan dari packaging lipsticknya kuat dan kokoh sehingga saat jatuh  tidak akan gampang rusak.

REVIEW ARRA BEAUTY BUDIARTIANNISA
FLAT DOE FOOT.

Aplikator ARRA Beeauty ini berbentuk Flat Doe Foot. Walaupun stick aplikatornya pendek namun bagian doe foot-nya berukuran normal. Sehingga untuk mengaplikaskan lipstick di bibir lebih mudah. Namun untuk bibir tipis seperti saya harus super hati-hati kalau tidak bisa jadi berantakan. Sedangkan untuk full lips kalian akan suka karena aplikator flat doe foot ini akan nyaman dan pas di bibir kalian. 

Isi dari 1 lipstick Arra beauty ini adalah Nett 4.5 ML. Kemasannya yang cukup mungil bisa di bawa ke dalam clutch pesta yang kita bawa. Ataupun ke dalam pouch saat traveling. Ringan dan tidak menghabiskan banyak tempat di pouch kita. 


SHADE ARRA BEAUTY

Saya dikirim Clozette ID 3 shades dari ARRA beauty. Setiap shade Arra beauty memiliki warna yang mencerminkan kepribadian wanita. Ada yang extremely Bold, Nude dan warna aman untuk daily wear. ketiga shades yang dikirimkan adalah  BANDA, MARA dan BIRA.

SHADES ARRA BEAUTY
SHADES ARRA BEAUTY


Shade Banda berwarna Pink Fuchsia. Warna pinknya cantik cocok banget bagi yang suka daily wear, ingin menggunakan warna yang bold tapi aman untuk sehari-hari. Bagi pemilik skin tone yang deep dan ingin menggunakan warna PINK kalian pasti akan cocok dengan shade Banda ini.

Shade Mara memiliki warna deep red. Shade Mara ini adalah favorit saya karena warnanya cantik dan unik. Bagi yang ingin membuat make-up look ala Fall season atau vampire look, akan cantik menggnakan Lipstick Arra Beauty shade Mara. Shade Mara ini bisa masuk untuk semua jenis kulit. Warna deep rednya membuat kulit terlihat jadi lebih cerah. 


Last but not least adalah shade Bira. Bira ini warnanya adalah brown nude. Kalian yang cinta akan nude lipstick akan senang dengan shade Bira ini. Untuk create no make-up looks atau my lips but better kalian bisa menggunakan Arra beauty shade Bira.


Formula

Arra Beauty ini memiliki anti aging formula untuk kulit bibir penggunanya. Kalau biasanya anti aging formula di wajah nah kali ini di bibir. Kandungan dari Arra Beauty ini bebas dari Paraben, Alcohol, Sulfate, Allergen, Wax dan juga non Parfume. Jadi bisa dipastikan  formulanya aman untuk digunakan.

SHADE ARRA BEAUTY
ARRA BEAUTY shade BIRA.


Anti Aging formula yang terdapat di dalam ARRA Beauty ini ada di dalam kandungan Vitamin E di dalamnya. Seperti yang kita tahu vitamin E sangat kaya dengan kandungan anti-oksidan. Anti oksidan akan melawan radikal bebas yang menjadi penyebab utama dari penuaan.

Selain itu Arra Beauty juga punya formula yang melembabkan yaitu dari shea butter, lanolin dan almond oil. kandungan emollient Arra beauty ini menjaga bibir tetap lembap meskipun  tampilan finishing akhirnya adalah Matte. Arra beauty ini menggunakan food flavour choco milk sebagai pengganti parfum dalam lipsticknya. Itulah kenapa Arra beauty memiliki scent aroma coklat saat digunakan.


Pigmentasi Lip Matte Arra Beauty

Pigmentasi Lip Matte Arra beauty ini cukup tinggi. Sekali swipe warnanya sudah langsung keluar. Apabila kalian suka warna yang sheer, cukup tap sekali di bibir kemudian di blend dengan jari.

TEKSTUR ARRA BEAUTY BUDIARTIANNISA
Tekstur One Swipe Arra Beauty.

WHERE TO BUY?

Kalian bisa beli produk ARRA beauty ini di Websitenya. Harga dari Arra Beauty ini Rp. 152.150. Kalau kalau kalian intip websitenya banyak varian bundle package Arra Beauty ini yang pastinya semakin terjangkau harganya. Click Website ARRA BEAUTY. ARRA BEAUTY juga tersedia di SHOPEE dan TOKOPEDIA.

Oh iya ada diskon 15% untuk pembelian di website dengan kode voucher : ARRALUCKYYEAR.

Final Verdict Lip Matte Arra Beauty

Setelah menggunakan Lip Matte Arra Beauty selama seminggu lebih ini. Jujur saya tipe orang yang senang ganti-ganti lipstick tapi saat saya menemukan yang nyaman akan saya pakai terus. Nah Arra beauty ini dari awal swatch sampai hari ini karena saya suka jadi selalu ada di pouch saya. Ngga kerasa lebih dari seminggu Arra Beauty shade BANDA JADI FAVORIT saya.

Buat kalian yang bibirnya gampang crack saat menggunakan lipstick matte. Kalian akan nyaman menggunakan Arra Beauty ini. Teksturnya ringan dan formulanya membuat bibir tetap lembap. Bibir yang kelembapannya terjaga pasti akan terhindar dari aging pastinya. Kalau mau lebih terjaga lagi pastikan menggunakan lip balm ber spf ya babes.

What I love from ARRA Beauty Lip Matte:
- Pigmentasinya dahsyat.
- Non Paraben, alcohol dan perfume.
- Packagingnya so Glam cantik banget.
- Melembapkan bibir sesuai klaimnya.
- Formula Lip Mattenya tidak membuat bibir crack.
- Aplikatornya mudah digunakan terutama untuk bibir tipis seperti saya.
- Ketahanannya cukup baik dari nilai 1-5 saya kasih nilai 4. (1 poor - 5 Excellent)

Suggestion untuk Lip Matte Arra Beauty:
Karena saya suka dengan formula dan pigmentasinya, saya berharap shades dari lip Matte Arra beauty ini diperbanyak. Bener-bener menanti shades baru dari Arra beauty ini.

arra beauty budiartiannisa
SHADE BANDA ARRA BEAUTY




Thank you so Much Clozette udah memperkenalkan saya dengan ARRA Beauty. Semakin bangga dengan produk Indonesia. ARRA Beauty ini worth to buy babes. LOOKS WHAT'S INSIDE MY POUCH? you will found ARRA beauty inside. 

       ARRA BEAUTY
INSTAGRAM: @ARRA_BEAUTY


CLOZETTE 
WEB: CLOZETTE
INSTAGRAM: @CLOZETTEID


JUST HAVE FUN
SMILE
AND
KEEP PUTTING ON
LIPSTICK

LOVE, Annisa






























Komentar

  1. yaampun packagingnya bagus banget

    BalasHapus
  2. Nice info. Thankseuuu

    -Arafah syahlun

    BalasHapus
  3. Parah parah, kebeneran banget aku lagi nyari-nyari lipmatte. Kaya ino recommend banget😻

    ZEPOS

    BalasHapus
  4. ternyata selain packaging bagus juga dia sangat menyehatkan bibir juga ya kak

    BalasHapus
  5. Gemes banget liat yang warna Bira, apalagi kalau ada rasanya (coklat) berasa mau jilat bibir terus. Haha

    Beby

    BalasHapus
  6. Shadenya cantik² . recommeded buat yg nyari lipmatte, kebetulan bibir aku suka kering kak

    Géminnie

    BalasHapus
  7. Shadenya cantik² . recommeded buat yg nyari lipmatte, kebetulan bibir aku suka kering kak

    Géminnie

    BalasHapus
  8. astagaa gemas aku... jadi pengeeenn ...
    yg bibirmna suka kering atau lagi nyari produk yg cocok sama kamu, cobain yg ini deh!🍒


    ( carlise )

    BalasHapus
  9. Yaampun packagingnya bener bener elegan, warnanya juga cantik cantik apalagi yg shade mara aku Sukaaaa

    Pasta rosiyah

    BalasHapus
  10. Bagus bangeeeeeet kemasannya kece
    Botolnya cantik banget kayak botol kutek hehe
    Tapi lumayan mehong juga ya kak

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  11. Gila gila gila kemasannya lucu banget sih parah, awal liat produknya aja udah jatuh cinta😍

    Xaluna Vey

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP