MAKE OVER FAB WEEK BERSAMA BEAUTYNESIA

HOLLA BABES

Siapa yang kemarin datang ke acara Make Over FAB Week di Central Park???? kebetulan saya di ajak Beautynesia untuk ikutan di acara Make Over FAB Week ini. Acaranya adalah recreating Make Up editorial Blushing look bersama dengan MUA Morin Iwashita (instagram @helomorin). Gimana keseruannya??? begini ceritanya.....


EDITORIAL BLUSHING LOOK

Acara Make Over FAB Week bersama Beautynesia ini diadakan pada hari rabu tanggal 3 Oktober 2018. Seneng rasanya di undang ke acara ini bisa ketemu para wanita blogger kece dan bertukar pikiran yang ngga akan ada habisnya tentunya  tentang Make-Up ya babes.

Jujur belum pernah belajar langsung tentang editorial look. Itulah kenapa saya seneng banget waktu Morin Iwashita bilang kita bakal recreate editorial Blushing Look untuk acara Make Over FAB Week bersama dengan beautynesia ini. Untuk editorial look kuncinya adalah di complexion yang harus terlihat seperti kulit asli, lebih bagus lagi kalau pori-porinya masih bisa terlihat.

Karena judulnya adalah Blushing Look jadi yang ditonjolkan dari keseluruhan Make-Up adalah Blush On di pipi kita yang terlihat bersemu. Karena itu pemilihan Lipstick dan Eyeshadow adalah warna yang natural. Kunci dari Editorial Blushing Look ini Morin Iwashita tidak menggunakan kontur di pipi, jadi kontur di pipi diganti dengan blush on.

Berikut pilihan produk dari Make Over yang saya gunakan untuk recreate Editorial Blushing Look.
Sebelum menggunakan foundation saya menggunakan primer baru Make Over yaitu Velvet Mattifying primer. Saya suka dengan primer ini karena untuk T-Zone saya yang over oily primer ini mampu menahan Make-up di wajah saya agar tidak geser.




Untuk foundation karena warnanya tidak ada yang pas dengan warna tone kulit saya, jadi saya menggabungkan shade foundation No.05 dan No.01. Warnanya jadi pas dengan warna tone kulit saya yaitu Yellow undertone. Setelah foundation selesai saya langsut set menggunakan Make Over POWERSTAY Powder Foundation yang terbaru itu babes.  Formulanya juara butiran bedaknya tipis banget dan mampu menahan minyak di wajah saya oke banget.



Sekarang tiba ke bintang utama dari Blushing Look ini yaitu blush on. Untuk Blush On saya menggunakan palette Blush Makeover. Karena kulit saya berwarna kuning undertonenya jadi untuk pinky blush ini saya menggabungkan peach dan pink agar tonenya masuk ke warna kulit saya. Untuk look ini Morin Iwashita juga tidak melakukan kontur wajah, tetapi apabila terlalu pucat bisa ditambahkan sedikit bronzer.




 Tadaaaa itulah hasil dari Editorial Blushing Look recreate dari MUA Morin Iwashita. Make-Up on point dari Editorial Blushin Look ini adalah Blush onnya. Jadi perlu diingat tone mata dan bibir tidak boleh lebih tajam dari Blush On babes saat recreate look ini.

Acara Make Over FAB Week bersama Beautynesia ini sangat seru sekali. Para peserta juga sangat interest untuk mengikuti tahapan-tahapan tehnik Make-Up yang dilakukan Morin Iwashita. Saya rasa Make Over harus sering buat acara seperti ini agar para wanita pecinta Make-Up seperti saya bahagia untuk mengetahui tips and tricks make-Up dari para Mua ternama.




Selain acara Make-Up ini Make Over juga punya banyak promo menarik selama seminggu. Lucunya lagi banyak stand di area Make Over FAB Week ini yang sangat instagramable buat para pengunjung untuk berfoto-foto. Sekian acara seru saya bersama Beautynesia dan Make Over.

See you on my next event!!!!



SUCCESS IS OFTEN 
ACHIEVED BY THOSE
WHO DON'T KNOW THAT FAILURE IS
INEVITABLE
-Coco Chanel

Love,
Annisa

Komentar

  1. dapet banget blushy look nya beeb

    BalasHapus
  2. Pada cantik-cantik banget ini pakai hitam di acara Make Over :)

    BalasHapus
  3. Kenapa acaranya make over selali seru ya beb, ajak2 aku dong beb next time

    BalasHapus
  4. Ini dari beautynesia bebbs udh join belum?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP