PURE VIT C SKEYNDOR

Sudah bukan rahasia lagi kalau Vitamin C memiliki khasiat yang luar biasa. Vitamin C memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi, dan pastinya kaya fungsi untuk kesehatan kulit. Tetapi untuk pemilihan jenis vitamin C bagi pemilik kulit sensitif seperti saya harus sangat berhati-hati. Karena apabila salah bisa menyebabkan breakout atau purging. Kali ini saya sudah hari ke 18 menggunakan PURE VIT C SKEYNDOR. Penasaran bagaimana reaksinya????

 

PURE VITAMIN C INTENSE RECOVERY FACTOR

Seperti yang saya sudah sering katakan SKEYNDOR rangkaian produknya di khususkan untuk kulit sensitif. Untuk kulit sensitif seperti saya pastinya paham kalau memilih Vitamin C untuk kulit sensitif itu sulit. Karena dari beberapa Vitamin C yang saya coba biasanya membuat kulit perih, terasa cekit-cekit dan besoknya mengelupas di beberapa titik.Pure Vit C Skeyndor ini saya rekomendasikan bagi yang memiliki kulit sensitive tetapi ingin menggunakan Vitamin C.



Pure Vit C Intense recovery factor dari Skeyndor ini memiliki fungsi:
- Merevitalisasi Kulit Wajah.
- Mengembalikan kilau wajah yang kusam.
- Mengencangkan kulit wajah.
- Melembabkan wajah dan mencegah anti aging.
- Mencerahkan.

PACKAGING PURE VITAMIN C SKEYNDOR

Dalam 1 box Pure Vitamin C SKEYNDOR terdapat 3 tube Vit C dan 1 pipet. Packaging dari Pure Vit C Skeyndor ini cukup unik buat saya karena cara penggunannya. Yaitu apabila mau menggunakan botolnya harus diputar press gitu lalu diganti dengan tutup pipet untuk mengambil produknya. Kenapa di design seperti itu? karena agar saat digunakan Pure Vit C Skeyndor ini isinya sudah menyampur.  



Setiap botol yang sudah digunakan harus dihabiskan dalam 10 hari. Karena botol/tube yang sudah terbuka hanya tahan 10 hari. Jadi dalam 1 box Pure Vit C Skeyndor ini di design untuk 30 hari pemakaian / 1 bulan.



1 botolnya berisi 12 ml, jadi total ada 36 ml dalam 1 box. Bahan dari tube-nya adalah kaca. Kalian harus berhati-hati jangan sampai terjatuh karena packagingnya berasal dari kaca. Jangan lupa juga untuk di jaga kebersihan pipetnya, agar tetap higienis saat digunakan.


MAIN INGREDIENTS PURE VIT C SKEYNDOR

Ingredients utama dari Pure Vit C Skeyndor ini adalah Pure Vit C sebanyak 6% dan Natural Moisturising Agents. Terdapat SODIUM CITRATE yang berfungsi untuk melembabkan kulit kering dan bersisik. Kandungan utama untuk formulanya adalah AQUA, itulah  yang membuat tekstur dari Pure Vit C ini mudah menyerap di kulit.

Selain itu terdapat kandungan HYDROGENATED POLYISOBUTENE yang berfungsi sebagai emolient dan moisturiser. Menjaga agar kulit tidak kehilangan air dan tetap terhidrasi. Kandungan inilah yang membuat kulit tetap terjaga kelambabannya sekaligus mengencangkan kulit. Apabila melihat berbagai produk anti-aging pasti kalian familiar dengan HYDROGENATED POLYISOBUTANE ini.


TEKSTUR PURE VIT C SKEYNDOR


Tekstur dari pure Vit  Skeyndor ini seperti essence, berwarna putih bening. Saya sangat suka karena teksturnya tidak lengket dan setelah menyerap tidak terasa sedang menggunakan apapun. Saat di oleskan di wajah tekstur skeyndor ini menyerap sangat cepat di wajah. Sebanyak apapun penggunaannya tidak akan menumpuk di kulit dan tidak mebuat wajah lengket.


 Pure Vit C Skeyndor ini memiliki aroma segar seperti jeruk yang baru dikupas.Wanginya tidak menusuk tetapi justru membuat segar seperti saat kita mencium buah  jeruk.

CARA PENGGUNAAN PURE VIT C SKEYNDOR

Saya menggunakan Pure Vit c Skeyndor setiap malam hari.  Jadi ini adalah salah satu tahapan night skin care routine saya. Setelah menggunakan Skeyndor Thermal Spray dan toner. Cukup di tap tap di wajah diratakan sambil dipijat terutama di daerah yang banyak flek hitamnya.

Untuk cara penggunaan dari produk Pure Vit C Skeyndor karena sedikit berbeda degan produk lainnya, akan saya tunjukkan dalam  video dibawah ini. WAJIB di ingat satu tube yang sudah di buka wajib di habiskan dalam 10 HARI karena produk yang sudah terbuka hanya bertahan dalam 10  hari. Tube yang ingin digunakan di PRESS lalu di SHAKE-SHAKE setelah itu ganti pipet untuk mengambil produknya.




EFEKNYA DI WAJAH SAYA

Ketika akan mencoba Pure Vit C Skeyndor ini jujur saya was was takut akan reaksi kulit saya seperti apa. Namun karena saya paham Skeyndor ditujukan untuk sensitive skin maka saya beranikan diri untu mencobanya. Surprisingly Pure Vit C Skeyndor ini tidak memberikan reaksi perih ataupun cekit-cekit di kulit.

Paling terlihat efeknya adalah di bagian pipi wajah saya yang mulai timbul flek hitam. Karena kebetulan ada turunan flek hitam di wajah. Bintik-bintiknya perlahan memudar. Berikut saya rangkum efek di wajah saya setelah 18 hari pemakaian.


Setelah penggunaan 18 hari:
- Kulit lebih halus.
- Memudarkan bintik-bintik hitam di bagian pipi saya.
- Mencerahkan rona wajah saya yang sempat menggelap setelah liburan.
- Memudarkan bekas jerawat yang ada di wajah. 
- Tidak menyebabkan perih di wajah.
-Tidak menimbulkan komedo.
- Kulit menjadi lebih kencang dan lembab.


PRICE & WHERE TO BUY?

Harga dari PURE VIT C Skeyndor ini adalah Rp.550.000 dengan ukuran 3 x 12 ml.
 Saat ini kalian bisa langsung kunjungi Instagram SKEYNDOR untuk membeli produknya.
Kabar baiknya akhir tahun ini SKEYNDOR akan masuk department store seperti SOGO dan Lotte Shopping Avenue babes !!! udah ngga sabar kan pastinya.


CONCLUSION

PRO
+ Tidak membuat iritasi di kulit sensitif
+ Mencerahkan Noda hitam di wajah saya efeknya bener-bener NYATA.
+ Teksturnya mudah meresap.
+ Wanginya super fresh.
+ Mengencangkan kulit wajah (it's your first defend of anti-aging!!)


CON 
- Tidak tahan lama produknya hanya 10 hari per tube setelah dibuka.
- Packagingnya kaca yang mudah pecah (so be careful).

RECOMMENDED / NOT ?

Recomended ? Not ??? DEFINITELY YESSSS

Repurchase ??? PASTINYA IYA, Karena it works on my black spot. Apalagi saya punya turunan flek hitam jadi harus lebih rajin lagi merawatnya. Karena ini satu-satunya VIT C yang cocok pastinya REPURCASE !!!



EAT HEALTHY
SLEEP WELL
BREATH DEEPLY
ENJOY LIFE
BUT FIRST: SKIN CARE

LOVE,
ANNISA







Komentar

  1. Waah jd pengen nyobain deh, penasaran sama vitamin c! bisa ngilangin black spot juga yaa, jadi makin excited mqu nyobainnn❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu diaaa black spot aku berkurang bebs cucmey banget

      Hapus
  2. hyaaa ampuuun aku jadi mupeeeng huhuhu. sepertinya bakal cucok di kulit aku nih soalnya aku BFF bgt sama vit c :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss bebs aq aja yg sensitif cocok apalagi km yaaa

      Hapus
  3. Waaaah bisa memudarkan bekas jerawat. Jadi pingin cobaa 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Flek aku aja berkurang bebbs apalagi bekas jerawat it works!!

      Hapus
  4. Aku ga ada masalah jerawat si, tapi pengen nyoba juga..
    Bagusss banget produknya, but budget nya lagi empty 😢 semoga lain waktu bisa..

    ( ュー )

    BalasHapus
  5. waaa ketemh lagi sama kak ichaa XDDD
    aku udah liat vit C nya Skeyndor ini di snapgramnya kak icha sih kemarin, tapi pas baca lebih jelasnya di blog ini kok rasanya tertarik yaa pengen nyoba. vit c kan katanya bagus biat mencerahkan wajah ya kak.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. sangat tertatik dengan apa yang dibahas kak annisa tentang vitamin C ini apalagi bisa untuk anti aging dan mengencangkan kulit kulit aku gak bermasalah tapi kayak ada garis garis gitu dan bikin worry but ngeliat harganya harus nabung dulu apalagi produknya gak tahan lama:(( idaman bangett
    #wendyluv

    BalasHapus
  8. Ini semacam salah satu makanan buat kulit wajah. Wah pasti enak kalau di pakein terus2 an. Makasih kak❤

    BalasHapus
  9. Bener bener tertarik ya allah, kak aku banyak banget flek dan udh kesel sendiri jarang ada produk yang cocok. dan produk ini ada vitamin c nya aku pengen banget nyobain :'( flek kecoklatan dimana mana kan risih ya kak klo ada teken yang nanya aku kok banyak flek :') ditambah aku kenapa ga coba lagi beli produk buat ngilangin flek aku ini, jujur aja aku belum punya penghasilan :')

    #Livy

    BalasHapus
  10. megan- belum tau banget sih dengan merk diatas,vitamin c juga. gue yg notabenenya ga ngerti apa apa tentang skin care jadi ngerti dong,pembawannya ringkes gampang dimengerti. thanks ya membantu banget sis♡

    BalasHapus
  11. Setelah membaca blog ini, aku tertarik banget sama produknya, Kak. �� Kebetulan kulit aku sensitif dan ada beberapa bekas jerawat. Berharap Pure Vit C Skeyndor ini bisa membantu memudarkan bekas jerawat di wajah aku.

    Regards, 绀涐

    BalasHapus
  12. Aku suka banget liat packagingnya, lucu yaa. Ditambah lagi aku juga punya flek bekas jerawat yang susah hilangnya dan belum nemu produk yang cocok. Jadi tertarik sama vit c ini setelah liat reviewnya kak annisa

    - Desha Evader

    BalasHapus
  13. 18 hari pemakaian saja sudah worth it,

    Apalagi dengan pemakaian rutin dan lebih lama lagi.
    Pastinya bakal lebih wow.


    Tekstur tidak lengket dan aroma jeruk, patut untuk dicoba.


    Jinssul choe

    BalasHapus
  14. asli ngiler sama review yg bilang bisa ngilangin flek hitam dalam 18 hari. gua pribadi punya masalah flek hitam di wajah nih susah banget ngilanginnya, jadi pengen pake itu XD
    btw harganya yg bikin tercengang asli : 'D mungkin harus nabung beberapa bulan haha.
    btw suka banget sama cara penyampaiannya kak icha, karna dari bahasanya mudah dipahami banget. then, blog ini rekomend banget~

    #alvin

    BalasHapus
  15. Bagus yah efek nya, 18 hari udah kliatan, tapi pas liat haga nya jadi degdegeun, mahal euyy
    Masuk wishlist dulu ahh, siapa tau nanti bisa beli.
    Makasih buat review nya yah kak, aku jadi tau sekarang

    Difya

    BalasHapus
  16. Kak, ini untuk semua usia nggak? Terus kalau bukan tipe kulit sensitive cocok nggak? Jadi aku punya temen, dia ada flek hitam gitu di bagian pipi sama atas hidung gitu. Dia pengen banget hilangin flek hitamnya. Mungkin aku bisa saranin ini ya kak?

    (Sanflower)

    BalasHapus
  17. Mahal sih, tapi melihat review yang ada jadi bikin tertarik. Out off all amat sangat tertarik, apalagi bisa menghilangkan komedo

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. sejenis trauma akutu sama skincare yang ber-vit c:(
    kemarin niat hati mau ngilangin dark spot bekas jerawat yg buanyakkkk banget efek breakout, eh pake serum vit c cuman 4hr langsung breakout parah:(
    malah makin nambah ini dark spotnya huuhuu:(
    —okefix malah curhat mwehehe😂—
    oiya kak apa bener kalo lagi jerawatan gabole pake vit c? trus menurut kakak rekomen ga serum ini buat kulit acneprone?


    —uphi

    BalasHapus
  20. Bagus nih 😍
    Aku pernah pakai jeruk nipis di kulit malah perih+bikin bruntusan, belakangan kulit aku juga agak kusam+bekas merawat sudah ilang >\\< :3
    Jadi pengen coba prodak ini 😍

    -Dicle-

    BalasHapus
  21. Sebenernya aku ga pernah denger merk itu, emang dasarnya aku masih baru soal per skincarean/?.wkwk

    Tapi abis liat review diatas malah penasaran, soalnya sama" tipe kulit ku sensitif dan ada bekas jerawat juga:')
    Apalagi itu efeknya 18 hari udah keliatan, termasuk cepet 😂

    Tapi kalau liat harganya kyaknya harus nabung dulu xD

    - Lee Hallark

    BalasHapus
  22. Aduh abis baca review kakak aku tertarik banget sama Pure Vit C Skeyndor ini walau harga nya ½juta xD kira²bisa patungan beli nya x"D karena 1 box Pure Vitamin C SKEYNDOR terdapat 3 tube Vit C nya hmm pipet nya rebutan gakpp :v

    recomended banget ini mah apalagi bisa memudarkan flek hitam yg bandel.hmm trs karena mamfaat vit C itu banyak buat kulit. wajah apalagi yg sedang berjerawat 🍦vitamin C memang sangat baik untuk merawat kulit berjerawat, terkadang penggunaan masker kebanyakan adalah masker yang banyak mengandung vitamin C, karena vitamin C danpat membantu meregenarasi kulit dan manfaat lain nya. Yg kulit nya sensitif pasti paham betapa sulitnya mencari Vitamin C yang nyaman di kulit dan cocok;;untung ada PURE VITAMIN C SKEYNDOR jadi gausah galau²/ deg²an kalau nyobain PURE VITAMIN C SKEYNDOR ke wajah ❤
    Selain bisa buat flek hitam dan jerawat mmfaat lain nya dari PURE VITAMIN C SKEYNDOR yaitu;Merevitalisasi Kulit Wajah.
    - Mengembalikan kilau wajah yang kusam.
    - Mengencangkan kulit wajah.
    - Melembabkan wajah dan anti aging.
    -serta mencerahkan 💕
    Ya ampun aku harus tabah sambil berusaha membeli nya xD
    semangat!!!!!!!
    Btw makasih ya kak icha review nya sangat bermanfaat buat kita semua;;


    _(Goddesşexy)

    BalasHapus
  23. waaah! gila, ini recommend banget sih buat yang punya kulit sensitif. aku juga punya teman kulitnya sensitif dan banyak bekas jerawatnya, mau pake apa apa takut breakout, ngga pake apa apa, kusam dan segala macam. jadi bingung : ( rencananya aku mau saranin dia cobain ini? semoga bisa sebagus kakak hasilnya!

    aku pribadi pas lihat harganya agak terkejut sih ya, tapi sebanding sih sama hasilnya. 18 hari aja udah memantul, huhu, harus extra nabung nih buat anak sekolah atau kuliahan, muehehe. texturenya encer dan putih bening ya kak? di kamera kelihatan agak kental dan warnanya agak orange soalnya XD by the way, kalo dipake sama orang yang kulitnya normal bakalan bagus ngga kak? aku juga jadi agak tergiur ini aduh gimana deh : (

    makasih reviewnya kak nisa! sehat dan cantik terus ya ❤.

    - 䵖䵗.

    BalasHapus
  24. Packing nya mungil ya , aku melihat kaya jeruk orange gitu xD
    Untuk masalah wajah yg berbintik hitam bisa di coba tpi sayang kulit ku oily , mungkinkah bisa ?
    Thanks review nya , sangat membantu dan ku banyak tau produk2 terbaru xD

    -Mishel

    BalasHapus
  25. Sejujurnya aku rada males sama vitamin c karena bener bener bikin wajah aku break out :( dan bener aja! sering banget jadi bikin sakiiitttt trus mengelupas gitu hmm kaya uler. Makanya males banget takut terulang lagi kaya bulan2 lalu hehe. Tapi pure vit c skeyndor ini recommended juga ternyata!! First yang aku buat tertarik adalah, bisa memudarkan bekas jerawat, sambil baca tuh sambil geli gitu sama bekas jerawat yang dimuka. Oke mungkin ini bakalan jadi whishlist aku walaupun harga nya setengah juta. Dan yang paling terbaik itu baru 18 hari hasilnya udah oke bangeeet mencerahkan iya ngilangin black spot iya, triple kill sekali 😍 woahh bener bener racun. Ingredient dari vit c ini juga main nya Aqua jadi cepet menyerap, berasa jadi gapake apa apa??? wah gokil sih, soalnya yg biasa aku pake tuh jadi malah kaya pake cairan putih lumayan kentel trus pas di bland lumayan kaya dempul banget jadi pakenya harus dikit2😂
    Jadi yg punya wajah kusam trus kulitnya sensitive dan ada bekas jerawat nya gitu wajib di coba gaes!! jgn lupa menabung ya demi kulit wajah idaman 😳😍😍

    ❤ Sabai Alathas

    BalasHapus
  26. Sangat ingin mencoba karena saya bermasalah dengan jerawat hampir sejak remaja dan produk ini juga ada anti agingnya sesuai dengan umur saya yang sudah diatas 25tahun. Sangat membantu sekali untuk mengenal produk ini thankyou. ��❤️

    Ana Del Lyon

    BalasHapus
  27. awal liat kotaknya kirain vitamin c hisap atau sejenis obat yang nyembuhin dari dalam. taunya dia berbentuk serum yaa hihi warnanya orange khas jeruk yang bervitamin c banget. kalau worth it buat harga segitu pasti gak perlu mikir2 lagi yaa.
    tapi buat aku kayanya no dulu wkwk
    makasih nih blognya..jadi tau kalau ada vitamin c buat wajah yang berbentuk serum gini.

    Queverly.

    BalasHapus
  28. Kirain vitamin c buat rambut ituloh/?
    Bagus yak, tapi sayangnya gak tahan lama
    Apalagi buat yang males pake skin care hehe
    Bisa2 lewat 10 hari gawatt

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  29. Wow keren setelah aku baca ini aku jadi tertarik nih
    Bayangin dalam 18 hari wajah jadi cerah terus bintik2 hitamnya mulai hilang
    Karena aku juga tipe orang yang kulitnya sensitive dan aku juga beberapa bintik hitam ini huhuhu... mau tpi kayaknya aku harus nabung dulu biar bisa beli ini ^^
    Pembahasannya yang dibahas ka annisa ini jujur sangat menarik dan recomend bgt
    Thank for reviewnya kak ^^


    -Naysila-

    BalasHapus
  30. Bisa ngilangin noda hitam diwajah tanpa perih di wajah itu sesuatu huhu
    kadang nyari beberapa product skincare buat kulit sensitif itu susahhh
    tertarik sama produk ini ,tp nabung dulu deh buat beli nyaa


    (Ivory)

    BalasHapus
  31. Produk ini terlihat simple dan detail manfaatnya banyak sudah melembablan mengencangkan dan juga mencerahkan paket komplit pokoknya. Oemekaiannya juga oraktis dan sudah tertakar kerenn


    Adnan do

    BalasHapus
  32. Wah...
    Khasiatnya bagus banget ya berarti kak. Btw aku ada flek hitam juga padahal baru mau 20. 😢 Kayaknya sih keturunan deh. Dan susah banget mencari produk buat menyamarkannya. Bikin aku frustasi...

    Apalagi pernah breakout alhasil makin banyak fleknya. Huhuuuu 😢😢😢

    Kayaknya ini bagus deh..
    Apalagi hasilnya lumayan terlihat kan ya? Soalnya aku udah terganggu banget sama masalah kulit. Kemungkinan kulitku kurang vitamin C.

    (Nayira Al)

    BalasHapus
  33. Tertarik!!!!

    Aku ada masalah menghilangkan bekas jerawat....

    BalasHapus
  34. Vit.C yg bakal masuk wishlist karna aku juga punya masalah bintik"item d sekitar pipi+bawah mata 😭
    But, harganya mehong pake banget ya -Jully Angwen-

    BalasHapus
  35. Bakalan masuk wishlist kayanya karna emang lagi nyari vit c buat mudarin spot" hitam yang mulai muncul di wajah T^T

    -nora phillip

    BalasHapus
  36. Bakal nyoba nih, meskipun harganya mahal kalau worth it mah ngga masalah. Cewek, mau mahal kalau bagus dan bikin makin cantik langsung takis xD
    Tapi nabung dulu, wishlist

    ICHAK

    BalasHapus
  37. Wuhuu dapet racun baru tapi... Harganya itu loh kak aku ga kuat 😂

    Tapi bakal aku tulis di wishlist dulu dongg

    Sarang

    BalasHapus
  38. Duh kak racun banget sih apalagi aku pecinta produk berbau vitamin c karna kulit aku tuh kusem jadi cocok pakai vitamin C gini biar cerah , makasih kak reviewnya duh jadi pengen deh

    Claudie

    BalasHapus
  39. Ya ampun bermanfaat sekali♥. Jadi pengen nyoba, tapi aku mau nabung dulu baru beli . . . Pas banget sama yg lagi aku butuhin

    BalasHapus
  40. Uwooo racun banget sih ka, buat wajah cantik mahal pun sabet aja jadinya ehemk:')




    By shafura

    BalasHapus
  41. Aku masih awam banget kalau soal vitamin c ini bisa buat ngilangin flek dsb, makasih infonya ya kak sangat membantu semoga next bisa ku coba 💕

    Beby

    BalasHapus
  42. uwaaa makasiiihh kak rekomendasinyaaa💕
    kayanyaaa kudu banget cobaaa ini aku, buat bekas jerawat memudar samaa cerahin wajah yang bisa gelap karena liburan panas²an dannn nggabakal ada efek yang nggabaik buat kulit sensitif😍

    -Larissa Bell-

    BalasHapus
  43. hasilnya menggiurkan banget yaaa, apalagi kondisi kulitku juga sensitive. jadi pengen nyobaaaa.
    bermamfaat banget artikelnya, lanjutkan ya kak ❤️❤️❤️



    ?? (K-Awesomi)

    BalasHapus
  44. Hngg bikin ngiler:')

    (Nona Frieska)

    BalasHapus
  45. Bermanfaat sekali reviewnya. Saya punya masalah kulit kering sensitif yang kusam. Selama ini sudah mencoba berbagai macam serum vitamin C dan setuju sekali dengan pendapat kak Annisa, banyak yang tidak cocok, kulit terasa perih. Mungkin karena tipe kulitku yang cenderung kering ke sensitif. Bahkan ada yang menimbulkan reaksi seperti rasa terbakar. Jadi was-was setiap kali ingin mencoba memakai serum vitamin C.

    Pure Vitamin C Skeyndor sepertinya akan menjadi wishlist saya. Membaca dari review kakak bahwa produk ini diperuntukan untuk mereka yang mempunyai kulit sensitif membuat saya tergiur untuk mencobanya. Semoga cocok dan tidak menimbulkan reaksi seperti yang pernah saya alami sebelumnya. Ingin sekali punya wajah cerah, lembab dan segar seperti claim dari produk ini.
    Semoga bisa berkesempatan untuk memakai produk ini.


    Chrissy-

    BalasHapus
  46. wah untuk jerawat dan muka ku sangat bermasalah dengan jerawat dan sangat membutuhkan vit C

    acheella

    BalasHapus
  47. Wahh mantul nih buat nyerahin sama ilangin noda noda bekas jerawat kayak punyaku ini 😍

    Rochelle

    BalasHapus
  48. Sayang sekali expirenya cepet... tapi biasa kan emang kalo cepet expired lebih bagus jadi ga heran kenapa mantul yakan 🤔

    Nia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP