AHRA REFLEXOLOGY

  Pastinya sebagai masyarakat urban masa kini  sering merasa lelah dan  stress akibat tekanan pekerjaan ataupun kondisi jalanan ibu kota Jakarta ini. Agar bisa tetap menjalani aktivitas sehari-hari dengan produktif salah satunya adalah dengan cara relaksasi. Dengan relaksasi sebagian rasa stress dan lelah di badan bisa menjadi ringan. Tapi kebanyakan tempat relaksasi itu penuh, antri dan lama treatmentnya. Kalau itu problemnya kalian bisa mencoba AHRA Reflexology.

 

AHRA REFLEXOLOGY

Dalam bahasa Sansekerta AHRA memiliki arti sebuah tempat yang nyaman. Sedangkan AHRA sendiri berasal dari singkatan AFFORDABLE, HEALTHY, RELAXATION, AMBIENCE. AHRA Reflexology ini masih dalam keluarga NEST Family reflexology and spa. Apabila NEST Family reflexology mengutamakan perawatan bagi orang-orang di perumahan, AHRA Reflexology ditujukan khusus  bagi para pekerja kaum urban yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu.

Jadi bisa dipastikan perawatan di AHRA Reflexology ini lebih singkat waktu treatmentnya  dibandingkan tempat reflexology dan spa pada umumnya. Pilihan menunya juga lebih simple hanya ada 4 pilihan yaitu: Dry Massages, Oil Massages, Reflexology dan  Face Accupressure. Waktu pelayanannya pun tidak bertele-tele, dari pendaftaran menuju proses treatment dijadwalkan hanya 3 menit prosesnya.


FASILITAS AHRA REFLEXOLOGY

AHRA Reflexology memiliki suasana yang nyaman dan homey. Berlokasi di Pasaraya Blok M Lantai LG,  ini merupakan outlet pertama AHRA Reflexology. AHRA Reflexology akan membuka outletnya berikutnya di bulan Juni nanti. Karena mengincar kaum urban yang mobilenya tinggi AHRA akan mengincar lokasi Mall dan gedung perkantoran.

AHRA Reflexology di outlet pertamanya ini memiliki 12 room dan 17 therapist. Untuk therapistnya ada laki dan perempuan. Seluruh therapistnya sudah memiliki sertifikasi (Lembaga Pelatihan Kerja) LPK .  Untuk costumer perempuan harus dengan therapist perempuan, sedangkan untuk costumer laki-laki bisa request therapist perempuan atau laki-laki.



Fasilitas yang disediakan AHRA Reflexology ini sangat lengkap. Para costumer mendapatkan 1 botol mineral water dan juga disediakan minuman kesehatan yang bisa dipilih seperti Lemongrass, Cinnamon dan Lemon.  Untuk ruangan massages AHRA Reflexology ini menyediakan panties disposable, kemudian charger dan juga bed-nya sangat nyaman dan lebar.



MEDICAL QUESTIONER

Sesuai standar prosedur di AHRA sebelum costumer melakukan treatment  apapun wajib mengisi MEDICAL QUESTIONER. Karena AHRA sangat memperhatikan kesehatan dan kenyamanan dari costumernya. Massages sangat berpengaruh dengan kondisi tubuh maka medical questioner sangat wajib di isi. Agar therapist tahu kondisi kesehatan Costumer.




Untuk costumer dengan kondisi kesehatan khusus seperti darah tinggi, jantung, asam urat ada treatment yang boleh dilakukan  dan tidak. Contohnya seperti costumer yang mengidap asam urat tidak diperbolehkan melakukan treatment refleksi. Ataupun costumer dengan kondisi penyakit jantung harus dimulai dengan pijat kaki kiri dahulu. Jadi kita tidak perlu ragu lagi karena AHRA Reflexology ini sangat memperhatikan detail costumernya.

TREATMENT DI AHRA REFLEXOLOGY

Karena di khususkan bagi para pekerja kantoran ataupun pengunjung mall yang sedang lelah, maka waktu treatment di AHRA Reflexology ini tidak memakan waktu lama. Ada pilihan treatment Oil Massage selama 60 menit, Dry Massage 45 menit dan juga Face Accupresure dan reflexology (45-60 menit).


Para therapist di beri timer sehingga waktu pengerjaannya harus pas dengan waktu yang diberikan. Kemarin saya memilih treatment Oil Massage selama 60 menit. Untuk booking saya lakukan sehari sebelumnya. Disarankan untuk booking terlebih dahulu agar tidak perlu waiting list sehingga lebih nyaman treatmentnya.



Saya mengisi medical questioner dengan tingkat pemijatan yang soft, karena saya memang tidak suka yang terlalu keras. Saya terkesan dengan therapistnya yang sangat memperhatikan apakah tekanan pemijatannya terlalu keras untuk saya. Kemudian setelah selesai oil Massages ini kita juga ditawarkan untuk di lap menggunakan handuk panas agar saat pulang badan tidak lengket.



Untuk Oil yang digunakan untuk Massages ini. AHRA Reflexology menggunakan Oil dan cream produksi lokal , uang khusus yhanya ada di AHRA. Oil dan cream yag digunakan mengandung olive oil dan Coconut oil. Brand yang digunakan adalah OGANIKU, dan brand Oganiku ini sudah memiliki izin resmi dari BPOM.

PUSH YOUR STRESS AWAY

Tunggu apalagi daripada stress dengan kerjaan atau kemacetan jalanan dan jadi ngga produktif udah waktunya menghilangkan stress di AHRA REFLEXOLOGY. Langsung ke Pasaraya Blok M lantai LG. Selama periode Grand Opening ini ada diskon 50% untuk all treatment. Selain itu AHRA Reflexology juga bekerjasama dengan Go Pay jadi ada diskon dari Go DEALs selama periode opening ini.

Lets push all your stress away with AHRA reflexology!!!



INSTAGRAM: @AHRAREFLEXOLOGY

Alamat:  Pasaraya Blok M, Level LG.

RESERVATION CALL : 021-727804411


MAKE TIME FOR
YOURSELF
IT'S TIME TO
RELAX. 

Love, Annisa



















Komentar

  1. Asik banget ada diskon 50%, sayangnya ini jauh banget dari tempatku. Padahal ingin coba banget, kayanya langsung rileks deh ya habis refleksi di sini.

    BalasHapus
  2. Ya lord, akutu udah lama gak di massage, sauna, spa dll. Ingin sekali rasanya. Ngebayangin treatment 60 menit udah cukup buat bikin ura-urat gak tegak ya jadinya rileks

    BalasHapus
  3. aku nggak pernah di massage, sauna atau apalah itu, kayaknya nyaman ya hahaahaa jadi pengen me time kayak gitu

    BalasHapus
  4. Tempatnya nyaman ya mbak. Aku pecinta massage dkk, setiap bulan pasti harus treatment biar badan lebih seger. Mau cobain cobain kesana ah kalo ke jkt. Hihi

    BalasHapus
  5. waaa ajak ajak aku dong bep, pengen banget di pijit pijit gitu kayanya, badanku rasanya udah pada pegel pegel xD tapi aku ga pernah uruuttt jadi takut juga kalo mau pijit pijit masa

    BalasHapus
  6. Ah di Blok M ya. Aku lumayan sering main ke sini. Enak juga nih nyobain massage di sini kalo abis ngemol, hehe. Mana cepet pula kan ya, jadi bisa lekas pulang juga :)

    BalasHapus
  7. Kayaknya enak banget ya bisa perawatan kayak gitu, btw ini tempatnya gak ada ya kak di jogja hehe

    BalasHapus
  8. tempatnya sungguh membuat relaxing ya kak..
    penasaran pengen treatment disNa, mngkin klo aku k jkt wajib buat nyoba deh hihi

    BalasHapus
  9. belum pernah coba massage treatment kayak gini haha. tp pengn jg sih sekali2 coba yang totok wajah

    BalasHapus
  10. suka banget di massage nih, seminggu sekali kalau boleh aku jabanin deh hehehe, badan kalau udah dimassage enak jadi ringan yah

    BalasHapus
  11. tempat treatmentnya yaman bgt gitu yaa trus fasilitasnya lengkap dikasi minuman juga, servisnya jg oke pasti. me time memang perlu yaaa buat kita kita yg sibuk dan padat segala aktivitas kak. abis treatment manjain diri trus langsung rileks lagiii deh

    BalasHapus
  12. Duh jd pengen coba.. Klo dipikir pikir udah lama aku ga ada me time.. Apalagi rileksasi kaya begini. Harus dijadwalkan ni..

    BalasHapus
  13. akutu kepengen sekali massage dan reflexology , lelah akutu kerja pagi pulang malem berdiri di kereta badan tuh pegel pegel dan butuh banget treatment ini biar urat2 tuh semua enakan gtu ringannnn

    BalasHapus
  14. Bisikin rincian harganya dong kak. Aku tuh kepingin nyoba refleksi cuma aku rada trauma soalnya kan aku orangnya gampang geli. Dulu pernah refleksi terus aku refleks nendang muka terapisnya karena kegelian. Hihihi.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Sekarang banyak mall yang ada tempat buat relaksasi seperti AHRA ini, secara kalau habis muterin mall kan capek ya, enakan pijat dlu baru pulang. Harga treatment di AHRA berapa mbak kalau dilihat dari fasilitasnya yang lengkap

    BalasHapus
  17. Aku penasaran pengen nyobain juga dry massage nya itu seperti apa rasanya sih apa enggak menggunakan oil atau lotion atau bagaimana yang terakhir dry massage itu, treatment nya juga cukup terjangkau ya

    BalasHapus
  18. Wih diskonnya lumayan banget, mungkin klo masih diskon better bikin reservasi dulu ya beb biar nggak penuh dan antri hihi

    BalasHapus
  19. Waaah diskonya menggoda ih beb, jadi inget udah lama ga me time kaya gini deh, bandung kayanya belum ada ya beb, semoga menyusul buka cabang bandung hehe

    BalasHapus
  20. comfy banget kak tempatnya, apalagi ada diskonnya. aku seneng banget spa soalnya, kayaknya patut dicoba deh

    BalasHapus
  21. Lokasinya strategis ya. Habis massage/treatment kan biasanya laper tuh, ngga bakal ribet cari tempat makan setelah dari Ahra, hehehe.

    BalasHapus
  22. Aku udah lama banget gak refleksi, sehabis melahirkan perlu banget dipijat2 refleksi gitu.. apa itu aman juga buat ibu2 post partum?

    BalasHapus
  23. Selain fasilitasnya lumayan lengkap kayaknya asik nih kalau pijat disana yaaa jadi pengen XD

    Adnan do

    BalasHapus
  24. Lengkap banget fasilitas dari rumah spa ini. Sayangnya Ahra Reflexology ini belum ada/buka cabang didaerah ku:( . Kalau udah buka cabang ya boleh lah dicoba hehe

    Roosmarijn

    BalasHapus
  25. Paling suka perawatan apa nih kak? Ini kliniknya di jogja belum ada ya tapinya

    BalasHapus
  26. Fasilitasnya asik banget ya. Harganya gimana beb?

    BalasHapus
  27. Special sekali ada tempat untuk refleksi gini kota sepadat Jakarta.

    BalasHapus
  28. Tempatnya keren banget ya ini reflexy..berharap semoga ada cabang lain di daerah bintaro deket rumah

    BalasHapus
  29. Kayanya lagi butuh reflexology nih stress berat 😂 tapi kejauhan akunya😥

    BalasHapus
  30. Sayangnya jauh kak.. suruh buka cabang di pekanbaru kak.. 😁

    BalasHapus
  31. Diskon menggiurkan dan fasilitas lengkap bangett kak. Sayangnya jauh dari jogja

    BalasHapus
  32. Ahra Reflexology ada di Pasaraya Blok M. Wah asyik di mall ada spa. Ada pelayanan Totok Wajah pula lagi. Semoga buka cabang jg di karawaci

    BalasHapus
  33. Kalo di Jogja aku punya langganan reflexology pas balik ke Jakarta bingung mau pijet dimana ga ada rekomendasi,

    Ini Ahra bisa jadi rekomendasi buat aku juga nih, nanti kapan2 mau coba ah

    BalasHapus
  34. Ahra Reflexology. Wah kayaknya pelayanannya bener-bener cepat yah kak. Terutama untuk orang kantoran yang susah buat cari waktu lama buat sekedar pijet.
    Rekomendasi banget ini.
    Semoga buka cabang dibanyak tempat


    Kimmy

    BalasHapus
  35. Ah jadi mau kesini mba akuu, pengen nyoba treatment massage oil nih. Kulitku cenderung kering terutama bagian lengan, betis dan telapak tangan. Keren ya, ada proses check up dulu.

    BalasHapus
  36. Kayaknya tempatnya nyaman banget ya beb, mungkin kudu dicoba nih secara aku suka banget ber me time ria dengan foot massage bareng pak suami biasanya :)

    BalasHapus
  37. Yaahhh jauh tapi tempatnya dri tempatku.. padahal keliatannya nyaman yaah tempatnya buat me time gitu

    BalasHapus
  38. Wow, menarik banget nih kayanya aku jadi kepengen me time juga deh wkkw

    BalasHapus
  39. Cocok banget buat me time waktu weekend ya, apalagi pas steress streesssnyaaaa mikir skripsi yang dimulai aja belum gara gara ga nemu judul -oke skip.

    Salah satu referensi buat menghilangkan stress selain jalan jalan dan makaaaaaan! Hehe

    和希

    BalasHapus
  40. solusi buat yang stress dan gabisa jalan-jalan dikarenakan jadwal padat bisa langsung ke sana. Sayangnya jauh sekali dari rumah 😔

    綾籠

    BalasHapus
  41. yah jauh amat -.- andai buka cabang disini

    livid

    BalasHapus
  42. Makna nama tempat pijat refleksinya keren ya AHRA ada artinya, terus jadi kependekan dari beberapa kata bahasa inggris juga.
    Enak bener kayaknya pijat pijat abis ngemall.

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  43. Namanya bagus~
    Btw aku abis nonton acara yang idolku mengidakan massage dan aku juga pengin terus sekarang baca ini makin pengin hiii T^T

    Hyeddong

    BalasHapus
  44. Cozy banget tempatnya kaya hotel kok yaaa, nyaman banget pasti tuh 😂
    Sayang sekali jauh dari tempatku 😕
    Anw namanya menarik! 😍

    Chomey

    BalasHapus
  45. Keknya nyaman banget ya, adem gitu:( pengen kesana jugaaaa

    ZEPOS

    BalasHapus
  46. Kepengen banget deh treatment disini, liat fotonya aja udah keliatan kalo suasananya bikin relax apalagi kalo sambil treatment ,duhhh ngiler kali bayanginnya

    -jovinka joan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP