REVIEW BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER

BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER sudah 2 tahun terakhir ini setia menjadi facial spray favorit saya. Karena jenis kulit saya adalah kombinasi yang cenderung berminyak sebelum skincare, sebelum menggunakan makeup dan setelah makeup saya pasti menggunakan facial spray , dan ternyata yang selalu menemani saya selama ini adalah Bio-Essence Miracle Bio Water.  Bahkan disaat kulit saya sedang sensitif terutama saat PMS !!!. Bio-Essence Miracle Bio Water ini adalah penolong saya. 


BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER - Product Descriptions

Bio-Essence Miracle bio water ini packagingnya berbentuk botol spray. Bio-Essence Miracle Bio water ini tersedia dalam 3 ukuran Dari mulai yang paling besar, medium size sampai dengan small size yang sangat ringan dibawa saat travelling. Paling besar ukuran 300 ml harganya Rp.238.000 size besar ini pas untuk stock produk di rumah, karena lebih efisien dan bisa dipakai selama 2 bulan lebih. Ukuran medium berisi 100 ml pas bila dibawa untuk travelling dalam waktu yang cukup lama, ukurannya cukup handy dan isinya juga banyak. Sedangkan yang paling kecil yaitu ukuran 30 ml harganya Rp.41.000 bisa masuk ke dalam makeup pouch dan bisa setiap saat dibawa kemanapun. Untuk produk spray pumpnya tergolong bagus dan tidak pernah bermasalah. Biasanya untuk produk spray sering ditemukan pump yang macet sehingga produknya tidak bisa keluar. Tetapi Bio-Essence Miracle Bio Water ini pump spray-nya bagus dan tidak macet

Tiga varian size Bio-Essence Miracle Bio Water

BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER INGREDIENTS

Kandungan utama dari Bio-Essence Miracle Bio Water ini adalah Aqua dan Nitrogen. Bio-Essence Miracle Bio Water memiliki kandungan NaCL yang rendah dibandingkan facial spray lain yang ada di pasaran. Karena itulah Bio-Essence Miracle Bio Water ini mengklaim produknya sebagai high Hydration dan Lowest Salt Content. Kenapa kandungan NaCL / Salt yang rendah baik untuk kulit? Karena Salt digunakan untuk mengawetkan berbagai makanan agar tidak busuk, seperti telur asin ataupun ikan asin memiliki kandungan salt yang tinggi sehingga produknya lebih kering dan dapat bertahan lama. Jadi terbayang kan kalau terdapat kandungan NaCL yang tinggi di kulit kita pastinya akan mengikat cairan yang ada di kulit sehingga dapat menjadi kering dan dehidrasi. Itulah mengapa Lowest Salt dapat membuat High Hydration. Sehingga kelembaban kulit kita tetap terjaga dengan baik setelah menggunakan Bio-Essence Miracle Bio Water ini.

Bio-Essence Miracle Bio Water ini memiliki pH-balanced dan di klaim dermatology tested sehingga tidak menyebabkan alergi, dan aman untuk kulit sensitif. Jadi setelah ingredients yang di klaim aman bagaimana kesan saya dengan Bio-Essence Miracle Bio Water ini ya? here it is...

Ingredients Bio-Essence Miracle Bio Water.

BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER Digunakan Untuk Apa Saja?

Bio-Essence Miracle Bio Water dapat digunakan untuk segala umur dari utuk orang tua, dewasa hingga bayi. Selain untuk spray wajah Bio-Essence Miracle Bio Water ini dapat digunakan untuk rambut dan tubuh. Kalau saya pribadi saya gunakan untuk penyegar wajah saya setelah mencuci muka sebelum skin care, based primer sebelum menggunakan makeup dan sebagai setting spray setelah selesai makeup. Selain itu di tengah hari saat saya merasa kurang segar atau kepanasan saya langsung menyemprotkan Bio-Essence Miracle Bio Water ini ke wajah saya. Kenapa? karena saya sangat menyukai cooling sensation yang diberikan Bio-Essence Miracle Bio Water ini. 

Selain untuk skin care, penyegar dan based make up, ada sedikit tips dari saya. Tipsnya yaitu saat menggunakan eyeshadow ataupun highlighter yang warnanya kurang pigmented, saya akan semprotkan Bio-Essence Miracle Bio Water ini ke kuas saya sebelum disapukan pada eyeshadow atau highlighter tersebut, dan kemudian hasilnya menjadi pigmented dan mudah di blend. Begitu pula sebelum menggunakan beauty blender pasti saya basahkan dulu dengan Bio-Essence Miracle Bio Water. Sehingga foundation ataupun powder di wajah saya menempel dengan sempurna, tahan lama, tanpa crack atau terlihat cakey.

 

 
Kualitas pump spray yang bagus.

  

FINAL THOUGHT BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER  

Setelah menggunakan BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER ini selama 2 tahun, akhirnya saya membuat kesimpulan akhir penilaian saya untuk Bio-Essence Miracle Bio Water ini :

Pro (+) :

+ Menenangkan kulit wajah saat sedang SENSITIF.

+ Menyegarkan kulit wajah saat kurang TERHIDRASI.

+ Setting spray yang membuat makeup lebih long lasting.

+ Menyeimbangkan kadar minyak di wajah.

+ Tersedia dalam berbagai size.

+ Memperjelaspigmentasi warna pada makeup yang digunakan.


Con (-) :

Tidak ada minus point untuk Bio-Essence Miracle Bio Water ini.


Jadi bagi kalian yang sedang mencari facial spray yang nyaman dikulit, saya sangat merekomendasikan BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER ini. Terutama para pemilik kulit sensitif BIO-Essence Miracle Bio Water ini bisa menjadi sahabat baru kalian. Kalian dapat membeli produk Bio-Essence di semua store Guardian atau bisa juga Online di Sociolla. 

REKOMENDASI BIO-ESSENCE MIRACLE BIO WATER

Repurchase? YES

Sudah berapa lama menggunakan? 2 Tahun

Recommended?  YES YES YES

TOTAL SCORE:  4.5 out of 5


Invest In Your Skin
It's Going To Represent YOU
For A Long Time


Love,
Annisa



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP